Airtrack (Matras) Ergonomis: Aman, Nyaman, Awet dan Tahan Air

Airtrack (Matras) Ergonomis: Aman, Nyaman, Awet dan Tahan Air. Setiap orang memiliki ritmenya masing-masing tak apalah yang penting terus melangkah maju. Tak ada satu alasan pun yang dianggap tepat untuk berhenti, mulai sekarang dari hal yang paling bisa dilakukan, yang terdekat, yang biasanya tidak diperdulikan.
Aku tidak bilang bahwa usaha ini akan mudah. Aku bilang bahwa usaha kerasmu akan terbayar~ Art Williams.
Asian Games, event olah raga terbesar tingkat Asia telah sukses terselenggara untuk kali kedua di Indonesia sebagai tuan rumah. Yups, Asian Games XVIII membukukan sejarah penting bagi dunia olah raga tanah air dengan perolehan peringkat ke-4. Bismillahirrahmaanirrahiim dalam cabang Lompat tinggi, setelah posisi melayang melewati mistar, untuk posisi mendarat dibutuhkan tempat pendaratan yang ergonomis. 

Adalah matras yang digunakan sebagai tempat untuk mendarat pada cabang olah raga lompat tinggi, yang saat ini sudah di desain sedemikian rupa demi keamanan, keselamatan dan kesehatan atlit lompat tinggi. Biasanya tempat pendaratan pada cabang olah raga lompat tinggi terbuat dari busa yang tebalnya 60 cm, dengan bagian atasnya dilapisi matras dengan ukuran ketebalan antara 10 cm sampai dengan 20 cm. Lapangan, daerah tumpuan, tiang lompatan, mistar atau bilah untuk lompatan, tempat untuk mendarat atlit tentunya.


Selain lompat tinggi, di era digital ini matras juga sering kita jumpai digunakan untuk yoga, dan  senam lantai. Penggunaan matras dalam senam lantai memiliki peran yang sangat penting yaitu untuk melindungi pesenam saat melakukan gerakan roll ( baik forward roll maupun backwar roll), flik flak serta salto. Oleh sebab itu, matras harus diletakkan di tempat yang tidak bergelombang (rata).

Bagi emaks, mbak sista, moms, siapa saja yang pengen olah raga ringan tapi hasilnya efektif membakar lemak, matras bisa menjadi alat bantu sekaligus teman yang nyaman dan aman dalam melakukan olah raga ringan baik in door maupun out door.

Atau pengen bisa ngebawa matras kemanapun anda bermobilitas, ngetrip atau where ever you wanna go for living? Dan tahukah anda, kalau saat ini sudah ada Wholesaleairtrack adalah salah satu supllier airtrack airboard terbesar di dunia. Perusahaan ini mengembangkan airtrack atau matras yang sudah diuji dengan ketat sehingga menghasilkan produk yang lebih aman, lebih berkualitas, tahan air dan lebih tahan lama karena memiliki standar produksi dan pengujian produk yang sangat ketat. 
Alat Olah raga kekinian
Just sekilas info tentang proses produksi airtrack ini dibagi menjadi dua langkah, secara singkat tahapan tersebut adalah sebagai berikut:

Tahap pertama adalah membentuk 

Superglue yang diimpor dari Korea Selatan digunakan untuk membentuk air track, yang memastikan bahwa airtrack itu sendiri benar-benar datar tanpa miring. Airtrack akan ditempatkan selama 12 jam untuk memastikan tidak ada kebocoran udara. 

Tahap kedua adalah penguatan 

Setelah memastikan tahap pertama benar-benar bebas kebocoran, kami akan menggunakan strip tepi untuk memperkuat dan menempatkannya selama 24 jam setelah selesai, untuk memastikan bahwa permukaan produk dibersihkan dengan baik setelah tidak ada masalah yang terdeteksi. Wholesaleairtrack ini menggunakan film profesional untuk memperkuat airtrack, memuatnya ke dalam tas yang dibuat dengan khusus, dan mengemasnya dalam karton sebelum pengiriman.
Adapun garansi untuk airtracks air board ini adalah dua tahun. Kit perbaikan TEAR AID buatan AS akan dikirimkan kepada pembeli secara gratis, dan jika Anda tidak sengaja menggores saluran udara saat menggunakannya, akan mudah dan aman untuk diperbaiki.
Setiap airtrack gymastic akan dikirimkan dengan tas khusus secara gratis, yang akan melindunginya selama transportasi dan membuatnya lebih mudah bagi pembeli untuk membawanya kemana-mana. Meskipun perusahan ini beralamatkan di Inggris, pengiriman produk dilakukan gratis dan disediakan secara global. Yang tak kalah menariknya lagi, wholesaleairtrack ini menawarkan layanan pra-penjualan dan purna jual profesional, bersama dengan layanan online 12 jam setiap hari.
(Matras) Ergonomis: Aman, Nyaman, Awet dan Tahan Air
Beberapa tipe airtrack air board yang tersedia seperti P1, P2, dan P3, dengan tinggi 10 cm, 20 cm, dan 30 cm. Untuk ukuran panjang dan lebar, bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembeli. Model custom, ukuran, dan warna airtrack ( ada 10 warna terlaris yang dapat dipilih jika diinginkan, seperti merah, kuning, biru, hijau, ungu, ungu, hitam, hijau mint, hijau danau). Apabila anda ingin matras yang personal dan spesial, bisa kok mengajukan permintaan khusus misalnya ingin diberikan identias: nama atau simbol/logo, order custom ini bisa dicetak di airtrack secara gratis, sehingga memungkinkan Anda untuk mempunyai airtrack yang eksklusif. 

