Post Paid on IG

WHAT'S NEW?
Loading...

Berbie dan Kuliner Wisatanya

Dia termasuk blogger kondang dan pemilik blog yang konsisten dengan niche traveling. Mungkin karena traveling biasanya berpadu duet denga kuliner,  maka dia pun konsisten untuk mengibarkan niche blognya sebagai “kuliner dan wisata”. Kembali pada empunya blog sih, karena ngeblog kan berhubungan juga dengan kenyamanan dan feel. Seperti apa dan bagaimana konten yang akan dijadikan menu isian blog, masing-masing blogger punya alasan yang spesial.

Baiklah Bismillahirrahmaanirrahiim I’m back pada postingan untuk menampilkan secuil sosok blogger , setelah sekian masa tertunda dengan  alasan ini dan itu yang akan terlalu berkepanjangan jika disebutkan satu per satu alasannya. Masing-masing  genre blog memang memiliki keunikannya, 
Saya yakin sosok pemilik blog yang saya sampirkan prolog tulisan, banyak yang sudah langsung ngeh siapakah dia yang dimaksudkan?

Yups, namanya Atanasia Rian yang akrab dengan sapaan so cute “Berbie dari Yogyakarta" *ssst, awalnya lidah saya sering terpeleset menyebut namanya ‘Anastasia Rian’ , jangan  kasih tahu orangnya yaa?*
Kiprahnya di perbloggeran sudah tak diragukan lagi, performa blognya juga sudah terbilang canggih SEO. Cara nulisnya sistematis dan fokus pada wisata (traveling) dan kuliner. Kalau perlu referensi hil dan hal yang terkait jalan-jalan dan jajan-jajan, www.kulinerwisata.com  representatif jadi referensi. Mau tahu hotel (penginapan), spot-spot kuliner  terdekat dengan destinasi wisata yang (akan) dituju, cekidot saja blognya si Berbie deh. Selain itu, di blognya itu Berbie yang belum lama ini melepas masa single-nya pada 21 Januari 2017 lalu,  juga terdapat tips-tips yang berhubungan dengan wisata dan jejananan/kuliner/makan-makan. Klop kan dengan tagline yang dikibarkan: Nikmati kuliner dan wisata terbaik di Indonesia .

Blognya sudah oke, makanya bingung kan mau nulis apaan lagi cobak? Kalau orangnya? Seantero blogger Yogya dan sekitarnya, bahkan blogger nusantara juga banyak yang kenal dan tahu sepak terjangnya yang gesit, cekatan, dan all out dalam menghandle setiap kegaiatn/acara yang diamanahkan padanya. 

Secara personal, Berbie ini lucu, kocak dan kalau sudah mulai ngobrol dengannya dijamin bakalan lupa waktu dan lupa usia kalau sudah emak-emak deh. Hehehee… Buktinya, saya saja sampai lupa kapan pertama kali ketemu sama Mrs Tomi Purba ini. 

Sudahan ya, nulis orang sudah femes itu enak. Gak perlu banyak-banyak, semuanya sudah pada kenal soalnya. Atau masih ada yang belum kenal  ? *kata Bang Haji Rhoma: t e r l a l u!* 
Oke deh, cekidot saja ke blognya www.kulinerwisata.com. Berbie dan wisatakuliner sudah nge-blend pokok-nya. Singkatnya, personal brandingnya sudah homogen gettu deh kira-kira istilahnya.

6 comments: Leave Your Comments

  1. Ternyata dia ya pemiliknya. Beberapa kali search engine, kulinerwisata sering nongol di pencarian google.

    ReplyDelete
  2. Butuh nih yang kaya gini... Biar banyak belajar ngeblog dari para masterblog... hehe....

    ReplyDelete
  3. Berbie juga pernah muncul di feature blogku....

    ReplyDelete
  4. Yuhuuuui...emang baik bangett si Berbie ini.

    ReplyDelete
  5. wah... jadi rekomendasi nih...

    ReplyDelete
  6. Bisa jadi referensi nih.. klo lagi main-main ke jogja

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.