Post Paid on IG

WHAT'S NEW?
Loading...

5 Jenis Kipas Angin Gantung Terbaru Dengan Harga Bersahabat

Ada banyak jenis perabot rumah tangga yang mesti melengkapi kebutuhan rumah kita. Bismillahirrahmaanirrahiim Salah satu yang sederhana tetapi tidak kalah penting adalah kipas angin. Kita harus mencari info harga murah agar dapat membeli kipas angin yang kita butuhkan dengan harga terjangkau.

Tak perlu resah bila rumah kita ukurannya tidak terlalu besar. Gunakan saja kipas angin gantung agar hawa di dalam rumah tetap sejuk dan nyaman. 

Nah, sebagai refenrensi dan bahan pertimbangan kalau-kalau ada yang berencana untuk mengadakan perlengakapan tambahan agar kenyamanan di rumah tinggal menjadi lebih maknyesss, berikut ini ada info menarik tentang daftar harga kipas angin terbaru dan semoga bermanfaat bagi kita :

1. Trisonic Wall Fan 1607
Harga kipas angin Trisonic ini sangat terjangkau, hanya 120 ribu rupiah. Namun soal fitur, tentu saja Trisonic tak kalah dengan merek lainnya. Kipas angin yang satu ini memiliki baling-baling berukuran 16 inch dan 3 pilihan mode kecepatan baling-baling yang berbeda.
2. Miyako KAW 1689
Kipas angin berukuran 16 inch ini akan melengkapi kebutuhan rumah kita. Hembusan angin dari baling-balingnya yang besar akan menyejukkan seisi rumah. Tak perlu khawatir dengan penggunaan listrik karena kipas angin ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 55 watt. Hanya dengan harga 310 ribu rupiah, kita sudah bisa mendapatkan satu unit kipas angin Miyako seri KAW 1689.

4. Panasonic EU 309
Info harga kipas angin murah selanjutnya adalah Panasonic tipe EU 309. Selain punya baling-baling besar dengan diameter 16 inch, ada 3 pilihan mode kecepatan yang bisa kita atur sesuai kebutuhan. Kipas angin yang tidak menimbulkan bunyi bising ini hanya dibanderol dengan harga kurang dari 350 ribu rupiah.

5. Maspion MWF-41K
Kipas angin merek Maspion yang satu ini tidak kalah berkualitas dengan merek lainnya. Tak hanya sama-sama memiliki diameter 16 inch, Maspion MWF-41K juga dilengkapi teknologi pendingin motor listrik yang canggih. Sehingga motor listrik kipas angin tidak akan mudah rusak bila sudah mencapai temperatur maksimal. Motor listrik akan mengalami pendinginan secara otomatis untuk menjaga daya tahannya.  Kualitas kipas angin yang istimewa ini bisa kita dapatkan dengan harga kurang dari 350 ribu rupiah.

Jangan sampai suasana di dalam rumah jadi kurang nyaman hanya karena hawa panas. Mulai sekarang, mari pilih sendiri kipas angin yang kita butuhkan tanpa harus membuat kita jadi boros. Kipas angin yang berkualitas tentu tahan lama dan justru membuat kita semakin hemat.



* Sponsored Post

10 comments: Leave Your Comments

  1. salah satu merk diatas, ada di kamar. lumayan awet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ada salah satu merk di atas, sdh 4 tahun masih baik2 saja, alhamdulillah

      Delete
  2. Kebetulan kipas di rumah sudah berisik banget.

    ReplyDelete
  3. di Desa Cilembu mah kipas angin dan AC nggak laku kak, soalnya disini mah cuacanya dingin banget sih.

    Salam sehat dan ceria selalu yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya neh Mang, di Bandung dingin banget. Airnya berasa kayak es

      Delete
  4. Saya butuh bnht neh mbak kipas angin gantung, kl siang pasang AC bisa berat bayar listriknya hehhehe

    ReplyDelete
  5. Walah itu murah banget harga kipas anginnya mba.. Aku juga pake salah satu yg diatas loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau lg diskon, harga kipas angin jd murah bingitss

      Delete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.