WHAT'S NEW?
Loading...

Make Up Simply Stay

Prolog. Ini bukan soal how to look pretty with make up, tapiii…Bismillahirrahmaanirrahiim  bagaimana caranya agar wanita yang aktif dan terlebih yang sering out door, entah job fieldnya yang memang banyak di lapangan atau hobi berpetualang di alam terbuka tetap bisa berperformance fresh dan cantik alias gak kucel meskipun sudah berada diluar ruangan berjam-jam. Salah satu fitrah wanita kan pengennya tetap tampil cantik, ayu dan anggun kapanpun dan dimanapun serta dalam moment apa saja. Bahkan bangun tidur pun pengennya tetap tampak seger dan cantik kan ya?.
Fashion, Beauty
Simply Stay: Soft l Moist l Long Last
Nhaa, sehubungan dengan prolog di atas adalah paket yang saya terima dari BBlog Indonesia. Ehmm…tepatnya 1 package produk  Mustika Ratu yang diberi tema Simple Stay: Soft l Moist l Long Last, sama persis kayak paket yang diterima oleh teman-teman blogger lainnya yang mengikuti event “Everyday with Simply Stay by Mustika Ratu” Blogging Competition yang terdiri dari: Two Way Cake dan Liquid Foundation yang masing-masing terdiri dari empat pilihan warna: Pearly White, Smoothie Yellow, Caramel Latte, Sweet Choco, serta dua jenis Stick moisturizer untuk kulit berminyak dan kering. Jika diurutkan dari gelap [Sweet Choco] ke warna yang paling terang [Pearly White] tampak seperti dalam polesan di punggung tangan saya ini.
Beauty Blogger
Atas: Before (Kiri ); After (kanan)
Nah dari uji coba di kulit tangan, seperti yang diajarkan oleh Mbak – mbak Sales kosmetik yang pernah saya temui, sebaiknya untuk mengetahui warna yang cocok dengan gradasi kulit kita. Untuk kedua jenis Moisturizer (pelembabnya), Alhamdulillah gak ada masalah bagi kulit saya yang normal sedikit berminyak [menurut saya sih], yang perlu pilah-pilih adalah warna foundation dan two way cake-nya. 

Sebagai uji coba awal, saya pilih yang warna Smoothie Yellow. Dan pas kebetulan mau ikut jelajah wisata di lereng Merapi. So far, hasilnya very good. Karena texture-nya yang halus sehingga terasa lembut dikulit dan benar-benar stay more longer. Bahkan sampai usai blusukan dalam kebun salak dan berjalan-jalan sepanjang 10KM, penampakan wajah saya still look so fresh lho? Selanjutnya, tentu saya akan pakai juga yang warna Pearly White dan Caramel Latte. Untuk foundation yang sweet Choco....sepertinya masih bisa saya pakai dengan kombinasi two way cake yang warna terang Pearly White, kan warna coklatnya bisa digradasi jadi lebih cerah saat dipadupadankan dengan Two way cake yang Tone-nya lebih terang. Tapi kalau nanti paackage free Simply Stay-nya sudah habis, yang akan saya pertimbangkan untuk pembelian selanjutnya adalah yang warna Smoothie Yellow atau Caramel Latte. 
Make Up Of the day
Out Door: Start Jelajah wisata (Atas); Sesampai finish (bawah)
Sekilas cerita uji coba dari paket simply stay dari Mustika Ratu yang terbukti memang memiliki formula yang LEMBUT, LEMBAB dan TAHAN LAMA. Bagi yang belum pakai produk simpy stay ini, berikut ini beberapa keunggulan yang bisa jadi pedoman Kenapa Simply Stay layak untuk dipertimbangkan jadi kosmetik andalan bagi para wanita yang aktif dan dinamis dan ingin tampil tetap prima dengan cara yang simpel dan aman. Berikut ini beberapa point yang recomended jadi bahan pertimbangan kenapa Simply Stay layak dipilih ya ladies:
  • Merupakan produk yang mudaj untuk diaplikasikan dan aman karena sudah memiliki sertifikasi HALAL dari LPPOM MUI dengan no. 00150064300313. Some other case, no.Halal ini bisa di check kok di web-nya LPPOM MUI untuk memastikan suatu produk benar-benar telah dilakukan audit kelayakan menggunakan label Halal yang meliputi bahan baku yang halal, proses pembuatan yang mengacu pada asas GMP, area yang hygiene, Kemasan yang aman bagi produk.
  • LONG LAST atau tahan lebih lama. Saya termasuk orang yang gak suka sering memoles wajah. Gak nyaman saja jika sewaktu-waktu nambahin bedak atau apalah jika penampakan wajah mulai kucel. That’s why, produk simply stay yang menawarkan keunggulan Long Last ini eligible untuk dipilih. Secara keseharian, saya cukup menggunakan moisturizer + sapuan bedak yang tipis-tipis di pagi hari sampai sore hari pulang kerja. Mau ada kegiatan out door atau enggak di hari kerja, ya sudah cukup pagi hari menabiri wajah. 
  • Aromanya yang harum dan tekstur yang lembut akan membuat kita enjoy plus confident untuk menggunakan Simply stay ini bahkan di acara resmi/party. Gak percaya? Cobain dulu ya…
  • Yang namanya pakai bedak atau riasan wajah, hopingnya yang bisa melembabkan, menghaluskan, mencerahkan dan menyehatkan. Berdasarkan point ini, maka simply stay dirancang dan diformulasikan dengan Curcuma Heynean Root Extract dan Tocopheryl Acetat ( Vitamin E).
  • Keistimewaan yang fundamental lainnya adalah adanya kandungan Octyl Methoxycinnmate yang berfungsi sebagai UV filter natural untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari (UVB).
Bagi saya, kelima point di atas merupakan pertimbangan yang perlu yang cermati ketika memilih/membeli suatu produk kecantikan. Maklum, saya tipically orang yang gak suka treatment – treatment di salon. Selain memang gak terbiasa, malas juga spending waktu berjam-jam di salon. Jadi saya lebih suka pilih pakai produk yang simply and stay long last sekaligus bisa bikin healthy for my skin. Jika demikian, apakah harga mahal produk Simply Stay itu mahal  harganya?
Inner Beauty spread out side
(merasa) Mirip Elvira Devinamira kan?
Istilah orang Jawa “ Rego nggowo rupo”, harga berkorelasi positif dengan kualitas. Secara umum, hukum ini memang benar. Tapi tingkat harga yang mahal itu kan relatif ukurannya. Jika dengan paket kemanfaatkan di atas yang dimiliki oleh produk Simply Stay di jual dengan rincian harga sebagai berikut: 
  1. Moisturizer (tube, 35ml): Rp15.000,-
  2. Liquid Foundation (tube, 50 ml): Rp20.000,-
  3. Stick Foundation (pot, 15gr): Rp50.000,-
  4. Two Way Cake (case, 12gr): Rp75.000,-
  5. Loose Powder (pot, 20gr) : Rp60.000,-
Then, silahkan disimpulkan apakah harga rangkaian produk Simply stay ini terbilang mahal atau terjangkau oleh daya beli kita? Yang jelas, saya tetap masih suka dengan slogan being healthy and beauty Is not expensive at all.


