Header Ads

Life is flowing in its story leaving history
  • What's News

    Me Narsisis Artistik Mode ON


    Giveaway dengan tema yang aneh seaneh yang bikin GA kayaknya ini dan karena ancaman yang empunya GA sudah beberapa kali kopdar plus mbolang bareng, maka Bismillahirrahmaanirrahiim rasanya akan saru binti gak pantas serta sangat tidak afdhol dunk jika saia gak ikutan meramaikan event beliau . Secara si dia ini juga sudah me-stempel Ririe termasuk orang yang punya bakat naris deh!  Lengkaplah alasan untuk hadir memasang beberapa foto yang bergaya ke-PeDe-an bagai  seorang foto model. Konon katanya GA-nya kali ini diadakan dalam rangka: ada deh dengan tema narsisis yang artistik. Mbaca temanya bikin puyeng juga, narsis yang artistik opo maneh kuwi? Jika nyontek definisi beliau begini neh penjelasannya: Narsisis atau narsis bermakna sifat cinta yang berlebihan pada diri sendiri, terlalu percaya diri yang ada karena sifat rendah diri, ada hubungannya dengan ego dan ketamakan, dan lalalalala.

    Penjelasannya sih lumayan gambalang tapi ndilalah kok saya masih bingung mau nampilin poto yang kayak gimana? Nah masih menurut Mbak Una lagi neh: istilah narsis kan lebih sering digunakan buat ngatain orang [termasuk diri sendiri] karena sedang atau senang berfoto. Baik difotoin maupun otofotografi. Mayoritas koleksi foto-foto saya sih di capture oleh orang lain. Kalau otofotografi masih belum bisa, alhasil dengan cara manually sehingga hasilnya wajah duang yang kejepret deh. Then, finally saya mantap untuk ngikutin poto dimana tukang potonya si empunya GA saja deh. Sapa tahu jadi point plus terus dimenangin kan? Hehehehe.....
    1. Obsesi jadi bintang iklan kaca mata yang gak kesampaian jadinya disalurkan dengan sok keren pakai kaca mata di Dieng tuh. 

    2. Lha mana ada bertapa di candi sekaligus bergaya ala bintang pilem India dengan selendang Sari-nya kayak gitu yaa....???

    3. Pengennya bisa balapan kuda beneran, tapi hanya mampu numpang berpoto di atas kuda yang jinak dan manut saja diajak Foto

    4. Bahkan lihat pohon tumbang pun gak bisa dilewatkan tuh buat menyalurkan poto narsis-nya kan?

    Empat foto Me On Narsisiti Artistik Mode ON, untuk menyemarakkan GA si embak Una. Tak perlu banyak narasi karena dari foto-foto yang terpasang sudah bercerita banyak tuh. Tentunya Una pun sudah tahu alkisahnya, wong poto-poto tersebut sebagian dia kok yang motoin saat mbolang ke Dieng edisi akhir tahun kemarin. 


    Demikian postingan edisi Me ON Narsistik Artistik
    diikutsertakan dalam Narsisis-Artistik Giveaway





     


    120 comments:

    1. Komenku ra mlebu yo
      Terimakasih ya sudah ikutan :P

      ReplyDelete
      Replies
      1. puuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuoooooooooooooool banget narsis e.
        aq ngasi terpukau melihatnya

        Delete
      2. wah wah mantap nih postingan dan sepertinya bisa menang nih blognya mba Ririe. Hiheiheiheie benar benar artisitik narsis yang alami, nature. Kalau saya jurinya sudah saya menangkan. Hiheiheiheihiheiheiheihee

        Delete
      3. @ una: sori komentarmu gk ada yg nyasar kok

        @ vai: sukurlah kl dirimu bs mengakui kl aku narsistik= percaya diri

        @ kang asep : hore dimenangkan oleh kang asep

        Delete
      4. aku dukung deh...
        kudu ketik reg spasi gak..?

        *ngecek pulsa

        Delete
      5. gak usah mas, pulsae kirim buatku saja deh

        Delete
    2. eh, aku kan juga punya foto-foto di atas pohon dan di atas kudaaaaa... mau pasang juga aaaah! #ga mau kalah MODE ON.

      sukses ya Rie...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya tuh mbak al pny jg poto yg dpohon dan naik kuda yaaa. Ayo apluuut

        Delete
      2. waduh.. aku mo nyari po'on juga ah..
        adanya po'on cabe
        -____-

        Delete
      3. boleh Mbak, nti klo dpat pohon yg banyak bisa dikasih saya satu container kan lumayan bisa utk bikin 1 rumah tuh..

        Delete
    3. Replies
      1. berani nggak bilang fotonya jelek?

