Apartemen Berkelas Hotel Bintang 5 di Roseville BSD Tangerang

Apartemen Berkelas Hotel Bintang 5 di Roseville BSD Tangerang. Hampir semua aspek sosial, ekonomi dan sendi-sendi kehidupan terkena dampak Pandemi Covid-19. Bismillahirrahmaanirrahiim Berbagai upaya, program dan regulasi dilakukan untuk menekan terjadinya kasus baru positif COVID-19. 

Salah satu upaya untuk mengurangi penyebaran virus corona adalah pemberlakukan physical distancing dan aktivitas sosial yang terbatas. Pembelajaran jarak jauh atau daring, Work from home (WFH), dan berbagai jenis aktivitas rutin lainnya semaksimal mungkin dilaksanakan dari rumah. Fungsi rumah mengalami metamorfosis dengan cepat, lebih dari sekedar tempat tinggal, juga sebagai  kantor, ruang pertemuan dan tempat belajar dari rumah.

“ Kalau nanti udah kerja, terus udah bisa beli rumah, aku pengennya beli apartemen deh “. Anak yang nomer dua membuka obrolan setelah riuh School From Home mereda. 
“ Kenapa pengen beli apartemen Mbak? Kok gak rumah biasa kayak tempat tinggal kita ini ? Emangnya kamu sudah tahu apartemen tuh kayak gimana cobak ?” cecar adiknya dengan pertanyaan bertubi.

Dari depan laptop yang masih menyala, saya menyimak obrolan kakak-adik, Aida dan Azka, obrolan santai ala-ala anak-anak tiap hari selepas dari ritme PJJ. Tapi kali ini, tanpa kakak sulungnya yang sedang fokus mengerjakan tugas kuliah yang kena detlen beberapa jam lagi. 

Yang bikin saya terbawa kepo, ndilalah kok ya ujug-ujug Aida nyletuk soal impian generasi milenial ingin punya apartemen.  
 
Apartemen-Berkelas-Hotel-Bintang5-Roseville-BSD-Tangerang

“ Kalau tinggal di apartemen lebih praktis. Gak capek-capek buat ngebersihin semua ruangan, jadi no problem meski gak ada ART…yekaaan…” jelas Aida bersemangat. 
“ Cuman itu doang alasannya….? Itu sih alasanmu saja karena malas beres-beres, ayyoo ngakuuu….”. kejar Azka yang masih penasaran apa kelebihannya tinggal di apartemen. 
“ Buanyak kelebihannya kalau kita tinggal di apartemen. Lokasinya strategis, dekat mall, kampus, RS, pusat-pusat kegiatan, mau ke mana-mana gampang,  banyak pilihan sarana transportasi. Pokoknya aku nanti prefer tinggal di apartemen Ka..” pungkas Aida.

Tinggal di apartemen memang menjadi pilihan generasi millenial yang semakin ngetrend, dengan semua alasannya masing-masing. Terlebih jika menginginkan tinggal di pusat kota seperti Jabodetabek, pilihan tinggal di unit apartemen dianggap lebih ergonomis dari semua aspek. 
 
Apartemen-Berkelas-Hotel-Bintang5-Roseville-BSD-Tangerang

“ Emang seenak itu ya Bund kalau kita tinggal di apartemen ? Seperti yang dibilang Mbak Aida itu…?” 
“ Ya memang umumnya apartemen dibangun di lokasi yang strategis, berada dekat jalur transportasi massal. Sehingga, mendukung mobilitas penghuni apartemen saat hendak beraktivitas atau bepergian. Biasanya apartemen dekat dengan stasiun kereta,  pintu tol, halte bus atau bahkan bandara “.

