WHAT'S NEW?
Loading...

Gaya Fashion yang bisa Membuat Penampilan Terlihat Lebih Gemuk dan Tua

Pada dasarnya tujuan seseorang dalam berpakaian adalah Bismillahirrahmaanirrahiim ingin terlihat cantik dan anggun pada setiap kesempatan, formal maupun informal. Hal ini juga berlaku baik terhadap laki-laki ataupun wanita tanpa terkecuali, dalam berpakain mereka seringkali ingin terlihat sempurna dan menutupi segala kekurangan yang terdapat dalam tubuh mereka dengan pakaian yang menurut mereka layak dan baik untuk dipakai, namun apa jadinya jika pakaian yang anda pakai justru membuat anda tampak terlihat lebih tua dan gemuk.

Dalam dunia fashion ada banyak sekali jenis pakaian yang memang sengaja didesain untuk membuat seseorang tampak menawan dan elegan, namun anda juga harus tahu bahwa tidak semua desain fashion cocok untuk dipakai oleh semua orang terutama jika anda masih dalam usia muda, sebab jika anda nekat memakai gaya fashion yang dikhususkan untuk orang-orang tua dan juga orang-orang yang gemuk maka tidak salah jika anda akan ikut terlihat gemuk dan tua.
Fashion; Trend; gaya; long dress
Nah jika anda suka berpenampilan menarik ada baiknya jika anda menghindari gaya fashion berikut ini sebab anda akan terlihat tua dan gemuk ketika menggenakannya berikut ulasannya.

1. Ukuran Pakaian Yang Salah
Mungkin bukan hal yang aneh bagi seseorang yang memiliki tubuh gemuk akan memilih ukuran pakaian yang lebih besar dari ukuran tubuh mereka, padahal seharusnya, apapun bentuk tubuh anda ketika anda memilih pakaian alangkah baiknya jika anda menggunakan pakaian yang cocok dengan ukuran tubuh anda, sebab jika anda memilih ukuran pakaian yang besar untuk menutupi tubuh anda yang gemuk malah pakaian tersebut akan membuat anda lebih gemuk dan lebih terlihat seperti ibu-ibu rumah tangga loh, nah oleh sebab itu saat anda membeli pakaian maka pilihlah pakaian dengan ukuran pas.

2. Warna Pakaian Serba Hitam
Di dunia fashion, pakaian warna hitam sangat dianjurkan bagi mereka yang sedang berduka atau sering digunakan dalam acara-acara formal seperti rapa kantor misalnya, di samping itu juga warna hitam memang sangat elegan, namun saat anda menghadiri acara pesta baik itu pesta pernikahan atau pesta ulang tahun alangkah baiknya jika anda menghindari pakaian warna hitam sebab Terlalu banyak mengenakan pakaian berwarna hitam malah akan membuat Anda terlihat lebih tua, hal ini dikarenakan pakaian hitam akan membuat kulit anda terlihat contrast dan membuat kerutan pada wajah anda jadi terlihat.

3. Rok Ukuran Besar dan Terlalu panjang.
Jika anda seorang wanita yang gemar memakai rok alangkah baiknya jika anda menyesuaikan rok yang anda pakai dengan bentuk tubuh anda, sebab jika anda memilih rok dengan ukuran besar dan terlalu panjang malah akan membuat anda terlihat lebih tua dan gemuk, adapun rok yang ideal bagi seorang wanita adalah sesuai dengan tinggi dan ukuran tubuh anda.

4. Mengenakan Aksesoris  Yang Salah
Aksesoris seperti anting, bros dan gelang merupakan salah satu gaya fashion yang harus ada pada setiap wanita yang ingin terlihat modis namun anda harus pastika untuk tidak memilih ukuran aksesoris yang terlampau kecil, sebab aksesoris kecil kurang menojok jika digunakan, adapun langkah terbaik agar terlihat elegan ialah dengan memiliki aksesoris ukuran besar.

5. Model kacamata yang salah
Jika anda seseorang yang  suka menggunakan kacamata sebagai tambahan untuk bergaya maka alangkah baiknya jika anda tidak salah dalam memilih model kacamata, sebab model kacamata yang salah akan membuat anda terlihat tua, nah untuk terlihat modis pakailah kacamata dengan bingkai yang unik yang mampu mencerminkan kepribadian anda.

6. Pilih dengan bijak untuk baju dengan motif garis-garis, vertikal atau horisontal.
Untuk point ke-6 ini adalah tambahan dari Mas Adhi (komentar blog). Motif garis-garis yang horisontal bisa mmeberikan kesan terhadap bentuk badan sehingga terlihat lebih gemuk. Kalau tubuh Anda tergolong kurus dan ingin terlihat langsing, disarankan untuk menghindari motif garis yang horisontal dan gunakan yang garis vertikal saja. Demikian pula sebaliknya.

Apakah anda punya pengalaman dengan fashion dan aksesoris yang membuat penampilan terlihat gemuk dan atau tua?

7 comments: Leave Your Comments

  1. Sapa itu didekat Mashaaaaaaa..? hii

    ReplyDelete
  2. Baru tau kalo pake hitam terlihat tua,

    ReplyDelete
  3. kalo saya justru pingin biar kelihatan gemuk soalnya badan saya kurus. tapi gak pingin kelihatan tua, itu gimana gaya fashionnya kakak?

    ReplyDelete
  4. kalo boleh mau nambahin min, baju dengan motif garis-garis, vertikal atau horisontal, juga bisa membuat tubuh terlihat lebih berisi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sarannya,
      iya terlewati untuk motif yang garis-garis ini.
      Sudah saya tambahkan dalam postingan kok

      Delete
  5. Ada di Jatim Park II yah,,, Hehe Mantap dech,,, Bagus juga tipsnya, Kalau istri lagi di depan cermin duh,,,lamaaaa banget cari yang pas buat tubuhnya,,,

    ReplyDelete
  6. masa sih baju ngaruh jadi bikin terlihat tua, menurut ane emang kalo gaya pakaiannya tahun 70an jadi terlihat tua hahaha

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.