Review Scarlett Glowtening Serum Untuk Wajah Lebih Glowing dan Brightening

Review Scarlett Glowtening Serum Untuk Wajah Glowing dan Brightening,  varian skincare baru dari Scarlett yang diperuntukkan untuk semua jenis kulit dengan bahan aktif yang berfungsi untuk membuat wajah lebih glowing dan brightening

Apapun aktivitas yang kita lakukan, sesibuk apapun harus tetap perduli untuk memberikan nutrisi terbaik pada kulit, sebagai salah satu bentuk syukur nikmat dengan menjaga agar kulit lebih sehat, misalnya dengan menggunakan produk serum wajah yang sesuai jenis kulit

Terlebih kulit wajah, Bismillahirrahmaanirrahiim pada umumnya menjadi first impression pada setiap kesempatan bertemu dengan orang lain. Even karena PPKM sehingga lebih banyak di rumah saja,  tak lantas jadi alasan buat mageran ngurusin kulit wajah, it’s mean harus tetap dirawat dan diberikan nutrisi yang tepat. 

Konon katanya, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah KUDU menggunakan sekian deret jenis produk skincare ya? Ribet pakai aneka skincare ini - itu ya? No worry, sekarang mah gak perlu galau-galau lagi kalau pengen wajah sehat glowing plus cerah ceria.
So Please wellcome, Scarlett GLOWTENING SERUM! Dan pastinya Glowtening Serum Scarlett ini sudah Registered by BPOM RI NA 18211900313. For make sure keASLIan produk, bisa dicheck pada stiker hologram dan barcode yang terdapat pada setiap kemasan produk-produk scarlett. 
Scarlett-Glowtening-Serum-Untuk-Wajah-Glowing-Brightening

Udah dong, gak perlu sekaget itu. Bagi pendamba skincare yang memiliki daya ungkit GLOWING plus Brightening, jawabannya ada pada Glowtening Serum dari Scarlett yang dapat memberikan manfaat glowing dan brightening secara simultan: TWO in ONE
 
Apaan Sih Istimewanya Scarlett GLOWTENING SERUM?

Sebagai sharing awal, secara umum untuk product knowledge kemasan serum ini bisa dikatakan memiliki kesamaan dengan jenis serum Scarlett yang lain, yaitu menggunakan botol kaca dan pipet dengan volume 15 mL. 
Istimewanya serum scarlett varian baru adalah sebagai produk kecantikan yang eligible untuk digunakan secara simpel setiap hari, sangat efektif untuk membantu membuat kulit menjadi lebih sehat, menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah bahkan memperbaiki skin barrier. Nhaa...lhoo, auto kepincut donk sama serum glowtening ini ?
Perbedaan packaging terletak pada stiker produk yang berwarna pink dan cairan serum berwarna putih susu (milk white). Untuk teksturnya sedikit lebih kental dan agak berminyak jika dibandingkan dengan dua jenis Serum Scarlett yang lain, tapi daya serapnya lumayan cepat.

Glowtening Serum ini juga aman digunakan untuk SEMUA JENIS KULIT, termasuk yang punya tipe kulit wajah cenderung berjerawat. Teruus apa saja keistimewaan produk baru bergenre serum yang baru-baru ini di launching Scarlett by Felicya Angelista ? Glowtening serum ini diformulasikan dengan 16,5% bahan aktif sebagai berikut: 
  • Tranexamide Acid yang membantu meredakan peradangan kulit dan melindungi kulit dari sinar UV, serta meratakan warna kulit.
  • Niacinamide yang membantu untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah. 
  • Geranium oil yang berfungsi untuk menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan
  • Allantonin yang kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.
  • Aloe Vera Extract membantu untuk melembabkan dan menghaluskan permukaan kulit serta memberikan nutrisi bagi kulit
  • Licorie Extract berfungsi sebagai pelindung alami kulit dari paparan sinar UV.
  • Calendula Oil bisa membantu mengatasi jerawat dan memperbaiki tekstur kulit menjadi lembut kembali.
  • Olive Oil membantu untuk mempertahankan elastisitas kulit dan membuat wajah lebih halus, kenyal, dan bercahaya.
Manfaat-Glowtening-Serum-Untuk-Wajah-sehat-glowing-Brightening

Wajar kan dengan kandungan bahan aktif yang premium tersebut, serum ini diklaim sangat efektif untuk membantu membuat kulit menjadi lebih sehat, menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah bahkan memperbaiki skin barrier tetap terjaga sehingga impian memiliki kulit wajah yang cerah sekaligus tampak glowing bukan lagi impian semusim donk.

