Fixed, Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik Dan Terlengkap !

Fixed, Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik Dan Terlengkap ! Website pencarian hotel atau penginapan menjadi salah satu solusi praktis untuk mencari Hotel Murah saat bepergian untuk liburan keluarga, urusan bisnis, staycation maupun kepentingan lainnya. Kehadiran situs online pencarian hotel sangat membantu untuk memilih tempat menginap secara efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan yaitu dari segi harga, lokasi, dan apa saja fasilitas hotel yang tersedia. 

Apalagi jika kebutuhan untuk menginap tersebut sifatnya ujug-ujug ~ mendadak. Kebayang kan gimana serangan panik untuk mencari penginapan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Seperti yang kami alami beberapa bulan lalu saat mengantar anak ke Malang, sekalian liburan keluarga tipis-tipis mumpung masih ada sisa libur lebaran. 

Bismillahirrahmaanirrahiim rencana awal sebenarnya untuk penginapan akan menggunakan fasilitas penginapan gratis alias singgah di tempat keponakan. Akan tetapi pas baru keluar pintu tol Singosari mendadak suami sakit gigi. Padahal tempat tinggal keponakan masih cukup jauh, akhirnya ya segera cari Hotel Terdekat agar bisa segera transit. 
Kabar baiknya ada situs pencarian hotel yang mudah diakses, menu tampilan simple dan memudahkan untuk memilih hotel terdekat secara cepat.  Jadi meskipun tetiba harus mencari tempat penginapan bisa auto klak-klik saja melalui Hotel.co.id  Situs Cari Hotel Murah Terbaik ini, tak hanya memberikan daftar hotel di Indonesia, melainkan juga hotel-hotel populer dari berbagai belahan dunia lainya. 
Hotel.co.id-Situs-Cari-Hotel-Murah-Terbaik

Intisarinya, saat bepergian keluar kota kita harus siap jika tetiba terjadi hal-hal yang terduga. That's why, perlu untuk urusan jalan-jalan bersama keluarga, solo traveling atau backpacker sekalipun perlu membuat persiapan yang meliputi beberapa hal berikut ini:

Yang Pertama: Menentukan Destinasi Liburan

Tentunya dong, langkah awal adalah memilih mau kemana liburan ? Bagi keluarga yang memiliki anak-anak masih kecil, masih usia balita, destinasi liburan bisa dipilih lebih cepat, cukup bersepakat dengan pasangan, bisa langsung menentukan tujuan liburan bersama keluarga.

Jika anak-anak sudah usia sekolah dan sudah punya keinginan liburan kemana, tentu perlu pembahasan yang tidak cepat untuk menyepakati destinasi liburan keuarga. Bisa jadi pilihan dilakukan secara voting ? Atau justru dibikin jadwal berurutan dari sekian daftar destinasi liburan yang diinginkan oleh semua anggota keluarga ? 

Yang Kedua: Mengumpulkan informasi terkait Destinasi Wisata Yang Ada di Daerah Tersebut. 

Mengumpulkan informasi terkait Destinasi Wisata yang akan kita kunjungi meliputi jenis kuliner yang khas apa dan dimana saja, serta apa saja obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Misalnya sudah disepakati akan liburan ke Bandung

Ada berapa banyak destinasi wisata yang ada di daerah Bandung, berapa jarak dari 1 tempat ke tempat lain, obyek wisata apa saja yang berlokasi dalam 1 arah/rute perjalanan, atau ada berapa tempat wisata saling berdekatan dan bagaimana rute perjalanannya (termasuk jalur yang padat arus lalu lintas atau biasa saja). 

Untuk mengumpulkan informasi-informasi tersebut, bisa lebih cepat dengan secara online. Sudah sangat banyak ulasan-ulasan tentang traveling, baik dari media massa dan netizen. Kalau ingin lebih afdhol, ya bisa tanya-tanya sama teman atau saudara yang sudah pernah piknik ke daerah tersebut. 

Yang Ketiga: Memilih Waktu Pelaksanaan Liburan

Kalau bisa diatur sedemikian rupa, dan bisa disinkronkan antara jadwal anak-anak dengan orang tua, sebaiknya memang menghindari berwisata di hari libur sekolah atau long week end.
 
