Header Ads

Life is flowing in its story leaving history for better present and future
  • What's News

    Itik Bali untuk Pandangan Pertama

    Once Again, tim penilai event Give Away berbaik hati pada saya. Keikutsertaan saya dengan postingan Pandangan Pertama: So Cool Guy dalam Giveaway Pandangan Pertama Special Untuk Langkah Catatanku. Ini kemenangan yang termasuk so surprissed, lha dari peserta total 117 [tapi yang 15 peserta gak ada postingan lomba katanya], tibak’e saya terpilih jadi salah satu pemenangnya? Bismillahirrahmaanirrahiim, bukannya saya tidak serius dalam membuat tulisan, tapi lebih pada story yang saya uraikan termasuk common sense. Makanya ketika sang Empunya lomba meng-Short Message dengan isi minta alamat saya. Seketika reaksi saya kaget mak glodagg karena yang langsung nyaut di pikiran saya “apa saia jadi salah satu pemenang lomba neh?”

    Maklum sejak Bulan Nopember, aktifitas Blog Walking saya memang mengalami kekacauan. Seperti biasa alasan klasik: sok sibuk dengan kegiatan off line di kantor yang meninggi dan kebetulan memang ada hal lain yang harus saya persiapkan yang cukup menyita waktu [karena harus lebih sering mudik di wiken] serta space pikiran. Sehingga saya tidak tahu jika sudah ada pengumuman untuk GA-nya Idah Ceris. Saya pun langsung telpon untuk memastikan jika si Nona manis Idah Ceris gak salah nulis sms. Harus dipastikan sebelum saya menyalakan kembang api sebagai ekspresi suka cita karena menang lomba #bo’ong ding, gak sampai nyalain kembang api kok.

     Kok nanyak alamat, aku menang GA-mu po?” tanya saya gak pakai pasa-basi dan ramah –tamah lagi.
    Si Idah dengan logat ngapak-ngapaknya yang gak medok [khusus kalau ngomong sama saia katanya], njawab bahwa saya memang menang untuk kategori Pandangan Pertama.
    Serius aku menang? Kok iso menang, peserta liyane uakeh sing luweh apik tulisane lho?”
    Yo aku ora ngerti Mbak, kan Jurinya yang bikin penilaian ...”
    “ Lha memange kriteria penilaiane opo wae?”
    Kalau aku pas sempat tanya sih, katanya dari konsistensi penulisan....terus pesan yang hendak disampaikan bisa tersampaikan....terus...ehm..apah lagi ya. Lali aku Mbak, ada kok point-point untuk menilainya.”
    Ehm etapi sebenarnya isi obrolan saya dengan Idah buanyak dan Maaf narasi dialog di atas tidak sama persis. Tapi intinya ya seperti dalam dialog tersebut versi seingat saya di atas deh.

    Eniwei, hadiah bukunya Itik Bali karya Dyah Ayu, seorang blogger muda dari Bali. Alhamdulillah hadiah tersebut sudah saya terima dengan sukses tanpa complain dan karena bukunya masih rapih dalam wrapping-nya, jadi plissss jangan tanyain isi buku Itik Bali dulu yaaaa........

    Tiada bosan mengulangi, mohon maaf untuk semua sobat Blogger yang belum saya kunjungi balik. Untuk beberapa rentang waktu ke depan acara jalan-jalan di blogsphere bakal terganggu. Ya pengennya sih bisa MODE ON ngeksis blogging gas poll rem separoh, bisa chat room lagi rame-rame, bisa sering mbolang-mbolang lagi,......Nah, sepertinya untuk sesi curcol kali ini harus segera di tutup dulu, karena sudah mulai muncul tanda-tanda bakal nglantur. Keep #Happy Blogging semuah.... 

    59 comments:

    1. mbak Pinjem hihih
      slamat buat hadiahnya :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. pnjam? enack azzahhh....whehehee..#sok pelit

        Delete
    2. ntar i review mbak bukunya, pengen tau aku isinya kyk apa hehehe

      ReplyDelete
      Replies
      1. hemm....maunya sih bikin ripiunya, tap blm bisa janji

        Delete
    3. ini yang mana ya mbak, aku kok enggak ngerti .. hheeuu hhheeuu ... iya mbak di maafkan ,semoga lekas tidak sibuk, dan selamat atas GAnya ;D

      ReplyDelete
    4. Eaaaa... Pinjem dong! Novel barunya yah :)
      happy reading mba!!

