WHAT'S NEW?
Loading...

Shopious E-commerce yang Prestisius

Online shop bukan hal asing lagi bagi siapa saja yang sudah bersahabat dengan internet. Layanan belanja yang Bismillahirrahmaanirrahiim memungkinkan bagi para pembeli untuk berwindows shopping ria tanpa capek tapi bisa menclok dari satu toko ke toko lainnya, tanpa perlu berdesak-desakan, juga tak perlu berlama-lama menempuh ruwetnya lalu lintas [kota] yang sering macet. berbelanja secara on line juga merupakan cara untuk refreshing tanpa beranjak dari tempat duduk.  

Dari sekian banyak E-commerce, pernah dong terlintas sebaris asa: Kalau satu E-commerce terdiri dari banyak on Shop? Jadi semacam mall yang di dalamnya terdapat banyak department store gettu deh kira-kiranya. Don’t worry be happy on line shopping *abaikan grammarnya* jika memang maunya browsing dalam satu window yang di dalamnya terdapat Online shop. Kehadiran Shopious  yang mulai mengepakkan sayapnya di ranah E-commerce siap memanjakan para shoppers yang ingin satu klik bisa mengakses banyak toko online.   


Sipiriliiiiii….. E-commerce Shopious bisa disebut on line shop yang Prestisius karena menghadirkan konsep one store for all you need karena kita tinggal cari apa yang kita perlukan, semuanya terdisplay dengan rapi dan ciamik plus Komplit pula. Di Shopious tersedia banyak pilihan barang yang di setting dengan kategori yang spesifik sehingga memudahkan bagi para shoppers untuk mencarinya. Gadget? Fasihon? Perlengkapan bayi?.....cukup Klik gambarnya, taraaa…..semua info contact terpampanglah dan bisa langsung menghubungi penjual atau toko on line yang ready stock terhadap item barang tersebut. Ya iyalah, kan shopious itu E-commerce yang sifatnya semacam market place, jadi hanya mengiklankan dan stok barang tentunya ya berada pada toko online yang bersangkutan.
Tidak perlu wis-was akan kredibilitas toko online yang tergabung dalam shopious karena tim management sudah melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko yang berjualan di  website shopious. Para sellers yang berminat untuk melamar masuk di shopious akan direview dan ajak bicara sang pemilik toko untuk mengetahui capability mereka sebagai online shop yang eligible karena shopious berkomitment memberikan service prima untuk semua konsumennya yaitu aman dan nyaman. 

Komitment Shopious adalah memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, dan bervariasi, dengan kualitas yang tinggi karena tiga poit tersebut merupakan Undang-Undang Dasar yang dipedomani bagi para shoppers di mana pun, tak terkecuali yang shopholic di online shop. Singkat cerita, jika ingin bertransaksi di Shopious maka perlu dilakuakn pertama-tama cukup hanya register gratis tentunya. Kalau sudah sukses mendaftar di Shopious, dari semua foto produk yang ada terdisplay terdapat ikon HATI yang fungsinya untuk di klik sebagai tanda jika pembeli menyukai barang tersebut. Nah jika ada kita klik ikon hati tersebut, maka Shopious akan menampilkan barang-barang apa saja sesuai dari pilihan klik ikon hati  yang relevan dan pastinya recommended. Mikir soal onkir yaaa? Santai sajo, kita bisa kok pilah-pilih toko online yang tak jauh dari tempat tinggal kita sehingga bisa free ongkir dong? 
Lantas bagaimana bagi pemilik toko online yang bergabung dengan shopious?
Untuk bisa berjualan di shopious ini, penjual  bisa menitipkan foto barang dagangannya di INSTAGRAM. Iuran membershipnya relatif murah, 10 foto hanya Rp.60.000 untuk masa tayang 1 bulan. Dan lebih murah lagi jika 20 foto = Rp. 70.000,- duang tuh. Sistematikanya, tim dari Shopious akan mengambil foto-foto barang dari toko online di instagram, kemudian foto-foto tersebut akan di sortir ke dalam kategori yang tepat dan ditampilkan di website Shopious.com. Jadi, bagi yang suka berinstagram ria maka belanja di shopious ini dijamin bakal bikin asyik dan super fun deh. 

Masih penasaran pengen tahu lebih lengkap-kap tentang E-commerce Shopious yang Prestisius ini? Monggo disambangi ke Website: www.shopious.com// Twitter: @shopious//Fanpage FB: Shopious//Instagram: @shopious

3 comments: Leave Your Comments

  1. Belum pernah belanja di sini, nuka - buka dulu ah...

    ReplyDelete
  2. Sepertinya patutu di coba nih mbak.

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.