Review Traveloka PayLater Card, Bikin Senang, Bayar Belakangan

Menjaga kesehatan tak hanya kesehatan fisik dan jasmani kan ya? Tapi menjaga kesehatan mental, jiwa dan ruhani juga tak kalah pentingnya. Setujuuuuu dong.

Terkait menjaga kesehatan mental tersebut, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan liburan, taking holiday for healthy soul, kira-kira demikian kali ya? Lha gimana kalau modal belum longgar karena masih berderet kebutuhan ini, itu dan itu? Anggaran belum memungkinkan untuk liburan? Atau ingin membeli suatu barang karena lagi promo tapi lagi ada pengeluaran?  Jangan sedih, ya. Kini kita bisa melirik berbagai pilihan kartu kredit. Tapi apa ya kartu kredit yang aman dan gak bikin kantong bolong? Hehe.. 

Iseng-iseng deh cari review kartu kredit yang bagus, dan ternyata banyak review positif Traveloka PayLater Card di Kaskus. Maka bisa dong membuat list alternatif kartu kredit dimana salah satu pilihan terbaik ada di Traveloka PayLater Card. Kartu ini memberikan kemudahan-kemudahan pembayaran untuk menjalani liburan atau  juga kegiatan menyenangkan lainnya. 
Mungkin banyak yang bertanya-tanya, apa sih bedanya PayLater dengan PayLater Card? Bila PayLater hanya bisa digunakan untuk berbagai transaksi online di Traveloka seperti beli tiket pesawat, reservasi hotel, makan di restoran, dan fasilitas lainnya selama berada di aplikasi Traveloka, PayLater Card menawarkan hal yang jauh lebih menarik.
Here is..... a short review tentang Traveloka PayLater Card ini. PayLater Card bisa kita gunakan di jutaan lokasi di seluruh dunia yang menerima pembayaran melalui Visa.

Jadi kita bisa bertransaksi dengan nyaman meskipun kamu berada di luar negeri. Oh iya, Traveloka PayLater Card ini juga bisa digunakan untuk transaksi di berbagai merchant online maupun offline. Enak bukan?
Terus benefit apa aja sih yang bisa kita dapat di Traveloka PayLater Card ini? Saya akan sedikit menjelaskan benefit apa saja yang bisa kita dapat di PayLater Card review ini.

1. Point yang bisa ditukar
Kamu suka belanja atau liburan yang ada promonya? Gimana kalo ditambah poin yang bisa ditukar dengan berbagai diskon lifestyle maupun diskon travel dari Traveloka. Asyik! Jadi untuk tiap transaksi menggunakan Traveloka PayLater Card dalam kelipatan harga seratus ribu, kamu sudah mendapat 500 poin. Poin-poin yang kamu dapat peroleh dalam jangka waktu satu bulan nantinya akan ditambahkan kedalam akun Traveloka kamu di setiap tanggal 15 di bulan depannya.

2. Tidak ada biaya tambahan
Paling sebel kalo dapet notifikasi biaya tambahan di kartu kredit yang tak terduga. Padahal hanya berbelanja sedikit saja. Untuk Traveloka PayLater Card, kamu tidak perlu merasakan perasaan cemas tersebut. Kamu hanya diharuskan membayar yang di halaman pembayaran tanpa ada tambahan biaya. Traveloka PayLater Card ini sudah bebas dari biaya tahunan seumur hidup dan tanpa adanya down payment yang menyusahkan tentunya. cihuuuy bingitzzz deh.

3. Limit PayLater Card Tinggi dan Bunga Rendah
Gimana jika suatu ketika kita belanja sana sini tapi takut limit Traveloka PayLater Card kurang? Jangan khawatir limit Traveloka PayLater Card kamu bisa dinaikkan hingga Rp 50 juta dan bisa digunakan untuk segala aktivitas kita!

Selain itu, tingkat bunga Traveloka PayLater Card sangat rendah per bulannya. Enaknya lagi, kita bisa menentukan tenor pembayaran yang bisa kita pilih sesuai kondisi keuangan kita, mau sebulan hingga setahun, kartu ini akan mengakomodir keinginanmu! Kita bisa belanja dan berlibur dengan tenang dan nyaman. So sweet tuuuh.

4. Verifikasi cepat 
Traveloka PayLater Card memberikan kemudahan lain dengan memberikan waktu verifikasi yang sangat singkat. Kamu cukup apply PayLater Card di situs atau aplikasi Traveloka, siapkan KTP kamu (ingat ya, cukup KTP tanpa dokumen lain misal slip gaji, dll :D), isi formulir dan tunggu sebentar untuk menikmati perjalanan yang kamu inginkan.  Untuk mendapatkan verifikasi kamu hanya menambahkan sedikit detail agar mendapatkan approval dari tim Traveloka PayLater Card.

