Award Perdana

Award Perdana adalah surprise karena merupakan hal baru dalam aktifitas blogging yang belum saya tejuni. Sebagai blogger newbie, tentu dapat award seperti ini menjadi kado istimewa banget dong.

DaPaT AWARD !!!! Hahhh, Dapat Award....Kaget yang jelas, karena dalam dunia per Bloger’an aku terbilang pemula ( maksudnya baru sedikit tahu seluk beluk dan lika-likunya). Kemudian, tentu saja senang, artinya sudah ada teman bloger yang berkenan kasih apresiasi pada si pemula ini yang niat awal ngeblog untuk curhat geje...hehehe. Jadi tambah semangat deh pokoknya untuk keep friendship melalui blogwalking.

Dan berikutnya BINGUNG MODE ON waktu review dari si pemberi award Desthonk Zone, awardnya di froward ke bloger lainnya. Nah yang bikin bingung, sebingung menentukan nama dan niche blog yang SEO friendly adalah follower baru sepuluh (kalau di blog pemberi Award ini di anugerahkan pada 15 bloger lhohh?).

Bismillahirrahmaanirrahiim, selain itu bikin list penerima award berikutnya perlu pakai di tulis ada link’nya. Wah, tantangan baru untuk tambah ilmu nulis di blog neh.....so, tararaaa..jurus saktipun aku keluarkan: BLOGWALKING. Dan ternyata caranya sama seperti menggunakan hiperlink dalam aplikasi data biasanya.... (tuh kan kalau masih ‘inosence’....bikin tulisan ada link'nya saja udah panic room???)

Hasilnya ini lah postingku untuk award blog perdanaku....harap maklum ya kalau over exciting award pertama sey....penasaran juga kok bisa di kasih award gitu deh. Tapi daripada sibuk dengan rasa penasaran nanti malah jadi karaoke lagu dangdut ‘ sungguh mati aku jadi penasaran,.....dst’ lebih baik aku berterimakasih kepada si pemberi award (Desthonk Zone ).

Terimakasih ya, tapi juga maafkan daku karena gak ngasih award balik.

Nah, yang kedua: Forward award ini ke blogger lainnya tak hanya dari follower blogku (masih 10 saat posting entry ini) maka aku pilih juga dari list pengunjung yang ada trace link’nya jadi aku kasih ajaa..xixixiiii.., here we go:

Mutiara Devi (my lovely sist)
Al kahfi (ma kasih atas semua sharingnya dan active kunjungan di blogku)
Angkringan Jogya (big thank ya friend, sudah ngajari banyak padaku)
Dyah Iyut (Ngaturaken agunging panuwun Jeng )
Claude C keni
sendiri
Marwan
Lidia artati
Meta susanti & i (maaf, link’nya aku trace masih belum bisa. Next time update jika dah bisa menelusuri jejak link’nya ya...please forgive me dan silahkan ambil awardnya kalau kebetulan lewat di blogku )

At least but not the last, harap di terima yaa...buat bloger lainnya yang mau ngasih award berikutnya, ayoo silahkan....Nah lhoh, kok jadi buka lowongan menerima award ya.. ..


Oke, cukup sekian dulu..terima kasih untuk semuanya yang sudah berkenan mampir di blogku ya..










Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

13 comments:

  1. Wuuah selamat ya sob, dah dapat award. Tp..di tulisan yg biru itu sepertinya ada nama aku jg di situ..kenapa? mau bagi2 juga ya..kalo link aku ke http//putriomsima.blogspot.com/..thank's ya mbak...

    ReplyDelete
  2. wah2 salut dech bisa melaju begitu cepat,,hmm,, jadi ngiri nie,,hehe,,

    ReplyDelete
  3. @Putri Omsima : Yup sist, silahkan di ambil Awardnya semoga berkenan ya? Btw, super sorry ttg link'nya. Setelah ku up date ya...once again,thx you ..

    ReplyDelete
  4. @al kahfi : Seberapa cepat aku melaju, ada peran sertamu juga. Some times I need to ask ...but another chance I've to find the answer through another ways....

    ReplyDelete
  5. prikitiwwwww.... aku dapat awward dari mbak???alhamdulillah..., yng "sendiri" itu punyaku lho...hehehehehe.
    sekali lagi makasih ya mbak, padahal masih newbie dlm dunia blogging and numpang lewat sj eh..., dapat awward. amin. biar makin semangat!!!
    btw, follow ke blogku y mbak... and i'll share this awward...(insya Allah)

    sukses selalu ^_^

    ReplyDelete
  6. @sendiri: Prikitiwww juga yaa..lha beginilah resikonya jd org baik suka berbagi-bagi....hehehee...

    ReplyDelete
  7. ini buku tamunya sebelah mana yaa ? ( '.' )?

    ReplyDelete
  8. @the BlehMaker : buKU tamunya sebelah kanan, widget kedua...btw, ma kasih dah singgah di kidung kinanthi ya

    ReplyDelete
  9. @mely : ma kasih atas kunjungannya,...enjoy to visit again..

    ReplyDelete
  10. selamat ya mbak semoga maju

    ReplyDelete
  11. Selamat y mbak.. :)
    Jadi ngiri ni mbak.. hehe

    di tunggu follow balik nya ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  12. selamat..selamat..selamat...

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.