WHAT'S NEW?
Loading...

Liga Blogger Musim Kedua

Liga Blogger Musim Kedua tahun 2014 Bismillahirrahmaanirrahiim dimulai sejak minggu pertama di Bulan Januari ini. Aturan mainnya masih sama dengan LBI musim pertama yaitu selama tiga bulan pada setiap minggu membuat tiga postingan dimana satu postingan telah ditentukan temanya. Alhamdulillah di LBI pertama saya bisa menyelesaikan tantangan LBI sebanyak 36 entry dalam periode Januari – Maret 2013, walaupun banyak tulisan yang published semata kejar setoran...#ups, pengakuan dosa!.

Kalau di LBI musim pertama saya bisa setor postingan dengan patuh, taat dan disiplin...tidak demikian dengan LBI musim kedua ini. Untuk periode minggu pertama yang mengambil tema Blogger di Tahun Politik, saya absen dengan sukses, tanpa bikin postingan sepatah katapun. Bukan hendak berdalih ataupun demi pemakluman, yang ada saya memang sedang On Mobile alias ambil cuti kerja dan start tanggal 3 Januari melakukan long trip dengan tiga destinasi : Banjarbaru [Banjarmasin]---> Lamongan---> Banyuwangi---> Back To Ngayogyokartohadiningrat [11 Januari].
  1. Banjarbaru dalam rangka mengikuti dan melengkapi acara keluarga, tepatnya keluarga Kakak saya yang punya hajat dan saya diberi kuota untuk menyertai [tapi ngalami little accident: ketinggalan pesawat!]
  2. Banyuwangi untuk menyelesaikan sedikit PR yang saya tinggalkan saat resmi pindah dari kerjaan di Laboratorium [tempat kerja saya di BWI]
  3. LA City sekalian mudik biar mantabs, secara dua destinasi dengan jarak berjauhan yang perlu alokasi waktu beberapa hari, sehingga saya putuskan ambil jatah cuti tahun ini di Januari.
Pengen mindahain huruf R-nya tuh
Bisa disebut ini edisi semi mbolang after married karena full week long trip dengan permit suami alias anak-anak sama sang Ayahanda di rumah. Lha sudah edisi masuk sekolah soale dan planning ini pun sudah saya sampaikan sebulan sebelumnya kok.
Reuni Narsis bareng, Berasa masih jadi Fellows-nya LPPMHP...
Iya sih, idealnya dimanapun dan kapanpun bikin tulisan bisa must go ON. Tappii...ya sudahlah, saya completely absen LBI di pekan pertama. Tidak hanya LBI, lha saya juga semangat ikutan Event [bukan lomba] komunitas J50K dengan tantangan bikin tulisan sebanyak 50.000 kata selama Bulan Januari ini juga masih blank postingan. Ampuuunn deh! Kedua event tersebut dengan sengaja dan semangat saya ikuti dalam rangka asas manfaat agar ada semacam schedule “resmi” yang memacu pikiran untuk  menggerakkan jari-jari lentik saya dalam merangkaian kata demi kata menjadi tulisan sebaik-baiknya deh pokoknya.

Ada rasa gimannaa....gettu wong sudah semangat mendaftar tapi ngabur. Al hasil, di pekan kedua ini saya berusaha untuk masuk ke hajatan LBI. Sedangkan untuk event J50K.....masih tetap berharap bisa mengikutinya, meski mungkin super molor karena memang puengeeennn banget bikin tulisan dengan 1 tema dalam satu tulisan yang berkesinambungan dan berkelanjutan kemudian berkesudahan menjadi sebuah buku [LAGI]. Aamiin.

Then....here is my first post untuk LBI musim kedua dan semoga bisa menyelesaikan LBI musim kedua ini dengan always happy blogging tapi masih kacau balau edisi BeWe-nya.

13 comments: Leave Your Comments

  1. Semoga bisa tercapai ya Mbak
    Mbak lagi sibukya, kog jarang share artikel yang bagus-bagus?

    ReplyDelete
  2. waw...mbak ririe ke banjarbaru ya...kok nggak bilang-bilang...., berharap bisa kopdar dadakan. rumah saya dekat bandara syamsuddin noor loh.... :-)

    ReplyDelete
  3. good luck ya mbak untuk liga bloggernya

    ReplyDelete
  4. hlo udah semangat kok ngabur, semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  5. Tulisan berkesinambungan lalu terkumpul menjadi buku itu alhamdulillaah.... banget ya mbak :) semoga.

    ReplyDelete
  6. semoga lancar Liga Blogger musim kedua ini mbak, ada niat juga mau ikutan. tapiiii.. yasudahlah. hahaha

    ReplyDelete
  7. Terimakasih atas waktunya dan masih mengikuti #LigaBloggerIndonesia. Saluttttt :)

    ReplyDelete
  8. nostalgila di tempat lama itu memang menggairahkan banget mbak, ada kenangan bekas tapak yang indah untuk di lewati kembali...
    woow..wow.

    ReplyDelete
  9. aku tidak ikut Liga Blogger, karena telat dengar informasi ini hiks :(

    ReplyDelete
  10. pengen mindahin R-nya. Lha kalo R-nya ilang bukan lagi MARTAPURA tapi jadi MATAPUA :D

    ReplyDelete
  11. Salam kenal Mba Ririe. Sudah dikunjungi bolak balik eh sayanya baru sempet mampir sini.
    Semoga sukses ya Mba dengan tantangan-tantangannya..

    ReplyDelete
  12. semangat mbak ririe.. semoga targetnya kesampaian yaa :)

    ReplyDelete
  13. Hehe, terkadang semangat yang begitu menyala terkalahkan oleh situasi Rie, ga papa, tetap semangat yaaa, pasti bisa deh. Btw, posting 50 ribu kata itu dimana ikutannya?

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.