Brand Susu Untuk Kesehatan

Jika ada pertanyaan: Sehat ataukah sakit yang mahal harganya? Bismillahirrahmaanirrahiim, kalau menurut saya, secara ‘value’ kondisi sehat dan sakit dalam tingkat proporsionalnya sebenarnya sama-sama mahal nilainya. Tidak ada kalkulasi yang bisa menyebutkan secara eksplisit berapa nilai untuk kesehatan yang kita miliki. 

Demikian pula, tak ada yang bisa menghitung berapa mahalnya kondisi sakit yang dialami oleh seseorang: makan, minum dan tidur serba tidak nyaman, banyak aktifitas harus dilewatkan, berbagai moment penting terpaksa dikesampingkan, dan masih banyak lagi hal-hal yang sifatnya non materi yang bernilai mahal [penting] harus dinomorsekiankan manakala seseorang sedang sakit. Dan jika dilihat dari cost/biaya yang kita keluarkan, tentu kebanyakan diantara kita akan sepakat bahwa untuk meraih derajat hidup sehat relatif lebih murah daripada saat sakit [terjadi] yang harus mengeluarkan banyak dana demi membayar biaya pemulihan diri kembali.

Back to the topic tentang kesehatan, sudah bukan slogan yang asing jika salah satu kunci utama untuk hidup sehat adalah dengan berpola hidup sehat yang meliputi life style dan pola makan yang sehat, yaitu:
            Makan makanan yang SEHAT
Minum air yang SEHAT
Beraktifitas yang SEHAT
Istirahat yang SEHAT
Pikiran harus SEHAT
Tapi masih ada faktor yang tidak bisa dianggap ringan yang memberikan kontribusi significant terhadap kesehatan dan merupakan kebutuhan primer setiap makhluk hidup: UDARA. Perkembangan teknologi, kebudayaan dan peradaban secara langsung telah membawa dampak pada penurunan kualitas udara yang merupakan sumber kebutuhan pokok untuk bernafas. Fenomena pencemaran udara sudah menjadi isu global dan semakin meluas, hal yang sangat dibenci oleh semua orang di belahan bumi manapun yang dewasa ini polusinya semakin meningkat keakutan. Salah satu pabrik yang memproduksi pencemaran udara yang tinggi adalah ibu kota dengan salah satu penyebabnya adalah produksi asap kendaraan yang berlebihan. Setiap hari jalan raya dipadati oleh ribuan kendaraan dari berbagai jenis mulai dari angkot, motor, mobil pribadi, bus, metro mini, bajaj dan berbagai kendaraan sejenis lainnya.

Setiap hari, kita terekspos oleh berbagai polusi yang berefek buruk bagi kesehatan, baik itu dari asap kendaraan, asap rokok, dsb. Dan ironisnya, kita seringkali tidak menyadari kondisi tersebut merupakan sumber critical terhadap derajat kesehatan. Tak ayal, kita pun  lupa bahwa kita perlu melengkapi lagi “rumus” pola sehat diatas untuk mendapatkan perlindungan diri dari berbagai efek buruk polusi secara lebih efektif dan berdaya guna. Maka cara melindungi diri dari efek buruk polusi tersebtt sangat perlu untuk menerapkan pola hidup sehat, olahraga, diet sehat, hingga detoxifikasi yang bertujuan untuk “membersihkan” tubuh dari berbagai zat buruk yang kita hirup setiap saat.
Bear Brand; Susu kesehatan; susu Steril;
Susu Murni Bear Brand
Dan BEAR BRAND dengan kemurnian susu yang dikemas steril adalah produk susu diformulasikan untuk bisa menjadi agent special yang ready to drink, mudah dan praktis untuk menjadi minuman detoxifikasi sehari-hari sehingga bisa menjaga  daya tahan tubuh tiap saat. Susu BEAR BRAND ini adalah susu sapi murni dan steril, kaya akan protein, vitamin dan mineral, jadi memang sangat di perlukan oleh tubuh kita. Susu BEAR BRAND sudah dipercaya oleh banyak orang sejak bertahun-tahun untuk menghilangkan racun-racun yang masuk dalam tubuh kita baik dari udara tercemar yang kita hirup sehari-hari maupun dari makanan yang tidak mengikuti pola menu sehat. 

