WHAT'S NEW?
Loading...

Me Narsisis Artistik Mode ON


Giveaway dengan tema yang aneh seaneh yang bikin GA kayaknya ini dan karena ancaman yang empunya GA sudah beberapa kali kopdar plus mbolang bareng, maka Bismillahirrahmaanirrahiim rasanya akan saru binti gak pantas serta sangat tidak afdhol dunk jika saia gak ikutan meramaikan event beliau . Secara si dia ini juga sudah me-stempel Ririe termasuk orang yang punya bakat naris deh!  Lengkaplah alasan untuk hadir memasang beberapa foto yang bergaya ke-PeDe-an bagai  seorang foto model. Konon katanya GA-nya kali ini diadakan dalam rangka: ada deh dengan tema narsisis yang artistik. Mbaca temanya bikin puyeng juga, narsis yang artistik opo maneh kuwi? Jika nyontek definisi beliau begini neh penjelasannya: Narsisis atau narsis bermakna sifat cinta yang berlebihan pada diri sendiri, terlalu percaya diri yang ada karena sifat rendah diri, ada hubungannya dengan ego dan ketamakan, dan lalalalala.

Penjelasannya sih lumayan gambalang tapi ndilalah kok saya masih bingung mau nampilin poto yang kayak gimana? Nah masih menurut Mbak Una lagi neh: istilah narsis kan lebih sering digunakan buat ngatain orang [termasuk diri sendiri] karena sedang atau senang berfoto. Baik difotoin maupun otofotografi. Mayoritas koleksi foto-foto saya sih di capture oleh orang lain. Kalau otofotografi masih belum bisa, alhasil dengan cara manually sehingga hasilnya wajah duang yang kejepret deh. Then, finally saya mantap untuk ngikutin poto dimana tukang potonya si empunya GA saja deh. Sapa tahu jadi point plus terus dimenangin kan? Hehehehe.....
1. Obsesi jadi bintang iklan kaca mata yang gak kesampaian jadinya disalurkan dengan sok keren pakai kaca mata di Dieng tuh. 

2. Lha mana ada bertapa di candi sekaligus bergaya ala bintang pilem India dengan selendang Sari-nya kayak gitu yaa....???

3. Pengennya bisa balapan kuda beneran, tapi hanya mampu numpang berpoto di atas kuda yang jinak dan manut saja diajak Foto

4. Bahkan lihat pohon tumbang pun gak bisa dilewatkan tuh buat menyalurkan poto narsis-nya kan?

Empat foto Me On Narsisiti Artistik Mode ON, untuk menyemarakkan GA si embak Una. Tak perlu banyak narasi karena dari foto-foto yang terpasang sudah bercerita banyak tuh. Tentunya Una pun sudah tahu alkisahnya, wong poto-poto tersebut sebagian dia kok yang motoin saat mbolang ke Dieng edisi akhir tahun kemarin. 


Demikian postingan edisi Me ON Narsistik Artistik
diikutsertakan dalam Narsisis-Artistik Giveaway





 


119 comments: Leave Your Comments

  1. Komenku ra mlebu yo
    Terimakasih ya sudah ikutan :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. puuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuoooooooooooooool banget narsis e.
      aq ngasi terpukau melihatnya

      Delete
    2. wah wah mantap nih postingan dan sepertinya bisa menang nih blognya mba Ririe. Hiheiheiheie benar benar artisitik narsis yang alami, nature. Kalau saya jurinya sudah saya menangkan. Hiheiheiheihiheiheiheihee

      Delete
    3. @ una: sori komentarmu gk ada yg nyasar kok

      @ vai: sukurlah kl dirimu bs mengakui kl aku narsistik= percaya diri

      @ kang asep : hore dimenangkan oleh kang asep

      Delete
    4. aku dukung deh...
      kudu ketik reg spasi gak..?

      *ngecek pulsa

      Delete
    5. gak usah mas, pulsae kirim buatku saja deh

      Delete
  2. eh, aku kan juga punya foto-foto di atas pohon dan di atas kudaaaaa... mau pasang juga aaaah! #ga mau kalah MODE ON.

    sukses ya Rie...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tuh mbak al pny jg poto yg dpohon dan naik kuda yaaa. Ayo apluuut

      Delete
    2. waduh.. aku mo nyari po'on juga ah..
      adanya po'on cabe
      -____-

      Delete
    3. boleh Mbak, nti klo dpat pohon yg banyak bisa dikasih saya satu container kan lumayan bisa utk bikin 1 rumah tuh..

