Cara Mendapatkan Subscriber dan Komentar Channel Youtube Menggunakan RajaKomen

Cara Mendapatkan Subscriber dan Komentar Channel Youtube Menggunakan RajaKomen. Punya channel youtube yang ramai visitor, banyak yang memberikan komentar dan berlimpah subscriber, siapa yang tidak mendambakan hal tersebut ? Meskipun alih-alih membuat channel youtube just for sharing, menikmati hobi atau sebagai media dokumentasi keseruan moment-moment kebersamaan dengan keluarga, just to be honest, kalau ada yang ngasih komen, like atau bahkan mendatangkan banyak subscriber baru, hal tersebut adalah kebahagiaan tersendiri tentunya.

Okelah, Bismillahirrahmaanirrahiim bisa jadi tujuan Anda membuat Youtube bukan mendambakan pundi-pundi dollar tapi sebagai media promosi usaha, jadi tidak masalah jika subscriber tidak mencapai 1000 subscriber. Tapi perlu dipahami bahwa yang namanya pencitraan atau personal branding akun youtube, komentar (postif) dan jumlah subscriber tetap menjadi salah satu poin yang memoles pesona akun youtube donk. Pernah kebayang, channel youtube tanpa subscriber? Atau gak ada yang ngasih komen?

Apalagi jika tujuan membuat channel youtube sebagai sarana informasi dan media promosi produk untuk meningkatkan penjualan sekaligus branding secara lebih luas. Memiliki subscriber dan adanya tanggapan berupa komentar (tak hanya ngasih like dan view sesaat) menjadi nilai plus yang mendukung performance sebuah channel media social, termasuk youtube.
Tak bisa diabaikan jika nilai engagement yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri, terlebih jika akun youtube tersebut dibuat dengan tujuan untuk branding dan demi meraup pundi-pundi dollar. Tentu saja sangat direkomendasikan untuk membuat konten dengan merujuk tips-tips jitu mendapatkan subscriber youtube yang banyak dengan cara:
  • Memilih tema yang diangkat tidak mengandung unsur SARA, banyak dibutuhkan oleh pengguna youtube.
  • Membuat konten video yang berkualitas: unik, menarik dan tidak lebay.
  • Melakukan posting secara teratur dan menentukan jadwal (waktu) posting pada saat kira-kira banyak user youtube sedang mengakses internet (online).
  • Mempromosikan channel youtube secara berkala atau setiap kali ada update konten yang terbaru, menggunakan semua akun media social yang dimiliki (Facebook, Twitter, Instagram, status WA, dll)
Namun tidak jarang harapan indah untuk memiliki nilai engagement yang tinggi tersebut tak selalu berbanding lurus dengan realitas yang terjadi. 

Pertanyaannya adalah “ bagaimana menaikan prestise saluran yotube bagi Youtuber pemula, pemilik akun bisnis atau bahkan bagi yang memang membuat youtube sebagai salah satu sumber penghasilan ?”
Mengutip penjelasan dari laman google support yang menyebutkan persyaratan channel YouTube yang  bisa dimonetisasi dengan ketentuan akun tersebut sudah terverifikasi, memiliki minimal 1000 subscriber, dan sudah mendapatkan 4000 jam tayang selama 12 bulan terakhir. WOUUW bangeeet kaan?
Makanya salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah perlu ada “umpan” agar ada user youtube yang mendapatkan first impression yang positif, kemudian tertarik untuk melihat konten kita dan dengan ikhlas memberikan LIKE, Comment dan Auto melakaukan aksi Subscribe.

Bukankan pada saat kita memancing ikan pun butuh umpan agar ikan-ikan mendekat? 

