Dengan Fitur Fast Charging, 5 Merek Power Bank Ini Wajib Kamu Punya!

Powerbank yang memiliki kapasitas besar serta teknologi pengisian cepat, sekarang sudah mulai banyak diburu oleh para pecinta smartphone. Powerbank sering diandalkan untuk aktivitas di luar rumah seperti Adventure dan traveling, powerbank yang dibekali fitur fast charging dan kualitas yang lebih bagus paling sering digunakan.

Bismillahirrahmaanirrahiim Power bank yang memiliki fitur fast charging kini bisa didapatkan dengan gampang, kamu cukup membelinya di toko-toko aksesoris HP atau secara online shop. Setiap perusahaan, baik luar negeri maupun lokal sudah menawarkan berbagai macam teknologi canggihnya. 
Sumber: ceklist.id
Satu hal yang harus kamu pertimbangkan saat membeli powerbank yaitu faktor keamanannya saat digunakan. Jadi, pilihlah yang sudah mempunyai kualitas terbaik dan aman saat digunakan. Di bawah ini ada 5 rekomendasi powerbank terbaik dari berbagai merk dengan harga yang murah :

1. UNEED QuickBox 12 Powerbank 12000 mAh

Dibanderol dengan harga Rp 200 - 300 ribuan, UNEED QuickBox 12 Powerbank kini hadir dengan baterai yang jauh lebih besar dibanding teman-temannya di kelasnya. Tidak hanya itu, power bank yang bagus ini juga sudah dibekali dengan 11 fitur perlindungan, contohnya arus watt lebih pendek, kuat terhadap panas, pengisian daya baterai lebih cepat, serta perubahan voltase lebih baik. Oleh karena itu, power bank UNEED QuickBox aman kamu gunakan.
Sumber: carisinyal.com
Untuk pengisian ulang, kamu hanya membutuhkan waktu 6 hingga 7 jam. Dari sisi body, UNEED QuickBox 12 didesain cukup ramping sehingga terasa nyaman dan mudah saat ingin digunakan.

2. Power Bank  Log On 10000mAh 690L 

Power Bank  Log On 10000mAh 690L merupakan powerbank recomended yang sudah dibekali fitur pengisian cepat Charger Quick 3.0. Dengan dibanderol Rp 250 ribuan kini sudah mendapatkan teknologi Delivery Power yang dapat mengisi daya sebuah ponsel pintar 2x lebih cepat dari pengisian normal.
Sumber: carisinyal.com
Walaupun desainnya sederhana, tapi body dilapisi alloy aluminium yang bisa mencegah adanya debu, bekas sidik jari pemakainya, hingga goresan.

3. Powerbank JVA Tech

Powerbank ini didukung dengan pengisian cepat. Powerbank JVA Tech ini aman saat kamu bawa ke dalam kabin pesawat dan sudah dibekali 8 fitur perlindungan contohnya, Protection Smart Temperature, Over-Charge Smart Protection, Over-Discharge, Smart Protection, Protection Circuit Short Smart, dan Smart Protection Over-Voltage.

JVA Tech kini hadir dengan fitur triple fast charging. Dengan bobot 193 gram serta berukuran 121 x 16 x 67 mm, powerbank ini cukup fleksibel saat kamu bawa kemana saja.

4. Powerbank Delcell Tornado 10000 mAh

Powerbank Delcell Tornado 10000 mAh kini sudah dibekali fitur fast charging. Dengan mempunyai kapasitas baterai 10000 mAh dengan Charger Quick 3.0 sangat disukai para penggemar gadget. Desainnya cukup simpel dan mungil sehingga mudah dibawa kemana-mana saat bepergian.
Sumber: carisinyal.com

Delcell Tornado juga memiliki layar kecil yang dapat menunjukan status baterai. Jadi, kamu dapat mengetahui lebih tepat berapa sisa baterai yang ada di power bank ini.

Power bank ini memiliki 2 dua pilihan warna, yaitu emas dan hitam yang cukup elegan karena sudah dibalut dengan body bermaterial metal. Power Bank Delcell Tornado mempunyai 2 port USB yang mampu digunakan untuk pengisian ulang daya baterai 2 ponsel pintar sekaligus.

Power Bank 10200 mAh VIVAN Q10 

Power Bank Charger  Quick 3.0 dari vendor VIVAN ini dapat kamu beli dengan harga Rp 350 ribuan. Power bank ini juga cukup aman saat digunakan karena sudah dibekali dengan berbagai fitur perlindungan, seperti terhadap kelebihan tegangan, dan kelebihan arus.
Sumber: carisinyal.com
Demikian 5 rekomendasi powerbank yang memiliki fitur fast charging. Perlu kamu ingat bahwa hanya perangkat kompatibel saja yang dapat menggunakan powerbank dengan pengisian daya ulang baterai cepat.

Nah, jika nanti masa pandemic corona ini sudah berlalu dan semoga segera beralu, tentunya agenda jalan-jalan menjadi salah hal yang sangat dinantikan ya tho?

Punya powerbank dengan fitur fast charging kan biasanya dibutuhkan banget untuk mendukung aksi traveling. Jadi, monggo lho yang berencana membuat list traveling, tempat wisata di Bandung yang fantastis berbasis wisata alam ini layak dipertimbangkan lho




Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan (Blogger, Buzzer, Coffee Lover) and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Thanks for visiting my blog and hopefully will visit again with pleasure.

7 comments:

  1. Enak kalo punya power bank bisa dibawa kemana-mana. Jadi nggak takut kalo kehabisan daya.

    ReplyDelete
  2. Hum aq da dua power bank dari merk yang berbeda, bantu bamget memang punya power bank apalagi yang suka mobile

    ReplyDelete
  3. Aku bukan traveller mba, tapi tetep punya kebutuhan akan powerbank. Biasanya dikarenakan batre hapeku yang memang lumayan cepet drop. Poeerbank kupake jaga-jaga kalo sedang tugas luar kantor.

    ReplyDelete
  4. aku pakai yang VIVAN mba Rie, lumayan memang cepat banget nyargernya, awet juga bisa beberapa tahun aku punya ini, tapi aku pakai kalau pas lagi traveling aja

    ReplyDelete
  5. Klo power bank punyaku rasanya gak bermerk deh... Hehehhe... Yang di tulisan itu keren

    ReplyDelete
  6. jyujyur aku tidak pernah beli power bank, karena belum merasa butuh aja. pernah berniat beli power bank tapi ternyata ada yang ngasih (dari event blogger). terus mau beli lagi ini, terus bingung mau beli merek apa, eh ketemu artikel nya mak rie rie... bisa jadi referensi nih...

    ReplyDelete
  7. Power bank itu perlengkapan vital buat bloger yang lagi liputan di lapangan biar bisa lancar mengumpulkan cerita. Apalagi power bank yang ada fasilitas fast chargingnya. Keren banget ini...

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.