Berikut ini keunggulan yang bisa kita peroleh dengan mengonsumsi dari BEAR BRAND susu cap beruang, antara lain: 
  1. Setiap kaleng BEAR BRAND berisi 100% susu murni berkualitas tinggi tanpa penambahan bahan pengawet dan telah mengalami proses sterilisasi, sehingga dapat langsung diminum.
  2. Kemurnian susu BEAR BRAND dapat membantu menjaga kesehatan dan proses pemulihan tubuh.
  3. BEAR BRAND mengandung seluruh kebaikan susu dan nutrisi serta tidak mengandung gula.
  4. Dikemas dalam kaleng membuat susu BEAR BRAND selalu terjaga kesegaran dan kemurnianny
  5. Langsung dapat dikonsumsi tanpa perlu dimasak terlebih dulu. Seger jika diminum dalam kondisi dingin dan tetap nikmat kalau ingin meminumnya secara hangat yaitu cukup dipanaskan dengan suhu tidak melebihi 37 OC.
Perlu didoktrinkan bahwa minum susu BEAR BRAND ini tidak hanya untuk diminum saat sedang sakit atau tidak fit TAPI juga sangat baik sebagai preventive action sehingga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi secara teratur tiap hari. Susu BEAR BRAND ini, tentunya secara simultan memberikan efek kesehatan yang comprehensive, aman diminum untuk semua usia [kecuali bayi di bawah satu tahun]. Dengan membiasakan mengkonsumsi Susu steril BEAR BRAND secara rutin akan mendukung tercapainya stamina tubuh yang prima.

Mengenai sinergi kualitas pada susu BEAR BRAND ini, baru saya perhatikan lebih cermati lagi ketika ketika pada Bulan Ramadhan lalu saya dengan ditemani salah satu keponakan sedang belanja di sebuah minimarket. Kala itu, keponakan saya yang keseharianya bekerja di site mengambil beberapa kaleng BEAR BRAND putih.


“ Sejak kapan kamu jadi drinker BEAR BRAND ?” tanya saya ketika sampai rumah, karena setahu saya keponakan saya tersebut kurang suka kalau minum susu. Alasannya sih Eneg .
“ Awalnya sih ikutan teman yang kebetulan sudah rajin duluan minum BEAR BRAND ini “ ceritanya mulai memberikan penjelasan. “ Dan setelah aku mencobanya, jadi merasa Klik dan terasa banget khasiatnya bagi stamina tubuhku. Tahu sendiri kan setiap hari aku harus stand by di site yang super komplek situasinya”.

Keponakan saya juga cerita, katanya dia juga terbantukan dengan produk BEAR BRAND untuk memback up menu sahurnya kala sang juru masak di mess absen sehingga cukup menyantap menu sahur seadanya buatan sendiri dan disempurnakan dengan sekaleng BEAR BRAND putih, aktifitasnya seharian di site berjalan lancar dengan stamina tetap prima sehingga puasa pun tak terganggu.

Dan BEAR BRAND dengan formulasi khususnya yang bisa menjadi agent detoxifikasi terkait dengan polusi udara yang makin parah dewasa ini, senyatanya kalau saya korelasikan dengan aktifitas orang-orang yang keseharian berada dilingkungan yang bersinggungan dengan paparan radiasi baik dari bahan kimiawi maupun cemaran mikroorganisme [seperti saya contohnya yang sering berinteraksi dengan aneka bahan kimia dan berinteraksi dengan mikroba di Laboratorium], tentu lebih punya alasan yang lebih kuat lagi untuk  mengkonsumsi susu steril BEAR BRAND ini.