Singkat kata, interaksi yang positif berupa komentar dan subscriber merupakan salah satu hal yang penting di algoritma Youtube, makin tinggi Engagement Rate (ER) sebuah konten, maka akan semakin diviralkan oleh media sosial tersebut. 
  • Adanya komentar yang diberikan oleh subscriber terhadap konten video yang diupload akan menarik rasa ingin tahu user yang lain, sehingga ikutan komen, klik like dan subscribe.
  • Sejumlah subscriber yang dimiliki akan menjadi trigger bagi pengunjung baru dan meyakinkan jika channel tersebut layak untuk diikuti.
  • Makin banyak komentar dan subscriber akan menaikkan reputasi channel youtube pada mesin pencarian google sehingga channel kita akan “ditawarkan” ke akun yang lain untuk di subscribe, karena memiliki respon (engagement) yang tinggi.
Dan itu semua butuh perjuangan yang tidak bisa instan, TIDAK BEGITU SAJA TERJADI ala Makbedundug seperti sulapan. 
KECUALI jika kita ini sudah femes sebagai selebgram, artis, tokoh masyarakat, atau let’s say orang-orang terdekat public figure, begitu channel youtube di launching wuss-wusss auto banjir subscriber dan berlimpah komentar tanpa susah payah dari segala penjuru arah. 
JADI GIMANA dong untuk mendapatkan komentar dan subscriber agar menjadi TRIGGER channel youtube kita yang masih “polos” ?

Wellcome RajaKomen….

Eeeng Iiing eeeng….mari kita sambut sang RajaKomen dot com akan menjawab kegundahgulanaan saudara-saudara yang sedang berjuang membangun akun youtube.
RajaKomen adalah marketplace yang mempertemukan antara pemilik akun youtube dan komunitas komentator, dengan tujuan untuk meningkatkan engagement rate. 

Bisa dikatakan kehadiran RajaKomen ini untuk membantu menaikan branding channel youtube agar  mendapatkan ER yang tinggi melalui sejumlah komentator asli dari Indonesia yang terverifikasi, sehingga dapat membantu promosi brand/produk milik advertiser. Adanya komentar berkorelasi positif dengan subscriber, meskipun tidak semua subscriber akan meninggalkan tanggapan berupa komentar. 

Yang jelas selain like + view, komentar dan subscriber merupakan dua poin penting yang menyumbang nilai ER konten media social, termasuk youtube.

Maknya tak perlu galau-galau lagi jika membutuhkan jasa komen youtube, bisa capcus saja daftar di sebagai Advertiser. Selain menyediakan jasa komentator, kita juga bisa memilih opsi jasa tambah subscribers youtube  untuk menaikkan jumlah subscriber melalui RajaKomen.

Teruuuuuus, berapa dong biaya untuk menggunakan jasa komentator Youtube ini?

Okelah, gak perlu dag-dig-der… Biayanya relative terjangkau kok yaitu dengan minimum deposit Rp 100.000,- untuk membayar per komentar sebesar Rp 2000,-. Tarif ini berlaku flat untuk akun medso lainya seperti di Instagram, Facebook, Detik.com, Playstore. 

Sedangkan tarif yang dibutuhkan untuk menggunakan jasa tambah subscribers youtube di Rajakomen adalah sebesar Rp 1.000,- per subscriber, dengan jumlah order  1 paket untuk  1000 subscriber Youtube.
Apakah tidak bahaya tetiba dapat 1000 subscriber baru? Disinilah salah satu kelebihkan RajaKomen karena:
  • penambahan subscriber dilakukan secara berkala yaitu 100 subscriber per hari
  • Semua akun yang melakukan subscribe adalah akun yang aktif dan asli orang Indonesia ( para subscriber tersebut diwajibkan untuk mengirimkan bukti subscribe )
  • poin plus lainnya, jika semua konten video menarik maka sangat mungkin ke-1000 subscribers akan melihat video-video di channel advertiser.
Apalagi istimewanya RajaKomen?

Jinjja…tak hanya melakukan keberpihakan bagi advertiser, RajaKomen juga membuka peluang sebagai komentator untuk menambah penghasilan meski hanya menggunakan ponsel di gengaman tangan dan sangat bisa dilakukan dimana saja. 


Yupssss…Selain fitur anggota sebagai Adverstiser untuk meningkatkan ER IG, Youtube, IG dan playstore, siapa saja bisa mendaftar sebagai komentator dengan potensi penghasilan sebagai berikut:
  1. Rp 1.000,- / komen di Instagram, Youtube, Detik dan Facebook
  2. Rp 1.000,- / rating + review  di Playstore, dan
  3. Rp 500,- /subscribe di Youtube
Tuuuh kan betapa ciamiknya platform marketplace RajaKomen ini, hadir dan menjembatani kebutuhan para penggiat akun sosmed dari dua arah sekaligus. 

Pada tertarik mau daftar RajaKomen juga ya? 

Cara pendaftarannya super gampil dan gak perlu waktu lama kok. Langkah-langkah pendaftarannya sangat jelas, mudah diikuti, dan tentu saja GRATIS TISSS.......

Kuy yaaa....langsung saja dibuktikan dengan capcuuuus saja kunjungi website RajaKomen, dan silahkan KLIK menu daftar sebagai Advertiser, komentator atau bahkan mau sekaligus daftar kedua-duanya? 

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

31 comments:

  1. Saat ini udah nembus 17ribu komentator yang daftar. Per hari orderannya anggap aja seribu. Sistemnya rebutan. Nggak sampai semenit, slotnya udah habis. Kira-kira berapa lama bisa mencapai syarat minimum payout yang 250ribu?


    Tapi untuk yang pengen coba-coba, nggak ada salahnya buat coba, lagipula daftarnya juga gratis.

    ReplyDelete
  2. Wah baru tahu ternyata ada jasa view dan komen untuk Youtube ya. Pantesan ada video baru yang komen dan viewsnya bisa banyaak banget dan jadi trending.

    ReplyDelete
  3. Aku jadi tertarik jadi komentator di RajaKomen deh, lumayan sering nonton YouTube kalo bisa nambah cuan kenapa nggak? 😁

    ReplyDelete
  4. cocok banget ya Mbak tuk yang baru memulai dunia perYouTubean pakai cara ini.
    hmm, boleh juga nih, kali besok-besok saya udah berani merambah ke YT boleh doong coba kontak RajaKomen :D

    ReplyDelete
  5. eh aku baru tau ada raja komen ini xD iya nih youtube ku sepi subscriber dan komen :)) memang isinya cuma seputar kegiatan anakku aja sih, hehe..

    ReplyDelete
  6. wah lumayan nih bisa jadi pilihan buat para pemula di youtube ya, cobain aaah :)

    ReplyDelete
  7. RajaKomen mantap ya bisa untung baik jadi advertiseer maupun komentatornya. tinggal kita lagi butuh yang mana aja. cara bertahapnya itu juga bikin jadi lebih tenang gak langsung weeessss naik jadi lbh real.

    ReplyDelete
  8. Ini yg lg bunda telusuru dari Google gimana sih caranya jd YOUTUBER, ya ampuuun dyaratnya banyak dan hampir semua diluar kapasitas kemampuan bunda sebahai blogger yg lg merintis pencapaian Resolusi 2021.Gak mudah ternyata jd Youtuber tuh ya masih hrs menguasai beberapa ilmu yg mumpuni. Hihi tergiur oleh income seorang youtuber jd latah utk jd youtuber juga. Ternyata oh ternyata berat syaratnya. Nanti kl sdh bisa baru deh install si RAJAKOMEN.

    ReplyDelete
  9. Waah iya, Mbak Rie, saya sudah kenal Rajakomen. Sudah banyak yang menggunakan jasanya. Dan yang mau gabung jadi komentator juga boleh.

    ReplyDelete
  10. cara cepat biar dapet subscribe dan komen di youtube. tapi mesti hati2 juga cz resikonya dibanned kalo ketahuan youtubenya.

    ReplyDelete
  11. Wah makasih infonya mbak, aku bkin YT dari dulu cuma 300 subs hahaha
    Tapi emang belum konsen ke situ sih selama ini cuma sebagai pelengkap aja, mungkin nanti kalau udah mulai garaop serius baru akan mencoba optimasi dgn cara ini :D

    ReplyDelete
  12. Aku pernah baca tentang Rajakomen tapi lupa di mana, ternyata bisa bantu banget buat yang pingin jadi Youtuber, jadi pingin tahu cara kerjanya soalnya akun youtube punyaku belum dimaksimalin, next pingin garap serius ah siapa tahu bisa dapat cuan.

