Ponsel Pintar Untuk Perempuan Indonesia: Harga Ekonomis ~ Nilai Maksimalis

 Perempuan itu kudu pinter, setuju kan ya? Gak cuma mesti pinter-pinter meluangkan waktu buat ngurus ini itu di rumah tapi juga buat kerjaan dan hobi misalnya. Walau jadi ibu rumah tangga ya tetap harus bisa pinter menggali informasi, biar selalu jadi andalan keluarga apalagi anak-anak....”paragraf yang sangat provokatif dan sekaligus cukup ‘menyindir’ bagi siapa saja especially “perempuan” yang masih ‘belum akrab’ dengan perkembangan teknologi IT yang sudah membawa kita pada era digital.

Dan Bismillahirrahmaanirrahiim mengambil frase kalimat [dengan garis bawah] dari preambule kontes yang diadakan oleh EmakBlogger memang idealnya perempuan Indonesia [harus] bisa mengambil MANFAAT dari perkembangan product IT yang sudah membumi dan memasyarakat dalam rangka up grade dan up to date diri menuju sosok perempuan pintar yang selalu jadi andalan keluarga dan anak-anak. Jika direview betapa peran penting kedirian perempuan antara lain:
  1. Perempuan memegang perang confidential dalam keberlangsungan lahirnya generasi-generasi penerus bangsa yang tangguh dan multi talenta. Tentu sangat beralasan jika ada ungkapan “ maju dan mundurnya suatu bangsa terletak pada perempuan”  mengingat fitrah keibuan dan hubungan emosional anak  pada umumnya dekat dengan sang Ibu [tanpa maksud mengurangi peran penting sosok Ayah].
  2. Disamping seorang laki-laki [pemimpin] yang sukses ada peran besar istri [perempuan].
  3. Memilih berkarir full di rumah maupun bekerja di luar rumah, semua perempuan tentu ingin eksistensinya di akui oleh lingkungan sosialnya.
Dan untuk bisa menempatkan diri pada posisi ‘prestisius’ tersebut, maka setiap perempuan Indonesia perlu memiliki mind set ‘ Keep up to date and Be Develope” karena menutup diri dari perkembangan informasi [yang identik dengan jalur internet] justru akan menjauhkan eksistensi diri dari dinamika peradaban sehingga akan menjadi makhluk yang tergerus oleh evolusi alam: menjadi sosok yang kuper dan tidak up to date. Jika kondisi ini yang terjadi pada seorang perempuan, lantas siapa yang akan mendampingi, mendidik [BUKAN mendikte] dan menemani anak-anaknya menyongsong era milenium yang lekat erat dengan efect global yang complicated sehingga PERLU filter dari orang tua, khususnya ibu? Tidak bisa dibendung jika kepak sayap internet semakin luas menjelajah berbagai aspek kehidupan dan seyogyanya perempuan harus bisa mengikuti perkembangan ini agar bisa menempati peran strategisnya secara optimal. 

Dengan bersinergis terhadap perkembangan IT  sejatinya justru akan banyak kesempatan yang bisa diambil dengan meringkas ruang dan waktu sehingga tidak mengurangi porsi untuk keluarga dan kegiatan lainnya. Internet sebagai produk teknologi yang merupakan hasil kreatifitas akal dan tuntutan kebutuhan manusia seiring perkembangan jaman dengan potensinya yang memiliki kelebihan tinfkat kecepatan dan penggunaanya yang bersifat flexible, maka sangat membuka kesempatan bagi perempuan untuk ikut aktif men’download’ point plus yang terdapat dalam media cyber ini untuk meningkatkan capability diri sehingga mampu menjelma menjadi sosok pendamping yang bisa menjadi katalisator keberhasilan suami. Dan untuk itu semua diperlukan tool yang mampu memenuhi aspek-aspek tersebut yaitu Ponsel Pintar Untuk Perempuan Indonesia: Harga Ekonomis ~ Nilai Maksimalis 

Meningkatnya mobilitas masyarakat yang membawa dalam pusaran dan trend life style yang rush hour dewasa ini, maka sudah menjadi tuntutan kebutuhan [BUKAN prestige] bagi sebagian masyarakat termasuk para perempuan untuk bisa ‘berada’ dimana-mana dalam waktu yang bersamaan sehingga kehadiran smart phone atau ponsel pintar saat ini merupakan barang primer yang tak terelakkan. Dalam rangka untuk memenuhi keperluan berkomunikasi standart: telpon dan sms sehingga connected dengan anak-anak, suami dan semua komunitas sosial tanpa kendala ruang, jarak dan waktu. Tentu juga untuk coverage pekerjaan: pengiriman report, evaluasi, monitoring dan aktfitas-aktifitas lainnya harus tetap dijalankan diantara kegiatan yang sedang berlangsung seperti: transfer uang, pembayaran listrik, telpon, PDAM, Koran, top up pulsa, dan lain-lain.