Ahh, jadi ikut penasaran seperti apakah cita rasa BEAR BRAND ini. Dan taraaa.... ternyata susu kemasan dalam kaleng berwarna putih bergambar beruang lucu plus imut-imut ini rasanya PAS, dalam artian tidak manis, yaitu khas banget rasa fresh milk. Tentunya rasa yang pas ini sesuai dengan habit saya yang memang basically kurang suka dengan makanan atau minuman yang berasa manis. Dan konteks PAS pada Susu steril dari Nestle ini ya layaknya fresh milk dari perahan sapi getu deh. Kan memang susu BEAR BRAND ini berbahan baku susu sapi murni lho? Dengan taste BEAR BRAND putih tanpa tambahan gula tentu menjadikan Susu steril BEAR BRAND ini bisa jadi target pilihan yang bernilai kesehatan tinggi karena seperti kita tahu kandungan gula tambahan pada jenis makanan/minuman justru akan meningkatkan kadar gula darah yang menyebabkan diabetes tuh.

Masih ada lagi point plus dari susu steril yang diproduksi oleh Nestle, perusahaan yang sudah tidak perlu diragukan lagi jaminan mutunya adalah sudah adanya label HALAL dari MUI pada BEAR BRAND.

Jadi, BEAR BRAND tidak hanya menjanjikan jaminan mutu bagi kesehatan dengan kandungan lengkap manfaat susu, tanpa tambahan pengawet dan tidak ada zat pewarna, maka susu BEAR BRAND ini juga afdhol sebagai produk minuman untuk semua umat karena sudah berlabelkan HALAL.


Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

168 comments:

  1. Yee pertamaxx XD

    saya juga suka sama susu bear brand.. terutama kalo lagi mabok kendaraan pasti disuruh minum susu ini sama ibu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wha makin keren dunk manfaat Bear Brand, bisa utk ngobatin mabok perjalanan neh

      Delete
    2. kog saya kurang suka karena rasanya ya? agak eneg gitu, apa memang karena kadar kemurniannya ya?

      Delete
    3. Kalau rasanya bisa di tambahi taste yg di sukai kok. Formulasinya mmg ke arah susu murni, jd berasa tawar kayak air.

      Delete
  2. Pernah nyobain sekali mbak..
    tapi saya ndak telaten minumnya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya mmg gak telaten, tapi lama-lama bisa kok jd kebiasaan minum susu

      Delete
    2. masa kecil, rutin malah minum susu putih..
      namun ntahlah setelah menginjak smp, males minum susu :D

      Delete
    3. oooo, kok bisa ya? Lha saya justru sebaliknya, makin rajin minum susu ketika udah gedhe

      Delete
  3. Waktu gua kecil, tiap kali sakit, selalu dikasih minum ini. Rasanya enak, apalagi kalo ditambah sedikit gula, hehehe =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat kecil dah biasa konsumsi Bear Brand, apalagi sekarang udah gedhe ya...makin rajin tuh tentunya:)

      Delete
  4. kurang manis dikit jeng.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalo itu benar, tapi saya sepakat tulisan Mbak Ririe di atas. anak saya alhamdulillaah sehat stabil terjaga, salah satunya karena Insya Allah disiplin minum susu ini.

      Delete
    2. #Iya Mbak Cii, rasanya lebih conodng ke fresh milk..karena gak ada tambahan gula/pemanis.

      #Amiin, semoga Arien dan Agree selalu sehat dan bahagia ya PAk Zach:)

      Delete
  5. dulu kemasannya masih gede, sekarang kemasannya lebih ekonomis,
    namun karena situasi moneter harga-nya pun ikutan naik dan tak mau turun lagi hahaha,
    namun kesehatan memang mahal, karena kalau jatuh sakit maka tak ada lagi yang bisa diperbuat...jadinya lebih mahal lagi kan kalo sakit....,
    btw-ini artikel untuk lomba ya..., selamat berlomba ya...semoga menang ...salam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju bang, kalau diperbandingakn maka sakit jauh lbh mahal lagi nilainya krn tak hanya butuh dana banyak tapi juga bnyk moment berharga harus dilewatkan

      #Alhamdulillah ini bukan postingan lomba Bang

      Delete
  6. enteleweh mbak.
    tumben nyebut merk nih.
    jangan jangan ini....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooo, jangan-jangan apa neh?