Berwisata saat musim liburan tak hanya membuat kita emosi karena terjebak macet, tapi juga akan menyita waktu, tenaga, emosi dan aspek material lainnya seperti harga tiket yang lebih mahal, rate penginapan yang melonjak dramatis, waktu tempuh di perjalanan yang lebih lama sehingga tidak bisa leluasa menikmati obyek wisata.  

Iya sih, merencanakan liburan di luar musim libur sekolah atau long week end adalah dilema tersendiri bagi keluarga yang orang tuanya sama-sama bekerja dan anak-anak sudah sekolah. Apalagi jika jenjang pendidikannya beda level, ada yang masih SD, SMP, terus ada sudah jadi mahasiswa. 

Jadi (menurut saya) opsi yang memungkinkan untuk bisa berlibur secara full tim (sekeluarga) ya memilih hari lain di luar liburan sekolah. Tapi, setiap keluarga punya term and condition masing-masing, yang penting kapanpun liburannya tetap bisa menikmati family time, aamiin. 

Yang Keempat, Membuat Itinerary sebelum berangkat wisata. 

Setelah melakukan survei dan hari H untuk berlibur sudah disepakati secara aklamasi, persiapan berikutnya adalah membuat rencana perjalanan atau itinerary. Dengan adanya Itinerary akan membuat perjalanan wisata yang kita lakukan menjadi lebih tertata rapi, dana under control, barang perlengkapan bisa dipersiapkan secukupnya dan bisa mengunjungi obyek wisata secara lebih menyeluruh di suatu daerah yang jadi tujuan perjalanan wisata. 

Dengan adanya itinerary ini akan sangat membantu perjalanan wisata terwujud dengan optimal. Kapan berangkat, akan transit dimana, berapa lama waktu menjelajahi obyek wisata, ISHOMA kapan dan seterusnya hingga jadwal kepulangan. Semakin rinci, semakin baik. Walaupun pada prakteknya, bisa saja jadwal yang dituangkan dalam itinerary ada penyimpangan karena beberapa faktor yang sifatnya conditional. 

Harapannya, dengan itinerary ini bisa menjadi alat bantu kita untuk mengelola pengeluaran, efisiensi waktu, tenaga dan mencegah terjadinya over budget selama perjalanan perjalanan wisata. 

Yang Kelima Cari Hotel Murah Terbaik atau Hotel Murah Terdekat.

Perjalanan wisata pastinya butuh penginapan kan? Sedangkan pedoman yang dijadikan hukum utama dalam memilih Hotel Terdekat tentunya yang paling menguntungkan dari segi harga, lokasi dan fasilitas. 

Makanya cara praktis dan cepat untuk mencari Hotel Murah atau Hotel Murah Terdekat dengan penawaran  BEST PRICE GUARANTEE, We'll match any price on the web, or refund the difference... ya langsung saja klik Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik.

Hotel.co.id ?  Situs Apa Ini ? 

Hotel.co.id merupakan situs cari hotel murah terbaik dan terdekat disekitar lokasi-lokasi populer di Indonesia dan dari seluruh dunia.

Dengan mengakses website Hotel.co.id ini, kita akan menemukan banyak pilihan pencarian hotel murah terbaik, tak hanya untuk wilayah Indonesia, tapi juga hotel-hotel terdekat disekitar lokasi-lokasi populer dari seluruh penjuru dunia.
Masih ingat dengan prinsip ekonomi kan? 
Bisa dikatakan prinsip ekonomi inilah yang menjadi point of view, dengan  biaya sewa hotel yang TIDAK MAHAL (murah), kita bisa menginap di hotel-hotel terdekat dengan kelas (standar) terbaik.
Hotel Murah Terbaik dari segi tarif sewa hotel yang ditawarkan dan dibandingkan dengan kualitas hotel: fasilitas, sarana prasarana dan layanan prima, namun harga sewa yang dibandrol terbilang murah.

Apa iya sesantuy itu mencari Hotel Murah Terbaik melalui Situs Hotel.co.id ? 

Katanya tak kenal maka tak sayang kan? Nah…hayuuk kita kenalan lebih dekat dengan situs online pencarian hotel yang lagi hype banget ini. 
Langsung saja KETIK alamat hotel.co.id pada browser pencarian  menggunakan perangkat online, Handphone, laptop, PC atau lainnya. Dalam waktu sepersekian detik, kita akan menemukan laman hotel.co.id dengan pilihan hotel yang sangat variatif. 
Begitu kita KLIK Hotel.co.id, langsung deh terpampang halaman awal website yang user friendly dengan cara pencarian Hotel Murah Terbaik yang mudah dan cepat.

5 Cara Pencarian Hotel Murah Terbaik Dan Terlengkap Melalui Hotel.co.id

Cara pertama adalah kolom pencarian yang merupakan menu pertama (paling atas) pada halaman awal website Hotel.co.id. 

Dengan menggunakan kolom pencarian hotel, kita bisa menggunakan pilihan: CARI HOTEL atau CARI TEMPAT. Dengan memasukkan (klik) salah satu opsi tersebut, akan memberikan tampilan halaman pencarian hotel dengan beragam pilihan hotel yang lengkap dengan harga, fasilitas, beserta promo atau diskon  yang berlangsung. 

Cara yang kedua menggunakan menu Cari Hotel yang menampilkan daftar hotel dari berbagi penjuru dunia, yang dikelompokkan dalam kategori:  Asia, Eropa, Amerika Selatan, Australia dan Oceania, Amerika Utara, Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Karibia.

Hotel.co.id-Situs-Cari-Hotel-Murah-Terbaik
Dengan pilihan hotel yang dikelompokkan menggunakan wilayah negara, kita pun dengan mudah menemukan hotel terdekat yang kita butuhkan. Cukup pilih salah satu nama negara yang tersedia atau langsung pilih klik "selengkapnya".

Cara yang ketiga adalah pencarian hotel berdasarkan kriteria Hotel Populer dari berbagai kota besar di belahan dunia. Cukup dengan klik pada salah satu hotel popular, kita akan mendapatkan informasi secara detail dan lengkap terkait hotel tersebut, plus informasi (pilihan) hotel-hotel lain yang berdekatan. 

Hotel.co.id-Situs-Cari-Hotel-Murah-Terbaik-Terlengkap

Cara yang ke-4 adalah pencarian hotel berdasarkan Tempat Populer.  Melalui menu pilihan ini, kita cukup klik pada salah satu tempat popular yang hendak kita tuju, dan tersajilah pilihan hotel-hotel yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera kita.

Cara yang ke-5 adalah pencarian hotel berdasarkan Kota Populer. Untuk opsi pencarian  Hotel Murah Terbaik menggunakan pilihan Kota Populer pun tak kalah simple-nya dengan pilihan – pilihan menu lainya. Bedanya hanya terletak pada pilihan yang tersedia adalah menggunakan Kota Populer yang disediakan website Hotel.co.id.

Hotel.co.id-Situs-Cari-Hotel-Murah-Terbaik
Fixed Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik Dan Terlengkap karena menawarkan pilihan hotel - hotel terbaik dari berbagai negara di penjuru dunia dengan promo serta diskon yang fantastis.

Semua hotel yang ditawarkan lengkap dengan tarif yang kompetitif, kita juga akan mendapatkan informasi terkait hotel yang sangat lengkap, mulai dari rute menuju hotel, history hotel, fasilitas hotel, fasilitas kamar, bagaimana keamanannya, tempat-tempat populer yang berada di sekitar hotel, beserta ulasan dari pengguna yang pernah menginap di hotel tersebut.

Iya kaan sesantuy itu untuk menemukan hotel murah terbaik menggunakan website hotel.co.id. Sangat simple,  hanya dengan klak-klik beberapa saat  kita akan mendapatkan best offer from the best site. Dan apapun pilihan (menu) pencarian yang kita gunakan, ending pencarian akan menampilkan hasil yang sama yaitu sederet daftar hotel murah terbaik.

Masih Bingung Gimana Cari Hotel Murah Terbaik Menggunakan Situs Hotel.co.id ?

