WHAT'S NEW?
Loading...

LenovoA6000: Smartphone Mewah Harga Murah

Ketika saya cerita ke Suami Bismillahirrahmaanirrahiim jika Lenovo melaunching handset baru yaitu LenovoA6000, suami saya langsung antusias. “ Regone piro?” itu pertanyaan pertama yang spontan disampaikan Abi. 
Kisaran 1,5 s.d 2 juta tuh Bii ?” jawab saya singkat, padat dan jelas. Kenapa saya jawab kisaran segitu, kan kalau belinya di Lazada sering ada obralan diskon tuh.
Walah, lha lebih murah lagi dari Lenovoku ini ya?” kalimat Abi terbalut nada kaget sambil memandangi Lenovo S650 yang sudah setahun ini menjadi device komunikasinya. “ Spesifikasinya apa sama kayak Xiaomi Redmi 2 ?” 
Wiiih kemajuan banget, Abi tumben mengikuti perkembangan produk IT sampai tahu ada Xiaomi Redmi2 juga?”
“ Lha kalau lagi nganggur di kantor, kan sesekali baca-baca berita yang muncul di Gugel, kan ada tuh promonya si mbak Redmi juga. “
Jika di pretheli, kedua handset tersebut memang terlihat memiliki spesifikasi yang nyaris sama Bi. Catet: NYARIS loh? Jadi tetap ada perbedaan Spec yang membuat Lenovo A6000 lebih unggul daripada Xiaomi Redmi 2

Penampakan Lenovo A6000 
(http://www.pinoytechnoguide.com/2015/01/lenovo-a6000.html)
Memang kedua handset yang merupakan smartphone LTE besutan pabrikan Cina ini menawarkan harga yang ramah, yaitu di kisaran IDR 1,5 s/d 2 juta. Dengan harga yang beda tipis, tentu kita tetap lebih suka memilih produk yang spesifikasinya lebih unggul kan? Saya perlu memberi penegasan NYARIS karena Lenovo A6000 memiliki spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan Xiaomi Redmi 2. 

Bisa dilihat jika kedua smartphone ini dilengkapi fitur yang mirip saudara lembar. Selain harga yang sangat bersaing, kedua smartphone ini pun memiliki fitur dan spesifikasi yang bisa bikin galau untuk memilah dan memilih yang mana. Tapiiii…tidak akan pernah suatu jenis produk yang berasal dari pabrikan yang berbeda memiliki perform yang exactly sama seperti di kloning. Setidaknya ada 4 keunggulan yang dimiliki Lenovo A6000 dibandingkan Xiaomi Redmi 2. 

Jenis Layar Lenovo adalah IPS capacitive touchscreen A6000 memiliki bentang 5.0 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel, memiliki kualitas HD sehingga sangat ergonomis bagi mata penggunanya.  Sedangkan layar Redmi2 lebih kecil yaitu 4,7 inch 720p. Untuk ukuran layar yang lebih besar tapi Lenovo A6000 ini tetap lebih unggul pula dari segi dimensi yaitu: 141 x 70 x 8.2 mm, jadi masih lebih tipis dan modis dibandingkan dimensi Xiaomi Redmi 2 yang memamerkan ukuran dimensi 134 x 67,2 x 9,4 mm.

Elegan dengan tampilan layar 5 inch dan bodi yang ramping, Lenovo A 6000 juga memiliki berat yang lebih enteng yaitu 128 gram (4.52 oz), sedangkan beratnya Xiaomi Redmi 2 adalah 133 gram. Biasanya layar yang lebih lebar menjadi salah satu keborosan batery kan ya? Tapi Lenovo A6000 sudah sedemikian rupa di desain untuk mendukung performance prima karena dilengkapi dengan baterai Li-Ion yang memiliki sumber tenaga medium yakni 2300 mAh. Sedangkan Xiaomi Redmi2 hanya memiliki baterai berkapasitas 2300 mAh.

Dari hasil gugling, berikut ini ringkasan sederhana untuk spesifikasi dari kedua jenis handset yang sudah laris manis sejak hari pertama di launching di bulan Januari lalu.