        Delete
      2. Klo fotonya jelek berarti monitor komputernya tuh yg perlu dibersihkan. Hehehe

        Delete
      3. ya elah cakep gitu kok dibilang jelek...

        *bentar cari kacamata dulu...

        Delete
      4. *ta pnjami, ada kaca mata simbah sebelah rumah

        Delete
    4. keren keren sampek naik pohon gitu, ati2 tibo lho mbak :D

      eeh pinjem kacamata dong :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ngomongin soal kaca mata hiks saya jadi suedih. Soale kaca mata yang saya beli waktu di Jogja tahun lalu rusak kena injak kaki ku sendiri. Oala nasib mu nak nak

        Delete
      2. @ Niar: kesino ta pnjemi deh

        @ kang asep: ada salam dr si kaca mata tuh

        Delete
      3. eh aku butuh asisten tukang panjat
        berminatkah..?

        Delete
    5. cieee, mbak riee. uhuyyy, narsiiisss :D

      ReplyDelete
    6. wah wah... bener-bener narsis...! Mbak Ririe ternyata gayane yahud juga yaa...

      ReplyDelete
      Replies
      1. itu yahudi, yahud itu bukannya minuman ya?

        Delete
      2. Kalau nda salah ita. Yoghud ya kan

        Delete
      3. @ Mbak Niken: NArsis gas poll rem separuh

        bukan Yoghud tapi dangdut deh

        Delete
      4. itu kan kalo perutnya ke depan

        Delete
    7. naik pohon kelapa berani nggak?

      ReplyDelete
      Replies
      1. dulu sih berani pak, kalau sekarang juga berani tapi pakai tangga deh

        Delete
      2. OK, nanti kita main ular tangga kalo ketemu

        Delete
      3. asal jangan pake tetangga...

        Delete
    8. foto 3 sama 4 keren bgt tuh mb :D

      ReplyDelete
    9. wuih narsis dan mantap tuh,orangnya plus pemandangan.itu kayak di prambanan ya?

      ReplyDelete
    10. wah ternyata pandai juga bergaya aku sampai kriyip-kriyip nih mata

      ReplyDelete
    11. Wow... foto2nya keren2 tuh... banyak lagi.
      Pasti penyelenggaranya (Una) bahagia banget dapat setoran foto sebanyak itu hehehe...
      Good luck ya buat GAnya.. :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. ma kasiih, yg penting bikin GAnya Una seru mbak

        Delete
    12. Uhhuyyy .... mantaps foto2nya.
      Usul mbak Rie, lain kali sedia kostum ganti dong kalo poto2 :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Setuju beud mbak,
        masak hari berganti, bajunya tetep itu aja mbak

        Delete
      2. @ Mbak Niar: lha itu kan satu scene di hari yg sama..lokas mbolang belum berganti Mbak. Ya masak ganti baju..?

        @ Una: weee....dasar, dirimu malah gak mandi gak ganti bajuuuu

        Delete
    13. wa.... kreeen... cocok jd duta pariwisata.... hehe...

      ReplyDelete
      Replies
      1. pantesan mirip pokalis selaonsepen...

        Delete
      2. sepen tuh selepan padi ya...#parah neh

        Delete
    14. narsis sendirian mba yang satu ini, curang, temen2 kagak di ajak,hehehe

      ReplyDelete
    15. semoga sukses ikutan giveawaynya :)

      ReplyDelete
    16. fotonya keren abis dech..!!
      narsis abis :D

      ReplyDelete
    17. hahha.. akhirnya ikutan juga ... kacamatanya itu gak kegeden a mbak??? hoohoho .... aku yo melu tapi aku doakan mbak riri seng menang :P ... ikut tipsnya bude yang di sana :))

      ReplyDelete
      Replies
      1. mennag gak menang yg pentng seruuuu

        Delete
      2. kalo kalah una tak demo...

        Delete
      3. jakarta banjir, harus bawa perahu kalau demo una

        Delete
    18. hiks hiks.. saiia pingin bener2 bisa ngerasain seperti yang di foto2 di atas... klu bisa dalam jangka waktu yg lama.. 3 bulan misalnya ;(

      ReplyDelete
    19. Itu Fotonya pasti sambil nahan takut tuh mbak.. hahahahaha

      ReplyDelete
    20. Eh.. aku kan juga punya foto semedi begitu, ikutan juga ah.. *niru komennya Bu Alaika* :D

      ReplyDelete
    21. Wah ini pasti menang lagi nih Ceritanya mantap, apalagi Photonya memang cukup model yg bisa menceritakan isinya.

