Pengumuman Pemenang Firmoo

Setelah rentang waktu sebulan memajang GA Firmoo, dengan 70 sahabat yang meninggalkan jejak dan 40 bersedia ikut memilih  jenis kaca mata dari Firmoo. Perhelatan yang memberikan sepasang kaca mata dari firmoo untuk 2 orang yang beruntung. Awalnya Bismilllahirrahmaanirrahiim pengen pesertanya bisa sampai 50 orang yang ikutan milih. Tapppiii karena saya sendiri belakangan ini jarang BeWe, yaa bakal kelamaan jam tayang GA ini untuk bisa mencapai 50 peminat kaca mata Firmoo. 

Maka, GA Firmoo saya tutup dengan 40 satu peserta. Sesuai dengan cuplikan dari imelnya Mr. Antonio yang saya sertakan pada Bagi-Bagi Kaca Mata Firmoo dan tanggapan dari pihak Firmoo atas laporan GA ini, maka inilah dua lucky winners yang berhak mendapatkan kaca mata dari Firmoo:

2. Topics

Untuk kedua sahabat tersebut, mohon info alamat emailnya yaa. Bisa via kolom komentar dibawah postingan ini atau ke ririekinanthi8p@gmail.com.

Dan Don’t worry, bagi 38 peserta lainnya pun ada cipratan kabar gembira lho?  Iyapp, Firmoo memberikan voucher yang bisa dibelanjakan untuk beli-beli kaca mata di firmoo pastinya. So...bagi khususon 38 peserta Bagi-Bagi Kaca Mata Firmo yang mau mengunakan voucher tersebut, silahkan tinggalkan alamat imelnya di komentar atau kirim inbox saya di imel yaa. Nanti saya TL~ tindaklanjuti untuk kode vouchernya. 

Demikianlah GA tanpa modal ini  saya akhiri dengan ucapan Alhamdulillah, mohon maaf, big hug dan terima kasih untuk semua teman/sahabat bloger yang tetap berkenan bersilaturahim dengan mengunjungi blog ini.



Noted: tanggapan dari pihak Firmoo atas laporan penyelenggaran GA ini:
Hi Ririe ,

The prizes for your winners are as follows,
Two pairs of eyeglasses/sunglasses excluding free shipping will be offered to your winners. (Two winners in total). Eyeglasses selected include frame plus 1.50 single vision lenses. Sunglasses selected include frame plus zero-powered lenses. Besides, all valid entrants except winners can get a voucher code which saves 50% off the selected eyewear and covers free shipping.

Moreover, if your giveaway campaign gets over 50 valid entrants, a third free pair of glasses/sunglasses plus free shipping will be offered to one of your luckiest winners.

There are 70 comments on your giveaway post and 40 of them are valid. So, you could choose two winners to win a pair of glasses without shipping. The winners need to pay the shipping themselves. And we'll also offer a vouchers which can used for 38 times for all the valid contestants except the winners. Please provide me the winners' eamil address and glasses choice. Then, I'll generate the code for you to pass to your winners.

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

15 comments:

  1. alhamdulillah, terpilih salah satu dari 2 yang menang GA ini. makasih kak riri
    udah di email, alamat email ku

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah, semoga barokah

    ReplyDelete
  3. asyiiikkk aku dapat kacamata gratissss.....etsss salah..ternyata bukan saya,
    selamat ya untuk Omah Cantik dan Topics yang sudah mendapat kacamata gratis dari firmoo...... salam :-)

    ReplyDelete
  4. Selamat ya buat pemenangnya. Aku gak tau ada GA :)

    ReplyDelete
  5. selamat kpd pemang dan bukan pemenag!
    kalah dan menang sama2 bahagia... *smile

    ReplyDelete
  6. selamat untuk para pemenang....
    semoga ketularan menang juga dilain kesempatan hihiii..

    ReplyDelete
  7. Omah Antik kali Mbak :D

    selamaaatt.........

    ReplyDelete
  8. Saya ucapkan selamat kepada pemenang :)

    ReplyDelete
  9. siapapun pepemangnya, mari kita ngopi bareng hhh
    selamat buat pemenang

    ReplyDelete
  10. Koq dirikuuuh gak menang, MBa. . .Hihihi
    Selamat untuk para pemenang. . . :)

    ReplyDelete
  11. Selamat ya, Mas Taufik dan Omah Cantik :D

    ReplyDelete
  12. Selamat kepada pemenang... :)

    ReplyDelete
  13. Lagi-lagi belum rejeki saya ... selamat deh yang udah pada menang!

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.