Hobi Olahraga? 7 Jenis Sepatu Nike Ini Cocok Untuk Beragam Olahraga Favorit Anda

Banyak orang yang menyepelekan pentingnya menggunakan sepatu olahraga untuk menemani aktivitas fisik tersebut, sehingga sering kali asal memakai sembarangan jenis sepatu ketika digunakan untuk berolahraga, padahal ini bisa meningkatkan resiko terjadinya cidera. Padahal jika melihat ke pasaran sendiri sebenarnya ada banyak sekali diantara brand-brand atau merk yang secara khusus menawarkan atribut fashion untuk menunjang aktivitas olahraga ini, diantaranya adalah sepatu Nike, siapa yang tidak mengenal merk terkemuka asal negara Amerika Serikat tersebut.

Brand yang sudah mendunia ini Bismillahirrahmaanirrahiim, nyatanya memiliki produk yang tersebar di berbagai belahan dunia, termasuk juga diantaranya adalah yang berada di Indonesia, mereka banyak sekali membuka store-store resmi yang ada di kota-kota besar, tentunya atribut yang dikeluarkannya sendiri juga tak sebatas sepatu, melainkan juga masih banyak diantaranya adalah item fashion lain dengan fungsi khusus untuk menunjang aktivitas olahraga ini, misalnya adalah pakaian, kemudian juga ada jersey bola dan masih banyak lagi diantaranya.

Seperti halnya merk-merk sport fashion lainnya, untuk tawaran harga sedikit lebih mahal, mulai dari angka 500an ribu rupiah untuk seri sepatunya, namun jaminan konsumen tak akan menyesal dengan memilih brand tersebut, karena setara dengan kualitas yang diberikan. 
7 Jenis Sepatu Nike Ini Cocok Untuk Beragam Olahraga Favorit Anda
Bahkan jika berbicara mengenai sepatu sendiri, agaknya Nike ini tak hanya menjual satu atau dua buah produk, melainkan begitu banyak, seri sepatu olahraga keluarannya juga dibedakan atas beberapa jenis yang patut untuk Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli, diantaranya adalah:

1. Nike running shoes.
Seperti namanya, Nike running shoes ini adalah produk sepatu yang khusus digunakan untuk menunjang aktivitas lari, jenis olahraga yang mudah dilakukan dan juga banyak digemari oleh masyarakat, sepatu lari ini di desain secara khusus dengan bantalan yang empuk dan juga tampilan ergonomis, setidaknya produk yang satu ini juga dibekali dengan fiture-fiture teknologi terbaru yang disematkan, sehingga membuat aktivitas olahraga lari Anda bisa semakin nyaman dilakukan. mulai dari seri Free, Lunar hingga Air dan Zoom semuanya tersedia, pastikan memilih yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Nike walking shoes. 
Seri lainnya yang di desain untuk jenis olahraga yang ringan adalah walking shoes atau sepatu untuk jalan-jalan, dikenal juga sebagai produk sepatu casual, sebenarnya hampir sama dengan running shoes, namun untuk modal yang satu ini dibekali dengan pilihan bahan pembuatan yang jauh lebih fleksibel, sehingga memungkinkan Anda untuk bergerak secara jauh lebih nyaman. Jika berbicara mengenai tawaran harganya sendiri juga sedikit lebih murah. Ia didesain dengan tawaran stabilitas yang tinggi, kemudian bantalan yang empuk juga tak akan membuat kaki mudah pegal ketika dipakai berjalan cukup lama, produknya meliputi jenis View, Free hingga Air.

3. Nike Trainer. 
Model Nike TRainer ini khusus dipakai bagi mereka yang hobby olahraga senam dan juga ngegym, seri trainer memang pada dasarnya ditawarkan untuk jenis olahraga kombinasi, seperti diantaranya adalah dipakai berjalan, berlari, melompat dan sejenisnya, sehingga desainnya juga dibuat sefleksibbel mungkin, sehingga setiap sisi yang dipakai berolahraga nantinya juga tak akan mudah rusak, support terhadap pergelangan kaki yang lebih nyaman, dibekali dengan adanya fiture meredam hentakan lebih tinggi, sehingga tak aka terasa berat digunakan, khusus untuk seri keluarannya diantaranya adalah, Lunar, Air hingga jenis yang Free.

4. Nike basket shoes.
Bagi penggemar olahraga basket tentunya tidak begitu asing juga jika Nike memiliki salah satu produk dengan seri Air Jordan, yaitu sepatu khusus untuk mereka yang hobby olahraga basket, di desain secara khusus untuk membuat gerakan semakin nyaman, meredam hentakan atau getaran jauh lebih efektif, juga desainnya yang unik sehingga dapat dipadukan memakai jersey basket untuk tampilan semakin optimal. Nyatanya banyak diantara konsumen yang berburu produk Nike yang satu ini, memungkinkan nantinya Anda bisa bermain basket secara lebih nyaman dan juga gaya.