      Delete
  3. Replies
    1. berani nggak bilang fotonya jelek?

      Delete
    2. Klo fotonya jelek berarti monitor komputernya tuh yg perlu dibersihkan. Hehehe

      Delete
    3. ya elah cakep gitu kok dibilang jelek...

      *bentar cari kacamata dulu...

      Delete
    4. *ta pnjami, ada kaca mata simbah sebelah rumah

      Delete
  4. keren keren sampek naik pohon gitu, ati2 tibo lho mbak :D

    eeh pinjem kacamata dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngomongin soal kaca mata hiks saya jadi suedih. Soale kaca mata yang saya beli waktu di Jogja tahun lalu rusak kena injak kaki ku sendiri. Oala nasib mu nak nak

      Delete
    2. @ Niar: kesino ta pnjemi deh

      @ kang asep: ada salam dr si kaca mata tuh

      Delete
    3. eh aku butuh asisten tukang panjat
      berminatkah..?

      Delete
  5. cieee, mbak riee. uhuyyy, narsiiisss :D

    ReplyDelete
  6. wah wah... bener-bener narsis...! Mbak Ririe ternyata gayane yahud juga yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yahudi, yahud itu bukannya minuman ya?

      Delete
    2. Kalau nda salah ita. Yoghud ya kan

      Delete
    3. @ Mbak Niken: NArsis gas poll rem separuh

      bukan Yoghud tapi dangdut deh

      Delete
    4. itu kan kalo perutnya ke depan

      Delete
  7. naik pohon kelapa berani nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu sih berani pak, kalau sekarang juga berani tapi pakai tangga deh

      Delete
    2. OK, nanti kita main ular tangga kalo ketemu

      Delete
    3. asal jangan pake tetangga...

      Delete
  8. foto 3 sama 4 keren bgt tuh mb :D

    ReplyDelete
  9. wuih narsis dan mantap tuh,orangnya plus pemandangan.itu kayak di prambanan ya?

    ReplyDelete
  10. wah ternyata pandai juga bergaya aku sampai kriyip-kriyip nih mata

    ReplyDelete
  11. Wow... foto2nya keren2 tuh... banyak lagi.
    Pasti penyelenggaranya (Una) bahagia banget dapat setoran foto sebanyak itu hehehe...
    Good luck ya buat GAnya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ma kasiih, yg penting bikin GAnya Una seru mbak

      Delete
  12. Uhhuyyy .... mantaps foto2nya.
    Usul mbak Rie, lain kali sedia kostum ganti dong kalo poto2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju beud mbak,
      masak hari berganti, bajunya tetep itu aja mbak

      Delete
    2. @ Mbak Niar: lha itu kan satu scene di hari yg sama..lokas mbolang belum berganti Mbak. Ya masak ganti baju..?

      @ Una: weee....dasar, dirimu malah gak mandi gak ganti bajuuuu

      Delete
  13. wa.... kreeen... cocok jd duta pariwisata.... hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantesan mirip pokalis selaonsepen...

      Delete
    2. sepen tuh selepan padi ya...#parah neh

      Delete
  14. narsis sendirian mba yang satu ini, curang, temen2 kagak di ajak,hehehe

    ReplyDelete
  15. semoga sukses ikutan giveawaynya :)

    ReplyDelete
  16. fotonya keren abis dech..!!
    narsis abis :D

    ReplyDelete
  17. hahha.. akhirnya ikutan juga ... kacamatanya itu gak kegeden a mbak??? hoohoho .... aku yo melu tapi aku doakan mbak riri seng menang :P ... ikut tipsnya bude yang di sana :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. mennag gak menang yg pentng seruuuu

      Delete
    2. kalo kalah una tak demo...