Airtrack mempunyai fungsi yang lengkap dan banyak digunakan untuk berbagai kesempatan di rumah, senam, cheerleading, parkour, di sekolah-sekolah, gym, taman bermain, stadion, dan sebagainya.

Masih ingin tahu lebih banyak dan detail lagi, kirim email secara lengkap apa saja yang ingin diketahui mengenai produk-produk wholesaleairtrack ini, dijamin tidak lebih dari 12 jam Anda sudah menerima balasan email. (Email: sales@wholesaleairtrack.com atau Phone +86 13570244431)





Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

28 comments:

  1. Pelayanan pra juala ini yang menarik, sehingga matras yang layak dan wajib untuk dimiliki. Aku senang yoga.

    ReplyDelete
  2. Wah keren ya bisa customized, kalo di foto macam water mark gitu ya jadinya milik kita eksklusif

    ReplyDelete
  3. Kalau matrasnya aman begini, mau olahraga Yoga atau senam lantai bisa tenang. Matras enggak akan licin dan bikin terpleset kita.

    ReplyDelete
  4. Wah keren banget matrasnya. Buat senam dan yoga pastinya nyaman betah olahraganya 😄

    ReplyDelete
  5. Mencegah cedera jg ya MBA dibanding olahraga di atas ubin

    ReplyDelete
  6. Olahraga jadi nyaman kalo punya matras begini mah.

    ReplyDelete
  7. Lebih aman kalo olahraga macam yoga pake matras ya Mbk,g licin

    ReplyDelete
  8. Wih asik nih bisa punya matras personal yang bisa custmized. Jadinya terasa eksklusif banget, ya

    ReplyDelete
  9. Kalau panjang begini jadinya bisa dipakai rame-rame, ya

    ReplyDelete
  10. Aku lagi kepikiran mau beli airtrack nih lo mak Ririe. Untuk sulungku latihan di rumah

    ReplyDelete
  11. Matranya lumayan tebal ya, jadi enak dipakai, empuk pastinya. Badan gak sakit langsung terkena lantai.

    ReplyDelete
  12. Wah keren bgt dong ya produk ini. Jadi pingin punya buat anak2

    ReplyDelete
  13. Ini kalau anak-anaknya suka senam dan serius dengan bidangnya kyknya harus punya.Begitu jg kalau ibunya suka olahraga ya mbak, wajib punya hehe

    ReplyDelete
  14. Saya mah ngiranya semua matras sama heheh, ternyata beda - beda yah

    ReplyDelete
  15. aku pengen beli ini buat hadiah kakaku yang demen yoga belakangan ini hehehe keren y mba

    ReplyDelete
  16. Keren, garansinya 2 tahun. Nyaman dan aman nih buat latihan yoga.

    ReplyDelete
  17. Cakep amat matrasnya, aman dan cocok buat yang mau latihan yoga pemula kaya aku. Ada garansinya juga, mantap

    ReplyDelete
  18. matrasnya keliatan nyaman ya makRie, kira-kira kalau dipakai Yoga/Pilates bakal betah berapa lama ya?

    ReplyDelete
  19. Ini yang aku cati mba, matrasnya bagus.

    ReplyDelete
  20. Makrie makasih yaa.. pas banget aku lagi cari matras buat anak2 olahraga di rumah, bingung mau cari matras bagus dimana :)

    ReplyDelete
  21. Baru lihat matras model gini.
    Cocok dipakai di rumah berarti ya.
    Aku info suami dulu ah

    ReplyDelete
  22. Wah, bisa costum juga, ya. Keren ya. Aku pake matras di rumah buat anak2 leyeh2 nonton tv. Padahal tadinya buat aku senam. Hehehehe....

    ReplyDelete
  23. Wuaaa asyik yah kalau bisa costume gitu...

    ReplyDelete
  24. Pesannya ini kayakny jauh ya Mbak. Nggak tahu di Indonesia sdh ada belum sih? Buat aku yang sering jalan dan mginap-nginap di tempat terbuka cocok banget kali ya bawa ini.

    ReplyDelete
  25. wah kalau punya anak kecil perlu banget nih buat arena loncat loncat haha. bisa outdoor dan indor juga ni kan

    ReplyDelete
  26. klo lompat2 biasanya anakku main trampolin di mall, lumayan per jam-nya, klo punya airtrack gini enak ya bisa hemat

    ReplyDelete
  27. Airtrack gini mantap banget mba. Apalagi kalo punya bocah yg hobi lompat-lompat :)

    ReplyDelete
  28. Ini bisa buat yoga juga ga mba

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.