Kado Istimewa ASUS ROG Phone 8 Bagi Affiliator Marketplace

Bagaimana Bisa Kado Istimewa ASUS ROG Phone 8 Bagi Affiliator Marketplace ? ROG Phone 8 telah berevolusi dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium berteknologi futuristic yang menjadi game-changer. Dengan desain yang lebih ramping, lebih ringan, bezel yang lebih tipis, lebih canggih serba bisa yang tangguh untuk memenuhi kebutuhan para gamer, streamer, content creator, dan berbagai profesi kekinian lainnya yang memang membutuhkan gawai high end

Membaca cuplikan info tentang peluncuran generasi terbaru  ponsel gaming ASUS ROG Phone 8, berasa mendapatkan secercah cahaya terang “ wah ini ponsel yang menawarkan perform mumpuni bagi pelaku digital content creator “.  Sekaligus perangkat ciamik yang kehadirannya sebagai bagian untuk menjawab tantangan bonus demografi di Indonesia.

Kok bisa ASUS ROG Phone 8 dikait-kaitkan dengan Bonus Demografi ?
 
Saat ini Indonesia berada pada masa Ledakan penduduk dengan bonus demografi sumber daya manusia menjadi melimpah sehingga tersedia banyak untuk kebutuhan industri dan tenaga kerja lainnya. Bersamaan dengan bonus SDM ini, diiringi dengan permasalahan yang cukup serius, salah satunya adalah Kebutuhan lapangan pekerjaan.

Data BPS 2020, jumlah penduduk usia produktif di Indonesia adalah 70,72%, yang terdiri dari Gen X 21,88%, Generasi milenial 25,87% , 27,94% Gen Z dan Post Gen Z 10,88% ( 2013 dst)

Berdasarkan data BPS tersebut, artinya (sekitar) 1 dari 3 penduduk Indonesia saat ini masuk dalam kategori generasi milenial. Artinya potensi kebutuhan lapangan pekarjaan terbesar saat ini dihadapi oleh generasi milenial ini, dan sebagian termasuk Gen Z. 
 
 
Seperti kita ketahui bahwa generasi milenial adalah kelompok masyarakat sosial yang akrab dan adaptable pada teknologi. Mereka memiliki kecenderungan memanfaatkan teknologi untuk mendukung dan memudahkan segala aktivitas sehari-harinya. Bisa dikatakan bahkan hampir di setiap lini aktivitas generasi milenial terhubung dan di dukung teknologi digital. Mulai dari bersosialisasi, mencari referensi bahan belajar, kuliner, piknik, tempat makan kuliner instragamable, hingga belanja kebutuhan sehari-hari pun dilakukannya secara online. 
Menilik bagaimana karakter Generasi millennial dan Generasi Z, permasalahan lapangan pekerjaan yang disebabkan adanya bonus demografi ini semestinya sudah terbuka lebar peluang pekerjaan di bidang Industri Kreatif  dengan basis teknologi digital. 
Apa itu Industri Kreatif ? Industri kreatif adalah industry  menggunakan “bahan baku utama” berupa ide, gagasan dan kreativitas yang dilakukan secara individu atau komunitas untuk menghasilkan sebuah karya yang bisa dijadikan produk ekonomi. Produk ekonomi ini diharapkan bisa menghasilkan keuntungan atau profit dengan tidak mengeksploitasi sumber daya alam. 

Melansir dari kemenparekraf, Indonesia bahkan dianggap sebagai pelopor revolusi industri kreatif dunia.  Indonesia menempati posisi ketiga dimana dua posisi sebelumnya ditempati oleh Amerika Serikat dan Korea Selatan. Meski berada di posisi ketiga, Indonesia justru lebih unggul dari Amerika Serikat dari segi serapan tenaga kerja pada sektor ekonomi kreatif.
 
