Mengenal (Merek) Panci Presto Berkualitas Untuk Hasil Masakan Terbaik

Panci merupakan peralatan dapur yang bisa digunakan untuk memasak makanan yang berkuah seperti sayur, sop, bakso, rawon, lodeh, soto dan masih banyak lagi aneka masakan berkuah lainnya.

Salah satu jenis panci yaitu panci presto yang berfungsi sebagai pengukus dan penghangat makanan mulai dari makanan mentah hingga makanan sudah matang. Dengan Bismillahirrahmaanirrahiim menggunakan panci presto, anda bisa memasak menu seperti bandeng presto dimana durinya menjadi lunak dan bisa dimakan. Selain itu, panci presto bisa membantu anda ketika ingin membuat kue basah. Oleh karena itu, sekarang banyak sekali merek panci presto yang ada di pasaran, jadi anda harus lebih cerdas ketika memilih merek panci yang bagus. Sebaiknya jangan tergiur dengan harga murah karena kualitas dan keamanan panci menjadi prioritas utama. Untuk lebih jelasnya, berikut ada 2 merek peralatan dapur terbaik yang memproduksi panci presto.

Merek Oxone Tipe OX-1060F
Merek pertama ini bisa menjadi pilihan ketika mencari panci presto terbaik, karena sudah terbukti produknya berkualitas. Salah satu tipenya adalah OX-1060F yaitu panci serbaguna 5 in 1 bisa digunakan untuk bermacam kegiatan masak seperti menggoreng, merebus, mengukus, dan yang lainnya dengan kapasitas 6 liter. Ditambah tipe ini berbahan stainless steel pada bagian luar sehingga aman dan juga tahan lama. Sedangkan untuk bagian dalamnya menggunakan capsule bottom yang sangat tebal. Penutup panci ini juga sangat mudah dibuka atau dikunci dan sangat cocok untuk anda yang butuh panci multifungsi.

Merek Airlux Tipe PC7216
Bagi anda yang butuh kapasitas panci berukuran besar karena sering memasak dengan jumlah yang banyak, bisa memilih merek Airlux tipe PC7216 karena kapasitas panci ini sebesar 16 liter sehingga bisa masak lebih banyak dan lebih cepat dari panci biasa. Panci ini memiliki spring safety valve sebagai katup yang berguna saat tekanan panci sudah berada diatas normal. Selain itu, ada juga ada safety cover lock sebagai pembuangan udara ketika panci digunakan. Jadi anda bisa menggunakan merek Airlux tipe PC7216 untuk solusi kegiatan masak yang aman dan cepat.

*Sponsored Post

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

2 comments:

  1. Dan kalo udah punya pancinya, pikiran gue apa aja ya yg bisa dipresto?

    ReplyDelete
    Replies
    1. presto bandeng? Daging? AYam?.....*ta tunggu hasil prestoannya ya*

      Delete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.