Pelan-pelan saya coba memberikan gambaran tentang fasilitas apa saja yang biasanya terintegrasi dengan bangunan apartemen, antara lain:
  • Unit apartemen biasanya tidak terlalu besar, sehingga tidak membutuhkan banyak waktu dan energi untuk membersihkan ruangan. Bahkan kalau mau ganti desain interior atau menata ulang ruangan, bisa dilakukan dengan cepat dan lebih variatif meski budget minimalis.
  • Hampir semua space di apartemen bermanfaat, tidak ada bagian ruangan yang mubazir, useful semua mah kalau di apartemen.
  • Penghuni apartemen tidak perlu ribet untuk mengurus pembuangan sampah, langganan air/gas, atau sirkulasi udara karena ada pengelola yang bertanggung jawab semua kebutuhan strategis tersebut.
  • Terdapat sistem keamanan terpadu untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penghuni. Security yang bertugas selama 24 jam, terpasang  kamera CCTV di berbagai titik strategis, dan setiap penghuni apartemen memiliki ID card untuk mengskses berbagai fasilitas publik yang tersedia. 
  • Mostly apartemen juga menyediakan sarana olahraga, rekreasi dan pusat perbelanjaan khusus untuk penghuni apartemen, kolam renang, taman bermain, fitness center dan lain-lain. 
Terlihat Azka mengangguk, “ Apartemen yang full fasilitas, lokasi strategis dan unitnya kayak di film-film Korea, contohnya dimana Bun…”.

Tuuuh kaan, rasa penasaran Azka belum tuntas. Tipikal generasi milenial, nada-nadanya tertarik juga nih bocah terhadap hunian tempat tinggal model apartemen.

Baiklah, agar Azka yang mulai menginjak usia ABG ini memiliki gambaran yang lebih konkret tentang apartemen, maka saya contohkan saja Roseville BSD yang berlokasi di BSD, Tangerang. Ya maksudnya kalau one day Azka pengen tahu secara langsung kan bisa tuh sekalian saat main ke rumah saudara yang tinggal di Tangerang, cuuus deh lihat-lihat langsung semegah apa tuh Roseville BSD.

Tentang Roseville BSD 

Saya yakin, setiap kita tentu memiliki impian memiliki rumah yang nyaman, yang bisa meningkatkan keakraban seisi rumah  dan menjadi tempat untuk mencurahkan kasih sayang serta perhatian pada semua anggota keluarga. 

Bertolak dengan hakekat rumah idaman tersebut,  Apartemen Roseville BSD yang beralamatkan di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, menghadirkan pilihan hunian apartemen berkelas hotel bintang 5 yang memiliki 3 tower yaitu:
  1. Satu tower SOHO (Small Office Home Office) yang terdiri dari 143 unit SOHO 2 lantai dengan luas tanah 100 m2 dan luas bangunan  100,08 m2. Untuk unit SOHO ini memang sengaja dirancang untuk memenuhi fungsi hunian yang bisa digunakan sebagai kantor dan rumah. Dengan konsep bangungan 2 lantai yang fleksibel, sehingga bisa dipadukan menjadi home office.
    Apartemen-Roseville-BSD-SOHO

  2. Dua tower Apartemen (Suite) dengan jumlah  unit apartemen sebanyak 881 dengan 5 pilihan tipe unit, yaitu Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 2 Bedroom Executive dan 3 Bedroom. Tiap unit apartemen didesain dengan apik, ventilasi udara yang lancar dan dengan pencahayaan alami yang berlimpah. Setiap unit apartemen di Roseville BSD menawarkan sensasi hunian layaknya rumah tapak yang lega,  nyaman, dan terkesan megah.
Tipe SOHO & suite yang ada di Roseville dirancang khusus untuk mendukung gaya hidup yang seimbang antara kehidupan profesional dan kehidupan personal penghuni. Dengan luasan sebesar ini  sehingga terasa  seperti rumah tinggal pada umumnya, nyaman untuk hunian keluarga.

FASILITAS Roseville SOHO and Suite 

Sesuai tagline-nya, Roseville BSD yang mengangkat tema sebagai apartemen untuk tempat ideal dengan ruang hunian dan ruang kerja yang lega dan nyaman, sangat mendukung untuk aktivitas profesional juga kehidupan pribadi sebagai  “rumah tinggal” bersama keluarga tercinta.

That’s why, Roseville BSD dilengkapi dengan fasilitas yang setara dengan hotel bintang 5, antara lain:
  • Di dalam kawasan apartemen ada 15 taman tematik yang asri, 3 meeting room, 3 lobby yang membuat Roseville BSD ini lebih berkesan elegan dan asri. 
    Apartemen-Roseville-BSD-SOHO

  • Tersedia 3 semi-private lift di tiap tower untuk menjamin privasi ekstra.
  • Di lantai 5, The Vibe Floor dengan fasilitas Poolside Cabana, Infinity Pool, Jogging Track, Indoor Cabana, Minimarket, Secret Garden, Children Pool, Children Waterland, Shower room, Children Playground, BBQ Area, Salon and Spa. 
    Apartemen-Roseville-BSD-SOHO-Suite

  • Di Lantai 21, ada The Club Floor dengan fasilitas Gym Area, Meeting Room, Residence Lounge, Library dan masih banyak lagi lainnya.
  • Area parkir di 2 lantai yaitu di basemen dan pada 5 lantai di atas dengan rasio lahan parkir 1:1. Wouww banget kan, dengan zona parkir sebesar ini maka penghuni apartemen tentunya tidak akan kesulitan untuk mencari ruang parkir. 
KUALITAS MATERIAL BANGUNAN SOHO dan Suite di Roseville BSD 

Sebagai Apartemen Nyaman Untuk Rumah Tinggal di Roseville BSD Tangerang yang sudah terbangun di pusat kota Bumi Serpong Damai yang dikenal sebagai salah satu area premium, kualitas material yang digunakan pun tak tanggung-tanggung tentunya. Sebagai gambaran agar lebih yakin sepremium apa bangunan Soho and Suite di Roseville BSD, bisa dilihat spesifikasi material di bawah ini:
KUALITAS-MATERIAL-BANGUNAN-SOHO-Suite-Roseville-BSD

LOKASI Roseville SOHO and Suite 

Lokasi menjadi salah satu pertimbangan utama saat kita ingin memiliki hunian untuk tempat tinggal. Roseville BSD sangat paham adalah salah satu jenis kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap orang, termasuk didalamnya kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan pokok kehidupan sehari-hari seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan akses public lainnya yang dibutuhkan setiap orang. 
 
kawasan-sekitar-LOKASI-Roseville-SOHO-Suite

Widiiiih, Apartemen se-keren ini, terus BERAPA HARGA APARTEMEN di Roseville BSD ini Bundaa….?

Yuhuuuuu….ini pertanyaan paling favorit, Berapa Harga apartemen Roseville BSD?  Yesss, harganya tuh berkisar mulai dari Rp 838.617.000 - Rp 3.052.420.000. lhoooo…

“ Ajib tenan harganya ya Bun, untuk sekelas apartemen dengan fasilitas setara hotel bintang 5, lokasi yang strategis, dan bergengsi kaan…” 
“ Kok Azka tau BSD kawasan bergengsi…?” 
“ Kan sudah pernah lewat di sana, pas kita ke rumah Pakde di Tangerang 2 tahun lalu. Yang dekat sama IKEA juga kaaan…”.

Neh anak kok inget banget ya sama lokasi IKEA, pantesan langsung nyambung begitu dikasih tahu lokasi Apartemen Roseville BSD ini. Ekspresi Azka begitu antusias, sepertinya interest banget tuh bocah. Ya iyalah, emaknya saja mupeng parah kok. Apalagi pas tahu tuh pengembang Roseville BSD adalah PT Aldebaran….auto inget sama Mas Aldebaran yang sok cool tapi aslinya baik dan penuh perhatian.

Lhaaa kok endingnya ke sinetron Ikatan CInta begini ya…? Etapi ya ada hubungannya, kan Apartemen Roseville BSD juga dibangun dalam rangka merekatkan ikatan cinta dalam keluarga dengan menghadirkan hunian yang nyaman, aman dan elegan.

