Belanja Hijab Lengkap dengan Harga Hemat

Penggunaan Jilbab atau yang sekarang ngehits dengan sebutan Hijab, semakin memasyarakat dan bisa diterima berbagai kalangan, baik situasi formal maupun non formal. Bismillahirrahmaanirrahiim Trend Fashion Hijab Muslimah Masa Kini sudah menjadi bagian dari dunia fashion yang memiliki tingkat dinamika yang atractive. Serupa dengan fashion lainnya, pada perkembangannya hijab juga memiiki trend tiap tahun. Yang lebih mengagumkan, trend hijab fashion kini menjadi soroton masyarakat dari berbagai kalangan usia, ekonomi hingga berbagai belahan  dunia. Tampil berhijab yang modis tidak hanya untuk menghadiri acara-acara formal,  seperti pesta ulang tahun ataupun pesta pernikahan.  Bahkan trend fashion hijab sudah menjadi pakaian/baju yang  dipakai  dalam berbagai kesempatan sehari-hari manakala keluar rumah. 

Secara umum kreasi model-model hijab memang sangat bervariasi dari mulai yang simple, kombinasi dua warna hijab, bahkan yang glamour pun ikut dijadikan gaya oleh kebanyakan muslimah yang ingin tampil modis dan elegan dalam berbusana muslim. Jika satu dasa warsa lalu banyak desainer yang menganggap fashion hijab merupakan gaya fashion yang ketinggalan zaman,  namun saat ini justru ada banyak desainer yang mencoba menciptakan gaya hijab dengan gaya-gaya kekinian. Nah, bagi anda seorang muslimah yang ingin tampil penuh percaya diri dengan berbusana muslim,  ada baiknya jika mengikuti gaya trend fashion hijab muslimah masa kini.  
fashion; stylish; hijabers; ririe khayan
Cotton Bee Hoodie Zaskia Instan Hijab
Perlu tambahan koleksi jilbab untuk menghadirkan stylis berhijab seperti Dian Pelangi? It’s not big problem. Tau kan Lazada.co.id yang terkenal itu? Ya iyalah sudah pada tahu keberadaan dan daya pikat Lazada sebagai toko online terbesar di Indonesia. 

Ternyataa, di Lazada Bisa Belanja Hemat Hijab Lengkap.  setelah saya ubek-ubek….ehm maksudnya klik-klik kategori produk BAJU MUSLIMAH, kemudian bertemulah saya dengan sub kategori HIJAB yang jumlahnya super sekali. Terdapat 3000 lebih koleksi hijab yang ditawarkan Lazada dengan range harga mulai 20an ribu lho?. Tak hanya harganya yang bisa dipilah-pilih sesuai ABR = Anggaran Belanja Rutin (bagi yang masih single & happy maupun bagi yang sudah berkeluarga). Hijab atau Jilbab yang tersedia di Lazada juga tersedia pilihan berdasarkan bahan seperti: katun, sifon, polyester, kaos, spandex, lycra dan sederet jenis bahan hijab lainnya. 
Hijab; jilbab; harga murah; trendy; modern
Inner Jilbab 
Selain range harga dan ketersediaan Hijab dengan beragam bahan/kain yang top markotop, model-model hijabnya super lengkap. Mau cari model jilbab bergo, syria, paris polos, segi empat bermotif, pasmina. Tersedia juga berbagai jilbab modern yang langsung pakai, cocok neh bagi yang pengen pakai hijab super cepat dengan tampilan seperti hasil tatanan seorang stylish. Seperti beberapa model hijab yang sempat saya intipin ini:
  1. Hijab Instan Langsung Pakai salah satu contohnya model Khimar Zalwa yang di desain Simple, syar’i, stylish yang ringan dan elegan. 
  2. Atau model Muslim Personality Scarf Hijabs, brand baru dengan bahan yang soft touch dan high quality.
  3. Cotton Bee Hoodie Zaskia Instan Hijab yang memadukan antara bahan Cerruty dan Jersey yang nyaman dan lembut mampu,  menunjang aktifitas sehari-hari dengan cara pemakaian yang cepat dan praktis sangat cocok bagi wanita yang dinamis dan beraktifitas tinggi. Inner dan Hijab sudah menjadi satu kesatuan, Cocok banget  bagi wanita yang dinamis dan beraktifitas tinggi.
  4. Dan masih bejibun model hijab lainnya di Lazada kok.
Hijabers; jilbab modern; jilbab elegan; jilbab modis
Model Muslim Personality Scarf Hijabs
 Hijabers; jilbab modern; jilbab elegan; jilbab modis