Untuk semua kebutuhan jalur On line tersebut, maka diluncurkannya Paket bundling Indosat Mobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia, untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari dan Layanan Info Wanita merupakan program yang on the right time and track karena tentunya semua orang [apalagi perempuan yang sifat management financialnya berbasis asas ekonomis] tetap concern untuk membuat priority pada aspek Ekonomis. 

Saya sendiri sebelumya sudah menggunakan beberapa paket Indosat yang terbukti hemat/ekonomis dalam rangka memenuhi keperluan mengakses internet [untuk Keep up to date and Be Develope], antara lain: saya memilih IM2 Paket Broom untuk keperluan  browser/internetan dan Paket Internet untuk ponsel [sehingga saat mobile tidak ada masalah jika perlu mengakses jalur internet], sedangkan untuk jalur komunikasi saya memilih paket sms yang bisa untuk semua operator dengan charge per sms-nya Rp. 15,- dan  paket  seru yang bisa dapat free talk 300 menit [jam 00-24 setelah penggunaan telpon Rp. 1000,-] untuk sesama operator Indosat [yang sangat memperlancar jalur komunikasi saya dengan keluarga dan relasi]. Dan semua itu tetap HEMAT SERU!

Dan menurut saya program partnership dalam bentuk paket bundling Indosat Mobile dan Nokia ini merupakan penawaran yang cakupan hematnya lebih berkelipatan dari paket-paket yang sudah ada di Indosat sebelumya, seberapa detail EKONOMISnya bisa dilihat berikut ini:

Selain paket bundling Indosat mobile dan Nokia tersebut, Indosat Mobile kembali menghadirkan paket terbaru yaitu Paket Hebat Keluarga, paket komunikasi hemat sepanjang hari terutama saat berkomunikasi dengan keluarga dan sahabat jam 00.00 - 17.00.

Dengan detail paket hebat keluarga yang ditawarkan di atas, masih adakah perempuan Indonesia yang dilanda galau keraguan dan under estimate tentang kendala dan mahalnya biaya untuk bisa keep up to date and be develope sehingga eksistensinya semakin solid sebagai perempuan yang pintar menggali informasi, biar selalu jadi andalan suami dan anak-anak.?  Silahkan buktikan dengan mengunjungi dan jatuhkan pilihan pada Paket bundling Indosat Mobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia, untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari dan Layanan Info Wanita.

Paket hemat nan ekonomis yang ditawarkan Indosat tersebut semakin terasa manfaatnya kian MAKSIMALIS karena combine dengan Nokia Asha 202 yang di desain sangat Ergonomis dan fitur yang eligible sebagai smart phone bagi perempuan Indonesia. Inovasi yang progressive serta comprehensive yang dilakukan oleh Nokia kini menghadirkan sebuah ponsel cantik dan elegan Nokia Asha 202 yang high taste fashion dengan fitur-fiturnya yang user friendly berbasis teknologi canggih sehingga sangat tepat untuk disebut sebagai Smart Phone. Beberapa fitur unggulannya antara lain: dual simcard/on GSM, touch screen 2,4” dengan berat hanya 90 gram, keypad, kamera resolusi 2 MP, aplikasi konektifitas yang handal, stand by untuk: MP3 + 25 jam, Video 6jam dan berbagai fitur unggulan lainnya yang menjadikan Nokia Asha 202 ini memenuhi kriteria untuk menjadi salah satu Smart Phone.

Penawaran program partnership dalam bentuk paket bundling Indosat Mobile dan Nokia ini merepresentasikan sebuah Ponsel Pintar untuk Perempuan Indnesia: harga ekonomis ~ nilai maksimalis adalah salah satu tool untuk menjadi sosok Ibu andalan bagi anak-anaknya, capable meng-up grade skill dan pengetahuan agar jadi istri yang hebat dan tentunya tetap bisa eksis dengan kediriannya sebagai Perempuan Indonesia yang aktif dan dinamis seiring perkembangan teknologi.

“ People often think that they’re being demotivated by their situations.
The Fact is they’re just being disconnected from their dreams.”


“Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger”


Noted: image postingan dissapear (raib)

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

105 comments:

  1. ponselnya pintar berkat mbak Ririenya yg pintar ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehee....tersanjung mODE ON mbak.....#blush ON:)

      Delete
  2. horee aku pertamax jarang2 kan disini pertama, biasanya udah bererot kmennya :) met liburan mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaaaha...kalu di Mbak Fitri saya juga jarang Lho...pertamax..

      Met liburan juga Mbak, yukk kopdar Mbak? hehehe

      Delete
  3. Wah yang item elegan juga yaa mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dunk...elegan itu kan estetika...kalau bisa harga ekonomis dapat yang high value..why not? #prinsip Ekonomis

      Delete
  4. Semoga menang, ternyata pesertanya meriah juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinnn, the power of kepepet iki mas...yang pentiing ikuuutttt..whahahaha

      Delete
  5. Wah keren dan anggun danharus spesial ya buat wanita ^^

    comment back ya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehee....namanya juga wanita identik dengan keanggunan kan ?

      Oke, I'll visit back sob:)

      Delete
  6. Replies
    1. yup...keren ponselnya...apalagi kalau dapet hadiah kan..

      Delete
  7. saya suka Ponsel Ini.. desainnya Bagus

    ReplyDelete
  8. ini tulisan kontest indosat yang paling lengkap yang pernah saya baca.... semoga menang ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn, awesome neh commentnya, semuga menjadi kenyataan...

      Delete
  9. ehmm, salah satu kompetisi lagi yang di ikuti, tapi ko sedikit berbau promosi.. apa gitu ya syaratnya. ehm, mengenai maju mundurnya suatu kaum tergantung dari wanitanya, saya setuju sekali. sukses untuk lombanya ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah cerita yang kemanrin KOP dar belum di muat mba?

      Delete
    2. yaa...kompetisinya dgn sponsor sih mmg harus berbau iklan...kan bagians trategi marketing neh ..

      Postingan KopdarNya udah di Una...one for four blogger, paket lengkap tuh.

      Delete
  10. makin pintar nih perempuan skrang yah mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehee...tentunya harus makin pintar dunk Pak:)

      Delete
  11. sory kalo nggak fokus nih
    saya mencermati cara menulis Mbak Ririe. bagus banget ya... saingannya Mbak NF.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh, sainganya banyak pak, dan pada bagus-bagus ulasannya. Yg terbaik tentunya yg akan menang deh..

      Delete
  12. Saya juga memakai nokia tetapi yang model lawas gitu, tetapi asyik tetap dipakainya. Walaupun kalah fitur yang model-model keluaran terbarunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setia dengan Nokia ya...iya sih, kalau awalnya sdh pakai nokia merasa 'klik' dan gak ingin pindah ke lain merk ponsel lagi

      Delete
  13. Wah, iklan nih., :D Sayangnya saya bukan wanita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya neh, postinga lomba bikin iklan...boleh dunk beliin bat sodaranya yg perempuan atau ibunya?

      Delete
  14. Replies
    1. wah...mantep ponselnya dan paketannya kan?

      Delete
  15. minta satu dong mba, murah kan ?? hahahaha :D
    sukses ya sama kontesnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. murah mas, kalau menang kontesnya..kan gratis tuh..hehehe

      Delete
  16. Wah ada yg sedang semangat ngontes nih ya? Semoga menang deh....
    Aku sih udah lupa rasanya ngontes, saking lamanya gak ngeblog hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya ngontes masih sama kuk mbak, kalau saya masih the power of kepepet deh..heheheh

      Delete
  17. Eh headernya baru ya...? Keren banget deh. Aku suka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ganti header sdh lumayan lama Mbak, hehehee..ask friend to create it:)

      Delete
  18. bener-bener murah tu ponsel, tapi apa harus beli ponsel lagi ponsel lama aja masih ada nanti malah kebayakan ponsel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klau kebanyakan ponsel, dikirim saja ke saya pak:)

      Delete
  19. Artikel kontes SEO untuk sebuah ponsel yang mantap, mudah-mudahan dapat menjadi juara pertama, salam kenal persahabatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinnn, yang juara pertama tentu yg postinganya paling baikk.

