Disclosure

Bismillahirrahmaanirrahiim,

Blog ini: www.ririekhayan.com merupakan blog personal yang saya kelola sendiri sebagai pemilik blog yaitu Ririe Khayan. 

  1. Semua artikel yang dipublish di blog ini sebagian besar merupakan tulisan pemilik blog ini, kecuali guest post dan placement artikel, meskipun penulisnya orang lain tapi tetap melalui proses filter dan penyesuaian secukupnya sehingga memiliki ciri khas dengan blog ini. 
  2. Konten yang berupa review blogger, produk, jasa atau suatu tempat wisata dan atau repostase di blog ini tidak selalu berisi tulisan berbayar. Review dan repostase masih lebih banyak bersifat sharing informasi dan dokumentasi pengalaman pribadi.
  3. Di dalam blog ini memasang iklan Adsence, affiliasi dan digunakan untuk mengikuti kompetisi blog atau pun jenis perlombaan lainnya.  
  4. Blog kidung kinanthi ini juga menerima postingan kerjasama atau advertorial dari pihak lain dengan kompensasi tertentu, bisa berupa sample produk atau review atau penulisan yang bekerjasama dengan pihak lain dengan kesepakatan tertentu dan pemilik blog tetap berusaha membuat opini yang obyektif, seimbang dan berdasarkan pengalaman dari produk tersebut. 
  5. Setiap postingan yang sifatnya sponsor post akan diberi label: Advertorial/Sponsored Post dan atau Review.
  6. Opini dan ulasan terhadap produk barang atau jasa yang direview menggunakan sudut pandang pemilik blog. Untuk klaim, penawaran, pertanyaan dan hal lain yang berkaitan dengan produk atau jasa harus ditujukan kepada pemilik produk, barang atau  jasa tersebut. 
  7. Untuk postingan yang sifatnya sponsor post atau dengan pihak lain, Saya menawarkan opsi link dofollow tidak permanen  dengan masa aktif link dofollow adalah 3  bulan (negotiable). Setelah masa aktif dofollow habis, maka link akan saya ganti menjadi nofollow (artikel tetap tayang di blog) dan akan dilakukan perubahan secukupnya bilamana dipandang perlu untuk menyesuaikan dengan situasi dan aturan yang berlaku. Jumlah link klien dalam satu artikel maksimal 2 link saja yaa plus link internal ke salah satu artikel di blog.
Demikian disclosure ini dibuat mengacu pada  peraturan google sebagai guidance dalam melakukan dan membuat postingan kerjasama yang sifatnya advertorial di blog www.ririekhayan.com dan apabila terdapat point di dalam brief kerjasama yang berbeda  daripada isi disclosure (terutama terkait masa aktif link doffolow), maka bisa disampaikan dan dibahas dalam negosiasi.



Best Regards,

Ririe Khayan
Email: ririekinanthi8p@gmail.com
Phone: (62)85746557759

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com