    ReplyDelete
  13. Oalaah aku baru tahu mba ada Raja Komen ini. PIntar banget menangkan peluang karena sekarang semua seba medsos dan dengan adanya usaha Raja Komen juga mneguntungkan pekerja digital yang butuh ya mba

    ReplyDelete
  14. Udah ada jasa kayak gini yaa sekarang, bisa ngebantu teman2 yg promo produknya nih supaya bisa melesat informasi lewat channel youtube. Buat yg suka nonton YT kan bisa juga daftar jadi orang yg komen dan like deh, nambah pundi2 rupiah yaaa mba

    ReplyDelete
  15. Mantap ini yaa...
    Memercayakan semuanya pada RajaKomen untuk meningkatkan ER channel youtube. Karena dari sini, harapannya semakin banyak brand yang percaya dengan kredibiltas sebuah channel dengan komen positif.

    ReplyDelete
  16. Asyik nih, nggak perlu lagi sebar-sebar link dan minta di like ya. Cukup dengan 100 ribu, lewat rajakomen, udah bisa dapat banyak komentar positif yang relevan dengan isi videonya

    ReplyDelete
  17. Lumayan Juga ya mba klo ke RajaKomen
    Cara pendaftarannya Juga mudah ini..bisa dinilai organik gàk ya.. klo dah Tau raja komen semuanya

    ReplyDelete
  18. yutubku ini ga jalan masih :") kadang sedih juga sih ya
    tapi kalau ada beginian buat bar hype bisa banget ya kebantu mak

    ReplyDelete
  19. wooow aku mau ikutan ah kalau lagi ga ada kerjaan - bisa daftar di RajaKomen lumayan banget ya
    bisa dapat uang dari sosmed itu sesuatu banget!

    thanks ya Rie

    ReplyDelete
  20. beneran aman yaa? penasaran juga deh jadinya, mungkin kalau pas ada video nyobain kali ya. tp bisa jadi jasa komen ga si >.< sepertinya jg cuan, hahaha

    ReplyDelete
  21. Belum pernah optimalkan Youtube nih, biasanya dipakai buat nonton dan upload video ala kadarnya aja. Jadinya ya subscriber masih segitu-gitu aja. Baru tahu kalau bisa optimalkan dengan RajaKomen gini

    ReplyDelete
  22. terima kasih atas rekomendasinya, mantap yah bisa dapat komen dan view di sini, solusi juga buat yang butuh

    ReplyDelete
  23. Wah, mantap kali ini.. aku baru tau ada jasa komen di youtube. KAlau mau mengoptimalkan youtube, langsung aja ke Rajakomen ya

    ReplyDelete
  24. Wah lumayan nih buat yang lagi nganggur di rumah. Lumayan. Komen dan like bisa dapat uang. Meski seribu atau Lima ratus kalau pas dapat banyak orderan ya lumayan juga nih. Daftarnya gratis pula.

    ReplyDelete
  25. Waaah ternyata ada ya jasa gini, jadi penasaran. Aman kah akunnya kalau gini? Ga akan kena banned ya? Pengen coba juga, kadang butuh effort banget buat naikin ER tuh

    ReplyDelete
  26. Wah, bermanfaat banget nih informasinya... Makasih ya...
    Kasian soalnya akun youtube saya, jangankan ada yang komentar, subscribernya juga masih sedikit...

    ReplyDelete
  27. baru tahu aku ada jasa kayak gini, apakah aman ya dan pastinya bisa lebih menyenangkan enggak capek pakai jasa komen heheh

    ReplyDelete
  28. Wah, aku baru tahu ini mba ada jasa seperti ini. Sekarang semua serba praktis ya karena tidak perlu lelah lagi buat yang nyari komen biar ramai

    ReplyDelete
  29. Ini aman ga sih kak? Takutnya nanti kena hack gitu kalo pake jasa komen

    ReplyDelete
  30. memang lumayan berat ya persyaratan biar bisa dapat adsense dari youtube ini. untung sekarang ada rajakomen yang bisa membantu dalam meningkatkan subscriber di youtube kita

    ReplyDelete
  31. Wah menarik baru tau. Boleh jg nih kalao pas dapet klien gede butuh ER

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.