Tulisan sekilas review SIMPLY STAY ini dalam rangka 
berpartisipasi dalam "Everyday with Simple Stay" Blogging Competition [3] yang 
diorganisir oleh B Blog Indonesia dan disponsori oleh Mustika Ratu.


♠ Facebook | Twitter | Instagram | Linkedin 

25 comments: Leave Your Comments

  1. wahh kalo ini ceweq banget. saya harus gimana coba udah terlanjur di sini.

    ReplyDelete
  2. saya termasuk emak2 yg gak bisa dandan, tapi kalau pakai simply stay ini, bisa gak ya? *mikir* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy bisa dandan kalau ada yg dandani Mbak *tepok jidat*

      Delete
  3. nenekku, ibuku, adik ceweku, temenku, ehmm..ehmm...ku
    selalu pake semua produk kecantikan dari Mustika Ratu, simply katanya sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nenek Kang cilembu juga pakai Simply stay ya? saluttt

      Delete
  4. Betul mbak, pakai makeup gak boeh buat cakep-cakepan :)
    Reviewnya bagus.. Mampir di review-ku juga ya ^_^ review mustika ratu simply stay
    chalwoo <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. REviewnya bagus-bagus semua pokoknya...hehehe

      Delete
  5. review yang menarik . bisa di rekomendasikan buat teman nih

    ReplyDelete
  6. Jadi penasaran pengin lihat dr layar yang lebih lebar. Cantik kooook :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKWKWKWK...CAntik secantik putri INdonesia kan Mbak

      Delete
  7. Cantiiikkkk....hayuk ah kopdar !

    ReplyDelete
  8. mampir lagi kesini mengucapkan do'a agar artikel simply stay by Mustika ratunya menjuarai kontes ini...aaamiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha...juara di postingan sajo KAng

      Delete
  9. menarik sekalii ,,, kayanya itu cantikkan pas finishnya ,,haha

    ReplyDelete
  10. kok gak bisa komen di postingan jamu mbak? di lock ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maap, salah klik di opsinya. Skrg udah nurmal lagi komentarnya kok. MA kasihh, diingetin lho

      Delete
  11. angkat tangan,nggak bisa dandan q mbk hahaha

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.