WHAT'S NEW?
Loading...

Review Sukses Membangun Toko Online

Internet sudah menjadi salah satu piranti lunak yang digunakan sampai ke pelosok daerah. Internet sudah menjaid bagian dari kebutuhan untuk bersosialisasi dan eksistensi. Dan mengoptimalkan pemakaian internet secara lebih wise tentu menjadi harapan kita semua. Lha ketimbang menggunakan internet hanya untuk berkomunitas galau ria atau wira-wiri mengintip gosip seleb yang sedang cari popularitas. Kan gak ada benefitnya buat kita ? Sedangkan Bismillahirrahmaanirrahiim internet menawarkan banyak pintu dan kesempatan yang menguntungkan, salah satunya dalam rangka mendapatkan sumber penghasilan tambahan. 

Hari gini, siapa coba yang tidak terpanggil untuk mendapatkan income tambahan untuk menopang gaji kita yang sifatnya fixed (at least, jika semacam saya yang berstatus pekerja dengan gaji tetap).  Jika asa ingin mendapatkan passive income, maka dipertemukan dengan Buku Sukses Membangun Toko Online bisa menjadi salah satu jawabannya. 

Iyap, Toko Online sudah semakin membumi sekarang kaena Area pemasaran yang lebih luas, promosi yang tiada batas dan flexibilitas waktu berbisnis.  Tapi masih banyak yang bingung: gimana caranya membuat toko on line? Bagaimana menghandlenya? Bagaimana cara penjualannya? Bagaimana mekanisme pembayarannya? Bagaimana promosi yang efektif dan efisien? Bagaimana...bagaimana...bagaimana...#lha kok jadi mirip nyanyi dangdut ini ya?

Dan bejibun tanya BAGAIMANA membangun toko online yang handal dan survive dalam percaturan bisnis online ini bisa ditemukan jawabannya dari: 
  1. Judul buku : Sukses Membangun Toko Online
  2. Penulis: Carolina Ratri
  3. Penerbit: Stiletto Book
  4. Tebal Buku: 211 Halaman
  5. No ISBN: 978-602-7572-29-4

Membuat Toko Online bisa dipelajari dari buku Sukses Membangun Toko Online. Kenapa saya bisa madep mantep bilang demikian? Oke, let’s see inside from this book guys.....

Buku yang berisikan 8 Bab (selain Bab Pendahuluan dan Penutup) ini dengan gamblang menguraikan tahapan demi tahapan membuat toko online. Pada tahap awal, yakni persiapan toko online, sudah harus ditentukan sistem penjualan, produk yang akan dijual apa saja, jasa pengiriman yang digunakan dan jalur pemesanan, semuanya perlu dilist dengan cermat dan jelas.

Setelah tahap persiapan already fixed, it’s time to start membuat situs web toko online dengan desain yang terlihat profesional karena first image sangat penting untuk meyakinkan [calon] pembeli dalam membuat keputusan lanjut pilah-pilih barang atau just stop it tanpa menlihat lebih banyak isi toko online yang sedag dikunjunginya. Untuk itu, sebaiknya sebuah toko online fokus dengan contentnya, jangan terlalu banyak pernak-pernik yang bisa mengalihkan perhatian sang calon pembeli, juga jangan terlalu banyak iklan yang akan membuat pengunjung toko pindah ke lain hati eh..toko online ding. 

Situs Toko Online yang sudah siap launching tentu perlu manajemen konten [isi] dan langkah mempercantik tampilan toko online yang dimulai dengan membuat pos produk yang dilengkapai foto, penampakan profil empunya toko juga sangat penting lho?   Ketika toko online sudah dapat di akses semua orang, untuk menjadikan toko online sukses tentu butuh PROMOSI secara berkala  dan berkelanjutan.  Dalam buku Sukses Membangun Toko Online ini dijelaskan bagaimana dan apa saja media yang bisa optimal digunakan untuk mempromosikan toko on line.  Juga dijelaskan bagaimana cara menganalisis pengunjung web dan mendapatkan pelanggan yang loyal. Banyak pengunjung web yang tumpah ruah saja kan tidak cukup? Ekspektasi setiap owner toko online pastinya ya banyak yang membeli dan membeli lagi. Itu artinya, toko on line tersebut memberikan unjuk kerja yang prima sehingga bisa membuat pembeli loyal dan dengan suka rela mereferensikan toko online tersebut pada teman dan relasi-relasinya.

So, Anda tertarik untuk membuat Toko Online? Temukan guidance lengkapnya dalam buku Sukses Membangun Toko Online ini yaaa.. Sudah terpajang manis di etalase-etalase toko buku nasional kok #promosi amatir


 “Tulisan ini disertakan dalam Review Buku  Sukses Membangun Toko Online


 Facebook | Twitter | Instagram | Linkedin   



25 comments: Leave Your Comments

  1. kalo mbak Ririe yang review..pasti apik banget dech.....keep happy blogging always..salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam adem sellau dari Sleman untuk Bang HAri dan Pak Zach, always lho

      Delete
  2. Saya ada buku dengan judul yang sama tapi kok beda cover ya. Belom dibaca juga tapinya. hehehehe. Jadi penasaran sama apa ngga bukunya.

    ReplyDelete
  3. setelah membaca suguhan review buka tokoonline sukses, saya sangat bersemangat untuk mencari bukunya di toko-toko terdekat besok, wajib dong saya baca dan pelajari agar toko online UBI CILEMBU saya sukses dan maju layaknya usaha nasional...aaaamiiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip Kang, saya mendoakan selalu.
      satu pesen saya, jangan banyakin foto Akang disitu ya, biar ubinya aja

      Delete
  4. Sudah lama sebenarnya saya ingin sekali membangun TOKO ONLINE kebeulan bahan bahannya sudah ada. Maksudnya Buku tutorial dan CD untuk toko onlinenya sudah siap Semuanya pake JOOMLA saja namun sampai sekarang belum juga diwujudkan rencana (buat toko online) nya sampai sekrang

    ReplyDelete
    Replies
    1. sori aku komen nya disini aja ya, soal nya kolom koment nya gak jumpa2...

      wah sukses ya lomba nya....
      saya juga suka koleksi buku2 bisnis tapi pas udah di beli eh malah malas untuk ngebaca nya.....

      Delete
    2. saya pengen baca artikel Mbak Ririe yang lain ahh

      Delete
    3. @Kang Asep: mantapsss super neh siap mengepakkan sayap di bisnis online.

      @Mas Gunawan: kok ada yg miripan neh, rajin beli buku tp gak jelas kapan makannya

      Delete
  5. ini perlu dibaca anak saya Arien kayaknya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kalau Kak Arien mah sdh bisa dijadikan role model pelaku Bisinis Online cilik yg sukses pak

      Delete
  6. saya jugak mulai bisnis on-line,

    ReplyDelete
  7. Setelah membaca hasil review buku untuk membangun toko online yang sukses ini, sepertinya ada banyak manfaat yang bisa diambil dan dipetik oleh pembaca, aplagi bila kita mulai mengembangkan sebuah toko online untuk berjualanya Mba, sepertinya dan bisa menjadi alternatif pilihan buku yang bagus nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuuk Pak Indra segera di beli bukunya yaa. Dan semoga bisnis onlinenya berkembang pesat

      Delete
  8. saya juga tertarik dengan bisnis online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, semoga sukses bisnisnya ya mbak

      Delete
  9. umm kayaknya harus mampir ke toko buku beli buku ini,... soalnya lagi pengen bisnis online :D hehehee... makasih review nya yaaa mba Rie :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, monggo segera dibeli bukunya yaaa.

      Semoga bisnis online-nya bs segera running sukses ya

      Delete
  10. Guidance yang sangat membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh, masternya praktisi toko online mbak Lusi

      Delete
  11. Aku juga nih, lagi mikir mau jualan online, kayanya aq harus beli buku ini juga nih...

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.