      Delete
    2. jangan jangan sekarang jualan susu mbak? :p

      Delete
    3. Iya nti bikin peternakan kambing etawa..trs jualan susu deh. MAu ikutan gak?

      Delete
  7. Replies
    1. wa.....ayo dunk dicobain minum susu, enak lhoooo #promosii

      Delete
    2. boong banget nih, masak iya pas bayi nggak doyan sama susu.
      minum tajen kalik

      Delete
    3. Wee..yg pengalaman minum tajen ney yaa

      Delete
  8. Replies
    1. Hmmm...aku sedang mencoba mencerna makna dari komentar mas Zach.

      Delete
    2. dua, minum dua kaleng maksudnya mas zach??...

      Delete
    3. #Saia mneyimak sambil minum kopi deh

      Delete
    4. Minum SUSU memang menyenangkan. Bergizi dan sudah pasti menyehatkan. Cuma ya itu tadi minum dua nya bang Zachflazz itu kira kira apa ya. Masih mencerna juga saya. Ini SUSU atau Yakult/vitacharm ya.

      Delete
    5. karena SUSU ditulis pakai hurup capital...sy kok jd kebawa ikut mencerna, ? #tepekur di tahun baru

      Delete
    6. HOREEEE...sistem pencernaan kita sedang menjalankan perannya!

      Delete
    7. Hahahaha....peran utama, apa peran pembantu neh?

      Delete
  9. Wah bener nih .. ngetop juga di sini susu ini. Saya waktu baru melahirkan juga sempat meminumnya juga saat lagi lemas2nya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti mmg oke banget ya Mbak Bear Brand ini, sampai ibu habis berhasil pun bisa memilih ini sebagai tambahan nutrisi agar cepat recovery

      Delete
  10. saya juga suka dengan susu ini, apalagi kalau ponakan beli pasti minta dikit hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. weee...Omnya kok minta sey? beli ndiri dunk....

      Delete
    2. ya kalau ponakan udah beli pain beli lagi kan lumayan :D...

      Delete
    3. Boleh juga tuh idenya ...#bias deh dicontek

      Delete
  11. artinya tetap sehat lebih bernilai dibanding sakit. Dan untuk sehat bahkan bisa lebih murah, asalkan...asalkan mau hidup apa adanya... ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hidup apa adanya...artinya pola hidup sehat dunk..hehhe

      Delete
  12. belum pernah minum susu dgn merk ini mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti ada alasan neh buat nyobain Mbak...

      Delete
  13. Minuman yang paling saya suka, harga mahal tapi memang kualitas terjamin. Pokoknya tidak ada ruginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga mahal sepadan dengan kualitas dan manfaatnya, berarti gak mahal deh..

      Delete
  14. saat anak saya arien sakit yang mengancam eksistensi keping darahnya (dia menderita idiopatic trombocyt purpura), arien rajin mengkonsumsi susu ini Mbak. udah 5 tahun jalan dia rajin minum ini, meski nggak tiap hari. dan dia suka sekali. ya sudah, jadilah ini barang belanjaan wajib saat ibunya belanja.

    ReplyDelete
  15. Aku jarang sih beli susu bear brand mbak... kadang-kadang saja apalagi kalau Shasa lagi pengen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kadang-2 juga boleh kok Mbak...hehehehe

      Delete
  16. Dulu, ketika aku terserang panas dalam, ibuku kerap kali memberiku susu ini sebagai alternatif untuk mengatasi panas dalamku. Dan efeknya memang cukup baik. Sampai sekarang aku masih mengkonsumsi susu ini, walau tidak setiap hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salut buat Mas Arra yg sdh akrab dengan Bear Brand sejak kecil neh...#lanjutkan!