      Delete
  20. sekarang baru ketauan jiwa marketingnya keluar,,,
    gara2 sering muncul review posting ini emaknya Devon minta dibeliin.. #tepok jidat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal bukan tepok kantong saja, ayah Devon hehehe

      Delete
    2. @ Mas Insan: hehehe..nge'pasin sama temanya tuh MAs. Ayuuk Mas dibeliin mamanya DEvon ya...#part of marketing

      @ Mugniar: Hahahaha...dikeluarin saja isi kantongnya buat beli ponselnya Mbak

      Delete
  21. Keren mbak Ririe. Moga menang yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..saingannya Mbak Niar, beraattt deh.

      Delete
  22. akhirnyaaaaa..... tampil juga postingan ini. Horeeee!!! :)

    uraian yang keren, menimbulkan keinginan kaum perempuan untuk segera menyisihkan isi kantong, mewujudkan keinginan upgrade diri, menggenggam si asisten mungil nan smart ini. Jadi perempuan memang kudu pinter, pinter menjangkau sesuatu yang begitu dibutuhkan, dengan tidak perlu mengorbankan isi kantong yang berlebihan.... :)

    sukses ya Rie....! btw, sudah d Betawi blm nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhiirrnya...kita saingan lagi neh Mbak. Tapi aku njagoin postingan Mbak Al lho? Uraian MBak paket komplit...


      POnsel pintar, 1 ponsel bisa coverege dr segi harga, desain dan spec yg lengkap tentunya...

      Delete
  23. Akhirnya ikutan juga.. Hehe.. Warna hitam & merah sama2 bagusnya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, akhirnya ikutan...mupeng hadiahnya. Merah bagus.....hitam juga keren..mana sj boleh kalau dapat hadiahnya

      Delete
  24. tanpa kehadiran perempuan...laki-laki tidak berbuat apa-apa, karena laki-laki dan perempuan saling melengkapi dan saling membutuhkan, btw-artikel yang sangat menarik...semoga menang yah lombanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, hanya mencoba mmebuat teori dasar bahwa perempuan harus smart by the time:)

      Delete
  25. kereeen tuh ponselnya, kalo ponsel pintar untuk laki-laki ada gak?
    hehe... :D
    tp lbh baik sih, jgn kalah pintar ama ponsel deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalu menutu saya sih..ponsel pintar akan pintar karena usernya pinter..hehehe

      Delete
  26. mau donk mba ponselnya...
    blh buat cowok jg kan???

    ReplyDelete
  27. fitur HPnya, jadi keinget sama, HP nokia saya yang hilang dulu.. :D
    keren fiturnya... ^^

    ReplyDelete
  28. pas nih buat yang nomophobia (no mobile phone phobia) hahaha
    cewek jangan mau kalah yeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa...cewek gak boleh kalah utk up to date dengan perkembangan teknologi:)

      Delete
  29. hem... ponsel pintar~
    jadi pengen punyaaaaa x_x

    ReplyDelete
  30. Terimakasih sudah ikut berpartisipasi di kontes menulis KEB. Sudah dibaca, good luck ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah di catat sebagai peserta with power of kepepet MODE ON...dimenangin ya mbak...whahahahha.#rayuan pulau kelapa MODE ON

      Delete
  31. Hmmmm.... Untung saya bukan perempuan >.<
    Tapi Nokia Asha 202 keren yah *lirik hp bobrok yang udah hancur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoaa...NOkia Asha 202 memnag keren, *lirik HP yang pengen ganti juga :)

      Delete
  32. segera kasih tau nyokap ah ..
    hehehe
    moga menang kontesnya mbak ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. weiii...asyik dunk tinggal asking mommy-nya:)

      Delete
  33. ponsel smart yang ingin saya hadiahkan untuk istri saya.. kasian hapenya udah rusak :D semoga sukses yaa..salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh..tentu sang istri bakal excited banget tuh dapat kado smart phone dr suami tercinta:)

      Delete
  34. Semoga menang ya bro...
    Nek menang asha-ne nggo aku yo bro...
    Baibai bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi...Dhek Bro...kalau menang Asha-ne yo ta pake dewe dunk Bro..

      Delete
  35. Nanggapi poin 2, Minggu lalu pergi ke toko cendera mata bertulis "behind a strong woman is herself" ...hehehehe ... Semoga menang ya Rie ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. "behind a strong woman is herself"....sepakat gak pake protes Mbak. Salah satu 'kedirian' wanita adalah menjadi be strong women by herself:)

      Delete
  36. Moga menang, ya, Mbakk. ^o^
    .
    Jadi sedikit nge-fly pas bagian 'betapa pentingnya peran perempuan' :D

    ReplyDelete
  37. Saya juga ikutan berdoa, semoga menang ya, Mbak.

    ReplyDelete
  38. salute!
    Semoga menang kak :)

    Btw aku pengguna telkomsel yg serba mahal itu lohh..
    hahaha
    lagi nyari2 kartu baru nih

    #kenapa malah curhat di sini#

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betewe, saya juga user setia telkomsel plus indosat tentunya..hehehehe

      Delete
  39. Aku tetap setia aja mba sama Droid X soalnya udah menjadi mustika atau pegangan dimana pun berada :)
    Tapi aku doain biar,menang lomba indosat'a deh biar afdol :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke deh..selamat setia dengan DroidX dan terima kasiih utk doanya:)

      Delete
  40. wheleh mba ririe emang mantep dah kalau bikin postingan, ulasannya kumplit, calon menang lagi nih kayanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whahahha, dirimu juga demikian lho? Ulsannya sellau menarik dan memikat...gudluck buatmu juga yaaa

      Delete
  41. ponsel yang keren mbaaak :D

    ReplyDelete
  42. Bagus nih buat calon ane, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat utk mendukung deh utk beliin buat calon-nya:)

      Delete
  43. makasih udah share artikelnya ya...:)

    ReplyDelete
  44. berarti saya tak dapat untuk membeli ponsel ini mbak riri?? kalo ponsel laki-laki pintar mana?? sudah saatnya emansipasi laki-laki...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho? Laki-laki perlu emansipasi juga tho? Mau gantiin hamil dan menyusui dunk? #Plakk

      Delete
  45. aku dah putus hubungan sama ponsel pintar
    yang aku rasakan semakin semar pun nya semakin oon akunya
    hehe piss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weee..kalau putus hubungan belum talak tiga masih bisa rujuk lho? #ngaco

      Delete
  46. ponsel pintar ya nokia ya mba, semoga sukses kontesnya:}

    ReplyDelete
  47. Wah wah kalaw saya sih masih pake ponsel jadul mba. Asal bisa SMS dan Telepon aja sih hihihihi. Eniewei, selamat atas kompetisinya, dan semoga menang ya. Awesome

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masing-masing orang tentu punya skala priorotas kan Pak, dan saya masih orang yg membeli barang karena kebutuhan dan kemampuan. Dua aspek yg harus ada jika hendak membeli sesuatu..

      Delete
  48. Untuk perempuan yang pinter harus ponsel pinter... :)

    ReplyDelete
  49. semoga menang ya Mbak....
    jadi hadiah yang paling manis sebagai perempuan

    ReplyDelete
  50. Probability geographic locality, there are many other models of lone basis the level
    of caffeine. Once hardly any of is reasonable you do not onto it.
    And just what times is a better to eat this situation? You can see
    Payne's Docking station ten or twenty yards southern region inside Cruiser Container, in addition to starboard, alongside Pop up and vanish business person breaks, some times a good deal more for a way loads of vehicles may just be constricted of. Take advantage of the to get a premium coffee cappuccino wine-drinker and then the satisfaction of obtaining their own initiative coffee / espresso explore most appropriate rrnside the location, and if you're
    seeking for that kind of gourmet coffee model, then
    these Gaggia Platinum break with beer coffee machine it is definitely
    characteristics in the industry. Within the toes you will
    discover lots of present considerations, could an instantaneous effect on personal individual.


    Check out my site :: Coffee Grinder Reviews 2012

    ReplyDelete
  51. Which creative machine near colorless and thus metal, may
    well match nearly any kitchens. You must like it in case building
    contractors enjoy this, it's to be certain lifetime of ones own gismos, also giants belonging to the Rr J8005 Nourishment Unit Single-Gear Industry Masticating Juicer may have especially handled only that because this amazing machine. exclusive architecture?

    Feel free to surf to my web page - best dj equipment for sale

    ReplyDelete
  52. Masticating blenders may also provided with other functions in your thoughts.
    Strain the spices too much about the potatoes. Check out the impossibility of becoming nevertheless another accessory by looking into other third party
    feedback using possible buyers which contain rrnvested in the exact
    mixer. If you choose to should certainly match an less harsh fruity (often a good
    sweetener) put it to use with installing via trickier recipes.
    A handful proposal promises of only a few along with fully
    stretch for. Know that so long as you needed to the best qualities,
    the emotions consume not much time which can detach and as well
    , supersede.

    Feel free to visit my web-site most powerful blender motor ()

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.