Baiklah untuk memberikan gambaran yang lebih jelas gimana kronologi proses pemesanan hotel murah ini, izinkan saya mencontohkan salah satu cara mencari Hotel Murah Terbaik menggunakan pilihan Cari Hotel, saya pilih Timur Tengah.
  1. Saya klik pada tombol "selengkapnya", kemudian muncul laman Middle East dengan pilihan yang dikelompokkan dalam 10 kategori pencarian:Hotel.co.id-Situs-Cari-Hotel-Murah-Terbaik
  2. Saya pun semangat 45 klik pada sub menu Arab Saudi (sekalian sebagai afirmasi positif impian umroh sekeluarga, aamiin ). Eng ing eeng…..sampailah saya pada bentangan belahan bumi di bagian Arab Saudi.  
    Hotel.co.id-Situs-Cari-Hotel-Murah-Terbaik-di-ArabSaudi

  3. Selanjutnya saya gercep KLIK pada  Daerah Al Madinah,  sederet daftar profil Hotel Terbaik di Kota Madinah bisa dipilih sesuai keinginan. 
    Hotel.co.id-Situs-Cari-Hotel-Murah-Terbaik-di-Madinah

  4. Langkah berikutnya, of course klik “ Selengkapnya” pada salah satu hotel yang kita inginkan, misalnya saya klik pada Hotel Madinah Hilton
    Hotel.co.id-Situs-Cari-Hotel-Murah-Terbaik-dan-Terlengkap
Daebaknya lagi, demi menjaga agar kita benar-benar memilih hotel yang terbaik, Hotel.co.id memberikan perbandingan dengan beberapa hotel sekaligus yang lain. Sehingga kita bisa lebih mantab dan yakin memilih hotel terbaik dari aspek harga, kualitas hotel dan fasilitas pendukung lainnya. 

Jadi pada saat kita klik " Klaim Diskon Disini " yang tertera pada hotel yang sebelumnya kita pilih , Hotel.co.id akan (sekali lagi) mengarahkan pada pilihan (beberapa) hotel-hotel lain yang berada di daerah tersebut. Dengan tagline BEST PRICE GUARANTEE, We'll match any price on the web, or refund the difference... “
Hotel.co.id-Situs-Cari-Hotel-Murah-Terbaik

Sampai disini sepakat dong kalau situs pencarian Hotel Murah Terdekat benar-benar memberikan alternatif hotel yang the best from the best offer . Istilahnya kita diberikan freedom untuk memilih hotel murah terbaik ketika hunting penginapan melalui Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik dengan harga yang sangat transparan karena disajikan juga alternative hotel lainnya beserta tariff dan promo yang sedang berlangsung. 

Jadi Apa Saja Manfaat dan Kelebihan Hotel.co.id  ? 

Setelah mengulas Cara Pencarian Hotel Murah Terbaik melalui Hotel.co.id, bisa disimpulkan manfaat dan  kelebihan Hotel.co.id adalah sebagai berikut: 
  • Tidak perlu menginstal aplikasi, bisa diakses secara gratis dari berbagai perangkat online: PC, Laptop, notebook, dan handphone.
  • Website hotel.co.id ringan dan loadingnya cepat.
  • Menu tampilan (halaman muka)  ringkas dan mudah dipahami sehingga mempercepat pengguna untuk menemukan hotel murah terbaik yang dibutuhkan.
  • Memudahkan pengguna mencari hotel berdasarkan nama hotel terdekat dengan tempat-tempat popular yang ada di Indonesia dan berbagai penjuru dunia.
  • Situs hotel.co.id memberikan keleluasaan pengguna untuk memilih hotel terbaik yang diinginkan dengan harga yang tidak mahal.
  • Informasi hotel disajikan secara lengkap, yang meliputi:  sejarah hotel,  kondisi hotel, tempat-tempat terkenal di sekitar hotel, beserta map lokasi hotel.
  • Kenyamanan, kemudahan akses, dan pelayanan yang baik selama tinggal di hotel tersebut.
  • Memberikan pertimbangan harga murah terbaik dengan memperhatikan informasi rating hotel, tarif hotel lain yang berdekatan, fasilitas yang tersedia, ulasan pengunjung yang pernah menginap.
  • Tersedia banyak promo, diskon dan extra potongan harga dengan garansi harga terbaik
Dan tentu saja masih banyak manfaat dan kelebihan yang  bisa diperoleh ketika menggunakan hotel.co.id untuk mencari Hotel Murah Terbaik di Indonesia maupun luar negeri.