      Delete
    2. wah hiehiheiehe berarti saya yang KEPO atau JADUl kali ya. Sampai sekarang saya belum pernah cuba minum susu Bear Brand ini. Tau produknya, tapi belum pernah mencobanya.

      Susu cair yang sering saya minum adalah produk susu kemasan karton yang siap minum.

      Delete
    3. Hehe...iya, aku memang sudah diberi susu ini sjak kecil. Dan susu ini juga siap minum lho Kang, tapi rasanya memang tidak semanis susu kental manis itu lhoo...

      Delete
    4. @Kang Asep: Berarti patut di cobain susu siap minum yg bera brand juga dunk..

      @ Mas Arra: Rasanya tawar kayak air, nah biar berasa manis pas minum bear brand sambil lihat saya..dijamin manis tuh..#narsis!

      Delete
  17. bear brand...suka-suka-suka sangat :D
    lumayan enak diminum kalo darah rendah kumat
    x_X

    ReplyDelete
  18. Saya suka minum susu... Tapi bear brand malah belum pernah coba tuh... Gak mau kelain hati kelain merek lagi aku

    ReplyDelete
  19. Sesekali minum susu kaleng ajah itu mbak, sering bikin sendiri sukanya yang coklat, atau gag ultra :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susu coklat ya...kalau yg varian plain biasae ta kasih sedkit kopi..hehehhe

      Delete
    2. sama mbak kalau putih ndak ada rasanya tak kasih kopi atau sirup :d

      Delete
    3. Kasih sirup? hemm...bisa juga tuh di cobain utk variasi rasa susu..

      Delete
  20. Susu beruang ini memang sehat, selain membuat badan sehat juga bisa membuat awet muda, contohnya seperti saya ini...hehe...saya sendiri sangat menyukai...
    Terima kasih sudah berbagi, salam sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? bisa [terlihat] awet muda ya? hemmm,bisa jd rahasia bau neh

      #salam sukses juga

      Delete
  21. iya nih.. aku sering dikasih ibu susu beruang kalau lagi sakit

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp deh cara sang bunda ngasih terapi utk sang buah hati

      Delete
  22. cieeee moga sukses kontes mbak!
    Aku sukaaaa banget sama bear brand :)
    susu beruang hihihi

    ReplyDelete
  23. enak emang susu beruang ini ri,,kalo lg sakit aku suka minum susu ini..juga kalo perut berasa ga enak suami suka minum susu ini.

    ReplyDelete
  24. Emang lezzy mbak susu bear brand itu .... PAS banget deh pokok'e :)

    ReplyDelete
  25. mengkonsumsi makanan dan minuman kemasan yang sudah memiliki label halal dari MUI merupakan pilihan yang sangat tepat, karena begitu banyaknya makanan dan minuman beredar yang kita tidak pernah tahu apa dan bagaimana proses yang dilakukan terhadap produknya. Apalagi saat ini semakin sering kita dengar pelaku-pelaku nakal yuang tidak memperdulikan halal subahat dan haramnya bahan yang digunakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Pak Ies, adanya label Halal dr MUI merupakan poin plus utk produk makanan dan minuman. Setidaknya kita tinggal fokus pd kriteria laiinya saat memutuskan hendak memilih/belanja..spt expired date-nya yg jg sangat penting.

      Delete
  26. kontes lagi dan menang lagi, BearBrand itu merk dari Holland atau New Zealand sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehee...Amiin, kebetulan bukan kontes

      #hemm...Holland apa New Zaeland ya?

      Delete
  27. Kalo aku ke Jogja, pasti bapakku minta dibeliin susu itu...
    Enak sih, kayak banyu putih...
    Makan makan nih kayaknya bis ini jeng...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah berarti kalau aku ke Jakarta, boleh dunk dikasih oleh2 Bear Brand satu kardus...

      Delete
  28. Thanks sharingnya, sis!
    Salam kenal...Kalau berkenan mau ngundang untuk ikutan gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip...I'll be there.

