WHAT'S NEW?
Loading...

[Ketika] Emaks Manis ke Gendhis

Gendhis itu pasti manis, kalau gak manis berarti bukan gendhis sehingga  Bismillahirrahmaanirrahiim kesan manis pula yang saya rasakan saat bisa windows shopping ke Gendhis beberapa waktu lalu. Bersama para emaks manis-manis dari Kumpulan Emak Blogger (KEB) yang tinggal di DIY dan sekitarnya, dikawal dua bodyguard dari KEB Mak Lusi dan Mak Indah   kami diterima diberi kesempatan oleh empunya Gendhis untuk blusukan ke showroom yang baru terletak di Desa Trihanggo, Gamping [bersebelahan dengan pabrik Teh Poci]. Tararaaa…..tibak’e lokasinya cukup dekat, dari Beran Kidul [Tridadi] butuh waktu 15 menit saja. Lha wong cedhak buangets gettu, kalau saya berangkat sendiri kayaknya satu jam baru tiba di lokasi karena perlu adegan kesasar-kesasar dulu. 
Tukang potret: Ardiba Sefrienda
Outlet baru Gendhis yang diperuntukkan juga bagi friends-nya Gendhis, maksudnya para wirausaha dan pelaku womenpreneur, specially untuk produk-produk outfit. Jadi, jika bingung mau bergaya OOTD apa, bisa tuh datang ke gendhis dan keluar dari sono langsung berubah jadi eye cathing mulai kaki sampai kepala karena di show room Gendhis tak hanya menyediakan aneka tas, tapi juga ada sepatu, baju, jilbab, aksesoris yang bejibun. Bisa dibilang, showroom Gendhis yang di Gamping ini menawarkan konsep ONE STORE fashion, cocok banget bagi yang pengen tampil ghaya tapi masih bingung mix match out fitnya kayak gimana. Untuk Reportase kunjungan ke Gendhis ini sudah diulas disini lho:
  1. Dengan gaya detail oleh Mak Lusi http://www.beyourselfwoman.com/2015/02/event-keb-belajar-entrepreneurship-di.html. 
  2. Ada juga Mak Nunung yang menceritakan dengan sistematis http://www.ummunawazim.blogspot.com/2015/02/keb-jogja-visit-to-gendhis-natural-bags.html. 
  3. Ehhhm terus ada juga news yang dibuat oleh Mak Ardiba untuk web KEB yang ini http://emak2blogger.web.id/gathering-kumpulan-emak-blogger-di-gendhis-bags-gallery-yogyakarta/. 




Bagi yang ingin membaca ulasan dan cerita kunjungan ke Gendhis Bags monggo langsung mlipir ke postingan-postingan di atas. Mumpung awal bulan, sapa tahu pas baca-baca reportase Manisnya jalan-jalan ke Gendhis kemudian tergoda untuk membeli tas hand made yang bermerk Gendhis kan? 

Mayoritas produk gendhis terbuat dari bahan natural, makanya secara harga bisa “terasa” juga, at least bagi saya sendiri. Secara harga yang "terasa" tersebut sebenarnya ya equivalent dengan waktu, pikiran dan tenaga saat proses pembuatan tas. Secara, bahan natural kan perlu kekhusyukan yang khusus untuk menghasilkan tas yang anggun, elegan dan awet pastinya.

Makanya, bisa ikut berkunjung ke Gendhis saja sudah seneng banget karena bisa window shopping secara puas tanpa malu-malu karena hanya lihat, pegang dan motret-motret duang. Cobak kalau saya datang sendirian, dijamin gak sampai 10 menit sudah keluar dari gendhis karena salting tidak beli tas dan hanya windows shopping. Ya iya sih, dilema salting tersebut semata saya-nya saja yang gak pede. Lha wong Ibu Ferry dan segenap staf di Gendhis pada ramah dan welcome pada semua orang yang berkunjung kok. 


“ Gendhis besar bukan karena banyak ekspor lho? Gendhis besar karena market dalam negeri sendiri yang sangat antusias terhadap hasil kreatifitas anak bangsa, salah satunya terhadap produk-produk Gendhis” Demikian [ kurang lebih], sebaris kalimat menuju sesi terakhir sharing rahasia sukses berwirausaha yang disampaikan oleh owner Gendhis untuk di sounding-kan. 

Ini termasuk selfie gak ya?

Bagi yang hobi OOTD, jangan ragu untuk pilih produk Gendhis, lha first lady Indonesia saja [sejak masih Solo] sudah menjadi langganan Gendhis kok. Apalagi mumpung ada lomba selfie di Gendhis sampai dengan akhir Bulan Pebruari ini. Lomba poto selfie ini cukup dengan upload ke twitter atau Instagram dengan mention @gendhisbag dan sertai dengan #selfiegendhis.



8 comments: Leave Your Comments

  1. Wah ternyata yang hobinya WINDOW SHOPPING ternyata bukan saya aja . Hiehiehiehiee. Oh ya foto yang paling bawa menurut ku bukan SELFIE kok. Itu foto yang natural. Sangat natural, Dan tidak terkesan di buat buat

    ReplyDelete
  2. windows shopping asyik juga kok mbak

    ReplyDelete
  3. Dateng kesini cuma mau tanya kabar ajah. Hai apa kabar Mbak Rie? Udah berapa tahun coba kita gak ketemu?

    ReplyDelete
  4. Tasnya keren...kayaknya keren dipake ke arisan..:)

    ReplyDelete
  5. Waahh... asyik banget kalau bisa punya toko seperti Gendhis ya mbak.

    ReplyDelete
  6. Produknya cocok buat para ladies :)

    ReplyDelete
  7. wah...nggak berani masuk deh kl saya...hihihi...ngintip dari blog-blog emak-emak aja deh.

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.