Jadi gimana, sudah ada rencana perjalanan kemana neh ? Wisata bersama keluarga, solo traveling, healing tipis-tipis, tugas kantor, urusan bisnis, atau apapun tujuan perjalanannya, jangan lupa penginapannya Cari Hotel Terdekat di Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik yaaa…

Alhamdulillah mendapatkan kesempatan masuk Juara Top Ten untuk kriteria: SEO ( nomer 10) dan Artikel terbaik (nomer 8). Link pengumuman pemenang Lomba bisa dilihat di hotel.co.id : https://lomba.hotel.co.id/pemenang/.







<

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

81 comments:

  1. Ah dapat masukan keren nih dari kak Ririe.
    Daku pun setuju memang perencanaan liburan ini memang kudu matang, jangan pas momen libur besar juga yang ada malah mangceettt hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Impian (ideal) liburan bareng keluarga diluar musim liburan alias on week days. Jadi bisa lebih leluasa meikmati suasana piknik di tempat wisata yg femes, hehehe

      Delete
  2. Hati langsung bergetaaaar pas lihat deretan hotel di Madinah. Masya Allah. Semoga dimudahkan untuk ke Tanah Suci.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin, semoga kita semua dimudahkan dengan penuh berkah untuk bisa berkali-kali ke tanah suci, umroh, ziarah Rosul di Madinah,

      Delete
  3. Fiturnya lengkap ya, apalagi bisa cari hotel di luar negeri. Liburan bisa disiapkan dengan matang sih kalau gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaap, bahkan cari hotel di luar negeri pun bisa diakses dari website Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik Dan Terlengkap ini

      Delete
  4. Sebagai seorang pejalan, informasi seperti ini tuh sangat bermanfaat banget deh. Setidaknya jadi nambah referensi aplikasi yang bisa digunakan saat mencari tempat menginap. Next trip ah akan saya coba. Apalagi ini terlihat friendly user dengan banyak rujukan yang bisa dipercaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain memberikan rujukan hotel murah terbaik, hotel terdekat, juga ketersediaan promo-promonya juga beragam. Sesuatu kalau bisa nginep di hotel populer dan dapat harga promo Hotel Murah Terbaik ya

      Delete
  5. Wah ada yang baru nih, pas mumpung mau libur sekolah rencana liburan nanti. Pakai Hotel co id saja. Apalagi ini adalah situs cari hotel murah Terbaik dengan harga yang transparan. Sudah gitu disajikan juga alternatif hotel lainnya beserta tarif dan promo yang sedang berlangsung. Memudahkan pemesanan pastiii!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupsss....meringkas satu item persiapan liburan, cari penginapannya cukup dari hotel.co.id :)

      Delete
  6. Asyik banget ya dengan adanya website Hotel.co.id ini karena sangat memudahkan kita untuk mencari hotel yang murah dan terbaik apalagi dadakan ya. Dan kerennya lagi ternyata tak hanya memberikan daftar hotel di Indonesia saja, tapi bisa juga untuk cari hotel di negara-negara lain juga ya. Mantaps!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, adanya situs ini pastinya bisa semakin mudah akses informasi hotel, reservasi dll. Sangat membantu traveler.

      Delete
    2. Cool ya cari alternatif hotel menggunakan situs hotel.co.id ini ya, pilihannya bejibun dengan harga yg kompetitif

      Delete
  7. Solutif banget Hotel.co.id ,karena traveling mah cari hotel murah
    Karena sebisa mungkin budget penginapan ditekan agar bisa traveling lebih lama dan lebih jauh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Traveling lebih lama dengan budget penginapan yang lagi promo, nyarinya di Hotel.co.id deh

      Delete
  8. Penginapan emang penting banget saat melakukan perjalanan.. thanks infonya kak.. ini bermanfaat banget.. apalagi liat list harganya masih merakyat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiaapp, semoga rencana liburan makin semangat dengan penginapan tarif hemat dari hotel.co.id ini ya

      Delete
  9. Hotel.co.id memang memiliki reputasi yang baik dalam memberikan penawaran hotel murah dan memiliki tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara praktis dan cepat cari Hotel Murah atau Hotel Murah Terdekat dengan penawaran BEST PRICE GUARANTEE dari Hotel.co.id