Dengan melihat, mencermati dan menimbang-nimbang Lenovo A6000 yang memiliki 4 point keunggulan dibandingkan Xiaomi Redmi2, tentu Anda tak perlu galau lagi jika hendak membeli smartphone Lenovo A6000 ini kan? Apalagi Lenovo A6000 akan segera rilis resmi di Indonesia, yang secara exclusive akan dijual di LAZADA di bulan Maret ini. Maka sangat mungkin harga Lenovo A6000 ini akan dapat jatah diskon sehingga harganya MUNGKIN SAJA bisa lebih murah lagi dari Xiaomi Redmi2. *ngarep*. So, pantengin terus update-nya di portal belanja on line terbesar di Indonesia ini.

Eenng iing eenng…ternyata suamiku jadi speechles menyimak perbandingan Lenovo A6000 VS Xiaomi Redmi2. Seperti ada rasa gak rela kalau seri terbaru Lenovo A6000 smartphone mewah harga murah, lebih murah dari handset yang saat ini dipakainya. Ahaaaa….jangan-jangan si Abi mulai kepikiran untuk meng-update ponselnya neh? 

Bagi yang mulai kepikiran untuk belanja smartphone…..silahkan dipertimbangkan untuk pilih Lenovo A6000 yaaaa…..*promosi MODE ON* 



                   ♠♠ Facebook | Twitter | Instagram | Linkedin 





30 comments: Leave Your Comments

  1. Waaah, boleh juga ini, Mbaaaak, harganya oke juga tuh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mau dibeliin kayaknya nih

      Delete
    2. Alhamdulillah, saya juga mau dunk di beliin

      Delete
  2. ^_^ Lenovo ini produk asli manakah ? Dengan kamera depan 2MP tentu cocok untuk yang hobby selfie

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoohoho...asyik buat selfie banget:) *TOS*

      Delete
    2. Lenovo dan xiaomi berasal dr negara yg sama, yaitu china mbak

      Delete
  3. belum ada harga resmi ya? wah, pengen juga nyoba dual2 sim gitu... biar gak galau buat internetan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga resmi di bandrol kisaran $169 mas.

      Delete
  4. Hem... Info bagus Mak...
    Perlu nabung nih buat dapetinnya 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp, makin rajin menabung bikin hidup lebih sehat juga kan ya

      Delete
  5. Kameranya oks banget mak sama dolby soundnya, yang kurang cuman lampu LEDnya :(

    ReplyDelete
  6. Pengen beli Lenovo, biar ngga usah rebutan smartphone ma bojo hihihi, nabung sik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...setuju Mbak, ayo dibeli smartphonenya ya

      Delete
  7. harga ke dan perbandingannya juga jelas ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belajar ripiu neh mbak, ala masih amatiran

      Delete
  8. Harga Lenovo ini muraah bangeet. Setahun lalu aku beli ponsel merk China dapat harga 1,5juta. Sekarang pun garansinya belum habis. Wah, masak harus beli HP baru lagiii!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli lagi dong, saya nitip dua

      Delete
    2. hahahaa...horee pak zach mau borong hape baruh neh

      Delete
  9. saya mendukung adanya smartphone yang berharga murah. karena sekarang, semua elemen masyarakat sepertinya memang sudah memerlukan keberadaannya. tak terkecuali anak2 sekolah. semoga keberadaannya menjadi penunjang yang konstruktif selalu dan membantu menciptakan generasi2 bangsa yang hebat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti industri handset prospeknya bagus ya pak, semakin banyak konsumennnya dari segala usia

      Delete
  10. maunya kalau beli smartphone harga murah tapi speknya tinggi ya mbak

    ReplyDelete
  11. mau banget beli. tapi pengen nabung, jadi dilema dech :(

    ReplyDelete
  12. lenovo 6000 memang produk yang bikin nggak bisa tahan untuk membelinya

    ReplyDelete
  13. ayo siapa mau beliiin aku lenovo a6000? hihi

    ReplyDelete
  14. untuk smartphone berbudget dibawah 2,5 juta, ini memang boleh..

    ReplyDelete
  15. jadi tertarik pengen beli, soalnya smartphone aku lemot bgt kalo dah connect internet... padahal mereknya ckup terkenal

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.