Review Dewpre Multi Vita Balm New Version

Review Dewpre Multi Vita Balm New Version, Moisturizing Stick ala Korea yang Mudah dan Praktis Penggunaannya karena mudah dibawa kemana-mana sekaligus bisa digunakan setiap hari, bahkan setiap saat dibutuhkan. 

Bismillahirrahmaanirrahiim Dewpre Multi Vita Balm New Version adalah produk skincare ala Korea yang dirancang dalam bentuk stick untuk membantu menjaga kesehatan kulit, memiliki formula brightening, anti wrinkle, nourishing, moisturizing, inovasi baru pengganti krim Jar yang besar 

Sejujurnya, saya belum lama mengenal Moisturizing Stick Dewpré Multi Vita Balm New Version ini. Ternyata skincare rutin keluaran PT Cosmax Indonesia ini sudah cukup femes. Ketika saya cerita tentang Dewpre Multi Vita Balm sama anak mbarep yang notabene penggemar drakor, auto deh dia melempar senyum dan bilang kalau Moisturizing Stick tersebut sudah happening sejak 3 tahun belakangan ini. Dan Dewpré hadir di Indonesia sebagai brand lokal dengan kandungan senyawa terbaik yang disesuaikan dengan iklim dan jenis kulit orang Indonesia Indonesia.  

Ketertarikan awal saya adalah pada bentuknya yang Stick, yang lebih praktis dibawa kemana-mana dan mudah pula untuk penggunaannya. Setidaknya ada 2 alasan yang melatarbelakangi kenapa saya pengen banget nyobain Moisturizing Stick Dewpre Multi Vita Balm New Version. 


Yang pertama, rutinitas pekerjaan di Metrologi Legal yang domain aktivitas dominan out door. Berjemur seharian di bawah terik sinar matahari adalah hal yang “wajar” bagi kami, apalagi jika melakukan kalibrasi di tempat-tempat yang bersinggungan dengan bahan bakar, salah satu contohnya  kalibrasi tangka pendam BBM. Dari pagi sampai sore, harus siap berdamai dengan siraman sinar matahari karena memang lokasi tangka pendam BBM berada di tempat terbuka tanpa atap atau at least pepohonan peneduh.    

Alasan kedua, tentu saja karena saya termasuk kaum yang anti ribet soal penggunaan skincare tapi ya sadar pentingnya menggunakan skincare rutin. Inginnya kalau pakai skincare ya yang praktis, mudah digunakan dan kandungannya lengkap. Terlebih dengan background activitas saya kerap melakukan kalibrasi dan verifikasi alat ukuran di tempat terbuka, so welcome dong pas tahu ada skincare Moisturizing Stick Dewpre Multi Vita Balm ini.

Kuy Kenal Lebih Dekat Dengan si Pinky Dewpre Multi Vita Balm New Version

Untuk mencoba Moisturizing Stick ini saya perlu tahu dan kenal dulu segimana baiknya kandungan Dewpre Multi Vita Balm. Maka saya pun gercep melakukan studi referensi, mencari tahu langsung ke website Dewpre. 

Informasi yang saya peroleh tentang Dewpre Multi Vita Balm, untuk desain dan packaging produk serba pink ini memang diimpor dari Korea, TAPI untuk formulasinya diproduksi di PT Cosmax Indonesia yang disesuaikan dengan jenis kulit orang Indonesia.  


Selain sudah memiliki izin BPOM, juga sudah bersertifikat Halal dan teruji secara dermatologis.  Yang bikin lebih mantap lagi adalah : Produk Dewpré telah diuji secara berkala agar produk-produknya aman dan selalu terbebas dari 20 daftar senyawa yang memiliki kemungkinan menstimulasikan reaksi sensitive pada kulit orang Indonesia.
PERBEDAAN yang terlihat jelas pada Multi Vita Balm New Version (dibandingkan dengan produk sebelumnya ) adalah Isi Lebih Padat, Packaging dan Warna Lebih Modern, Lebih Cocok Untuk Kulit wanita Indonesia dan adanya 4 Kinds Of Vitamin C.

Kandungan dan Manfaat Dewpre Multi Vita Balm New Version

Another good news dari Dewpré Multi Vita Balm New Version ini adalah produk skincare Multi Vita Balm versi terbaru memiliki HERO INGREDIENTS  sebagai berikut:
  • 4 Kinds of Vitamin C yang dapat membantu menambah nutrisi pada kulit dan brightening, 
  • Alpha-Bisabolol untuk mencerahkan dan membuat glowing pada kulit, 
  • Adenosin untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle dan Antioksidan, 
  • Hyaluronic Acid untuk mempertahankan kelembaban kulit, 
  • Squalene untuk melembabkan kulit.
  • Dan beberapa Various Extract  lainnya: Aloe barbadensis flower extract, Lithospermum erythrorhizon root extract moisturizing, antioxidant, anti-inflammatory, ultraviolet (UV) absorptive, Melia azadirachta leaf extract antioxidant,  Melia azadirachta flower extract antioxidant, Coccinia indica fruit extract anti-inflammatory, Solanum melongena (Eggplant) fruit extract anti-inflammatory, antioxidant, Ocimum sanctum leaf extract Antioxidant, Soothing, Curcuma longa (Turmeric) root extract anti-inflammatory and antioxidant, Corallina officianalis extract exfoliate.

Cara Penggunaan Dewpre Multi Vita Balm New Version

Sebagai produk skincare moisturizing inovasi baru berbentuk stick balm yang lebih simpel sebagai pengganti krim jar yang besar dan isi yang lebih padat, bisa dibilang cara penggunaan Moisturizing Stick ini sangat mudh, praktis dan cepat.

Cukup dengan dioleskan saja  seperti menggunakan lipbalm pada umumnya, hanya saja Multi Vita Balm ini digunakan pada bagian seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah atau leher yang kering, berkerut atau lebih gelap.

My Review ( User Experience ) with Multi Vita Balm New Version

Seperti saya sebutkan di awal, bahwa ketertarikan awal saya terhadap Moisturizing Stick Dewpre Multi Vita Balm New Version adalah karena inovasi skincare dengan manfaat lebih dari sekedar Moisturizing, dengan desain yang sangat ergonomis: mudah digunakan setiap saat dan bisa dibawa kemana-mana.  
Dengan berat produk “hanya” 9 gram dan bentuk stick sepanjang 3 cm, ya saya bisa santuy membawanya sebagai skincare rutin karena cukup diselipkan dalam kotak alat tulis atau saku tas, semudah itu untuk membawa dan menggunakannya, tidak perlu khawatir tumpah ataupun tercecer. Aroma Dewpre Multi Vita Balm New Version ini termasuk lembut, seger  dan light, nyaman-nyaman saja pokoknya.

Packaging Dewpré Multi Vita Balm New Version dan warnanya lebih kekinian, kemasan luar berbentuk box dengan warna pink yang senada dengan produknya. Adapun informasi produk tertera di sekelilingnya. Sementara desain produknya sendiri berbentuk stik dengan tutup tekan, cara mengeluarkan produknya dengan memutar searah jarum jam dan arah kebalikan untuk menutupnya. Atau juga bisa cara short cut, dengan cara ditarik tutupnya tapi harus hati-hati yaa….
Tekstur produk Dewpré Multi Vita Balm New Version memang padat tapi tidak berat (ringan) sehingga memudahkan saat dioleskan ke bagian kulit. Meskipun teksturnya padat tapi Ketika diaplikasikan langsung melting dengan kulit, terasa lembut, tampak agak (sedikit) glossy tapi tidak lengket dan dan terasa ringan di wajah. 
DisclaimerUser experience untuk masa pemakaian  sekitar 2 minggu, area penggunaan di pipi, dahi, area sekitar hidung dan bawah bibir dengan jenis kulit normal cenderung kering.
Nah setelah pemakaian Dewpré Multi Vita Balm New Version sekitar 2 minggu Alhamdulillah COCOK. Sampai dengan hari ini tidak ada keluhan apa-apa, termasuk tidak ada rasa clekit-clekit. Untuk effect after use, kulit kerasa lebih seger, lembut dan lembab.  Sedangkan untuk efek glowing dan cerah, dan menyamarkan kerutan, tentu butuh pemakaian rutin dalam jangka waktu yang panjang, semoga Dewpré Multi Vita Balm New Version akan memberikan hasil yang lebih optimal.

The other things yang saya sukai dari Dewpré Multi Vita Balm New Version yang diformulasikan  kandungan HERO INGREDIENTS sebagai skincare moisturizing, saya mendapatkan new version untuk menjaga  memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah saya. Dimanapun dan kapanpun, saya tak lagi ribet untuk melakukan “touch up” wajah dengan cepat dan singkat kembali terlihat segar dan lembab, sehingga bye-bye wajah kucel dan kusut karena aktitifitas out door atau cuaca terik sekalipun.
Gimana, pada tertarik dengan Dewpre Multi Vita Balm New Version juga  kan ? 
Jangan lupa, jadi konsumen yang bijak dengan mencermati terlebih dahulu  informasi produk Dewpré yaa, terutama jika memiliki riwayat alergi atau jenis kulit yang sensitivitas. 
Stay cool saja, gampil kok untuk membelinya bisa dari official store Dewpre yang terdapat di marketplace Shopee (klik), Tokopedia (klik)  atau langsung dari website Dewpre.
Tapiiii…..kalau saya pribadi akan membeli lagi, sepertinya prefer saja manfaatin saat ada moment-moment sale such as promo saat tanggal kembar melalui shopee, kan lumayan bisa dapet harga yang lebih glowing plus free ongkir, awesome yakaan…. 
Baiklah, selamat mencoba cara baru menggunakan skincare ala Korea bersama  Dewpre Multi Vita Balm New Version.

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

No comments:

Post a Comment

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.