WHAT'S NEW?
Loading...

International SWAM–Anti Aging Exhibition 2016: Event Bergengsi Anti Aging dan Estetika

Jadi konsumen harus cerdas, tak hanya teliti soal expired date dan ingredient saja terhadap barang-barang yang akan dibelinya. Tapi juga sangat penting untuk memiliki wawasan yang memadai terkait kandungan yang terdapat di dalam barang tersebut.

Tambah umur tapi pengen tampil tampak muda yang bersinar selalu, sepertinya Bismillahirrahmaanirrahiim hal ini sekarang sudah menjadi impian hampir semua orang. Meski kebutuhan anti aging masih kerap diidentikkan dengan kaum hawa, tapi sebenarnya ini merupakan keinginan semua orang lho? Honestly, ini bukan soal menolak tua lho ya? Menjadi tua itu pasti, tapi memiliki penampilan yang terawat, cantik/tampan, kinclong, dan seterusnya, itu adalah pilihan. Bagaimana pilihan tersebut bisa menjadi nyata tentu tergantung usaha masing-masing orang. 

Lantas apa hubungannya antara usaha dalam rangka mewujudkan become look younger dengan menjadi konsumen cerdas?

Iyalah, sangat amat berhubungan karena untuk memiliki penampilan tampak muda lebih lama dan sehat juga perlu dukungan dari produk-produk yang memiliki manfaat anti aging. Jika kita tidak memiliki pengetahuan yang memadai, sangat mungkin kita akan terjebak pada produk-produk anti aging yang abal-abal. Bukannya menjadi cantik atau tampan, tapi malah terpuruk dalam serangkaian kesakitan yang membutuhkan biaya mahal untuk berobat. Sudah banyak kan korban yang berjatuhan akibat hasrat untuk cantik secara instan? Dan Saya, Anda dan kita semua pastinya tidak ingin menjadi salah satu korban produk-produk anti aging dan estetika yang semakin banyak varian serta iklan-iklan menggiurkannya. Terlebih-lebih lagi semakin bejibun berita Inovasi dalam dunia kecantikan berkembang seiring dengan perkembangan teknologi. 
Seminar, Workshop, Antiaging
Nah, dalam rangka memberikan brain storming mengenai anti aging dan estettika, serta untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas para dokter Indonesia, khususnya bidang estetika dan antiaging, tahun ini akan diselenggraan lagi International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine atau iSWAM yang mengambil tema: 7th International SWAM-Antiaging Exhibition 2016. Event akbar tahunan ini akan berlangsung pada tanggal 2-4 Desember 2016 di ICE BSD, Tangerang, yang akan menghadirkan para ahli bidang kecantikan dari dalam maupun luar negeri.

Perhelatan akbar yang diselenggarakan oleh PT Perdesti global Medicom ini merupakan event bertaraf internasional, yang berlangsung pada 2-4 Desember 2016 nanti direncanakan akan ikuti oleh 300 perusahaan dan targetnya akan dikunjungi oleh 10 ribu orang dan tak kurang dari 2.000 dokter dari dalam dan luar negeri akan hadir di sana mengikuti seminar tersebut.

Singkatnya, selama event iSWAM Expo atau International Seminar and Workshop In Aethetic Medicine yang akanberlangsung selama 3 hari yaitu mulai tanggal 2 – 4 Desember 2016 ini, terdapat dua program utama besar yaitu:
  1. Program Yang pertama adalah SWAM Scientific Anti Aging and Aesthetic Conference yaitu Seminar dan workshop bertaraf internasional dengan narasumber para pakar anti aging, yang akan membahas isu-isu kekinian terkait anti aging dan estetika. Seminar ini diperuntukkan bagi 2000 dokter baik dari dalam negeri maupun manca negara untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan (skill) mereka, khususnya dalam bidang Anti Aging dan Estetika. 
  2. Program kedua adalah SWAM Aesthetic Beauty Expo yaitu Pameran/Expo yang akan menjadi ajang pameran internasional yang akan diikuti oleh para pemilik klinik kecantikan dan kesehatan, pemilik salon dan spa, serta produsen produk dan alat kecantikan untuk memperkenalkan produk dan jasa mereka. Termasuk, kesempatan untuk memperluas pasar hingga ke mancanegara. 