Kita juga wajib memastikan bahwa data dari PayLater yang ditambahkan merupakan data terbaru atau terkini, agar mempermudah verifikasi. Praktis dan jauh dari kata ribet bukan? Okeeee...catet ini.

5. Traveloka PayLater Card membantu kamu untuk mengontrol keuangan
Kartu kredit Traveloka PayLater juga membantu untuk mengontrol keuangan kita selama berlibur atau berbelanja di destinasi impian. Kenapa? Saat menggunakan layanan Traveloka PayLater, kita bisa mengelola keuangan secara real time dan layanan keuangannya juga sangat transparan.

Kita dapat mengecek keseluruhan pembayaran secara rinci pada halaman pembayaran dan tidak ada tambahan biaya yang tak terduga.  Untuk keamanan kamu, Traveloka PayLater Card bekerjasama dengan BRI dan sudah berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nah, bagaimana? Berminat untuk tidak menunda liburan lagi? Wanna be holiday as soon as possible? Cuss saja dulu untuk apply PayLater card, caranya sangatlah mudah.
  1. Buka aplikasi Traveloka dan klik travelokaPay, kemudian pilih PayLater, pilih Card
  2. Terus, lengkapi informasi yang dibutuhkan di aplikasi dengan mengisi beberapa data pribadi, keamanan pengguna terjamin.
  3. Siapkan KTP dan foto diri kamu untuk keperluan verifikasi dari tim PayLater Card.
  4. Setelah diverifikasi dan approval, kamu bisa langsung menggunakan limit kamu untuk liburan dan menikmati destinasi impian kamu di mana saja. Kartu ini juga bisa kamu gunakan untuk belanja. Wow!
Semua syarat ini berlaku di rentang usia 21 hingga 70 tahun (buruan cek KTP hehe), dan selalu pastikan mengisi form dengan benar karena tim Traveloka PayLater Card akan melakukan proses verifikasi. Yuk samaan kayak saya, jadi pengguna Traveloka PayLater Card, yang pasti saya puas dengan berbagai kemudahan dan keunggulannya.

Jadi tunggu apalagi, jangan tunda liburan atau kebutuhan kamu lainnya  dan stay focus pada skala prioritas, kemampuan dan kesehatan financial cash flow. Tetap be wise dan selective  ya.




Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan (Blogger, Buzzer, Coffee Lover) and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Thanks for visiting my blog and hopefully will visit again with pleasure.

10 comments:

  1. Lumayan yah poin di traveloka itu bisa di tukar bukan hanya untuk di traveloka aja ternyata. Aku kayanya pernah daftar traveloka pay letter tapi gak pernah di pake.

    ReplyDelete
  2. Ya ampuun... Selama pandemi, udah hampir lupa saja sama online travel agency macam Traveloka ini. Hehehe ... Bersyukur Traveloka masih exist ya...
    Malah memiliki feature lain yang meski orang jarang piknik sekarang tetap bisa digunakan poinnya...

    ReplyDelete
  3. Ngomong-ngomong soal Traveloka aku jadi kangen liburan Mbak wkwk. Lama gak ngintip harga pesawat hehe. Harusnya siap2 liburan nih padahal

    ReplyDelete
  4. Huaaa...jdi makin kangen liburan nih, moga vaksin sgera keluar jdi lebih tenang klo mau liburan

    ReplyDelete
  5. Aku belum berani coba paylater di berbagai merchant atau marketplace online sih haha soalnya takut kena bunga gede gitu eh tnyta Traveloka Pay Later tuh murah ya haha.. maybe ntar aku coba untuk beli2 kebutuhan traveling ke Jepang dan selama di Jepang ya.. thanks infonya

    ReplyDelete
  6. Paylater Card ini semacam CC ya, tapi khusus merchant yang gabung ama traveloka? bunganya berapa sih kak, deg-degan takut gede, hehe

    ReplyDelete
  7. Jadi ini seperti kartu kredit ya kak. Nukan dari bank langsung, namun dari pihak kedua (traveloka).

    Masyarakat semakin dimudahkan dengan adanya paylater bahkam paylater card ini. Harus bijak menggunakannya ya.

    ReplyDelete
  8. Paylater ini tuh ngebantu banget deh untuk kita yang tiba-tiba mendadak harus bepergian tapi pas sedang gak ada budget untuk pergi jadi mengandalkan Paylater.

    ReplyDelete
  9. waaah jadi kangen liburan, semoga pandemi ini cepat berakhir ya :D

    ReplyDelete
  10. Informasi anyar nih buat daku tentang Traveloka Paylater card, jadinya buat traveling lebih mudah ya tinggal siap-siap aja nih

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.