Punya Impian Beli Rumah? Tapi Minim Biaya? Manfaatin yuk Pinjaman Tanpa Agunan

Rumah   adalah salah satu jenis kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap orang. di mana dengan adanya rumah semua anggota keluarga. Di mana dengan adanya rumah tak hanya bisa meningkatkan keakraban antar seluruh anggota keluarga saja. Namun juga bisa menjadi tempat untuk memberikan kasih sayang dan juga perhatian pada semua anggota. 

Sekarang ini Bismillahirrahmaanirrahiim kita tahu bahwa ada banyak sekali perusahaan yang bergerak di bidang perumahan yang menawarkan rumah untuk dijual. Namun sayangnya di sini harga rumah yang mereka yang jual cenderung mahal. Apalagi mengingat harga jual rumah yang kian tahun semakin bertambah mahal. Tentu saja hal itu bisa menyurutkan niat banyak orang yang ingin membeli rumah. 

Di mana saat ini kita tahu jika perusahaan yang bergerak di bidang perumahan biasanya menyediakan beberapa jenis tipe rumah. Di mana pada masing tipe rumah itu bisa di sesuaikan dengan  kebutuhan dan juga kemampuan ekonomi orang yang akan membeli dan juga menempati rumah  tersebut. Adapun di sini tipe rumah yang banyak ditawarkan di jaman modern seperti ini yaitu tipe 21, tipe 36 dan juga tipe 45.  Di mana masing masing tipe tersebut pasti mempunyai kelebihan dan juga kelemahan. 
Belum lagi kian hari semakin banyak perusahaan perumahan yang tidak  hanya membangun rumah saja. Namun juga memberikan beberapa fasilitas di dalamnya. Hal semacam ini tentu membuat orang semakin tergoda untuk bisa membeli rumah yang seperti itu, baik sebagai hunian bersama keluarga tersayang ataupun untuk investasi.

Buat  anda yang mau membeli rumah idaman namun terbatas. Kini anda tak perlu ambil pusing. Sebab di zaman yang serba canggih ini sumber dana bisa didapatkan dengan banyak cara. Adapun di sini salah satunya melalui pinjaman KTA online terpercaya.

Kelebihan menggunakan digibank KTA untuk beli rumah
Di sini digibank KTA  mempunyai beberapa kelebihan yang bisa anda manfaatkan. Adapun kelebihan yang bisa anda manfaatkan dari digibank KTA  yaitu:
  • Pinjaman yang diberikan tanpa ribet. Pinjaman yang di tawarkan oleh digibank KTA diberikan pada anda tanpa proses yang ribet. Tentu akan membuat anda semakin lebih mudah dan leluasa dalam memanfaatkan pinjaman ini.
  • Pinjaman Dengan Suku Bunga Yang Rendah. Pinjaman yang akan diberikan pada Anda bunganya mulai dari  0,95% saja. Bunga ini termasuk kecil jika dibandingkan dengan pinjaman online lainnya.
  • Persetujuan Cepat. Untuk bisa melakukan proses persetujuan hanya memerlukan waktu 60 detik saja paling lama, jadi Anda bisa segera dengan mudah mengurus dengan kecepatan proses persetujuan ini.
  • Apply Secara Online. Anda bisa melakukan proses apply atau pendaftaran pinjaman cepat ini bisa dilakukan secara online melalui go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS, kapanpun dan dimanapun anda berada.
  • Bisa Dipercaya dan Aman. Pinjaman yang diberikan dari  digibank KTA sudah terbukti terpercaya dan juga aman. Karena terdaftar di OJK, sehingga Anda tak perlu khawatir.
  • Dana Cair Langsung dengan cepat. Dana hingga 80 juta rupiah jika disetujui akan langsung segera cair ke rekening Anda
Jadi, keunggulan dan kelebihan yang dimiliki dari digibank KTA adalah sebagai berikut:
  1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA 
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai 0,95%
  5. Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah
1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi nasabah
1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi 
2. lengkapi data diri
3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta
Nah, tunggu apa lagi? Bagi yang punya impian beli rumah tapi dana belum cukup, bisa dipertimbangkan untuk menggunakan pinjaman ini. Setiap hari, harga properti harganya berubah dramatis, semakin lama semakin berkali lipat harganya. 

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan (Blogger, Buzzer, Coffee Lover) and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Thanks for visiting my blog and hopefully will visit again with pleasure.

7 comments:

  1. terima kasih infonya bun, saya pengen banget punya rumah tapi belum ada uang.

    ReplyDelete
  2. angsur rumah jadi lebih mudah sekarang, tingal klik.. jadi yah

    ReplyDelete
  3. untuk beberapa kasus, KTA cukup membantu karena tanpa agunan atau jaminan ya mba tinggal kita lengkapi berkas dan perhitungkan bunganya aja.

    ReplyDelete
  4. Wah Aku sering dengar soal Digibank ini nih Mbak. Dulu ngga kebayang sih sistemnya gimana. Tapi pas baca ini jadi kebayang, hehe.

    ReplyDelete
  5. Waah, kalau udah ada kemudahan gini bisa banget ya punya rumah saat ini juga. Sebelum harga semakin melambung dan jadi nyesal nunda2 mulu ya Mbak. Syaratnya anti ribet pula ya.

    ReplyDelete
  6. Rumah ini kebutuhan pokok tapi memang harganya cepat melambung ya. Kalau memang buat investasi dijual lagi mungkin menguntungkan, tapi kalau buat sendiri lumayan juga jadi kayak makin ditunda makin memberatkan.

    ReplyDelete
  7. Saat ini memang memiliki rumah menjadi impian banyak orang. Apalagi untuk keluarga baru sangat dianjurkan untuk tinggal di rumah sendiri ya dalam artian tidak bersama orang tua ya. Semoga semakin banyak yang bisa memiliki rumah aamiin

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.