Sebagai gambaran tentang sosok-sosok pakar yang akan tampil sebagai narasumber di perhelatan iSWAM 2016 nanti, antara lain:
  1. Lima orang deretan atas dari Kiri - kanan adalah: DR. Ahmed Al-Qahatani/Leader in Anti-Aging & Skincare; DR. Teguh Taniwidjaja/Pioneer of Development Medical Aesthetic di Indonesia; Stefaneli MD, MBA : ahli bedah/operasi plastik  Perancis; Prof. DR. Michael Klentze, PHD/Chief Scientific & Medical Officer (CSMO) dari Tanyapura Integrative Health Center (TIHC); dan DR. Jeong Hoon Suhk/Plastic Surgeon dari Korea.
  2. Lima orang dari deretan foto di baris kedua adalah: Prof. DR. Dr. Wimpie Pangkahila, SpAnd., FAACS / Professor at the Faculty of Medicine Udayana University; DR. Dr. Ago Harlim MARS., SpKK / Dermatologist dari Fakultas Kesehatan Universitas Indonesia; Dr. Adri D. Prasetyo, SpKK is a dermatologist, national trainer and speaker dari Jerman; Dr. Bayu obtained, professional doctor in aesthetic medicine, Indonesia; Dr. dr. Aris Wibudi SpPD, KEMD, CHT, ABAARM dipl, seorang Brigadir Jendral TNI (Purn) yang terkenal sebagai internal medicine specialist. Indonesia.
  3. Dan masih ada 17 orang lagi pakar di bidang anti aging dan estetika yang siap berbagi ilmu di event iSWAM 2016 nanti.
Dalam event iSWAM ini juga akan berlangsung talkshow dan sharing tips-tips tentang kecantikan dan kesehatan serta edukasi bagaimana memilih layanan/produk anti aging – estetika yang aman, sehat dan benar sehingga masyarakat – calon konsumen – paham benar terhadap produk/layanan anti aging yang akan dipilihnya.

Pengunjung juga bisa berperan aktif dalam ajang bergengsi ini dengan mengikuti berbagai kompetisi yangberhadiah puluhan juta rupiah lhoh? Seperti line dance, zumba dance, make up competition dll.
Kesimpulan, event bertaraf internasional International SWAM, The Biggest Aesthetic Medicine Expo in Asia ini merupakan perhelatan akbar yang akan mempertemukan pakar anti aging dan estetika, dokter-dokter yang hendak mengasah kemampuan mereka khususnya dalam  anti aging dan estetika, produsen/pemilik bisnis yangbergerak dalam bidang anti aging dan estetika serta kesmepatan bagi masyarakat luas untuk menambah wawasan mengenai anti aging dan estetika yang aman, nyaman dan sehat.

Tak kalah menariknya adalah semaraknya para artis juga akan ikutan buka booth untuk memamerkan produk-produk anti aging mereka, antara lain: Dr. Boyke, itu tuh yang sudah akrab wira-wiri di layar kaca, Melani Ricardo, Agustin Ramli, Bertrand Antolin, Liza Natalia,  dan pasangan suami istri Safina dan Ferdy Hasan.Dr Sonia Wibisono, Farah Queen,  Five Vee, Anya Dwinov, dan masih banyak lagi deretan artis ternama yang bakal bikin event iSWAM ini semakin cethar membahana.

Oia, jangan lupa feel free untuk register juga yaaa and get the chance to join the biggest aesthetic medicine expo in Asia!

29 comments: Leave Your Comments

  1. Ngiler pengen hadir yaa mak, acaranya keren makaimal heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho oh MBak, pengen banget hadir di iSWAM. Kayaknya kece badai tuh

      Delete
  2. Ahh Ririe aku mau jadi konsumen cerdas juga yang ga asal2an milih kosmetik.