Pengen tampil berhijab ala Ustadzah Okky setiyana? Atau zaskia sungkar? Atau Alyssa Seobandono? Atau Mbak Inneke ? Dewi Sandra juga? Atau Saskia Adya Mecca?....cekidot koleksi hijabnya Lazada untuk melengkapi koleksi hijab anda deh. Terlebih-lebih, sebentar lagi kan Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) dan Lazada sudah mempersiapkan program spektakuler Online Revolution: 11.11 dan 12.12 yang pastinya bakal memberikan harga istimewa pula untuk koleksi-koleksi hijab yang ada di Lazada tuh. Makanya gak salah kan jika Di Lazada Bisa Belanja Hemat Hijab Lengkap, terlebih-lebih saat program Hari Belanja Online Nasional yang tinggal menghitung hari deh.

Jadi, sewaktu-waktu mau bereksperimen penampilan hijab yang khas sesuai dengan inspirasi hati, bisa langsung cap cus di mix and match dan taraaaa…siapa tahu hasil kreasi gaya yang kita ciptakan menjadi trend setter hijab kan? Alhamdulillah. 

Bagaimana, makin penasaran dengan jenis dan model-model hijab lainnya yang ada di LAZADA kan? Just single Klik HIJAB dan temukan hijab yang Klik untuk memperkuat penampilan sehari-hari Anda. Karena, pilihan berhijab pun sangat bisa untuk memadupadankan penampilan agar lebih fashionable kan?. 

Apapun gaya hijab kita: Hijab Casual, Pashmina Modern, Casual, Glamour, Modern, Feminime atau apalah penyebutannya, Yang penting TETAP SYAR’I, nyaman dan Percaya Diri dengan hijab yang kita pakai sehari-hari.


Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

29 comments:

  1. aku suka yang simple , modelnya bagus-bagusn ya

    ReplyDelete
  2. sama mba lidy, sy jg suka yg simple. biaanya kl keluar rmh acr formal pake jilbab segiempat aja. jilbab instan di sekitar rmh. pengen belanja jilbab lg sebenenya krn koleksi lama udah dikasi2in tp...dompetnya bolong nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mbak, kalau acara formal semacam kondangan, gathering, event, saya lbh sering pakai jilbab segi empat dan cukup pakai 1 bros dgn style old fashion spt jaman sekolah getu deh

      Delete
  3. waaa...bagus semua mbak Rie..
    saya paling suka jilbab instan karena praktis dan saat ini modelnya juga bagus-bagus... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti banyak neh yang suka jilbab instan ya mbak

      Delete
  4. kalau banyak style pastinya bikin pusing untuk memilih ya mbak apalagi ada 3000 koneksi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalau pusing, di undi saja mas milih jilbabnya:)

      Delete
  5. Walaupun banyak pilihan tentu bagi para muslimah harus memilih yg syar'i ya :D

    ReplyDelete
  6. Jilbab nya kece-kece. Jaman sekarang model dan warna hijab sudah macam-macam ya, Mak. Jadi bisa tetap anggun dalam balutan muslimah :)

    ReplyDelete
  7. ada bnyak pilihan yak di lazada, 3000euy, bisa milih yg bener2 sesuai selera nih, sip sip, tengkiu infonya ya mak

    ReplyDelete
  8. sekarang model jilbab macam-macam yah, harganya juga beragam, tinggal dipilih dipilih dipilih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bnyk pilihan jilbab skrg ya mbak, mulai dr harga, model, bahan, warna juga penjualanya sdh bnyk yg onlen

      Delete
  9. Bagus-bagus tuh yang Model Muslim Personality Scarf Hijabs
    jadi terlihat lebih cantik pake yang model itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga suka model Muslim Personality Scarf Hijabs, tapi PeDenya kalau pas pakai di acara kondangan deh

      Delete
  10. Banyak sekali pilihannya. Cakep2 pula. Ups klo kayak gini bakalan bingung milih. Apa perlu diborong semua? heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeaaahhh, tambah lagi neh teman yg bakalan bingung milih jilbab

      Delete
  11. Model jilbabnya banyak juga ya, Mbak.
    Bagus2 pula wrnanya . . .

    ReplyDelete
  12. Sekarang hijab sudah menjadi style tersendiri buat perempuan. Macam ragamnya pun banyak banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hijab sudah menjadi salah satu trend fashion dunia saat ini

      Delete
  13. Iya jadi penasaran..
    Cuzzz ke lazada :)

    ReplyDelete
  14. jilbabnya cantik-cantik..belanja di Lazada emang recomended bgt. koleksinya lengkap ya

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.