      Delete
  10. langsung bersorak baca artikel ini :-D
    seneng banget kalau nemu sesuatu yang baru gini dan kasih banyak manfaat dan kemudahan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Must be cobain ini cari penginapan terdekat, harga termurah dari situs Hotel.co.id, gak hanya di Indonesia tapi juga luar negeri

      Delete
  11. Fiturnya lengkap ya mba..
    Enggak repot jadinya ya, kalau milih hotel dekat dengan tempat kita berkunjung. Mantap nih perencanaan liburan jadi makin mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, mengurangi mumet urusan cari penginapannya. Liburan bisa lebih santuy..

      Delete
  12. hmm ... ini nih yang kita cari hotel yang modern yang sudah ada situs, udah gitu fiturnya lengkap , jadi kita pilih hotel tinggal googling aja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari hotel termurah yang lebih praktis, capcus klik Hotel.co.id

      Delete
  13. Liburan sendiri tentunya udah menghabiskan banyak pos keuangan. Kalau ada pilihan penginapan yang budget friendly, ya.. pastinya bakal jadi pilihan utama. Jadi gak perlu instal apps nih.. tinggal buka website Hotel.co.id.

    Manjiw!
    Mantap Jiwa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aiih iiya ini, Mantap Jiwa. Dengan browsing dari Hotel.co.id Cari Hotel Murah Terbaik Dan Terlengkap bisa lebih ringkas dan praktis

      Delete
  14. Well noted, jadi dengan adanyan hotel.co.id situs cari hotel terbaik ini kita makin banyak pilihan untuk medapatkan tempat penginapan yang sesuai dengan alokasi dana liburan deeh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, dengan menemukan hotel favorit yg low budget, bikin piknik tetap aman di anggaran tentunya

      Delete
  15. Wah ini kabar gembira, kalau mau liburan keluarga bisa nyari referensi hotel terdekat dengan tujuan wisata yg ratenya bisa dikompromikan dengan isi dompet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siiip ya, cari referensi hotel murah terbaik jadi lebih simple dengan mengakses hotel.co.id ini

      Delete
  16. aku kadang pake ini. tinggal cari yang termurah aja untuk hotel yang sama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aisi....dapat hotel termurah dengan fasilitas yang gak murahan cukup cari di hotel.co.id deeh

      Delete
  17. sebagai orang yang amat sangat jarang ke luar negeri, ada alternatif lainnya untuk mencari penginapan tentunya jadi masukan banget. Apalagi bisa disortir pencariannya berdasarkan popularitas kota maupun penginapannya. Dan tentunya bisa dilihat juga dari harga serta promo. Catettt ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau liburan kemana pun, urusan cari hotel lebih mudah dengan situs hotel.co.id karena pilihan hotelnya bejibun ya mbak

      Delete
  18. Eh aku juga merekomendasikan situs ini untuk nyari hotel. Dia menyesuaikan juga dengan budget yang kita punya. Membantu banget untuk para pelancong yang senengnya blusukan. Dibantu nyari hotel yang sesuai dengan kebiasaan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senengnya kalau liburan bisa dapat hotel yang menyesuaikan juga dengan budget yang kita punya

      Delete
  19. Memang mudah banget ini. Situs pencarian hotel co id gampang diakses, simple sekali, jadi cepat saat pilah-pilih hotel terdekat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat kita, cari hotel cara cepat saat pilah-pilih hotel terdekat dengan harga terbaik menggunakan hotel.co.id ini

      Delete
  20. Iya, itu lah indahnya hidup di era digital ini ya Mbak. Bahkan kepepet harus cari penginapan mendadak kita tinggal buka ponsel aja, cari diaplikasi. Aku tuh termasuk yang senang banget sekarang banyak OTA. Jadi untuk nyari hotel atau penerbangan bisa membandingkan harga. Nah aku baru tahu nih hotel.id ini. Nanti-nanti akan ikut makai nih kayaknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, era digital memudahkan banyak urusan. Termasuk urusan liburan dan memilih tempat penginapan yang nyaman buat keluarga, dan bisa memilih hotel terbaik dari hotel.co.id ini

