WHAT'S NEW?
Loading...

MILAD KEB keDua

Sejak membaca info di FB mengenai milad KEB untuk membuat postingan serentak pada tanggal 18 Januari mulai jam 08.00 AM – 23.59 PM, saya pun sudah berniat Bismillahirrahmaanirrahiim untuk ikut merayakannya dengan sebuah postingan sederhana untuk Milad kedua KEB. Lha kok sabtu malah tepar dengan sukses, yang sudah dimulai dari beberapa hari sebelumnya bergejala flu dan batuk. Al hasil, konsumsi vitamin make it double dan konsumsi obat generik biasa pun masih gak mempan. Ya sudah, it’s time untuk bersilaturahim dengan the doctor [sesuai pula dengan warning di kemasan obat: bila dalam 3 hari gejala flu tidak berkurang segera hubungi dokter atau unit pelayanan kesehatan]. Eh...kok malah curhat ya? Kan mau bikin postingan untuk KEB yang mengalami delay. Alhamdulillah, sudah bisa buka lapi dan meski super too late, tapi tak ada doa dan harapan yang berkadaluarsa kan?

Then, 18 Januari di usianya yang kedua especially doa terbaik untuk KEB dan emak2 semua, semoga terus berkarya dan menginspirasi, karena KEB adalah salah satu media untuk menyalurkan potensi beremansipasi wanita di jalur internet. Melalui KEB semoga bisa mewujudkan eksistensi perempuan Indonesia di era digital dengan ide-ide inspiratif secara lebih optimal. Kumpulan Emak2 Blogger pun semoga kian hari semakin eksis menebar pesona kemanfaatan untuk para emak-emak dalam mengeksplorasi kemampuan diri dengan menuangkan dalam tulisan sehingga bisa jadi bahan sharing dalam merenda hari-hari yang lebih kaya warna bahagia dan kebersyukuran.


Dan bersama postingan Milad KEB ini, teriring doa semoga banjir yang saat ini mendominasi wilayah Jakarta dan beberapa daerah lain di Indonesia bisa segera surut dan aktifitas bisa kembali normal.  Semoga semua warga yang terkena banjir bisa bertahan dan mampu menghadapinya dengan kesabaran. Dengan kondisi banjir yang masih jadi tamu tahunan di negeri ini semoga menjadi pembelajaran untuk lebih bijaksana dalam berinteraksi dengan alam sekitar yang dimulai dari diri kita sendiri seperti: tidak membuang sampah sembarangan sebagai salah satu langkah konkritnya. Semboyan BEBAS banjir BUKAN banjir yang bebas melanda dimana-mana, tapi Semoga memang benar-benar terwujud zona yang terkena banjir semakin berkurang dari waktu ke waktu.




10 comments: Leave Your Comments

  1. Pesan terakhir di tulisan ini sebuah pesan yg paling up to date. Hebat deh mak. Aamiin semoga indonesia segera bebas banjir

    ReplyDelete
  2. saya kalau gejala flu tak bawa istirahat biasanya cepat sembuh

    ReplyDelete
  3. Semoga harapan-harapan baik terealisasikan dengan baik dalam doa dan kebersamaan di KEB :)

    ReplyDelete
  4. wah ibu ibu jagoan lagi ulang taun ternyata
    selamat ya...

    ReplyDelete
  5. Semoga aja bisa cepat teratasi banjir di Indonesia

    ReplyDelete
  6. Informasi yang menarik, terimakasih :)

    ReplyDelete
  7. memang tahun ini paling parah banjirnya.. kota saya aja kena bah... padahal tempatnya di daerah tinggi..

    ReplyDelete
  8. Sayang sekali utk Ultah KEB kali ini aku gak bisa ikut meramaikan dengan membuat postingan #KEBdimataku....
    Yang jelas, aku bangga banget bisa tergabung dalam komunitas emak2 yang keren itu :D

    ReplyDelete
  9. Selamat ulang tahun ya KEB...dan semoga lekas sembuh ya rie...

    ReplyDelete
  10. semoga semakin sukses dengan KEB nya selamat milad

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.