Ingin Segera Investasi? Pilih Saja digibank Obligasi

Memiliki niat bulat untuk berinvestasi maka artinya Kita sudah selangkah lebih maju dibanding mereka yang belum. Artinya Kita sudah menyadari bahwa dana akan menjadi aset diam dan kurang menguntungkan apabila tidak diinvestasikan. Maka dari itu, Kita juga harus tahu investasi apa yang direkomendasikan. aplikasi digibank by DBS siap memberikan Kita investasi terbaik berupa obligasi.
Alasan Mengapa Investasi Obligasi Disarankan
Investasi obligasi adalah investasi yang berupa Surat Berharga Negara yang dijual kepada siapa saja warga negara Indonesia. Penjualan ini tidak langsung dari pemerintah kepada warga negara, melainkan dijual melalui pihak-pihak yang sudah dipercaya oleh pemerintah. Disinilah salah satu alasan obligasi di digibank adalah investasi terbaik, yaitu sudah pasti aman.
Faktor keamanan dari suatu investasi rasanya mutlak harus Kita pilih, apalagi jika Kita masih baru untuk terjun ke dunia investasi. Namun demikian, obligasi dari digibank by DBS tak hanya akan memberikan keuntungan berupa keamanan untuk berinvestasi saja. Investasi online yang akan Kita miliki akan memberikan keuntungan semaksimal mungkin sehingga Kita akan mendapatkan pengalaman berinvestasi memuaskan.
Tak hanya itu saja keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi digibank by DBS , yang mana sisanya akan dibahas selanjutnya. Hal lain yang perlu Kita ketahui dari investasi obligasi adalah cara beli obligasi itu sendiri. Akan ada masa atau periode penawaran dijualnya obligasi dari pemerintah. Dan Kita hanya akan bisa membeli obligasi ini di masa tersebut.
Sebagai orang awam karena baru saja akan terjun ke dunia investasi tak perlu mencemaskan hal ini, sebab aplikasi digibank by DBS akan memberikan informasi ini untuk Kita. Cara beli obligasi di digibank tidaklah rumit, sudah dijamin prosedurnya akan sangat mudah dan singkat. Karena diproses secara online, Kita tidak perlu keluar rumah baik untuk melakukan registrasi, mendapatkan info masa penawaran, memesan obligasi, dan hal lainnya yang berkaitan dengan investasi obligasi ini.
Keuntungan yang bisa kita peroleh dari Investasi Obligasi Dengan digibank
Yang pertama: Keuntungan Lebih Besar dan Aman. 
Investasi terbaik memberikan Kita keuntungan yang maksimal. Untung maksimal saja belum cukup jika belum disertai dengan keamanan. Tak perlu khawatir, dengan investasi obligasi di digibank Kita akan mendapatkan pengalaman investasi aman juga keuntungan yang maksimal nominalnya.

Yang kedua: Keuntungan Diterima Investor Setiap Bulan
Investasi obligasi di aplikasi digibank by DBS akan memberikan Kita imbalan setiap bulannya. Imbalan ini diberikan dalam bentuk kupon, yang mana nominalnya adalah keuntungan semaksimal mungkin.

Yang ketiga: Registrasi Tanpa Perlu Ke Cabang

Tak perlu repot-repot keluar rumah menuju ke kantor cabang terdekat untuk cara beli obligasi. Sebab dengan digibank by DBS Kita bisa membeli serta memesan obligasi di mana saja Kita berada. Lengkap sudah keuntungan yang diberikan digibank by DBS ini!
Gimana, tertarik kan dengan produk investasi obligasi dari digibank by DBS ini? Santuy, berikut ini step by step mudah untuk memilih produk obligasi Jika Belum Punya tabungan digibank by DBS:
  1. Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store
  2. Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank
  3. Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kita bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kita akan mendapatkan notifikasi melalui email.
  4. Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran
  5. Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kita inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kita beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.
Tuh kan, tidak sulit dan dalam hitungan menit kita bisa memiliki investasi obligasi ini. Tak hanya cara registasi  yang bisa dilakukan tanpa harus datang ke kantor cabang, tapi juga dari satu aplikasi ini bisa untuk aneka kebutuhan finansial. 

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan (Blogger, Buzzer, Coffee Lover) and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Thanks for visiting my blog and hopefully will visit again with pleasure.

16 comments:

  1. Ini jenis investasi yg praktis, sangat cocok untuk siapa aja
    Terutama millennials ya Mba

    ReplyDelete
  2. sebaiknya kalo mau beli obligasi, pelajari dulu secara mendalam supaya bisa untung dan nggak rugi. sayang kan uangnya kalo rugi..

    ReplyDelete
  3. Aku masih maju mundur deh mau coba investasi obligasi gini. Perlu benar-benar dipelajari agar tidak salah pilih.

    ReplyDelete
  4. Mak Rie, jadi ini bisa via online gitu ya daftarnya. Aku masih buta soal investasi nih, kudu banyak banyak cari referensi soal begini.

    ReplyDelete
  5. Enak juga ya Mbak kalau keuntungan diterima setiap bulan dan dibayarkan lancar ini seperti seolah kita punya bisnis sehingga ada yang bisa kita terima setiap bulannya kira-kira kisaran berapa ya supaya bisa dapat tiap bulan

    ReplyDelete
  6. Wah jarang nih yang hasil investnya bisa diambil tiap bulan! Tapi emang harus belajar lebih dalam lagi soal investasi ((ngomong ke aku sendiri))

    ReplyDelete
  7. Aku klo bab2 investasi gini yo masih banyak ga paham e mba. Makasih mb atas infonya...tambah ilmu, gara2 mbaca postingan mb riri

    ReplyDelete
  8. aku baru tau nih mba..mau baca - baca dan pelajari leih lanjut aah.. selama ini berinvestasi dengan cara lain

    ReplyDelete
  9. Di jaman ga pasti gini memang berat ya :( mau investasi tatutt. Obligasi ori salah satu yang aman sih mak ke depannya

    ReplyDelete
  10. Ku jadi tertarik dengan digibank DBS ini karena nggak perlu datang ke kantor cabang buat registrasi. Kadang yang bikin malas dan ribet itu mesti ke kantor banknya.

    ReplyDelete
  11. Investasi menjadi semakin mudah ya. Tapi tetep harus teliti sebelum memilih investasi yang tepat ya. Kalo obligasi sepertinya memang lebih menjanjikan asalkan kita tahu betul tentang seluk beluk dan prosedurnya :)

    ReplyDelete
  12. Investasinya aman dan menguntungkan ya. Registrasi juga nggak perlu ke bank, bisa dilakukan di rumah aja, pas banget nih ama suasana sekarang yang harus banyak tinggal di rumah

    ReplyDelete
  13. aku baru tahu mba jenis investasi obligasi ini dari digibank, pengen sih investasi cuman bingung hahaha

    ReplyDelete
  14. Aku msih belum tau gimana investasi obligasi di bank itu. Banyak teman menyarankan, tapi aku masih belum ngeh

    ReplyDelete
  15. pilihan untuk investasi banyak macamnya ya, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan. untuk obligasi bank ini masih kurang paham sih, tapi bisa belajar melalui aplikasinya ya

    ReplyDelete
  16. Ah.. baru ngerti ada pilihan investasi semacam ini. Mau coba kulik lebih banyak lagi deh.

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.