Post Paid on IG

WHAT'S NEW?
Loading...

7 Pantai Cantik Ini Merupakan Tempat Wisata Favorit yang Memesona di Thailand

Thailand, Negara yang terkenal dengan keramahannya dan senyum sapa khas yang membuat wisatawan dari penjuru dunia datang menghabiskan liburannya disini. Menyusuri kota Bangkok, mengunjungi kuil-kuil Buddha atau berburu kuliner khas Thailand adalah pilihan aktivitas yang bisa kamu lakukan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba seni pijat Thai Massage saat lelah menghabiskan harimu disini.
Maya Bay (flickr.com)
Selain wisata sejarah yang memikat dan Bismillahirrahmaanirrahiim beragam budaya unik yang bisa kamu telusuri, ada pulau-pulau spektakuler yang ditawarkan dengan banyak pantai yang menjadi jujugan untuk menikmati liburan di Negeri Gajah Putih ini. Berikut beberapa pantai terbaik di Thailand yang mungkin bisa memenuhi hasrat petualanganmu.

Pantai Nai Harn
(phuket101.net)
Pantai ini cocok untuk kamu yang suka dengan suasana yang tenang, tidak terlalu ramai dengan wisatawan. Kamu bisa menyusuri pasir pantai yang lembut atau menikmati berenang di air biru yang hangat. Pantai ini menjadi favorit karena kebersihannya dan ada banyak lifeguard yang berjaga disini. Pantai Nai Harn memiliki ombak yang kencang di bulan Juni-Oktober, kamu bisa mencoba berselancar. Berada di wilayah Rawai, Phuket, ada banyak restaurant dan toko penjual cenderamata.


Pantai Phra Nang
Disini kamu bisa melihat monyet yang berkeliaran di pantai, air laut yang jernih dan gua dengan altar pemujaan yang dipercaya penduduk setempat sebagai dewi kesuburan. Uniknya gua tersebut adalah persembahan ukiran yang menyerupai alat kelamin pria yang disebut dengan Lingga. Bila ingin mengunjungi pantai ini, datanglah lebih pagi karena wisatawan yang datang kesini sangat ramai.
(wikipedia.org)
Pantai Kata Noi
Pantai kecil dengan suasana yang tenang, kamu bisa menikmati pantai ini tanpa terganggu dengan speedboat yang lalu lalang atau paragliders dan jet ski yang membuat suasana terlalu ramai. Air lautnya jernih dan pantainya juga bersih. Ombak di pantai ini cocok untuk berselancar karena memiliki ombak yang sedang dan cenderung tinggi, jadi kurang cocok untuk berenang. Perhatikan penanda bendera merah bila kamu memilih untuk mencoba bermain air di pantai ini.

Pantai Patong
Pantai ini merupakan pantai terbesar di Pulau Phuket, dengan pasir putih sepanjang garis pantai yang cukup lebar. Pantai Patong sangat populer sehingga ada banyak hotel dan restaurant yang bisa kamu temukan disini. Suasana pantai sangat ramai dari siang hingga malam hari. Kamu bisa melihat banyak wisatawan yang berpesta dan menikmati suasana malam disini.
(thousandwonder.net)
Pantai Railay
Untuk mencapai pantai ini kamu bisa naik perahu dari Krabi. Perjalanan selama diatas perahu menuju pantai ini saja sudah membuat kamu terpesona dengan keindahannya. Pantai kecil ini dikelilingi oleh tebing-tebing batu, dengan air laut yang jernih kebiruan dengan pasir lembut. Kamu bisa snorkeling, berenang atau mencoba tur memanjat tebing disini. 

Pantai Kata
Pantai ini tidak seramai Pantai Patong, dan memiliki pemandangan yang tak kalah indah dengan air laut berwarna toska. Ada banyak hotel dan tempat makan yang menawarkan menu seafood. Untuk kamu yang ingin mencoba belajar surfing, boleh mencoba paket belajar surfing disini.
(intophuket.com)
Pantai Maya Bay
Maya Bay, Teluk kecil dengan pantai yang indah. Dikelilingi dengan tebing batu kapur yang tinggi dan hanya bisa dikunjungi dengan menggunakan perahu. Pantai ini menjadi tujuan rombongan turis yang mengambil paket tour sepanjang hari. Bila datang lebih pagi, kamu punya kesempatan untuk menikmati wisata pantai ini untukmu sendiri.

Pantai mana yang akan menjadi tujuan pertama kamu bila berlibur ke Thailand?


6 comments: Leave Your Comments

  1. nggomong ngomong tempat tersebut juga pernah dijadikan buat film box office.. Tapi lupa judul filmnya apa.. emang keren banget tempat itu mah...

    ReplyDelete
  2. Subhanallah keren-keren semua pantainya. Indah dan cantik banget

    ReplyDelete
  3. Wahhh... inilah surga dunia.. keren banget...

    ReplyDelete
  4. Maa sya Alloh, tempatnya indah sekali. Semoga suatu hari saya dan keluarga dapat mengunjungi tempat seperti itu.

    ReplyDelete
  5. Masya'Allah, pantainya Indah banet ya Ukht, tapi di Indonesia juga banyak yang kayak gitu.. hehehe

    ReplyDelete
  6. wuiiih bersihnya itu lhooo
    baguuus banget

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.