      Ma kasiih atas infonya.
      G' luck:)

      Delete
  29. wah...berarti saya yang termasuk salah dlm memandang manfaat dari susu ini ya mbak Rie...soale sy pikir bear brand ini,hanya bagus di konsumsi di saat kita sakit atau masih dlm waktu penyembuhan..ternyata utk di konsum tiap hari dg teratur..bagus buat menjaga stamina tubuh ya...

    oh ya mbak..klw yg kemasan warna kuning muda..itu variant rasa madu ya.... pernah liat di supermarket..namun ta sempet sy ambil utk di baca2...takut di omelin sama penjaga tokonya..klw cuma buat di baca2...hehe.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya gk lupa dan gak salah ingat *halah*..sptnya iya, yg kuning yg varian rasa madu.

      Kalau saya ah cuek sj kalau lht2, kan penegn tahu dulu dan kalau tertarik ya beli deh

      Delete
  30. wah lagi ikut kontes ya sobat, kalau prediksi saya sech sobat pasti masuk 3 besar dech.

    soalnya artikelnya sudah seperti penulis profisional bgt. lain sama blogger yang g punya bakat menulis sperti saya hehehehe

    semoga sukses dan jadi juara ya sob..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, serunya kalau ikutan kontes trs bisa menag ya..

      Menulis itu bisa dilatih kok...#ngutip para pakar motivasi

      Delete
  31. wah lagi ikut kontes ya sobat, kalau prediksi saya sech sobat pasti masuk 3 besar dech.

    soalnya artikelnya sudah seperti penulis profisional bgt. lain sama blogger yang g punya bakat menulis sperti saya hehehehe

    semoga sukses dan jadi juara ya sob..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. heihei..sptnya ngalami konek yg eror sama kayak saya beberapa hr lalu

      Delete
  32. ini susu...yang kurang gula...:D
    untung saya manis...jadi bisa kompensasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini juga susu paling random
      Susu sapi iklannya naga dan lambangnya beruang

      ehehe, tapi sy jg peminum susu ini mbak Rie
      segarnya terasah

      moga sukses kontesnya ya :))

      Delete
    2. @Sky: HAhahhaa...bisa aja deh..

      @ Syam: perjatian banget dengan iklanya neh, sukses tulisannya dan membiasakan minum susu bear brand

      Delete
  33. rasanya enak banget, nggak terlalu manis. Seperti susu murni.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berasa minum air putih tp manfaat susu...hehehe

      Delete
  34. ada apa ini mbak Ririe dengan BearBrand, kok mencurigakan hehe......

    ReplyDelete
  35. aku mlh blm pernah nyobain sama sekali sob..
    :)

    ReplyDelete
  36. aku ngga pernah minum rutin karena rasanya cendrung tawar, tapi tiap berasa mo sakit aku pasti beli berkaleng kaleng. hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salutt, sampai beli berkaleng-kaleng..neh:)

      Delete
  37. Q kok belum pernah minum susu ini ya. Pantas dicoba deh kayaknya

    ReplyDelete
  38. Replies
    1. hehehe..iya neh Mbak, msh blm bs normal nge-blognya

      Delete
  39. Hmmm ... Neh susu emang enak, dan entah kenapa teman2 pasti bawa saat mendaki. Mungkin selain rasanya yg seger, khasiatnya mengembalikan stamina jg gak di ragukan lagi ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm...pantesan tangguh diterjang badai di gunung karena rahsianya minum bear brand ya...#mantabz

      Delete
  40. inyong pernah minum susu ini rasanya enak

    ReplyDelete
  41. suka banget sama ini, atau yang baru tuh yg botolnya kecil, gold white :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..yg gold white mungil dan lucu kemasannya:)

      Delete
  42. hai mbak apa kabar? lama tak kemari. sehat2 saja kan? :)
    ni mau baca dulu post'a biar bisa nambah lg ilmu'a :)

    ReplyDelete
  43. Selamat Tahun Baru, semoga semakin sukes !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat tahun baru jugak, semoga sukses selalu juga