    Nah pengen tau juga lebih banyak tentang anti aging estetika ini, kereeen!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk emka yang awet cute spt Teh Nchie, wajib neh dateng ke iSWAM biar long lasting cantik dan sehat

      Delete
  3. Perawatan kulit & wajah sedari dini itu investasi. Penting banget dateng ke pamerannya biar tahu perawatan yang cocok ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perawatan yang cocok dan aman, itu point penting banget. Dan utk itu kita perlu wawasan dari ahlinya agar tidak tersesat oleh iklan yang abal-abal

      Delete
  4. Mbak Ririe mau datang ke exponya. Kan nggak terlalu jauh tho?
    Event Sicientific medis yang sangat bermanfaat bagi dokter, pelaku bisnis, dan masyarakat luas. Ilmu dan informasi tentang estetika dan anti aging memang sedang digandrungi.
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau dan pengennn banget Pakdhe,
      Tapi jadwalnya lagi mudik, ada acara keluarga.
      Wakil sama Pakdhe saja ya? Pliiiisss

      Delete
  5. Indonesia akan jadi perhatian dunia saat acara ini berlangsung, harus hadir nih buat nambah ilmu dan wawasan. Mana tahu juga kakek-kakek ini bisa kelihatan kayak anak muda 40an lagi.... iya kan Ririe?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow, salut deh dengan semangat Pak Dian. Ta dukung pak, semoga tampil usia 20 athun plus 20 tahun pengalaman hidup ya pak

      Delete
  6. Wah... ternyata banget banget yang terlibat dalam SWAM 2016 ini ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoiii Mas, keren pokok'e. Tertarik untuk ikutan kannnn

      Delete
  7. Kita barengan kesana yuk. Penting lo buat kita2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, Mbak Lusi sdh bookin tiket neh kayaknya ya?

      Delete
  8. acaranya pasti bakalan keren banget ya mbak. pengisi seminarnya dari mancanegara, pasti banyak banget ilmu yang bisa didapat

    ReplyDelete
  9. Jadi blogger juga harus cerdas, dan tampaknya acara ini harus diikuti okeh para blogger ^_^

    ReplyDelete
  10. Layak masuk agenda neh buat didatangi

    ReplyDelete
  11. Keren ya Mbak Rie, banyak nara sumber dari luar negeri. Sudah begitu masyarakat umum bisa datang

    ReplyDelete
  12. Ini acara keren banget ya, seandainya deket hiks

    ReplyDelete
  13. ini acara yang bermanfaat banget sayang untuk dilewatkan tapi apalah daya, jauh banget dari tempat tinggal saya. pengen ikut acara sambil bawa keluarga pasti happy, menambah wawasan juga...

    ReplyDelete
  14. Ini event akbar banget, nih Mbak... target peserta dan pengunjungnya... warbiazzah!
    Tapi acara ini memang layak diikuti. Keren banget!!!

    ReplyDelete
  15. Pengiiin banget bisa ikutan event ini

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  16. dan kalau lihat target dokter dan ahli kecantikan yang bakal hadir yaitu sampai 2.000 orang memang bergengsi banget ya mba. SEnang aja lihat ternyata ada banyak hal yang bisa membanggakan dari Indonesia. Ya salah satunya ini, jadi rujukan untuk urusan anti aging. Keren dah

    ReplyDelete
  17. Keren yah Mbak Rie akan ada talkshow-nya. Bemanfaat sekali, nih.

    ReplyDelete
  18. iyeees! Pengen cantik itu boleh banget tapi juga harus cerdas memilih produknya :)

    ReplyDelete
  19. Woow acara yg banyak diperbincangkan para blogger hits nih. Penasaran jadinya

    ReplyDelete
  20. Bener banget ya mba, mau cantik dan terawat itu ga bisa instan. Klo enggak ke ahlinya malah bisa2 nanti timbul berbagai dampak yg tidak diinginkan.

    ReplyDelete
  21. Menjadi tua itu pasti, tapi memiliki penampilan yang terawat, cantik/tampan, kinclong, dan seterusnya, itu adalah pilihan

    -- wiih betul lho ini .... di umur saya ini baru benar2 nyadar pentingnya yang Mbak Rie sebutkan di atas.

    ReplyDelete
  22. Mantap banget :D hehehe wajib sering sering acara ini

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.