Review Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit

Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum Untuk Semua Jenis Kulit. Siapa yang tidak mendamba memiliki kulit wajah sehat secara parpurna: ya cerah, lembut, lembab dan glowing setiap hari ? Apalagi jaman now, urusan merawat kulit wajah jauh lebih simple dengan hadirnya rangkaian skincare perawatan pencerah wajah wajah terbaik yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. SO cihuy kan? 

Hari gini ada masih galau apa sih skincare serum pencerah wajah yang aman? Atau masih baper gimana melakukan perawatan kulit wajah tanpa sekeranjang produk skincare ya? Bismillahirrahmaanirrahiim sekarang mah sudah bisa santuy untuk urusan ngerawat wajah karena telah hadir produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s. Triple Glow Serum, Yeaayyyyy…… 
Wiiiih, teaser pembukanya auto bikin penasaran kaaannnn ? Apa yang bikin  Hype dari POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ? Kuy ya Kenalan lebih intimate dengan Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik Semua Jenis Kulit. 
Kabar gembira banget, apalagi bagi  kaum yang anti ribet dengan urusan skincare ini atau itu, seperti saya ini. Tahu kenapa? Yessss, karena serum pencerah wajah Triple Glow Serum ini memiliki kandungan bahan yang multi manfaat untuk merawat kesehatan kulit sekaligus membantu wajah jadi lebih shine deh.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik

Konsentrat serum pencerah wajah yang diformulasikan dengan kombinasi 3 bahan terbaik, Triple Action Glow yaitu mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit wajah makin glowing alami. Triple Glow Serum pertama dari Pond’s ini skincare yang memiliki manfaat three in one untuk pancarkan Triple Action Glow.
serum-pencerah-wajah_terbaik
Wajar kan jika saya pun sukses dibuat kepincut dan akhirnya tak bisa menahan diri untuk ikut mencoba varian skincare diklaim mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C.  

Yess, Triple Glow serum pencerah wajah ini diformulasikan dengan 3 bahan utama:
  1. GLUTA-BOOST-C yang memiliki kandungan glutathione yakni antioksidan yang memiliki manfaat untuk membantu mencerahkan kulit. Formula Gluta-Boost-C bisa bekerja 60X lebih efektif dibandingkan vitamin C sehingga maksimal dalam mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak lebih cerah secara merata.
  2. VITAMIN B3 atau NIACINAMIDE yang bermanfaat untuk menyamarkan pori-pori kulit sehingga wajah terlihat tampak lebih halus dan mulus.
  3. Senyawa Hyaluronic Acid Complex  yang menyerap hingga ke dalam ke setiap lapisan epidermis kulit, membuat menjaga kelembapan wajah yang bercahaya.
Tuuuh kan 3 senyawa utama yang kelas premium semua di dunia perawatan kulit dan skincare kekinian. That’s why Triple Glow Serum diunggulkan bisa membantu untuk mencerahkan, menyamarkan flek-flek hitam wajah, mengurangi kusam, dan membuat pori-pori tampak lebih kecil di wajah. 

Karena Tak kenal, maka tak sayang…..eeeh Tanpa mencoba sendiri maka tak akan tahu sekeren apa sih the power serum pencerah wajah Triple Glow ini.  

Alhamdulillah banget, Triple Glow Serum ini sudah bisa dibeli di berbagai toko online, minimarket hingga di ecommerce pun sudah ready kok. Kebetulan yang saya cobain Triple Glow Serum yang kemasan 7,5 gram dulu ya. 

more info tentang Triple Glow Serum 

Secara packaging, langsung dikenali keberadaan serum dari Pond’s  dengan nuansa pink yang sweet di antara produk-produk skincare lainnya. Percaya deh, gak bakalan roaming untuk menemukan Triple Glow Serum ini.
Untuk serum kemasan 7,5 gram bisa kita beli dengan harga yang cukup ramah, yaitu kisaran 18K. Serum berwarna broken white,  dengan teksture yang sedikit lebih kental daripada serum pada umumnya. Begitu dituangkan, kita bisa mencium aroma wangi mawar yang segar dan soft, so far saya suka dengan aromanya. 
Cara pemakaian Triple Glow Serum sama dengan serum lainnya, yaitu cukup dengan  2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum pada wajah usap dan pijat secara perlahan hingga merata, kemudian diamkan beberapa saat agar cairan serum menyerap di kulit wajah dengan sempurna. Setelah itu, baru deh dilanjutkan dengan pelembap wajah untuk mengunci dan untuk mendapatkan manfaat terbaik dari Serum Pencerah Wajah Terbaik.
Oh iyaaaa, the hot news lainnya adalah ada juga POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask dengan kandungan bahan dan manfaat serum 100X lebih banyak dibandingkan jenis sheet mask lainnya. 
Serum-Pencerah-Wajah-Terbaik
Perbedaan  Triple Glow Serum Sheet Mask dengan Triple Glow Serum yang tetes adalah pada bentuk produk dan tentu saja cara penggunaannya. Jika Triple Glow Serum digunakan sebelum menggunakan pelembab atau krim wajah, maka Triple Glow Serum Sheet Mask bisa  kita seperti biasanya kita menggunakan sheet mask. 

My ( User ) Experince Menggunakan Triple Glow Serum  

Maklumi ya, sebegitu keponya saya terhadap serum pencerah wajah Triple Glow Serum ini dan saking excitednya sehingga PeDe saja berbagi cerita menggunakan serum ini walaupun belum lama menggunakannya. Iya dong saking pengen tahu sebegimana ciamik-nya  Triple Glow serum, saya pun gak pakai bimbang dan ragun  untuk mencoba menggunakan Serum Pencerah Wajah ini

Disclaimer: Pemakaian Serum dalam Beberapa hari dan jenis kulit wajah saya normal cenderung kering (ada beberapa flek/bintik kecil hitam di pipi)

Untuk saran penggunaan,  2-3 tetes serum pada wajah dan  saya “hanya” menggunakan 2  tetes saja sudah cukup untuk ukuran wajah saya yang luas ini. Biasanya saya pakai serum bisa sampai 4 tetes soalnya. 
Sejak awal pemakaian, Alhamdulillah “jodoh” sama wajah saya. Sampai dengan hari ini, tidak ada keluhan apa-apa, termasuk tidak ada rasa clekit-clekit di awal-awal pemakaian serum. Aroma mawar serum cukup segar, dan terasa ringan di wajah. Teksturnya serumnya cepat meresap dan tidak lengket, well recommended untuk dipakai daily untuk mendapatkan  kulit wajah yang sehat, bersih, halus, lembab dan glowing (bercahaya).
FYI juga, saya pakai Triple Glow Serum pencerah wajah ini  setiap pagi dan malam, sebelum pakai serum ini saya pakai Essence toner terlebih dulu agar hasilnya lebih maksimal melembapkan dan  membantu menyamarkan beberapa flek-flek hitam di pipi serta mengecilkan pori pori wajah.

Gimana, pada ketularan pengen nyobain produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum juga dong? Tunggu apa lagi…Cuuuus langsung ke minimarket, toko-toko skincare atau beli online juga gampil kok. 

Dan dapatkan manfaat Triple Glow Action dari Serum Pencerah Wajah Terbaik lebih cepat lebih baik tentunya, boleh dong mupeng punya wajah seglowing Kak Wendy From Red Velvet jugaaa....



Referensi:
1. https://www.ponds.com/id/produk/rangkaian/bright-beauty/triple-glow-serum.html

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

No comments:

Post a Comment

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.