5. Nike Football shoes.
Untuk sepatu Nike Football Shoes ini khusus dipakai untuk olahraga lapangan, bagi Anda yang gemar dengan sepak bola, ada juga sepatu Nike yang dibuat secara khusus dengan tampilan elegan berpul untuk bermain apik di atas lapangan hijau tersebut. Karena memang desainnya yang khusus, sehingga kurang cocok jika harus digunakan di luar lapangan, melainkan hanya ditujukan bermain bola di atas lapangan berumput saja. Bahan yang dipakai dalam pembuatannya berkualitas, dari kulit sintetis yang kuat, juga bobotnya terbilang ringan, efektif dalam meningkatkan kekuatan tendangan bola Anda, berbicara mengenai harga tak kalah murah dibandingkan dengan seri yang lainnya.

6. Nike Tennis shoes 
Sedangkan bagi yang hobby melakukan olahraga tennis, Nike juga mengerti akan kebutuhan tersebut dan sengaja juga mengeluarkan produk koleksi sepatu tenis mereka, namun berbicara mengenai seri sepatu tenis ini juga lebih sedikit macamnya dibandingkan dengan yang lainnya, setidaknya ada beberapa seri yang cukup laris manis di pasaran, diantaranya adalah Nike Air Max Cage, Zoom Cortlite, City Court dan juga Breath Court, karakteristiknya sendiri adalah berbahan ringan, kemudian juga dirancang untuk kebutuhan sprint yang cepat, bisa membuat Anda kian gaya dalam menggunakannya, juga mengoptimalkan pertandingan tersebut.

7. Nike Baseball Shoes
Sementara itu juga masih ada produk sepatu keluaran Nike yang dirancang untuk satu jenis olahraga tertentu yaitu baseball, di Indonesia sendiri olahraga yang satu ini memang kurang begitu populer jika dibandingkan dengan jenis olahraga yang lainnya, sehingga jika Anda datang ke gerai resminya yang ada di dalam negeri mungkin agak kesulitan di dalam mendapatkan produk aslinya. Namun tetap tersedia di beberapa store besar.                                                      7 Jenis Sepatu Nike Ini Cocok Untuk Beragam Olahraga Favorit Anda
Tuh kan, Nike memberikan banyak bukan ragam pilihannya? Sehingga tak perlu khawatir jenis olahraga favorit Anda tak dibekali dengan produk sepatu khusus dari rand Nike ini. Jika tertarik mau beli sepatu Nike ini, sudah ada toko online yang jual sepatu Nike original di Bobobobo kok. Cuss  saja ke sana dan pilih model terbaik dari brand ini.

Bahkan bukan hanya sepatu, melainkan jika ingin membeli atribut-atribut lainnya untuk menunjang olahraga, baik itu di dalam ruangan maupun di lapangan juga tetap tersedia dari merk ini. Nama Nike ini sudah dikenal sejak lama menghadirkan item fashion sport yang berkualitas tinggi, hanya saja tidak semua produk yang dijual ke pasaran jaminan asli.
Produk Nike asli ini salah satunya bisa di beli melalui Bobobobo ini. 

Paling tidak jika seandainya Anda ingin berbelanja, maka jangan asal pilih tawaran harga murah, karena belum tentu yang ditawarkan dengan harga terjangkau tersebut juga menjamin kualitas, bisa saja jika seandainya harga memang murah, tampilan sama, namun ternyata hanya barang replika, bukan produk asli yang dikeluarkan oleh Nike tersebut, takutnya akan menyesal pada akhirnya. 
Sehingga jauh lebih aman sebenarnya belanja sepatu Nike ini langsung dari gerai resminya saja, ada garansi produk dan juga jaminan keaslian, paling tidak konsumen juga bisa lebih leluasa dalam pilah-pilih barang, cari yang modelnya sesuai dengan selera Anda, tak jarang diantaranya sepatu dari Nike ini yang serinya ditawarkan sangat terbatas atau limited edition.

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

3 comments:

  1. harganya yang belum kuat kantong menahannya.. :D

    ReplyDelete
  2. wah.. jadi pengen beli sepatu baru lagi heu

    ReplyDelete
  3. pernah beli nike, pas diskonn lumayan gedhe, dan emang enak sih, pas nemplok di kakii, nyamannn. sekarang nabung lagi dahhh, biar bisa adopsi nike berikutnya :D

    www(dot)innaistantina(dot)com

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.