Tips – Tips Memilih Air Purifier Terbaik Untuk Keluarga

Tips – Tips Memilih Air Purifier Terbaik Untuk Keluarga Kita. Seperti yang kita ketahui bahwa Air Purifier merupakan alat yang mampu menjernihkan udara yang ada didalam suatu ruangan. Dengan menggunakan Air Purifier di area rumah kita maka kita bisa merasakan udara segar dan bersih yang bebas dari debu – debu dan juga virus serta bakteri yang mungkin ada di dalam udara.
Selain bisa membersihkan udara Air Purifier juga bisa menghilangkan bau – bau tidak sedap yang menganggu seperti bau asap rokok, bau hewan peliharaan, dan bau apek akibat jamur, serta bau – tidak sedap lainnya. Dilihat dari fungsinya Air purifier memang memiliki banyak sekali kegunaan untuk kita.
Bismillahirrahmaanirrahiim Bagi kita yang tertarik untuk membeli Air purifier ini, Alhamdulillah ada sharing artikel yang dibagikan oleh teman tentang tips Memilih Air Purifier yang sebaiknya kita perhatikan. Here we go, beberapa tips berikut adalah sebagian tips yang bisa kita gunakan sebagai referensi agar tidak salah dalam memiliki jenis Air Purifier yang cocok digunakan dirumah kita.
  • Hal pertama yang harus kita perhatikan yaitu sesuaikan tipe Air Purifier yang akan kita beli dengan kebutuhan kita.
  • Kedua ketahuilah seberapa besar jangkauan area purifier yang hendak kita beli dengan besar ruangan kita,
  • Ketiga pilihlah produk air purifier dengan volume yang besar agar sirkulasi yang dihasilkan bisa dirasakan lebih cepat.
  • Keempat sebaiknya pilih produk Air purifier yang memiliki teknologi HEPA Filter,
  • yang kelima perhatikan fitur tambahan apa saja yang didapatkan dari Air purifier yang kita beli.
Tips-Memilih-AirPurifier-Terbaik

Nah agar lebih jelas, berikut ini terdapat beberapa jenis produk Air Purifier terbaik yang bisa jadikan referensi untuk memilih model Air Purifier yang cocok bagi di rumah kita:

4 in 1 True HEPA Air Purifier dan Humidifier

True HEPA Air Purifier ini tidak hanya berfungsi sebagai penjernih udara tetapi juga dilengkapi fitur UV yang bisa membersihkan udara dari kuman – kuman tak terlihat secara sempurna. Selain itu air purifier ini dilengkapi juga dengan teknologi Cool mist yang mampu menjaga kelembapan udara.

Panasonis Personal Air Purifer.

Panasonis Air Purifier ini dilengkapi dengan teknologi Nano yang mampu menjaga tingkat kelembapan di udara secara otomatis sehingga udara yang menempel pada kulit tidak akan membuat kulit kita kering. Selain itu teknologi ini juga bisa menghambat pertumbuhan jamur.

Philips 1000i Air Purifier

Philip Air Purifier in merupakan jenis Fan air purifier yang dilengkapi dengan teknologi HEPA Filter, selain itu pada air purifier ini juga terdapat panel indikator yang menunjukan kadar allergen dalam udara secara real-time. Dengan mode otomatis air purifier ini sudah dapat memindai 1000 x partikel udara per detik.

Sharp Air Purifier With Mosquito Cathcer

Sharp air Purifier ini selain berfungsi untuk menjernihkan udara produk ini juga memiliki fungsi tambahan yaitu sebagai penangkap nyamuk atau serangga – serangga kecil lainnya. Jenis Air purifier seperti ini sangat cocok disimpan di ruangan kamar anak atau tempat bermain anak.

Samsung AX40R DLX Air Purifier

Samsung Air Purifier ini merupakan tipe air purifier yang memiliki design paling menarik karena produk ini memenangkan IF Design Award di tahun 2017. Air purifier ini juga dilengkapi dengan lampu lembut yang bisa menyala dan terlihat sangat estetik saat dinyalakan di malam hari.

Daikin Air Purifier

Daikin Air Purifier merupakan produk air purifier yang dibekali sistem artificial intelegence yang mampu membaca tingkat kelembapan udara secara otomatis dan menyaring udara agar tidak terlalu kering ataupun terlalu basah. Daikin Air purifier ini merupakan air purifier tipe Fan.

Sekian dulu ya sesi sharing content tentang Tips – Tips Memilih Air Purifier Terbaik Untuk Keluarga Kita. Semoga bermanfaat....





Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

No comments:

Post a Comment

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.