      sebaiknya anda perlu mampir dan belajar di sini kawan
      ditunggu

      ReplyDelete
      Replies
      1. YAYAYYA..sok pede jd foto model...hehehhee

        Delete
    22. Hahahaha. .
      Lihat foto2 diatas tuh ngguyu2 deweeek yakin.
      Apalagi yang diatas kuda. :D

      Semoga menang deh. :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. at2 lho ngguyu2 deweeek nt ayam tetangga pada mati, dilaprin pak RT tauk

        Delete
    23. Sangat mantap ceritanya, memang diperlukan seperti ini dalam cerita tersebut, semoga sukses dan berhasil dalam Ikut GA

      salam sukses selalu

      ReplyDelete
      Replies
      1. lha saya hny berbagi poto narsis kok pak

        Delete
    24. ternyata banyak foto narsisnya mbak.. semoga sukses ya.. :D

      ReplyDelete
    25. Artikel yang sanga bagus sekali sob.
      visit back ya

      ReplyDelete
      Replies
      1. im back...
        (eh...salah kamar)

        Delete
      2. sengja salah kmr yaaaaaaaaaaaaa

        Delete
      3. jadinya men in bek dong..?

        Delete
      4. bek kanan, bek kiri...beckham saja

        Delete
    26. mbak ririe klo dari jauh keliatan keren ^_^b

      ReplyDelete
      Replies
      1. dr jauh saja cantik, apalagi kalau dar dekat...makn tjantiq deh

        Delete
      2. mas budy maunya menganggap adik kalo udah kayak gini.
        #halahh, komen opo iki

        Delete
      3. hasyiikk, nambah deh kakaknya si Ririe ini

        Delete
      4. aku telanju manggil bu je..?

        Delete
      5. bu je = itu kan panggilannya utk istrnya ustadz ujek lho?

        Delete
    27. Stok oleh-oleh mbolang bareng ke Dieng komplet nih Jeng Ririe, foto fajar, foto artistik maupun kuliner. Salam

      ReplyDelete
      Replies
      1. kulinernya mie ongklok dan jejamuran

        Delete
    28. haha....narcisss nya sukses sumeringah deh mba Rie :)
      n kalau fotonya bukan model iklan kaca mata deh...tepatnya kya trial film india....hehe

      cai..ya...cai ya.....
      tarik mang

      ReplyDelete
    29. hmm.. mbak ririe bikin saya kepingin saja dech... awas ya ntr kalau saya liburan. nggak saya ajak mbak ririe wekk...hahahahahaha

      ReplyDelete
      Replies
      1. yaaa...saya berangka sendri deh, wekkk...jugak

        Delete
    30. Keren fotonya mbak... Narsisis banget

      Follow ya

      ReplyDelete
    31. settingnya sama kaya idah nih ya hehehe keren fotonya mbak

      ReplyDelete
      Replies
      1. ho-oh Mbak, lha kita mbolangnya bareng je

        Delete
    32. bener2 kayak x faktor saja tuh kalo di atas pohon. sampe batang pohonnya merunduk. pasti berat banget ya mba ririekhayan

      ReplyDelete
      Replies
      1. whahahaha, ya enggak banget deh klo kayak X factor

        Delete
      2. perasaan malah kaya fear factor...

        Delete
    33. Keren tuh photo yang diatas pohon tumbang Mba, apalagi yang diatas kuda, bagai bidadari yang sedang memacu kudanya sambil terbang. He...x9


      Sukses selalu
      Salam Wisata

      ReplyDelete
      Replies
      1. whah? Bidadari serupa kayak getuu? #kabuuurrr

        Delete
    34. fotonya keren semua, mantap euy.

      ReplyDelete
    35. ternyata setelah dipikir-pikir mbak Ririe ini memang ada bakat jadi fotomodel beneran ya.....gayanya itu kombinasi hollywood dan bollywood melayu....apalagi yang di atas pohon..luarbiasa ,
      selamat berkontes ya..semoga menang dan hadiahnya untuk semua ..salam :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. bakat trependam yg tak tersalurkan..jadinya kayak getu tuh Bang

        Delete
    36. kira-kira yang bikin narsis itu yang di foto, lingkungannya atau tukang potonya ya?
      ya saya sepakat, tanpa narasi, foto itu sudah bisa bercerita dengan versi masing-masing yang ngeliatnya

      ReplyDelete
    37. hahahaha :D Kreatif.. mantabs.. n sangat artistik... #SokTau

      ReplyDelete
    38. kreatifitas yang terpendam.. he he. bagus kalau disalurkan ke hal hal yang positif

      ReplyDelete

    Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
    Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
    Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

    Komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

    So, be wise and friendly.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad