WHAT'S NEW?
Loading...

Most Popular Tweets

Saya memang Bismillahirrahmaanirrahiim Memiliki akun di beberapa socmed tapi tidak begitu aktif, terutama dalam dua tahun belakangan ini. Bahkan parahnya lagi, sebagian  akun sudah lupa jika saya pernah register. Nyetatus Facebook ya jarang,  gunain LINE baru dalam hitungan jari. WA juga sesekali ikutan nimbrung. Tak terkecuali dengan Twitter, paling sering bikin tweet ya share jika ada ketentuan lomba yang mewajibkan untuk ditayangkan di twitter kemudian di skrinsut dan dipasang dalam postingan. Iya sih, kadang-kadang nyautin kalau ada yang mention di twitter.
Most Popular Tweets Kopi Jawa
Mungkin karena demikian kupdetnya mengakses SocMed,  saya dibuat terkagum sekaligus excited mana kala dapat notice [email] dari twitter yang isinya “ See which of your Tweets helped you make connections, got people excited, and started your friends talking” dilengkapi tweet yang saya pajang dengan tingkat view paling tinggi dalam kurun sepekan.

Nah, sudah dua kali saya mendaptkan imel mesra yang tak kalah surprissenya jika dibandingkan dengan hadiah valentine #lha gak ngerayain ValDay kok mbahas kado valentin yang memberitahukan tweet mendapatkan most view dalam kurun seminggu.
Most Popular Tweets Pindang Patin
Pada most view yang pertama, Kopi Jawa….saat bikin postingan pengen saja share di WeBe…eh ternyata mendapatkan atensi yang spektakuler #baca ala Tulang Togu ya?

Kalau Most view yang kedua, Reka Resep Pindang Ikan Patin memang sengaja saya pajang di twitter sesuai persyaratan yang ngadain lomba. Nah, terus apa istimewanya dari most view untuk tweet saya tersebut? Ya istimewa, jika mendapat most view artinya kan sekira itu viewr yang mbaca ketikan saya tersebut dan syukur-syukur ada yang bersedia klik linknya sehingga mampir kan di blog?.

6 comments: Leave Your Comments

  1. Luar biasa mendapatkan view sebanyak itu Mba Ririe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dirimu juga bisa kok dpt view sebanyak itu, bahkan lbh banyak juga sangat bisa

      Delete
  2. Wah, hebat dong mbak.. Salut :)

    ReplyDelete
  3. sebanyak itu dalam sehari kah mbak,wahh...mau donk diajarin,,hehe

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.