      ReplyDelete
    5. sampulnya keren yaa
      lucu gitu
      pasti isinya juga keren, sekeren blognya itik bali, sekeren itik bali itu sendiri

      ReplyDelete
    6. hihhihi,,, kok judulnya amis tapi nyata?
      harusnya cantik tapi nyata yaa

      ReplyDelete
      Replies
      1. heiii..Djja, apa kabar? Yg jelas Dijja cantik lho

        Delete
    7. gimana bukunya Mbak? kalo liat ilustrasi covernya, kayaknya bahasanya kayak Kang Cilembu, jenaka. iya??

      ReplyDelete
      Replies
      1. ko' kayak kang Cilembu bang?

        kang cilembu itu jenaka ya..!!

        Delete
      2. Hore ada Ria jenaka...hahhaha

        Delete
    8. wah selamat ya Rie.... sering banget menang ih! Hebat euy Ririe... :)

      ReplyDelete
    9. Wah, selamat ya sob, kalo aku dpt bukunya mas Abi Sabila... bukunya kereen loh...
      aku sendiri gak nyangka bakal jd juara 1, sempet kaget jg sih sama kyk kamu sob..
      ^_^

      ReplyDelete
      Replies
      1. wah...sang juara 1 muncul di sinih....

        Delete
    10. ya sudah saya aja yang silaturrahim kesini hehe...semoga kegiatan off linenya sukses yah..selamat juga buat hadiahnya

      ReplyDelete
    11. waahhh... selamat ya telah berhasil menang GA. Semoga terus beruntung spt itu dan keberuntungannya menular padaku hehehe...
      Buruan dibaca bukunya dan direview ya? Penasaran je.. :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Amiin, smoga Mbak Reny juga makin berkibar dalam online dan off line:)

        Delete
    12. Saya gak menang lombanya mbak idah ceris , yeeeeay #loh?


      Btw, itu yang ngarang aku loh :3
      (Ngaku ngaku mentang2 namanya sama*

      ReplyDelete
      Replies
      1. dijinkan kok ngaku-ngaku, sblm dsuruh bayar

        Delete
    13. Joss gandosss... Boleh pinjam bukunya ndak sist setelah dibaca sich,,
      heheee

      ReplyDelete
    14. pandangan pertama baca judul bukunya langsung tertarik mbak :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. pandangan pertama membawaku pd tik bali Mbak::)

        Delete
    15. selamat malam mba..
      sukses yah mba :D

      ReplyDelete
    16. asyik banget dapet buku baru, buat bacaan pas liburan itu yaa mbak :D

      ReplyDelete
    17. saya yang kesini mbak hehe, buat santai aja dan sukses ya...

      ReplyDelete
    18. Waduh ketinggalan Ganya Dyah. Kapan itu?
      Btw, selamat ya mbak, rejeki .... gak ke mana :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. GA-nya Idah udah dr akhir tahun 2012 Mbak, saya ikutan belakangan juga kok

        Delete
    19. Mak glodagg......gak nyongko ya....

      ReplyDelete
    20. Replies
      1. hemm...ada hal yg butuh waktu yg hrs mengurangi jejakku di onlen, hiks:(

        Delete
    21. selamat ya mbak. dah jadi juara..

      ReplyDelete
    22. pantesan langitnya adem ayem nggak ada ledakan kembang api yang menghiasi...ternyata kembang apinya nggak jadi,...selamat ya sudah jadi pemenang dan selamat menikmati itik bali semoga senikmat mungkin dibacanya....salam hangat selalu dari Makassar :-)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kembang Apnya nitp ke Bang hary saja yaaaaa

        Delete
    23. Salam Itik Bali, Selamat ya dah jadi juara...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ma kasih Bang Ancis:)

        #maaf, blm bs visit back

        Delete
    24. Sering denger namanya nih, Di Om NH ada nama bersamaku, di Mbak Idah ada lagi ..emang jodoh kayaknya hahaha, tapi aku baru sempat ke sinih...Selamat ya...Dapet Itik Bali ya...aku dapet Lets Grow Up...cocok buat anak sulungku..

      ReplyDelete
      Replies
      1. iya neh, beberapa kali 'bertemu' di blog teman tap salng kunjung masih belum sempat. Semoga April nanti sdh lumayan normal:)

        Delete
    25. Haciiiiiiiiiiiiim. .. :D
      Nbogrolnya kan ngalor ngidul dan mbundet2, tapi ya intinya kamu menang, Mba. :D

      Selamat ya, Mba.
      Selamat menempuh hidup baru. #eh, selamat karena menang di GA saya. :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hohohoho..harus itu, dilebay-in gettu deh nulsnya biar jd posytingan LBI sekalian #dasar


        *Ucapannya lbh afdhol disampakan secara langsung euy*

        Delete

    Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
    Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
    Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

    Komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

    So, be wise and friendly.