Post Paid on IG

WHAT'S NEW?
Loading...

Belanja Cermat dan Hemat dapat Promo Diskon, Kupon Voucher dan Cashback!


Cukup dengan sebuah klik akan membawa kita jelajah semua e-commerce (Online Shop) dan mendapatkan bonus pula. Belanja secara online sudah menjadi pilihan yang disukai oleh banyak orang, tak hanya emak-emak, embak-embak, sister, bibi, budhe, dst. Bismillahirrahmaanirrahiim, selain hemat waktu, hemat tenaga, bis amembandingkan harga dengan cepat dan tak perlu takut tergoda untuk membeli barang yang diluar wish list, saat ini belanja online juga bias mendapatkan bonus kelebihan berupa cashback lho!

Cashback artiny adalah "getting cash back" – yaitu pendapatan uang kembali saat kita belanja secara online melalui ShopBack dan kita sebagai pembeli akan memperoleh sebagian uang yang kita belanjakan dibayar dalam bentuk cash (tunai). Artinya, kita bias berhemat secara double dengan mendapatkan uang ekstra tiap kali belanja online melalui ShopBack.

ShopBack, tentu sudah bukan nama asing lagi di ranah perbelanjaan secara online kan? Ibarat sebuah pintu yang dimiliki Doraemon itu lho, kalau kita belanja melalui portal ini, kita langsung bias memilih lapak apa/mana yang akan kita ubek-ubek barang jualannya. Soal harga, bonus, diskon yang disediakan oleh took online bersangkutan apakah akan berpengaruh?

Tentu saja berpengaruh, yaitu kita dapat manfaat double-double. Artinya, jika kita belanja via ShopBack ke Lazada, Tokopedia, Eleveni aatau apalah lainnya, service dan penawaran harga special dari toko-toko tersebut tidak akan ada perubahan. Jika ada bonus tambahan dari si lapak yang kita borong barangnya tetap akan masuk ke akun yang kita daftarkan pada lapak A yang kita pilih. Selepas itu, di akun Shop Back kita juga akan dapat bonus cashback atas transaksi pembelian yang telah kita lakukan.

Apakah ShopBack itu sama dengan toko online?
Begini ya, ibarat sebuah mega mall yang di dalamnya terdapat berbagai tenant dan department store, maka kira-kira seperti itulah gambaran mengenai ShopBack ini. Saat kita login ke akun ShopBack, ratusan e-commerce langsung bias kita temukan dan tinggal pilih akan belanja dimana.

Keistmewaannya ShopBack ini adalah, kita beli barang  di lapak apa saja, kita akan mendapatkan cashback hingga 40% yang bias dicairkan (tarik tunai) ke rekening bank pribadi kita (tanpa mengurangi diskon dan bonus tambahan yang tersedia di lapak tersebut).

Masih bingung ya? Bagaimana sistematika belanja melalui ShopBack ini?
Contohnya seperti ini, semisal saat kita beli barang di AliExpress, Groupon, Blibli, Lazada, MatahariMall, UBER, Tokopedia, VIP Plaza,  BukaLapak,  Elevenia, Muslimarket, eBay, Orami, Tiket.com, Zalora, Berry kitchen, Grab, dll. Yang ada diskonan dan free ongkir, itu semua tetap bias didapatkan. Kemudian di akun ShopBack kita pun dapat cashback dalam besaran tertentu (beda lapak, beda cashback  yang diberikan)

Singkatnya, dengan belanja online melalui portal ShopBack maka kita sebagai pembeli bias menggabungkan semua promo, diskon, kodekupon, voucher, dari e-commerce serta dapat uang Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih murah,  hemat dan menguntungkan!

Bagaimana cara belanja melalui ShopBack ini, apakah tidak sulit?
Okelah, silahkan diikuti langkah-langkah untuk belanja via ShopBack beriku tini:
  1. Silahkan buka browser di https://www.shopback.co.id kemudian klik link toko/lapak online yang ditampilkan di landing page ShopBack kemudian kita akan dialihkan kesitus took online yang kita inginkan.
  2. Silahkan lakukan proses belanja seperti biasanya di akun online shop yang kita pilih.
  3. Secara otomatis Cashback akan masuk di akun ShopBack kita dalam waktu 48 jam dengan status 'Tertunda'. 
  4. Setelah order divalidasioleh pihak merchant maka Status Cashback akan berubah dari 'Tertunda' menjadi 'Bisa di klaim'. Harap sabar ya karena perubahan status membutuhkan waktu 30 sampai dengan 60 hari, alasannya semata untuk memastikan tidak ada pembatalan ataupun pengembalian barang dari pembeli.
  5. Akumulasi cashback sudah bias diklaim dengan minimal saldo Rp 50.000,-
Hot news berikutnya adalah, saat ini sedang ada program "Hadiah Me & You" yaitu setiap kali kita bias mengajak untuk join di ShopBack kita akan mendapatkan reward sebesar Rp. 25.000. Dan teman yang mendaftar atas ajakan/undangan kita juga akan mendapatkan reward sebesar Rp 25.000,- Jadi, bonusnya bertambah banyak kan, selain cashback yang kita peroleh tiap kali transaksi belanja online yang kita lakukan.


Info: heboh lainnya, ShopBack ini sudah tersedia dalam aplikasi mobilese hingga akan mempermudah akses berbelanja dimanapun dan kapan saja kita perlu belanja. Segera ya download di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple)

Kalau masih pengen tahu lebih detail, simak versi video juga bisa kok.. klik saja di sini:
<iframe width="900" height="507" src="https://www.youtube.com/embed/lBWGJsqylG0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>   

Jangan khawatir, begitu download dan register di ShopBack, kita akan mendapatkan link referral untuk mengajak sebanyak-banyaknya teman agar ikut memanfaatkan Solusi Belanja Cermat dan Hemat, ShopBack-in Aja!


Note: Sponsored Post 

12 comments: Leave Your Comments

  1. Udah banyak banget ya mbak, yang dapat cashback ini. Saya juga mau belanja lagi lah, ngelist barang dulu ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, sptnya belanja OL ini mmg lebih menguntungkan jika lewat shopback, bs dpt double2 keuntungan. Saya juga baru ngeh ttg sistem shopback ya karena bikin tulisan ini, pdhl sdh srg belanja onlen sebelumnya.

      Delete
  2. Aku idem sama mba Lidha, mau ngelist dulu ah lagi butuh apa aja biar sekalian belanjanya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pesan juga ya makges, ntar dibayari sekalian maksudnya. Hehehe

      Delete
  3. Samaan ah sama mba Lidha dan nami Gesi, mau listing dulu biar saat belanja cashbacknya juga gede, asiikk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, janjian neh belanjanya? Luar biasahhhh

      Delete
  4. Wuih, belanja online jadi makin asyik yaa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belanja onlen makin menggiurkan ya mbak, krn bs lebih irit dgn adanya double bonus dan diskon

      Delete
  5. shopback ini memang cashbacknya beneran..pernah juga aku dapat 50k lumayan banget, udah belanja dapat cashback :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, semakin sering belanja semakin banyak cash back yg kita terima ya. Sayangnya dulu pas aku beli tablet belum kenal sama shopback ini

      Delete
  6. aku kok belum pernah belanja ya di shopback, padahal sering beli online..

    ReplyDelete
  7. Sayangnya cuma satu. Cashbacknya minimal 50k. Jadi kalo saldo yang bisa diklaim belum nyampe 50k ya gabisa diambil.

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.