Lazada Showroom Teasing

Penawaran produk-produk Eksklusif dari brand dan seller, penawaran terbaik dari brand lokal dan internasional, temukan semua produk impian dengan PILIHAN Brand, Seller dan Partner terbaik dari Lazada Showroom Teasing.

Prolog yang memprovokasi untuk berkunjung ke LAZADA kan? Bismillahirrahmaanirrahiim, tak lama lagi salah satu market place terbesar di Indonesia ini akan melaunching event menggiurkan yang bertabur diskon hingga 80% untuk berbagai produk dari brand dan seller terbaik, baik lokal maupun internasional. 

Masih gak percaya, masak sih toko online kok ada showroom segala? Bukankah yang namanya showroom ya ruang pameran atau suatu ruang yang khusus digunakan sebagai tempat memamerkan mobil (yang dijual). Atau tempat display barang-barang  furniture yang memang untuk dipamerkan dalam rangka promosi ataupun memang untuk dijual. 
Toko Online; Promo; Diskon
Lazada Showroom Teasing
Mari dikembalikan pada definisi asal kata Showroom yaitu suatu area atau tempat yang digunakan untuk memamerkan/promosi barang dan jasa yang memang untuk diperjualbelikan. Dan konteks kata showroom pun bisa digunakan secara digital, seperti event Lazada Showroom Teasing yang akan digelar oleh Lazada Indonesia dari tanggal 15 -17 September 2015. Kalau biasanya sudah bertebaran diskon di Lazada, maka dalam kurun waktu selama tiga hari berturut-turut tersebut, Lazada akan membuka kesempatan big sale yang super duper obral diskon untuk semua kategori produk-produk dengan kualitas terbaik dan harga special melalui 3 menu utama yaitu:
  • Penawaran ekslusif dari brand dan seller terbaik Lazada.
  • Penawaran terbaik dari brand lokal dan internasional 
  • Penawaran eksklusif dari partner Lazada.

Belanja online aman; mudahnya belanja OL

Bagi yang sudah memiliki rencana untuk big shopping, baik peralatan rumah tangga, barang elektronik, gadget, mainan anak, laptop, aksesori handphone dan tablet,produk makanan bayi, perlengkapan bayi, produk kesehatan dan kecantikan, tas, koper, aneka fashion &outfit, apa saja kebutuhan yang saat ini sedang dibutuhkan atau memang berencana untuk replace dengan barang-barang yang baru, tentu penawaran dari Lazada Showroom Teasing menjadi fasilitator yang tepat dan hemat. Tanpa perlu pusing, capek dan stress, bisa tinggal klik melalui aplikasi mobile Lazada  yang sudah tersedia untuk perangkat iOS dan Android. 

Tak ingin kan ketinggalan moment spekatuker dari Lazada, segera check aplikasi Lazada di smartphone atau bagi yang belum memasang aplikasi ini dowload bagi yang belum mendunlut, cuss saja ke playstore atau App Store yaa.

Bersamaan dengan ajang Lazada Showroom ini juga diadakan  kontes yang mengangkat tema tema ‘Menang! Bersama Lazada‘ dengan hadiah produk dari brand favorit di Lazada. Caranya sangat mudah, cukup posting komentar mengenai BRAND FAVORIT di Lazada dan bagaimana penggunaan sehari-hari, maka kita memiliki peluang untuk mendapat hadiah produk dari brand favorit tersebut. Komentar dengan akun Facebook dan peserta yang mendapatkan  post like tertinggi akan jadi pemenangnya. 
Toko Online; Banyak Diskon
So, don’t missed it. Nantikan Lazada Showroom Teasing dan jangan lupa, LIKE commentnya Ririe Kin ya kalau sudah sampai di landing page Lazada ? *modus*

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

9 comments:

  1. waw, ga nolak diskon sih mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yukk mbak, di order. Saya wes lihat-lihat dan harganya murah-murah bingit lho *promosi*

      Delete
  2. Wuah...download dl aplikasi lazada nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bakalan apdet tiap hari diskonan Lazada tuh Mbak klo sdh punya aplikasinya

      Delete
  3. Wuah...download dl aplikasi lazada nih :)

    ReplyDelete
  4. luar biasa ya perkembangannya toko online yang satu ini
    moga makin banyak penawaran yang lebih menggiurkan dan murah dengan barang-barang berkualitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pernah beli tab via online, sempat deg-degan sih. TApi Alhamdulillah, gak ada masalah dan barangnya juga sesuai dgn spec

      Delete
  5. Ok mbak Rie...saya catat ya 15 - 17 September 2015
    lihat-lihat dulu maksudnya... :)

    mbak kalau mau ngikutin blog njenengan di klik sebelah mana..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sdh saya pasang widget pertemanannya ya Mbak.

      Maaf, blog saya masih under construction hampir 3 bulan ini. Doakan cepat final peromabakannya ya? Aamiin.

      Delete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.