      Delete
    3. jakarta banjir, harus bawa perahu kalau demo una

      Delete
  18. hiks hiks.. saiia pingin bener2 bisa ngerasain seperti yang di foto2 di atas... klu bisa dalam jangka waktu yg lama.. 3 bulan misalnya ;(

    ReplyDelete
  19. Itu Fotonya pasti sambil nahan takut tuh mbak.. hahahahaha

    ReplyDelete
  20. Eh.. aku kan juga punya foto semedi begitu, ikutan juga ah.. *niru komennya Bu Alaika* :D

    ReplyDelete
  21. Wah ini pasti menang lagi nih Ceritanya mantap, apalagi Photonya memang cukup model yg bisa menceritakan isinya.

    sebaiknya anda perlu mampir dan belajar di sini kawan
    ditunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. YAYAYYA..sok pede jd foto model...hehehhee

      Delete
  22. Hahahaha. .
    Lihat foto2 diatas tuh ngguyu2 deweeek yakin.
    Apalagi yang diatas kuda. :D

    Semoga menang deh. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. at2 lho ngguyu2 deweeek nt ayam tetangga pada mati, dilaprin pak RT tauk

      Delete
  23. Sangat mantap ceritanya, memang diperlukan seperti ini dalam cerita tersebut, semoga sukses dan berhasil dalam Ikut GA

    salam sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha saya hny berbagi poto narsis kok pak

      Delete
  24. ternyata banyak foto narsisnya mbak.. semoga sukses ya.. :D

    ReplyDelete
  25. Artikel yang sanga bagus sekali sob.
    visit back ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. im back...
      (eh...salah kamar)

      Delete
    2. sengja salah kmr yaaaaaaaaaaaaa

      Delete
    3. jadinya men in bek dong..?

      Delete
    4. bek kanan, bek kiri...beckham saja

      Delete
  26. mbak ririe klo dari jauh keliatan keren ^_^b

    ReplyDelete
    Replies
    1. dr jauh saja cantik, apalagi kalau dar dekat...makn tjantiq deh

      Delete
    2. mas budy maunya menganggap adik kalo udah kayak gini.
      #halahh, komen opo iki

      Delete
    3. hasyiikk, nambah deh kakaknya si Ririe ini

      Delete
    4. aku telanju manggil bu je..?

      Delete
    5. bu je = itu kan panggilannya utk istrnya ustadz ujek lho?

      Delete
  27. Stok oleh-oleh mbolang bareng ke Dieng komplet nih Jeng Ririe, foto fajar, foto artistik maupun kuliner. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulinernya mie ongklok dan jejamuran

      Delete
  28. haha....narcisss nya sukses sumeringah deh mba Rie :)
    n kalau fotonya bukan model iklan kaca mata deh...tepatnya kya trial film india....hehe

    cai..ya...cai ya.....
    tarik mang

    ReplyDelete
  29. hmm.. mbak ririe bikin saya kepingin saja dech... awas ya ntr kalau saya liburan. nggak saya ajak mbak ririe wekk...hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaa...saya berangka sendri deh, wekkk...jugak

      Delete
  30. Keren fotonya mbak... Narsisis banget

    Follow ya

    ReplyDelete
  31. settingnya sama kaya idah nih ya hehehe keren fotonya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho-oh Mbak, lha kita mbolangnya bareng je

      Delete
  32. bener2 kayak x faktor saja tuh kalo di atas pohon. sampe batang pohonnya merunduk. pasti berat banget ya mba ririekhayan

    ReplyDelete
    Replies
    1. whahahaha, ya enggak banget deh klo kayak X factor

      Delete
    2. perasaan malah kaya fear factor...

      Delete
  33. Keren tuh photo yang diatas pohon tumbang Mba, apalagi yang diatas kuda, bagai bidadari yang sedang memacu kudanya sambil terbang. He...x9


    Sukses selalu
    Salam Wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. whah? Bidadari serupa kayak getuu? #kabuuurrr

      Delete
  34. fotonya keren semua, mantap euy.

    ReplyDelete
  35. ternyata setelah dipikir-pikir mbak Ririe ini memang ada bakat jadi fotomodel beneran ya.....gayanya itu kombinasi hollywood dan bollywood melayu....apalagi yang di atas pohon..luarbiasa ,
    selamat berkontes ya..semoga menang dan hadiahnya untuk semua ..salam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bakat trependam yg tak tersalurkan..jadinya kayak getu tuh Bang

      Delete
  36. kira-kira yang bikin narsis itu yang di foto, lingkungannya atau tukang potonya ya?
    ya saya sepakat, tanpa narasi, foto itu sudah bisa bercerita dengan versi masing-masing yang ngeliatnya

    ReplyDelete
  37. hahahaha :D Kreatif.. mantabs.. n sangat artistik... #SokTau

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.