Header Ads

Life is flowing in its story leaving history
  • What's News

    Tips Mudah Memilih Warna Lip Cream

    Makeup merupakan hal penting bagi wanita pada jaman sekarang. Anda yang tak begitu suka ber makeup ria di kesehariannya hanya dengan menggunakan pewarna bibir anda dapat terlihat lebih fresh dan menambah cantik alami anda.

    Begitu banyak jenis pewarna bibir salah satu contohnya yaitu lip cream. Lip cream memiliki tekstur yang lebih nyaman bagi para remaja oleh karena itu Bismillahirrahmaanirrahiim lebih digemari selain itu juga bentuknya yang lebih modern dengan pengaplikasian jauh lebih mudah menambah nilai jual dari lip cream itu sendiri. Salah satu contohnya lip cream yang banyak digemari dikalangan wanita dewasa dan remaja yaitu Wardah exclusive matte lip cream.

    Namun tahukah anda bahwa ternyata pemilihan warna lip cream yang anda gunakan harus di sesuaikan karena kalau tidak bukannya mempercantik diri anda malah akan membuat penampilan berkurang. Beberapa orang kesulitan untuk memilih mana saja warna yang cocok untuk dirinya agar penampilannya semakin cantik. oleh karena itu, anda harus mengetahui beberapa tips memilih warna lip cream yang dapat membuat penampilan anda lebih cantik lagi. Berikut ini beberapa tips memilih warna lipstick sesuai untuk anda, yakni:

    Yang Pertama adalah Menyesuaikan dengan warna dasar bibir. Anda dapat memilih warna lip cream anda berdasarkan dengan warna dasar bibir anda. Ada macam – macam warna dasar bibir seseorang. Warna dasar bibir dipengaruhi kebiasaan, misalnya pada wanita yang merokok pasti warna dasar bibirnya berwarna lebih hitam tetapi anda tidak bias menilai semua wanita yang memiliki warna dasar bibir hitam seorang perokok. untuk wanita yang memiliki warna dasar bibir yang lebih cerah berwarna kepinkngan cocok menggunakan warna lip cream apa saja. Pada produk Wardah exclusive matte lip cream tersedia dengan berbagai warna soft seperti nude, pink soft, dan merah soft untuk warna dasar bibir yang cerah. Namun tidak pada produk Wardah exclusive matte lip cream tidak hanya tersedia warna – warna soft tetapi juga terdapat warna yang kuat bagi wanita yang memiliki warna dasar bibir yang lebih gelap. Beberapa contoh warna yang dapat digunakan yaitu merah terang, cokelat kemerahan, cokelat keunguan dan lainnya. 
    Tips Mudah Memilih Warna Lip Cream
    Yang Kedua tentu saja menyesuaikan warna lip cream dengan warna kulit anda. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di Indonesia sendiri warna kulit wanitanya sangat beragam ada yang sawo matang, kuning langsat, putih, coklat dan sebagainya. Oleh karena itu produk Wardah exclusive matte lip cream dengan varian yang beragam juga membantu anda menyesuaikan dengan warna kulit anda. Beberapa penjelasan warna lip cream yang sesuai dengan warna kulit, yakni:
    1. Warna Kulit Putih. wanita yang berkulit putih cocok untuk menggunakan warna lip cream apa saja. Namun memang pada wanita yang berkulit putih lebih cocok menggunakan warna-warna natural, lipstick berwarna rose pink, light mauve, peachy-pink, almon hue atau orange. Warna – warna tersebut akan membantu anda untuk lebih menghidupkan warna kulit dan membuat mata semakin hidup. 
    2. Wana Kulit Kuning Langsat. Wanita yang kuning langsat matang cocok dengan warna – warna yang gelap namun tetap cerah. Contohnya warna – warna seperti merah gelap, berry atau pun orangey nude. Warna – warna ini akan menegaskan warna kulit anda yang cenderung kuning madu keemasan dan member kesan berseri-seri.Warna Kulit Sawo Matang
    3. Bagi wanita yang berkulit sawo matang anda dapat memilih warna-warna yang lebih tegas untuk menambah kecantikan anda. Beberapa warna yang dapat digunakan yaitu warna merah campuran ungu dan warna melot. Warna-warna itu akan menonjolkan warna kulit yang keemasan dan memberikan kesan warna pipi yang segar. 
    jadi, apakah warna favorit Lip Cream yang sering anda gunakan sehari hari?

    No comments

    Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
    Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
    Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

    Komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

    So, be wise and friendly.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad