Post Paid on IG

WHAT'S NEW?
Loading...

5 Trend Fashion yang sebaiknya dihindari oleh orang bertubuh Tidak Tinggi

Memiliki badan yang tidak tinggi, bagi sebagian orang bisa mengurangi rasa Percaya diri, terutama saat ingin tampil secara up to date mengikuti trend fashion yang lagi happening. Walaupun kita sangat paham bahwa don’t judge the book by the cover dan sadar kalau fisik bukanlah cerminan kualitas dan personal building (capability), toh rasa galau masih kerap menggelombang dengan pasang – surutnya yang berirama, apalagi jika postur badan yang tidak tinggi tersebut dimiliki oleh perempuan.  

Sudah Bismillahirrahmaanirrahiim berusaha sekuat tenaga, dengan berbagai cara dilakukan demi mendapatkan pertambahan tinggi beberapa centimeter tapi hasilnya masih jauh dari harapan, jangan putus asa dong. 

Sebelum bertambah lagi isi postingan ini, bukan karena saya kompeten soal fashion tapi hanya ingin share saja lho ya bahwasanya  memiliki Tubuh tidak tinggi (pendek) bukan berarti hal itu menjadikan kita tak punya banyak pilihan untuk jenis fashion yang dapat kita aplikasikan. Dengan tingi badan yang dibawah rata-rata (dibandingkan dengan mayoritas orang di sekeliling kita),  tetap bisa tampil cantik dan menawan karena  ada banyak sekali gaya fahion yang sengaja di rancang oleh desainer terkemuka di dunia yang dikhususkan bagi mereka yang memiliki tinggi tubuh kurang ideal. Nah, karena saking banyaknya, jadi akan lebih mudah jika kita berpedoman pada  tren fashion yang memang harus dihindari apabila memiliki tubuh tidak tinggi.

Kalau menuju Roma saja terdapat banyak cara dan jalan (darat, laut, udara), maka masih ada (banyak) cara lain untuk mensiasti agar tinggi badan yang di bawah stkitar tidak terlihat mencolok. Cara apakah itu yang bisa mendongkrak rasa percaya diri sehingga tak lagi baper gegara-gegara kurang tinggi badan? Inilah trik dan tipsnya ya, sangat sederhana yaitu cukup dengan perduli terhadap  5 Trend Fashion yang sebaiknya  dihindari bagi orang  bertubuh Tidak Tinggi:
1. Tunic Tops Fashion Style
Tampil dengan gaya Shabby chic design gaya baju atasan ini memang akan sangat cocok bagi kita yang memiliki tinggi tubuh yang ideal, sebab gaya baju atasan ini akan membuat seseorang yang memiliki tubuh tinggi akan terlihat sexy dan anggun, namun jika dan memiliki tubuh yang kurang ideal ada baiknya jika menghindari gaya fashion Tunic Tops ini akan memberikan kesan  tubuh seolah-seolah terlihat tenggelam (tidak kelihatan).
Credit
2. Baggy Jeans Fashion Style
Untuk  tampil modis dan fashionable akan tetapi postur tubuh kurang ideal alangkah baiknya jika menghindari gaya fashion Baggy Jeans Fashion Style karena  model cocoknya untuk orang-orang yang memiliki tubuh yang tinggi. Jika model ini dikenakan  oleh orang yang tinggi badannya kurang ideal, kesan yang akan dilihat orang pertama kali ketika  kita memakai gaya Baggy Jeans Fashion Style ini adalah akan menjadikan tubuh kita menyusut di dalam pakaian yang dipakai.
Credit
3. Oversized Layering Fashion Style
Gaya berpakaian yang satu ini juga harus kita hindari jika kita memiliki tubuh yang pendek, sebab gaya fashion Oversized Layering hanya cocok dan akan sangat modis jika dikenakan oleh orang-orang yang memiliki tinggi tubuh yang ideal, namun tidak halnya dengan kita yang memiliki tubuh tidak tinggi sebab Gaya pakaian rangkap-rangkap akan membuat tubuh kita terlihat semakin tidak tinggi (dari postur sebenarnya yang  kurang ideal). Selain itu juga gaya fashion Oversized Layering ini memang sengaja di desain dengan ukuran besar sehingga jelas sangat tidak cocok untuk orang yang kurang tinggi badannya.
Credit
4. Mid-Calf Boots Fashion Style
Apabila Kita adalah merupakan salah satu penggemar jenis fahion boots, sebaiknya gantilah jenis gaya fashion boots ke jenis ankle-boots sebab Ankle-boots dapat memberikan efek lebih tinggi dibandingkan dengan mid-calf boots yang menjadikan tubuh kita yang tidak tinggi semakin terkesan jelas tidak tingginya (semakin terlihat kontras kalau kita tinggi badan kita jauh di bawah ideal).
Credit
5. Horizontal Stripes Fashion Style
Didesain dengan motif garis horizontal yang membuatnya terlihat modis juga  gaya berpakaian Horizontal Stripes Fashion Style ini juga menciptakan kesan ilusi warna-warni dikarenakan motif yang dimiliki oleh gaya fashion ini, namun jika kita menggap gaya motif ini membuat kita terlhiat lebih tinggi maka kita salah, sebab gaya motif ini sengaja didesain agar seseorang yang memiliki tubuh tinggi akan terlihat fashionable saat memakainya, olehs sebab itu kita harus menghindari gaya pakaian ini jika kita memiliki tubuh yang pendek.
Credit
Kesimpulannya, memiliki tubuh tidak tinggi dan ingin tampil stylish dan atau malahan bisa jadi trend setter, sederhana saja pilah, pilih dan gunakan model pakaian (fashion)  yang tepat agar tetap anggun dan cantik sehingga dalam kesempatan apapun dan dimana pun, gaya berpakaian kita tidak akan menjadi trigger point  bagi orang lain untuk memperhatikan tinggi badan yang di bawah rata-rata.  

Nah, tidak sulit kan untuk mengambil  langkah terbaik dalam mengatasi tubuh tidak tinggi hanya dengan pemilihan gaya fashion yang  yang memang di desain untuk menetralkan tubuh yang tidak tinggi. 

Apakah Kita punya trik dan tips jitu lain yang lebih cespleng  untuk mengatasi  badan yang tidak tinggi ini? Bisa dong di share juga…



Noted: Image dari https://www.pinterest.com/explore

3 comments: Leave Your Comments

  1. tubuh saya tidak tinggi, tapi suka sama model baggy jeans :)

    ReplyDelete
  2. aku suka horisontal stripes fashion style... simple aja dipake

    ReplyDelete
  3. terimakasih banyak atas informasinya jadi tambah wawasan tentagn fashion hhe

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.