Kado Istimewa ASUS ROG Phone 8 Untuk Afiliator Marketplace
 
Dalam perkembangannya, pertumbuhan Industri kreatif berbasis digital yang cukup banyak menarik minat generasi muda antara lain Youtuber, Mobile App Engineer, animator, dan Content Creator. 
 
Salah satu contoh spesifik untuk bidang video content creator, yakni  menjadi affiliator marketplace. Sedikit curhat, beberapa bulan belakangan ini ditekuni oleh anak sulung, generasi milenial di rumah kami. Setelah sebelumnya tidak tertarik untuk jadi blogger (provokasi emaknya gak mempan), 
 
Alhamdulillah sekarang mulai concern menjadi video content creator, tepatnya menjadi afiliator. Anak mbarep termasuk generasi Gen Z, jadi nyambung banget kan kalau kehadiran ASUS ROG Phone 8 sebagai kado Istimewa untuk menekuni dunia Afiliator Marketplace.
Pekerjaan itu kan kalau menyenangkan, hasilnya jauh lebih baik. Nilai ibadahnya InsyaAllah dapat, bonusnya adalah bekerja dengan happy dengan income yang tak kalah menariknya dari gaji bulanan emaknya, InsyaAllah.
Sekilas info dulu tentang afiliator di Shopee ( biar terlihat kesinambungannya). Pada awalnya dia masih cukup dengan perangkat ponsel yang ada untuk membuat video. Tapi untuk naik kelas affiliator, ya harus siap belajar dan menambah skill dalam membuat video yang berkualitas. 
 
FYI, untuk menjadi affiliator di Shopee sebenarnya gak sulit,  cukup punya akun, memiliki medsos yang terhubung dan membuat konten video. Dalam proses selanjutnya adalah bagaimana untuk survive dan mendapatkan komisi yang lebih besar.  Disinilah the next challenge dimulai.
 
Bagi yang sudah diterima menjadi affiliator bisa mendaftarkan diri lagi menjadi top creator, kemudian harus berjibaku lebih effort jika ingin meraih GOLDEN TICK, dengan potensi komisi afiliasi hingga 50%. Selain dalam rangka mendapatkan komisi yang lebih baik, bukankan setiap hal yang kita lakukan memang akan muncul trigger berikutnya untuk menuju level up nya ?
 
Untuk menuju Golden Tick ini, dari hasil sharing dengan para suhu affiliator, tantangannya adalah membuat video yang berkualitas, intensitas posting yang teratur dengan kuantitas posting 2 – 3 kali, pada jam-jam dengan high peak session.

Mau tak mau ya harus upgrade ponsel dengan hasil jepretan gambar stabil, lebih jernih visualnya dan suaranya, serta lancar jaya di install beberapa aplikasi editing yang lebih mumpuni. 
 
Intinya, jer basuki mawa bea ( setiap cita-cita, usaha, keinginan, membutuhkan biaya/ pengorbanan) Syukur  banget kan jika bisa dapat hadiah ponsen super keren nan canggih ASUS ROG Phone 8 ini, aamiin ! 

That’s why begitu tahu ada seri ROG Phone 8 akan diluncurkan, she’s so amazed. Apalagi ponsel ini telah berevolusi dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium berteknologi masa depan yang menjadi game-changer. Hadir dengan desain yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis, klop dong dengan style anak muda kekinian yang suka serba estetik tuh.

Segimana Glow Up nya sih Pesona ASUS ROG Phone 8 Bagi Affiliator Marketplace ?
 
Kalau ROG Phone 8 ini di daulat sebagai Smartphone beyond gaming, tentunya ponsel ini bagi para afiliator marketplace tampil dengan performa yang super excellence. Ijinkan saya spill beberapa keunggulan ASUS Republic of Gamers Reveals Phone 8 at CES 2024 dengan spesifikasi premium yang bisa digunakan untuk memaksimalkan kinerja sebagai afiliator marketplace, antara lain:
 
Yang Pertama, on point  Desain Stylish Dan Estetik
Dengan desain terbaru yang super ringan hanya 225g, lebih ringan, tipis, praktis dan stylish tentunya. Tentu tampilan luar ASUS ROG Phone 8 ini memenuhi selera anak-anak muda, tampil lebih gaya dengan membawa ponsel gaming ASUS ROG Phone 8, siapa yang gak nambah rasa PeDenya cobak?