      Delete
  21. Wah recommended nih situs buat cari hotel ya mbak, bersyukur banget sekarang kalau kemanapun serba mudah termasuk soal cari penginapan sesuai pilihan ya tinggal cari aja mana yang cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hotel.co.id situs cari hotel murah terbaik yang well recommended buat cari hotel yang nyaman dan aman

      Delete
  22. wah baru baca ini setelah selesai liburan nih. kemarin aku pas ke jogja cari hotelnya apa yang di depan mata hihi akhirnya dapat hotel B aja cuma bisa buat tidur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga next time kalau liburan ke yogya bisa dapat hotel murah terbaik dan bisa stay lebih lama di yogya deeh

      Delete
  23. Kalau keluar kota, saya dan suami malah sering ga booking hotel dulu. Trus ketika uda mau tiba di kota itu baru cari2 hotel hahaha. Memang tipikal pejalan yg spontan gitu...sometimes bagus, tapi emang lebih terorganisir kalo pake itin yaa .cuna ya gitu, pake itin pun bukan yg kaku, flexi bgt malah. Buatbtipe kek kami, situs hotel sangat berguna banget pastinya..TFS mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami pernah ngalami pas ke luar kota gak ada persiapan booking hotel. Berasa banget "perjuangan" untuk mendapatkan hotel, dari sekian hotel yang didatangi pada full booked. Tapi kalau buka hotel.co.id ini, bisa lebih praktis, cari hotel terdekat yang statusnya masih available cukup klak-klik dari hp

      Delete
  24. enak nih mak, kalau ada situs kayak gini, aku suka instal dan buka aps hotel plus wisata satu2 suka pusing wkwkwk, kalau gini kan enak bisa sesuai sama budget yang mau dikeluarin yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau cari hotel harus instal aplikasi dulu, mayan juga ya membutuhkan space di HP. Enaknya pakai hotel.co.id ini tidak perlu instal aplikasi

      Delete
  25. Kebetulan sekali aku memang sedang mencari hotel untuk liburan minggu depan, dari kemarin tuh mikir ada web apa lagi ya untuk cari hotel. Eh untung ketemu ini artikenya mbak, jadi bisa langsung cek-cek hotel buat liburan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh sudah masanya liburan sekolah yaa. Serunya liburan bareng keluarga, dan menginapnya di hotel yang feel like home dan menemukan hotel harga murah terbaik seperti yang ditawarkan hotel.co.id ini

      Delete
  26. Ya Allah aku jadi ingin juga mencari hotel untuk di Madinah, mba. Alhamdulillah menjadi terbantu sekali ya dengan adanya situs cari hotel murah terbaik seperti ini. Jelas juga info harga dan lainnya. Makasih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Scripting dulu hotel-hotel terbaik di Madinah, Makkah...semoga menjadi trigger dipercepat ijabah doa dan harapan pergi ke tanah suci, aamiin

      Delete
  27. Poin kelima ini penting banget ya apalgi kayak kami jalan ama anak-anak, udah otomatislah itu duluan di proses sebab pernah ribet nyari tempat nginap saat liburan, akhirnya yang ada aj deh, hehehe. Lain kali aku chek booking pakai ini aja yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena saya pernah mengalami gimana drama cari hotel secara off line, lelah hayati dan hati. Jadi pengalaman kalau mau bepergian, kudu siap-siap dulu dimana akan menginap

      Delete
  28. wah musim liburan sekolah, enak buat staycation. Hotelnya bisa cari di hotel dot co dot id yah. Kupikir tadi cuma untuk hotel di Indonesia ternyata di seluruh dunia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, serunya cari hotel kalau bisa dapat banyak referensi hotel murah terbaik cukup dengan klik satu situs

      Delete
  29. Pas banget musim liburan membahas tentang harga hotel yang lebih murah. Baru tau aku bun aplikasi ini, jadi penasaran mau mencobanya (gusti yeni)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Situs untuk cari hotel mueah terbaik cukup klik hotel.co.id dan tanpa instal aplikasi...sippp deeh

      Delete
  30. bener banget mbak, kalo mau nyari hotel yang dadakan itu rada pusing karena sering banget kosong, kalaupun ada harganya itu loh lumayan tinggi
    aku baru tahu soal hotel dot co id ini, mudah banget cari hotel disini (riafasha)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berasa banget kalau cari hotel kesana-kemari, trs pas dapat hotel harganya selangitt. kehadiran hotel.co.id situs cari hotel murah terbaik ini sangat membantu