      Delete
  44. Mkasih kak atas infonya,,keren nie
    salam kenal kak

    ReplyDelete
  45. kbtulan mbak di prusahaan tmpat saya bkerja, kami d kasih bear brand 3 x dlm sminggu. alhamdulillah ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, perusahaannya concern pd kesehatan karyawannya banget ya:)

      Delete
  46. minuman yang baik adalah minuman alami,yang diminum tanpa proses pengawetan.Itulah minuman sederhana & murah serta sehat yang baik. Jadilah konsumen yang cerdas dalam membeli suatu barang,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, jd konsumen mmg harus cerdas dan pinter kok

      Delete
  47. Dari pengalaman pribadi saya pada saat terkena penyait typus, saya sangat disrankan untuk mengkonsumsi susu ini Mba. Dan hasilnya cukup membantu pemulihan penyebuhan dan kesehatan saya pada saat waktu dirawat di rumah sakit.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari cerita teman2, katanya bear brand mmg memberikan efek terhadap pemulihan kesehatan lumayan cepat ya Pak.

      Delete
  48. wah.. waktu kecil kalo saya lagi sakit, ibu saya selalu ngasih susu ini... tapi karena mahal (menurut ibu waktu dulu), jadi gak jadi kebiasaan buat minum ini pas lagi sehat.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, berarti bisa tuh dijadikan kebiasaan..ya seminggu sekali atau dua hari sekali. Hehehe

      Delete
  49. Iya Rie, kalo ud ada logo halal MUI plus nomornya, ud tenang rasanya, ya :)
    Kemaren temen kantorku juga keracunan makanan, dia langsung minum susu ini 3 kaleng sekaligus. Alhamdulillah nggak apa-apa. Aku malah khawatir dia mabok susu, hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..Mbak Della ini bisa saja, masak malah jd keracunan susu sey? Paling jd kembung kebanyakan minum susu aja tuh mbak.

      Delete
  50. kunjungan perdana .. mampir juga ditempatq ya...

    ReplyDelete
  51. Kunjungan malam untuk mu..

    ReplyDelete
  52. nih susu emang ok punya, jadi inget dulu waktu test kesehatan masuk kerja ke t4 ku skrg ..minum 2 alhamdulillah dinyatakan fit, pdhal 2 mgg sebelumnya sempat terbaring sakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti efek surplus staminanya progress banget ya..

      Delete
  53. Promosi .. hihi

    btw saya belum pernah minum merek itu .. hehe

    ReplyDelete
  54. susu saya ini kalo lagi kurang sehat badan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dibiasakan tiap hari lbh mneyehatkan lagi tentunya:)

      Delete
  55. ehm.. lomba ya mba. mantap nie sepertinya ikut lomba lagi. btw beberapa hari ini porfil mba ga bisa kebuka si, baru kali ini bisa mampir dan akhirnya menyapa dah dan mendoakan untuk lomba susunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe..bukan lomba kok.
      Iya neh, beberapa teman blogger jg blg jk profilku gak bisa di akses pdhl aku gak ngubah setting-nya. Tapi sdh ta set up lg, semoga gak ada masalah lg dengan penampakan profilku yaa

      Delete
  56. Tentu susu sangatabermanfaat, apapun "Brand-nya kalau minum susu ya Bear Brand, hehehe.

    Susu sejak nenek moyang kita memang sudah di pastikan memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Baik itu Susu Sapi, Kambing, Domba, Onta, Bahkan ASI yang sangat baik untuk perekmbangan anak.

    #tapi diluar itu, di daerah tertentu di Indonesia nama Bear Brand banyak disalah pahami sebagai Minuman Beralkohol karena pelafalan namanya mirip dengan Bir. Tapi kalau tahu itu sebenarnya susu yang di sterilkan dengan teknologi tinggi tentu mereka tidak akan berpikir negatif lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah jargonnya boleh banget neh apapun "Brand-nya kalau minum susu ya Bear Brand"

      #Iya, pendengaran secara umum untuk nama "bear" mmg tak jarang masih memberikan konotasi pd salah jenis minuman beralkohol. Dan semoga semakin bs dikenal masyarakat luas jika Bear Brand adalah susu kesehatan dan BUKAN jenis minuman alkohol:)

      Delete
  57. Mbak Rie, aku udah kirim ke email naskah lengkapnya. Mohon komentarnya yaa mbak :) Maaf merepotkan. Thank you so much!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siaap, dengan senang hati akan ikut menyumbang sedikit ulasannya semoga berkenan.