Credit: Foto saat sneak peek

Yang Kedua Performa Yang Tak Terkendali.
Dengan Snapdragon® 8 Gen 3, 8533 Mbps LPDDR5X RAM, UFS 4.0 menghasilkan performa benchmark yang melampaui pesaing di kelasnya. Respon cepat, gambar terlihat sempurna dan hidup, suara  memberikan sensasi bermain game sebenarnya. Dengan performa setinggi ini,  ASUS ROG Phone 8 tentunya sangat-sangat recommended digunakan untuk mendukung pekerjaan rutin di kantor dan aktivitas sehari-hari lainnya yang membutuhkan smartphone..
 
Tak hanya itu, ROG Phone 8 diklaim sebagai ponsel gaming pertama di dunia yang memilki IP68,  yang dibuat untuk tahan terhadap debu dan air sehingga bisa santuy menikmati menggunakan ponsel di mana pun berada tanpa rasa worry.  Wes pokoknya, ini wouuuw banget kan ? 
 
Yang Ketiga: Ultra-bright display
Layar AMOLED fleksibel 6.78” 165 Hz bezel ultra tipis 2500-nit dengan penyegaran adaptif LTPO dan kecepatan sampling sentuh 720 Hz yang sangat halus. 
 
Seri ROG Phone 8 Pro menampilkan panel terbaru AMOLED fleksibel 6,78 inci (Samsung E6) yang mendukung kecepatan refresh adaptif menggunakan teknologi LTPO. Dimana sistem dapat menyesuaikan kecepatan refresh secara otomatis dari 1 hingga 120 Hz tergantung pada tugas yang sedang dikerjakan untuk mengurangi konsumsi daya. 

Yang Keempat: AI Kamera Tingkat Pro 
Dengan kamera utama 50 MP dan 6-Axix Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0; 13 MP ultrawide yang memiliki lensa bebas; 32 MP telephoto dengan 3X optical zoom dan OIS.
 
Dengan kecanggihan tri-camera system pada ROG Phone 8, menjadi support terbaik Gamer dan content creator untuk explore fotografi tanpa batas. Selain itu, teknologi OZO Audio memberi pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin untuk rekaman luar ruangan yang jernih, atau menangkap 3D Surround spatial audio dengan ketepatan tinggi.
 
Kamera utama menggunakan sensor gambar Sony 50 MP terbaru untuk menghasilkan gambar yang jernih. Lensa sudut lebar 24 mm sangat cocok untuk pengambilan gambar di jalanan yang dinamis, sementara mode zoom 2X mengubahnya menjadi lensa utama 50 mm yang serbaguna, ideal untuk fotografi potret dan fotografi makanan.
 
Stabilitas video terjamin dengan perangkat keras anti-guncangan OIS dan algoritme perangkat lunak EIS yang telah ditingkatkan yang menggunakan data giroskopis untuk mendeteksi gerakan. Penyesuaian dinamis bidang pandang ini memastikan video tetap stabil.
 
Yang tak kalah kerennya, ROG Phone 8 menyertakan lensa telefoto 3X yang memungkinkan pengambilan gambar objek yang jauh. Lensa yang dilengkapi dengan OIS internal ini memberikan hasil yang jernih dan tajam, bahkan dalam kondisi minim cahaya dengan mode Night Photography
 
Credit: Foto saat sneak peek
Dilengkapi pula dengan Teknologi ASUS HyperClarity, menggunakan file yang belum diproses (RAW), mempertahankan setiap detail dalam foto, memberikan gambar yang lebih jelas bahkan pada zoom hingga 30X. Selama perekaman video, kamera telefoto menggunakan EIS adaptif untuk menghasilkan hasil yang stabil hingga zoom 10X.