      Delete
  31. Senang banget pasti ini ketemu hotel.co.id
    Sudah dapat harga murah, malah bisa berkesempatan dapat potongan harga pula. Apalagi pilihan hotelnya rekomedasi
    Gak kecewa ya jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Okti, tempat penginapan menjadi salah satu variabel penting yang harus diperhatikan agar liburan bisa santuy dan rileks maksimal

      Delete
  32. Oke, nanti kalau mau liburan, coba pakai situsnya deh. Aku sih tipe yang gak bisa ujug-ujug pergi. Kudu ada persiapan dulu kalau mau pergi. Syukur dapat hotel atau tiket murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liburan yang dipersiapkan mulai dari destinasi, lama liburan, dan yang tak kalah penting memang mempersiapkan dimana kita akan menginap.

      Delete
  33. wah makasi loh mba udah sharing situs mencari hotel terbaru yang memudahkan siapapun dalam mencari penginapan sesuai kebutuhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Mbak Ai, selamat berlibur dan memilih hotel terbaik dari hotel.co.id yang memudahkan siapapun dalam mencari penginapan sesuai kebutuhan

      Delete
  34. Wah terima kasih infonya mbak. Pas banget nih liburan anak sekolah jd bisa mencari hotel buat staycation :D
    Kalau aku jelas akan nyari hotel termurah tapi fasilitas bagus wkwkw khas emak2.
    Wuaaah kapan ya bisa ke TimTeng apalagi buat umroh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sehaluan dong sama saya, prinsip cari hotel harga termurah tapi fasilitas terbaik pokoknya

      Delete
  35. Wah, baru denger nih tentang hotel.co.id iniiii. Pas banget mau memasuki musim liburan. Hotel.co.id kayanya cocok nih buat cari cari hotel murah di musim liburan ini yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip,sip...Hotel.co.id layak dan cocok untuk cari cari hotel murah dengan fasilitas terbaik, apalagi di musim liburan

      Delete
  36. Aku biasanya kalau pulkam suka bingung nih mau cari penginapan dimana.
    Ternyata kini ada Situs Hotel.co.id yang menawarkan harga best deal banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Situs Hotel.co.id yang menawarkan harga best deal, banyak promo dan diskon dari hotel-hotel berbintang dari berbagai negara

      Delete
  37. Deg-degan banget pasti ya lagi mau liburan tiba-tiba suaminya sakit gigi dan harus cari penginapan dalam waktu sesingkat-singkatnya. Untung ada situs cari hotel di hotel.co.id. Aku lihat-lihat situsnya user friendly, ya, Mak. Banyak hotel dan destinasi liburan luar negeri juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. APalagi kalau jalan-jalan keluar negeri masih nyubi ya, masih blank peta di negara yang akan dikunjungi. Untungnya di hotel.co.id ini memberikan pilihan-pilihan hotel yang super lengkap datanya, mulai lokasi hotel, tempat publik yang terdekat dan hal lainnya yang terkait fasilitas hotel yang perlu diketahui sebelum memutuskan booking hotel ya

      Delete
  38. Wah ternyata ada aplikasi seperti ini, pas banget musim liburan nggak usah panik kalo niat vacation tiba2 kan ada hotel co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya, kalau musim liburan cari hotel PR banget. Tapi dengan merencanakan liburan dan menentukan hotel terbaik dengan harga banyak promo, lebih mudah menggunakan hotel.co.id

      Delete
  39. Wah, nambah lagi nih referensi aku buat cari hotel. Makasih banyak mbak hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siaap, sama-sama ya Mbak. Hepi liburan tentunya klo menginap di hotel favorit yg low budget

      Delete
  40. Mantap, cari hotel dengan harga terbaik jadi lebih mudah menggunakan hotel.co.id banyak pilihan hotel murah terbaik ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss dong, tidak perlu galau-galau lagi untuk cari hotel denngan harga murah terbaik, lebih mudah menggunakan hotel.co.id banyak pilihan hotel dengan harga promo yang super murah

      Delete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.