      Delete
  58. mbak..klo untuk anak-anak minimal umur brp thn? anakku agak sensi soalnya klo utk susu. klo ga cocok suka menc**t . salam kenal mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari sepemahaman saya, kriteria usia bayi amannya ya usia balita Pak. Kalau balita kan ada khusus Sufor Balita

      Delete
  59. Saya ada kendala soal rasa untuk membiasakan diri minum susu, karenanya saya biasa menambahkan teh celup untuk mengurangi rasa eneg. Tapi sepertinya Bear Brand layak dicoba. Matur nuwun informasinya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, semoga sreg dengan Bear Brand yaaaa..:)

      Delete
  60. satu2nya susu putih yg bs aku minum cm susu bear brand ini. Awalnya aku paling anti yg namanya susu putih, rasanya eneg. Tp krn aku jatuh sakit, kt org2 minum susu ini bs cepet pulih. AKhirnya aku paksain minum, 'n hasilnya kerasa bgt. Ternyata rasanyapun lama2 enak dilidah.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas pertama minum bear brand memang gmanaa gettu, tapi selanjutnya so far so delicious ya Mbak

      Delete
  61. Wah, sama nih.. suka juga sama susu BEAR BRAND.. awalnya dlu minum susu itu karena sakit tipes sekeluarga.
    Akhirnya, sampai sekarang kalau ada teman atau kerabat yg sakit kami menyarankan untuk minum susu Bear Brand. Asalkan minum susunya jangan berbarengan dengan obat, karena obatnya nanti malah jadi netral.. Susu ini memang bagus untuk kesehatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kalau saya awalnya kenal Bear Brand ya karena kponakan pas beli itu, jd penasaran deh

      Delete
  62. susu kesukaan adikku tuh..
    aku sih gak suka susu

    ReplyDelete
  63. anak saya (3thn) alergi debu,jd klo tengah malem suka batuk2,jd sblm tdr sy kasih bear brand..alhamdulillah gak batuk klo malem..setiap hari sy minumin susunya..sdh terbukti,suami sy pun jg sprt itu..alhamdulillah..memang mahal susunya,tp tak seberapa dibandingkan hrs k dktr..

    ReplyDelete
  64. Susu bearbrand aman ga kira2 bwt anak umur 2thn?soalnya semua susu formula ga ada yg disukainya,stelah mencicipi bearbrand dia suka..

    ReplyDelete
  65. penasaran banget sama rasanya susu bear brand..
    tak kira waktu kecil itu..susu dari beruang..bodohnya aku#plak..haha
    kalau susu bear brand diminumkan ke buah hati boleh gk ya bun?

    ReplyDelete
  66. Bolehkah diminum setiap hari? Ada yang bilang seminggu 3 kali aja, benarkah?

    ReplyDelete
  67. ini susu yg paling unik
    bahannya dari susu sapi, merk dan gambarnya beruang, iklannya pakai naga :D

    ReplyDelete
  68. mertua saya waktu pemulihan sakit paru2 minum bear brand. si aa kecil waktu msh sering mimisan jg minum susu ini. dikasih yg pake varian rasa malah ga doyan. enak yg original :)

    ReplyDelete
  69. Mbk, anak ku umur 2,3 thn... Amankah minum tiap hari?
    Seneng liat anakku sehat

    ReplyDelete
  70. Belum pernah minum susu ini, nanti deh beli :D

    ReplyDelete
  71. Badanku udah klop banget sama susu bear brand, setiap kali drop langsung minum susu bear brand badan jd seger lagi����

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.