Kamera ultrawide 13 MP memiliki lensa free-form dan algoritme canggih untuk mengurangi distorsi lensa, sehingga menghasilkan gambar yang memukau namun tetap natural. Seri ROG Phone 8 memberikan kualitas dan kejernihan yang luar biasa dalam setiap pemotretan dan perekaman.
 
Bagi yang suka menggunakan kamera depan untuk selfi,  ROG Phone 8 ini dilengkapi dengan ultrawide 32 MP di bagian depan memiliki Field of View ditingkatkan menjadi 90°. Lensa ini juga memiliki sensor RGBW yang memastikan gambar bersih dengan noise yang lebih sedikit, meskipun saat minim cahaya seperti malam hari.

Yang Kelima,  Fitur yang disempurnakan AI
Terdapat Empat fitur AI yang friendly untuk bermain game di seri ROG Phone 8, dimana Gamer bisa dengan mudah mengalihkan game ke latar belakang dengan Background Mode atau menangkap momen penting dengan X Capture. AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks dan X Sense meningkatkan pengalaman bermain game dengan memberikan tips dan bantuan saat dibutuhkan.
 
AI Grabber kini juga dapat mengambil teks langsung dari game menggunakan teknologi Machine-Learning Recognition, dan X Capture serta X Sense 2.0 kini mendukung lebih banyak game terbaru berkat teknologi AI Pattern Recognition. 

Fitur  lain yang didukung AI termasuk Semantic Search dan Pengaturan. AI Wallpaper sehingga membuat wallpaper tampak menakjubkan menggunakan teknologi Stable Diffusion. Terdapat juga eknologi AI noise-cancellation untuk meredam kebisingan dari dua arah sehingga lebih jernih saat panggilan suara, panggilan video, dan komunikasi lainnya dalam game.

Yang Keenam: AniMe Vision
Seri ROG Phone 8 terbaru memiliki elemen unik yang dapat disesuaikan, termasuk logo Aura RGB Lighting (ROG Phone 8) dan layar Mini-LED Anime Vision (ROG Phone 8 Pro / Pro Edition), yang memungkinkan pemiliknya untuk mengekspresikan individualitas dan kreativitas mereka. AniMe Vision adalah layar 341 elemen yang dapat menampilkan animasi yang telah diatur sebelumnya atau yang dibuat oleh pengguna. 

Yang Ketujuh: Tetap Dingin Meski Digunakan Secara Marathon Berjam-Jam.
Sering kan ngalami ponsel panas karena pemakaian yang lama? Atau bahkan belum terlalu lama, ponsel sudah terasa hangat di genggaman tangan? Nah ASUS ROG Phone 8 dilengkapi teknologi Rapid-Cooling Conductor revolusioner yang merupakan bagian dari kecanggihan termal GameCool 8, yang mengalirkan panas secara langsung dari prosesor ke penutup belakang.
 
Dengan menggunakan sistem pendingin konduksi dipadukan boron nitrida dan tembaga untuk meredam panas sehingga panas dari chipset Snapdragon 8 Gen 3 dapat dibuang melalui penutup belakang yang berada di belakang ponsel. Asus juga menyertakan aksesoris pendingin AeroActive Cooler baru. Dengan ini, perusahaan mengklaim dapat mengurangi suhu panas di bodi belakang Asus ROG Phone hingga 26 derajat Celcius.

Yang Kedelapan, Baterai Dahsyat Kapasitas 5500mAH. 
Kebayang dong dengan kapasitas baterai yang sebasar ini, bisa setara untuk 23 jam streaming, edit video bisa 4an jam deh tanpa henti. Dilengkapi dengan system pengisian baterai USB PD Hypercharge, dan saya nirkabel 15 watt, cap cus saja ngisi baterai secepat bikin mie instan tuh.
 

Segitu dulu bocoran untuk ASUS ROG Phone 8. Sudah pada penasaran berapaan sih harga ponsel ASUS ROG Phone 8? 
 
Siap-siap ya, smartphone gaming seri ASUS ROG Phone 8 akan meluncur secara offline tanggal 20 Maret 2024 di FX Sudirman . Dag Dig Der? Trus mupeng pula? Lha gimana ini kan bukan sekedar smartphone gaming biasa tapi smartphone yang mendukung gaya hidup masa kini. Dengan desain premium, lebih tipis dan ringan namun tetap dengan performanya yang handal. 
Yang penasaran sama harga dan ketersediaan ROG Phone 8 Beyond Gaming ini, berikut rincian harganya:
• ROG Phone 8 (12/256) Phantom Black - Rp. 10.999.000
• ROG Phone 8 (12/256) Storm Grey - Rp. 10.999.000
• ROG Phone 8 Pro (16/512) Phantom Black - Rp. 14.999.000
• ROG Phone 8 Pro Edition (24/1T) Phantom Black - Rp. 19.999.000

Hot news nya, ada kesempatan lho mau dapetin harga yang lebih hemat, dapatkan promonya mulai hari ini, ada First Sale Promo dan ada Consumer Launch Sales Promo. 

Silahkan dipantengin jadwal promo ASUS ROG Phone 8 di bawah ini:
  • First Sale Promo: Dapatkan Free Aero Cooler Fan untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000. Promo berlaku mulai tanggal 20 Maret hingga 30 April 2024 di semua partners penjualan resmi ASUS Offline dan Online. 
Online   : Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online Store
Offline : Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus   Authorized Partners.
  • Consumer Launch Sales Promo: Dapatkan Free Aero Cooler Fan + Free Exclusive merchandise kolaborasi ROG X PUBGM + Lucky draw dengan berbagai macam hadiah menarik untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000. Promo hanya berlaku di offline event Consumer Launch ROG 8 di FX Sudirman dari tanggal 20 Maret hingga 23 Maret 2024
Attention please..
Ini cukup hot news lho ya, setelah peluncuran para penggemar ROG Phone 8 dapat mengunjungi booth yang tersedia untuk menjadi salah satu yang pertama merasakan pengalaman menggunakan ROG Phone 8 Series ya...

Nah yang tak kalah hot news lagi, melalui kolaborasi bersama dengan PUBG Mobile, ROG menyelenggarakan event launching ROG Phone 8 bersamaan dengan 6th Anniversary atau perayaan ulang tahun ke-6 dari PUBG Mobile yang juga bertepatan dengan peluncuran update terbaru PUBG Mobile Versi 3.1: Skyhigh Spectacle. Akan ada banyak acara menarik dalam peluncuran ini antara lain : PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship), Jawara Tournament By Tangerang Community, WOW Tournament, Cosplay Competition, kehadiran guest star spesial BTR Ryzen, BTR7 dan Coach Justin, juga terdapat Giveaway berhadiah ROG Phone 8 dan banyak quiz lainnya!

Jadi sudah ada bayangan, kira-kira seberapa cadasnya Kehadiran ASUS ROG Phone 8 bagi  industri kreatif secara langsung dan ataupun tidak langsung juga memberikan dampak positif terhadap Industri kreatif memiliki potensi bisnis yang menjanjikan. Kehadirannya digadang-gadang akan membukakan lapangan pekerjaan di setiap wilayah, sehingga polemic pengangguran akibat bonus demografi bisa diminimalkan. 
 
Tapi kalau masih bingung mau mulai darimana untuk terjun di industry kreatif, bisa deh dicoba jadi afiliator di marketplace, terus nantinya menggunakan ASUS ROG Phone 8 untuk membuat konten-konten yang unik, fresh, menarik dan menjadi alternative pekerjaan yang bisa dilakukan secara flexible. Jadi gak perlu galau wal baper cari-cari pekerjaan lagi pasca graduation (atau bahkan saat masih sekolah).

 






Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

No comments:

Post a Comment

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.