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

14 comments:

  1. Lokasinya premium buangettt mba.

    Aku kalo k Jkt, sering diajak jalan² ke BSd ama sodaraku

    Keren buanget dah. Kalo punya apato d BSD sini....itu investasi yg luar biasaaaa

    ReplyDelete
  2. Cocok buat trend minimalis yaah tapi tetep mewah dan juga fasilitas sekitar strategis dan mudah sekali terjangkau. Nyauaaaman bgt kelihatannya ya, tapi nggak perlu banyak waktu kalau misal bebersih krn ukurannya. Investasi di properti soho juga potensial nih.

    ReplyDelete
  3. Semoga bisa memiliki hunian apartemen seperti ini ya, AMEEEN Haha. Fasilitasnya oke banget loh, untuk investasi juga oke ya.

    ReplyDelete
  4. impian aku banget itu tinggal di apartemen. udah dari dulu cita-citanya pengen tinggal di apartemen, tapi di pusat kota sih, biar kalau aku ngeliput event mudah. kmaren-kmaren suami masih keberatan, tapi kayanya sekarang dia mulai mikir yg sama.
    tapi sekarang aku malah pengennya di pinggiran jakarta aja, kaya di BSD ini. yang penting fasilitas lengkap. toh sekarang aku ga perlu ke pusat kota

    ReplyDelete
  5. Kalau lihat apartemen di drama-drama, pasti tempatnya simpel dan banyak gunanya. Gak ada bagian yang kosong kecuali memang jenisnya besar gitu ya. Terus yang penting fasilitasnya itu, rata-rata oke dan dekat dengan jalan. Jadi ke mana-mana mudah

    ReplyDelete
  6. Fasilitas nya menarik bangeeet.. Khususnya dengan adanya ruang terbuka hijau, bakal kelihatan asri dan sejuk.

    ReplyDelete
  7. Emang bener, Mbak. Anak sekarang mah lebih pilih apartemen daripada beli rumah. Selain praktis dan strategis lokasinya, alasan lainnya privasi terjaga. Ga dikepoin tetangga hehe. Trus apartemen kan didukung sistem yang terintegrasi, baik dukungan keamanan maupun kebutuhan sehari-hari. Roseville BSD bikin mupeng beneran, suka dengan konsep SOHO biar kerja makin ngegas dan rezeki mengalir deras.

    ReplyDelete
  8. Wah punya apartemen di BSD asyik jg nih, deket dengan mana2 dan udah kota banget hehe
    Apalagi fasilitas dan konsep desain apartemennya yg modern tp tetep memperhatikan lingkungan ya mbak
    Aku tu pengen jg gtu punya unit apartemen di samping tumah tapak, yaaa ngimpi dulu dan nabung dulu siapa tau kebeli hehe

    ReplyDelete
  9. Jadi pengen punya apartemen pribadi, ya Allah semoga ada rezekinya amin. Fasilitas2nya sangat menghibur. Cocok buat tempat liburan keluara jika ke Jakarta.

    ReplyDelete
  10. Apartemen dengan fasilitas lengkap begini memang jadi favorit untuk tempat tinggal ya. Apalagi kalau tempatnya strategis, makin betah, deh!

    ReplyDelete
  11. Bismillah ya Allah semoga rejeki punya hunian juga aamiin. Pengen punya buat ditinggali sendiri gak nebeng mertua gitu. Semangat semoga Allah mengijabah biar ikatan cinta makin mantap ya mba

    ReplyDelete
  12. Benar sih tinggal di apartemen banyak kelebihannya. Selain akses, fasilitas apartemen juga lumayan banget lho. Ada joging track. Bisa berenang tiap hari sama anak. Wah, mantul

    ReplyDelete
  13. Sampai sekarang masih terus jadi impian bagi para pemburu apartemen
    Apalagi di daerah BSD
    Pasti sangat strategis

    ReplyDelete
  14. Kami pernah menginap di unit apartemen di Surabaya, memang senyaman itu tinggal di apartemen. Anak-anak saja sampai betah dan nggak mau pulang. Ya semua ada plus minusnya, plusnya fasilitas lengkap namun kalo pas listrik padam itu repot karena kami sempat mengalaminya. AC mati sehingga udara jadi panas hehehe

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.