(My)  User Experience with Scarlett Glowtening Serum 

Segitu penasarannya saya tuh sama varian serum Scarlett yang anyar ini. Ya gimana lagi dengan formulasi yang semantul gitu, bikin ketularan ngidam kayak Mbak Andin, pokoknya pengen mencoba Scarlett Glowtening Serum. 

Disclaimer: User experience untuk masa pemakaian serum + 10 hari.

Gutnyus sejak 12 Agustus lalu saya pun cuuus mulai menggunakan Scarlett Glowtening Serum dong. Setelah sebelumnya saya klik menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Cream ( Day and Night ) dan Product Scarlett Whitening lainnya, ya NO ragu lagi untuk mencoba menggunakan varian baru Scarlett Glowtening Serum.  

Cara pemakaian glowtening serum ini juga sama dengan serum scarlett lainnya, yaitu cukup dengan  2-3 tetes serum pada wajah ( saya menggunakan sampai 4 tetes ), usap dan pijat secara perlahan hingga merata, kemudian diamkan beberapa saat agar cairan serum menyerap di kulit wajah dengan sempurna.
 
Secara kasat mata, hasilnya memang belum terlihat significant, mengingat tipikal kulit wajah saya memang kurang peka terhadap kandungan skincare yang diperuntukkan untuk menaikkkan level whitening. TAPI Honestly udah kerasa manfaat yang melembabkan kulit dan menyamarkan flek-flek hitam di pipi. 
review-scarlett-glowtening-serum

Dalam beberapa hari (10 hari) mencoba Glowtening Serum, Alhamdulillah COCOK. Sampai dengan hari ini, tidak ada keluhan apa-apa, termasuk tidak ada rasa clekit-clekit di awal-awal pemakaian serum. Aroma serum cukup segar (sekilas seperti ada aroma sirih yang light), dan terasa ringan di wajah. 

Saran Pemakaian Glowtening Serum dari Scarlett 

Seperti kita tahu cara kerja SERUM adalah menutrisi dan mengurangi permasalahan kulit, sehingga hasilnya tidak bisa ujug-ujug cling-cling dalam beberapa hari doang.  Perlu pemakaian yang rutin, ajeg, berkelanjutan dan hasil yang lebih maksimal IDEALNya digunakan bersamaan dengan rangkaian Face Care Scarlett yang lain. 

Exactly, untuk hasil yang lebih maksimal, sangat disarankan cara pemakaian Glowtening Serum ini dengan rangkaian produk face care Scarlett sesuai jenis rangkaian produk perawatan wajah dari Scarlett yang sedang digunakan, baik untuk pemakaian rangkaian produk Brightly series maupun produk Acne series.

Kuy disimak dulu rangkaian perawatan wajah menggunakan face care Scarlett untuk hasil yang lebih maksimal berikut ini ya:

1. Rangkaian Perawatan Brightly Series

Untuk pemakaian Brightly Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum, untuk memaksimalkan hasil kulit wajah yang lebih cerah,  glowing  dan sehat. Selain itu juga dapat membantu lebih maksimal dalam memudarkan bekas  jerawat dan  noda hitam di wajah. 

Adapun urutan pemakaian Brightly Series sebagai berikut: 

Scarlett Whitening Facial Wash ==> Scarlett Brightly Ever After Serum ==> Glowtening Serum ==> Scarlett Brightly Ever After cream (Day or Night)

2. Rangkaian Perawatan Acne Series

Jika pada umumnya  kulit yang berjerawat tidak disarankan memakai  produk mencerahkan, TAPI TIDAK UNTUK pemakaian Acne Serum. Untuk pemakaian perawatan acne series dapat  dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum. 

Dengan penggunaan Acne Series  plus Glowtening Serum bisa membantu menyembuhkan atau meredakan peradangan jerawat dan beruntusan. Juga dapat membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat atau  noda hitam. 

Adapun urutan pemakaian Brightly Series sebagai berikut: 

Scarlett Whitening Facial Wash ==> Scarlett Acne Cream ==> Glowtening Serum ==> Scarlett Acne Cream (Day or Night)

Cara-pemakaian-Scarlett-Glowtening-Serum-bersama-produk-facecare-Scarlett

Cang iya (mantap kan), dengan Glowtening Serum kita bisa melakukan perawatan simpel yang bisa kita lakukan setiap hari. Glowing? Brightening? Kalau bisa TWO in ONE Serum, why not?  Grab yours now! 

How to Buy Scarlett Glowtening Serum  

Kamsahamnida ya buat semuanya yang sudah berkenan menyimak sekilas sharing saya tentang review Scarlett Glowtening Serum Untuk Wajah Lebih Glowing dan Brightening ini. Gimana, pada tertarik untuk memakai serum glowtening kan?  Penasaran gimana cara membeli serum baru dari scarlett ini?

Untuk membeli Glowtening serum super duper simply kok. Pembelian serum scarlett bisa melalui WA (0877-0035-3000), Line (@scarlett_whitening), Instagram (@scarlett_whitening) atau dari marketplace Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop. 
Kalau saya akan membeli lagi sepertinya suka aja manfaatin kalau ada moment-moment sale such as promo saat tanggal kembar melalui shopee, kan lumayan saat ada promo (diskon atau voucher) malah bisa dapet harga yang lebih murah tentunya. Pernah tuh beli Acne Cream dari marketplace dan dapat harga 55 K udah free ongkir...awesome yakaan.

Jadi, siapa azza nih yang udah cobain Glowtening Serum dari Scarlett ini ? Boleh dong di share juga yuk pengalamannya setelah menggunakan Glowtening Serum dari Scarlett atau produk body care scarlett lainnya…

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

13 comments:

  1. Oh, ini serum yang paling baru yaa...aku sekarang br pake yang Brightening serum... Aku sukanya karena awet, pke sedikit..udah kerasa manfaatnya

    ReplyDelete
  2. serum glowtening dari Scarlett Whitening bagus nih buat kulit wajah glowing dan juga brightening, jadi lebih cerah deh

    ReplyDelete
  3. Namanya catchy banget yaa, Glowtening, bikin glowing dan juga brightening.. Serum ini menambah seru kancah perseruman yang makin affordable dan kualitasnya maknyoss

    ReplyDelete
  4. Allhamdulilah ya Mba Rie, jadi hepi ada produk serum yang bikin kita makin cerah dan memesona macam scarlett ini. Belum cobain sih aku yang serum ini

    ReplyDelete
  5. Baru tau ada varian glowteningnya, jadi beda ya sama brightening. Soalnya aku baru nyobain yang brigtening dan cocok loh sama produknya. Suka deh.

    ReplyDelete
  6. Kayanya ini teksturnya lebih padet lagi ya dari serum scarlett lainnya. Penasaran deh. Belum pernah nyoba aku. Pernah nya nyoba serum yang Brightening ever after.

    ReplyDelete
  7. Wah jd buat yang berjerawat masih bisa makai glowtening serum asalkan dikombinasikan dengan serum yang buat acne yang masih sama2 produk Scralett ya mbak? Noted.
    Terima kasih review dan infonya

    ReplyDelete
  8. Waah belom coba nih mbak serum glowteningnya Scarlett, sebelumnya pernah coba yang acne series dan cocok sih di kulitku. Kalau pakai rangkaian face care-nya lengkap gini, pasti hasilnya makin maksimal ya. Mau coba juga ah.

    ReplyDelete
  9. belum coba nih mba yang ini, makin kesini scarlett makin keren aja nih, hasilnya bener-bener terlihat glowing dan sehat

    ReplyDelete
  10. wah makin banyak juga nih variannya scarlett :) lengkap banget deh menjawab semua permasalahan kulit kayanya ya :) apalagi kualitasnya yang udh gak diragukan lagi, harganya masih terjangkau, wah jadi produk favorit bikin glowing nih :)

    ReplyDelete
  11. yaampun penasaraann dengan serum scarlett yang baru ini...
    apalagi modelnya ktny skrg song joong ki, bisa gak ya seglowing doi, hihihi.

    ReplyDelete
  12. Merawat wajah memang penting banget karena ini merupakan investasi juga untuk para wanita, biar masa tua nanti tetap bagus kulitnya.

    ReplyDelete
  13. Scarlett nih gak main2 bener deh inovasinya.. Keren2 banget produk2nya.. Jd penasaran sm glowtening serum ini, krn ada bbrp spot bekas jerawat yg pengen aku pudarin..

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.