Belanja Lipstik Unggulan Harga Miring di Blanja dot Com

Promo aneka kosmetik di Blanja.com diberikan khusus pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tanggal 12 Desember 2016. Berbagai produk ditawarkan mulai dari lipstik, eyeliner, dan sebagainya. Seperti yang kita ketahui, Bismillahirrahmaanirrahiim lipstik adalah kosmetik banyak digunakan kaum perempuan untuk tampil menarik dan cantik melalui warna yang dipilih. Berkenaan dengan event Harbolnas, Lipstik yang menjadi salah satu kebutuhan rutin kaum hawa tak mau ketinggalan lho. Karena ada banyak promo lipstik yang bisa jadi pilihan yang sangat tepat bagi para wanita.

Nah, berikut ini beberapa merk Lipstik yang siap menggoda para makhluk berkromosom XY untuk melengkapi alat tempur agar tampil lebih fashionable. Makin penasaran kan brand apa saja yang siap banting harga all out di moment 12-12 nanti. Let's check it below:

NYX Soft Matte Lip Cream seharga Rp110.000 didiskon 31% hingga hanya Rp95.000 saja. Tidak hanya itu, Dear Darling Tint dari Etude House akan memberikan kenyamanan dalam berekspresi dengan harga Rp44.900 saja dari harga asli Rp60.000 yang dipotong 25%. Sebagai perawatan optimal, RiRe Lip Manicure Long Lasting akan membuat bibir tetap indah selama berjam-jam dengan harga promo Rp72.000, dimana harga awal produk ini Rp110.000 dan mendapat diskon 34%. Soal pilihan warna dan aroma menawan, BOURJOIS Rouge Edition Velvet Lipstick dengan varian warna yang sangat kaya hanya dibanderol dengan harga Rp180.000 dari Rp249.000 yang didiskon 35%.
Merk Lipstik  yang dijual dengan harga miring adalah Jenis lipstik unik Sleek Matte Me dapat diperoleh dengan hanya Rp85.000. Padahal harga aslinya cukup mahal, yakni Rp160.000 dan didiskon 56%. LA Girl USA Cosmetics Matte Pigment Gloss seharga Rp110.000 kini dapat dinikmati dengan Rp55.000 saja setelah potongan fantastis hingga 50%. Bagi para pecinta warna bold, City Color Creamy Lips sangat cocok digunakan. Harganya pun sangat terjangkau, yakni Rp40.000 dari harga asli Rp55.000 yang didiskon 27%. Wet n Wild Megalast Lipstick untuk wanita karir bermobilitas tinggi juga dapat dibeli dengan harga super murah, yakni Rp35.000 saja. Sangat jauh jika dibandingkan dengan harga sebelum promo Harbolnas, Rp85.000. 

Merk Lipstik yang didiskon fantastis juga diberikan bagi para pecinta Purbasari Lipstick Colour Matte. Harga Rp35.000 nya yang cukup terjangkau kembali mendapat potongan 11% hingga dapat dimiliki dengan hanya Rp31.100. Produk lain dari Etude House, Fresh Cherry Tint juga mendapat diskon 64%. Semula, lipstik untuk mempercantik tampilan bibir yang beraksen glossy ini harganya Rp188.000. Setelah mengalami diskon fantastis dari Blanja.com, produk tersebut dibanderol dengan harga Rp67.000 saja.

Lipstik Moodmatcher, Produk milik USA yang memiliki aneka warna ini akan tahan selama 12 jam. Ketahanan dan pilihan warna yang berkualitas ini dapat Anda peroleh dengan hanya Rp45.000 dari harga aslinya Rp50.000. Tidak hanya Moodmatcher, Etude Vivid Popstick juga menjadi produk unggulan dengan harga menukik di Blanja.com. Variasi warna yang beragam dengan harga asli Rp350.000 kini dapat diperoleh dengan Rp220.000 saja. 

Lipstik yang kelima, merk Fran Wilson Moodmatcher yang dapat digunakan sesuai mood dengan tetap mempertahankan kesehatan bibir Anda yang berharga. Jangan khawatir soal harga Blanja.com menawarkan produk kecantikan ini senilai Rp60.000 dari harga awal Rp95.000.Jika Anda sering bosan dengan pilihan warna lipstik yang itu-itu saja, merk Fran Wilson Moodmatcher bisa jadi alternatif baru lho? 

Sebagai wanita dengan kesadaran tinggi, pilihlah lipstik yang dapat menjamin kesehatan Anda di website resmi Blanja.com. Tidak hanya soal kualitas dan keamanannya bagi kesehatan, aneka lipstik promo di atas juga akan memberikan sensasi luar biasa bagi bibir karena dibuat oleh brand ternama bagi di dalam maupun luar negeri. Manfaatkan Harbolnas sebagai momen penting untuk mengupgrade kebutuhan kosmetik Anda. Ingat, kosmetik yang baik bukan hanya kosmetik yang murah, tapi juga kosmetik yang berkualitas. Namun, jika kosmetik yang berkualitas dapat dibeli dengan harga murah, apa salahnya membeli di Blanja.com? 

*Sebagai orang yang super hemat dalam penggunaan lipstik, saya jadi penasaran dengan penawaran harganya yang murah bertubi-tubi. Juga penasaran ternyata betapa saya ini kudet soal per-lipstik-an, karena sebagian besar merk lipstik di atas masih asing bagi saya*



* Sponsored Post

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

3 comments:

  1. wuih banyak banget yg didiskon. Lagi butuh lipstik nih... langsung milih2 ah... :)

    ReplyDelete
  2. Aduh jadi ngiler..
    Tapi liat lipstik yang masih banyak dan panjang-panjang jadi dilema deh.. hihihi

    ReplyDelete
  3. Mau dong lipstiknya mbaa..hahaa

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.