WHAT'S NEW?
Loading...

Sekilas Info Peserta LBI

Friendship is always wonderful dan Bismillahirrahmaanirrahiim langkah pertama untuk bisa membuat sebuah Friendship tentulah dengan perkenalan. Sama-sama nyebur di event LBI 2014 tapi tak banyak yang sudah saya kenal. Sebagian peserta LBI tahun ini adalah kontestan tahun 2013 dan sebagian besarnya adalah peserta baru. Jika pada edisi yang lalu LBI dibagi dalam dua divisi, maka untuk periode yang sekarang cukup satu divisi saja.

Panitia LBI menggagas tantangan untuk saling berkenalan antar sesama peserta LBI, dipersyaratkan 4 peserta dengan komposisi dua peserta wanita dan sisanya untuk peserta laki-laki. Rasanya belum lengkap jika hanya nampilin 4 peserta. Tapi nyebutin semuanya juga....ehemm, ambil jalan pintas saja ah, sekrin sut saja daftar peserta LBI yang terpampang di www.ligabloggerid.com. 
Kompetisi blog

Sedangkan sekilas info Ringkas dan singkat untuk 4 sosok peserta LBI, here they are....anggap saja sekilas info tentang mereka:
  1. Yang Pertama, satu-satunya peserta LBI yang sudah ketemu secara face to face alias kopdar sebanyak 2 kali yaitu Yuniari Nukti yang akrab dengan sapaan Mbak Yuni. Akun  Twitter : @yuninukti dan alamat Blognya http://yuniarinukti.com/. Kopdar pertama kami difasilitasi oleh Pakdhe Cholik tentunya di Bumi Galaxy nan permai. Yang kedua di moment KBN beberapa bulan lalu tuh. Mbak Yuni orangnya ramah dan cukup ramai, sehingga bagi yang ngerasa dirinya pendiam....don’t worry deh kalau ketemu sama Mbak Yuni ini, bakalan heboh suasananya.
  2. Yang Kedua, sesosok blogger yang cantik dengan ID ngetopnya MizTia atau Mizan Tiara, katanya sih: Bukan Orang Penting, Gak perlu menghakimi....ini saya curi dari tulisan di akun twitternya: @weblogMT. Alhamdulillah, ternyata ketemu dengan anggota KPK juga di ajang LBI ini. Lha ternyata MizTia ini juga member KPK dan taraaa....saya pun baru tahu saat dia buka kartu dalam salah satu komentarnya. Bagi yang mau tahu banyak banget bagaimana MizTia ini menghiasi dan memenuhi blognya, silahkan langsung saja menuju http://miztia.blogdetik.com/.
  3. Blogger yang ketiga pastinya bergender laki-laki, blogger yang berasal dari Purworejo Jawa Tengah [berarti kita tetanggaan dunk?], ngakunya suka nulis tapi bukan penulis [lha yang diisikan di blognya itu apa ya namanya kalau bukan tulisan?], dia juga ngaku suka foto tapi bukan fotografer, yaitu Arit Santoso. Cekidot deh akun twitternya @artisantoso. Kalau mau bersilaturahim langsung ya buruan samperin saja di www.penjelajahjalan.blogspot.com 
  4. Nah satu lagi, hemmm...terpilihlah Wawan Setyawan, sang peserta LBI ini sepertinya di Liga 2013 merupakan salah satu peserta yang cukup agresif menjawab tantangan di setiap pekannya #semogagaksalahingat. Info personal lainnya, maaf...tahunya yang ini neh akun Twitter : @Wawa_eN dan URL Blog : http://wawanwawa.blogspot.com/

Horeeee....sudah mencapai kuota dalam short posting. Selanjutnya..... 
Selamat merayakan tahun baru Imlek bagi yang merayakan dan hepi long wiken semuanya yaaaa  

12 comments: Leave Your Comments

  1. Miz Tia,....skrg pdh ke blog detik yaa...
    skrg jd jarang nyambangin blog dia...huhuhuuuu.

    next,..pengen ikutan LBI jeng. gen lbh konsisten...*gayae...hihihi
    nulis 7 halaman ae empot2an :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku disini :D
      enggak pindah kok, blogku masih 3 ada yang coretan amburadul di kreasiisengmiti.blogspot.com , ada galeri miztia-respect.blogspot.com dan yang mbontot itu miztia.blogdetik.com :D

      hayook main-main di blog MizTia :))
      .

      Delete
  2. waduh aku blm mudeng Rie.. komunitas apa.. kenalan dmana...

    *lagi gak tuning* hikkssss

    ReplyDelete
  3. sama dengan bunda vania di atas aku gak ngerti. cara daftarnya gimana tuh

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. wah direview balik sama Mbak Ririe, terima kasih sekali :)
    iya tetangga beda provinsi, hehe

    ReplyDelete
  6. Mbak Ririe.. makasih ya reviewnya. Ah masak saya ramai semoga gak ada orang yang terganggu dengan keramaian saya hehe sekali lagi makasih Mbak..

    ReplyDelete
  7. Jadi penasaran sama peserta-peserta dan blog-blognya Mba.

    ReplyDelete
  8. huwwaaaakk :D
    terima kasih ya udah di repiu bek (review back) *bahasa macam apa ini*

    makasih makasih :) .

    ReplyDelete
  9. yaaahhh udah lewat ya Mbak sekarang? bisa daftar klo liga sekarang udah selesai kan ya? huhuhuh telat.

    semoga menang ya Mbak Ririe :)

    ReplyDelete
  10. gilee musiknya, kereeen.
    ehh beneran mbak Tia ikutan juga ternyata. kemaren chatting seru sama saya, dia.
    asyik loh Mbak orangnya. ada gokil2nya

    ReplyDelete
  11. ehh yang musiknya keren soalnya saat saya buka posting mbak ririe, lagi ndengerin musiknya mas reo. nah.

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.