WHAT'S NEW?
Loading...

Samsung Galaxy S6 Edge Plus: For More of Your World

Moment lebaran beberapa waktu, selain menikmati indahnya kumpul bareng saudara-saudari yang selama ini jarang ketemu, ada hal lain yang menarik perhatian yaitu merk henpon yang kami gunakan. Harap maklum, Bismillahirrahmaanirrahiim karena kami keluarga besar sehingga jumlah total alat komunikasi modern tersebut setidaknya ada 25 buah Handphone. Coba tebak merk apa yang paling banyak digunakan oleh sanak-kadhang saya?  Yaks, SAMSUNG! 

Setidaknya terdata (oleh saya) ada 11 buah HP yang bermerk Samsung dalam berbagai tipe dan sisanya merupakan akumulasi dari merk lainnya. Sebuah bukti kalau brand samsung saat ini menjadi primadona bagi alat komunikasi seluler ini. Kualitas yang prima tentu menjadi alasan utama sehingga market Samsung bisa meluas seperti sekarang. 
“ Hasil jepretanmu keren-keren banget ya…” komentar saya saat melihat hasil-hasil jepretan yang ada di Samsung Galaxy S4 miliknya Ika, salah satu keponakan saya.
“ Ini karena pemandangannya yang keren atau HaPemu yang bagus ya?” komentar saya sambil memperhatikan foto Pantai Gili Laba, Flores yang ada di HP Ika.
“ Ih….Meski obyek cihuyyy tapi kalau device-nya gak support, ya hasilnya gak bakal maksimal Lek But “,
“ Gayamu wes koyo potograper wae Nduk ..”
“ Tertarik mau Up grade HP ke Samsung ta Lek…?”
“ Piye nek Samsungmu iki ta pakai, kamu yang beli baru saja?”
“ Ehmmm….ide yang bagus sih, kan sebentar lagi keluar Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Tapiiii…gimana kalau keponakan sampean ini dikasih donasi 50% untuk beli Samsung terbaru tersebut?” No comment any more deh saya.
Samsung; Smartphone; Phablet; www.ririekhayan.com; gadget canggih
Samsung Galaxy S6 Edge Plus: For More of Your World

Spesifikasi Samsung; Smartphone; Phablet; www.ririekhayan.com; gadget canggih
Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Dan obrolan tak berujung pangkal itu pun usai dengan ending khayalan: Andai-andai-andai tetiba saja ada yang ngasih voucher untuk beli Samsung Galaxy S6 Edge Plus *ngayal di siang bolong*

Ngomongin soal Samsung, sebagai  salah satu Vendor yang aktif memanjakan konsumennya dengan inovasi-inovasi baru, tak lama lagi generasi  penerus Samsung Galaxy S6 Edge akan launching di Indonesia. Sudah pada penasaran ya? Siap-siap saja pantengin  LAZADA yang akan opening PreOrder Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini pada tanggal 27 Agustus 2015 mulai jam 14.00 wib. 

Aiihh, begaya ngiklan neh? Iya sih, mendadak advertorial lagi menjelang launching smartphone yang mengusung tagline Big Screen, Big Entertainment and More Screen for More of Your World. Membaca tagline-nya saja sudah bikin saya mupeng, apalagi setelah ngintip-ngintip spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini. Smartphone yang yang disebut sebagai Phablet ini dilengkapi dengan:
  1. Daya koneksi yang sudah mendukung Koneksi 4G dengan kecepatan sampai dengan 150/50 Mbps dengan Prosesor 64-bit octa-core Exynos 7420 (4 inti 2,1 GHz dan 4 inti 1,5 GHz), RAM 4GB, kapasitas media penyimpanan 32GB atau 64GB atau 128 GB, 
  2. Resolusi layar Quad-HD (2560x1440), serta kamera 16 megapixel dengan OIS dan kamera depan 5MP. 
  3. Layarnya menggunakan curved display dengan pinggiran melengkung seperti pada smartphone Galaxy S6 Edge, tipis , 
  4. kekuatan koneksi yang pastinya sudah mendukung Koneksi 4G dengan kecepatan maksimal sampai dengan 150/50 Mbps.
  5. Layarnya 5.7 Inch dengan jenis layar Sper AMOLED yang mampu menampilkan sampai dgan 16Juta warna. Kebayang kan, bagaimana kualitas resolusi dan kepadatan layar Galaxy S6 Edge Plus ini sangat maksimal? 
  6. Camera belakang sebesar 16 Mp dan camera 5 MP, sungguh kombinasi camera yang mumpuni terutama bagi yang hobi jeprat-jepret atau selfi atau wefi…bakalan makin rajin moto-moto neh.
  7. Baterai Samsung Galaxy S6 Edge plus berkekuatan 3000 mAh. Dengan kualitas daya baterai sebesar ini pastinya akan selalu membuat smarphone ini dalam keadaan siaga dan mampu bertahan lama ketika digunakan.
Pantai Gili Saba, Flores; Pantai Eksotis; Pantai Menawan
Pantai Gili Laba, Flores (Pict. by Ika with Samsung Galaxy S4)
*Kalau di foto menggunakan 
Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Tentunya makin Amazing tuh*
Anda berencana upgrade gadget? Bisa neh dipertimbangkan untuk memilih Smartphone teranyar besutan dari Samsung ini. Smartphone yang membidik konsumen kalangan menengah ke atas ini pastinya akan membuat anda tampil lebih up to date dan confidence. 

Bagi yang sudah madhep mantep untuk nenteng gadget keren teranyar besutan Samsung tapi belum ada fresh money, ada juga pilihan mencicil jika pre-order via Lazada ini. So, don’t missed it ya?


12 comments: Leave Your Comments

  1. Iiih jadi mupeng ... aku nih fans Samsung Galaxy sejati mbak.

    ReplyDelete
  2. ngikut noorma....*beliin aku yo mupeng

    ReplyDelete
  3. Wow.. Pantesan Intan heboh dan pasang foto S6 edge plus ini di kamar, Rie. Spec nya yahud aduhai ternyata yaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mbak al nanti beli, aq di pinjemi ya ? Buat poto ghayya, hehehe

      Delete
  4. Pilihan nyicilnya itu yang sering bikin tergoda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nyicil, saya pengennya pakai CC siapa gettu yg gak perlu bayar ? hahaha

      Delete
  5. Sebenarnya sempat bingung antara pengen sama takut, takutnya kan tuh mahal banget kalau dibawa bawa ada orang jahat nglirik itu hlo.. hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau hanya di lirik sih bolehlah, mau pinjam juga boleh. Takutnya kalau di ambil secara diam-diam kemudian gak dibalikin lagi itu yg bikin galau akut

      Delete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.