Online Revolution di Hari Belanja Online Nasional

Tak bisa dianggap remah-remah lagi jika jual-beli yang berbasis internet ini memiliki kontribusi significant dalam grafik perekonomian dunia. Belanja Online sudah menjadi bagian dari life style masyarakat di era digital. Semakin membumi dengan dicanangkannya HarBolNas  ~ Hari Belanja Online Nasional  sejak tahun 2012. Artinya Bismillahirrahmaanirrahiim, tahun ini merupakan tahun ke-4 perayaan Hari Belanja Online Nasional  yang memiliki tujuan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja secara online  yang bisa dilakukan kapan saja dengan aman dan nyaman. 

Event yang berlangsung selama 24 jam ini memberikan Diskon akhir tahun ini untuk menggiatkan dan memajukan industri e-commerce di Indonesia sebagai negara yang mempunyai pertumbuhan user internet cukup tinggi. Dalam rangka menyambut HarBolNas tahun ini, Lazada Indonesia sudah mempersiapkan diri dengan program  Promo akhir tahun yang dijamin bisa bikin tergiur karena banjir diskon menarik yang pastinya siap untuk dimasukkan dalam keranjang belanja Anda. 
Hari Belanja Online Nasional; fashion, lifestyle; family; beauty; techno
Perayaan HarBolNas 2015 ini akan diadakan sebanyak dua kali periode yaitu tanggal periode 11 November dan 12 Desember atau lebih terkenal dengan istilah Periode 11.11 dan periode 12.12 dengan mengambil tema  Online Revolution di Lazada.co.id

Diskon Besar apa saja yang ditawarkan  program Online Revolution di Hari Belanja Online Nasional?

Oke….let’s see dan jangan lupa Catet baik-baik tanggalnya di bawah ini ya? 
Hari Belanja Online Nasional; fashion, lifestyle; family; beauty; techno

Lazada sebagai toko online terbesar di Indonesia dan merupakan pelopor Hari Belanja Online Nasional siap memberikan penawaran yang dijamin paling murah dibanding yang lainnya. Semua produk-produk yang ada di Lazada bakalan ditawarkan dengan harga termurahnya mulai dari produk IT (handphone, tablet, komputer/laptop beserta perlengkapan dan aksesorisnya), kesehatan, kecantikan, perlengkapan dan mainan bayi, aneka kamera, aneka produk fashion (baju, tas jam, tangan, kacamata, perhiasan, sepatu, dll), peralatan rumah tangga (peralatan elektronik maupun non eletronik), peralatan olaharaga, perlengkapan outdoor, buku, games, media, musik, aneka voucher, dan grosir barang kebutuhan sehari. 

Bahkan Brand-brand terbaik seperti Samsung, Xiaomi, Apple, Lenovo, LG, Nike, Adidas, Levi’s, Lee Cooper, Sharp, Panasonic dan seller- seller pilihan marketplce ataupun retail akan menghadirkan produk-produk termurahnya. Kebayangkan, kalau brand-brand kece badai tersebut diberikan diskon menarik dan potongan harga diluar melalui berbagai program diskon dan promo seperti voucher aplikasi Lazada, Crazy Deals dan Fun Games, dan program menarik lainnya.? Untuk meriah event belanja yang diwarnai dengan hot deal akan ada juga promo-promo menarik  FLASH SALE
  1. siapa cepat dia dapat, ya iyalah karena durasi online revolution ini sudah dibagi-bagi untuk masing-masing kategori: Fashion, Beauty &Family, Tech dan Lifestyle. Jangan sampai salah membuat strategi belanja anda di Hari Belanja Online Nasional bersama Lazada.
  2. sale dengan diskon hingga 90%! 
  3. Mainkan roda berhadiah dan menangkan hadiah menarik lainnya, 
  4. dan masih banyak lagi Promo akhir tahun lainnya di Hari Belanja Online Nasional yang akan diberikan oleh Lazada Indonesia.
Hari Belanja Online Nasional; fashion, lifestyle; family; beauty; techno
Hari Belanja Online Nasional; fashion, lifestyle; family; beauty; techno
Tak hanya menawarkan pilihan kualitas terbaik dengan harga termurah, Lazada sebagai perintis e-commerce yang menawarkan metode belanja online cepat, aman dan nyaman juga memiliki komitment untuk memberikan service terbaik kepada semua pelanggan melalui penawaran cara pembayaran (cash/debit, cicilan kartu kredit, Cash on Delivery), pengembalian gratis, layanan konsumen dan juga garansi.

Mumpung masih ada waktu. Segera siapkan daftar barang apa saja yang akan diborong di HarBolNas 11.11 maupun 12.12 yang kurang beberapa hari lagi. Jangan sampai terlewatkan kesempatan belanja dengan penawaran spesial yang pastinya akan memberikan pengalaman tak terlupakan di Hari Belanja Online Nasional bersama Lazada.co.id. Itung-itung sekalian buat persiapan tahun baru, siapa tahu kan ada yang ingin membuat resolusi untuk pembaharuan perabot rumat, gadget, perlengkapan touringnya atau barang-barang lainnya. 

So, don’t miss it yaaaa…..HarBolNas 11.11 maupun 12.12 !


Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

8 comments:

  1. Replies
    1. Siapakan dftr barangnya yg mau dibeli juga mbak

      Delete
  2. Lazada mah emang sering ngadain diskon :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti Mbak Santi termasuk perhatian neh sama LAzada, hehehe

      Delete
  3. Sudah ku reminder di hape nih, biar nggak lupa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipplah, siapin menu belanjaan mulai sekarang.

      Delete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.