Ajukan Pinjaman Online Praktis Untuk Para Gamer

Seorang gamer mungkin akan membutuhkan pinjaman online yang banyak baik di awal mula maupun di tengah jalan. Entah itu untuk membeli pc keluaran terbaru, pc yang kompatibel dengan game, atau membeli properti dan hal lain yang terkait dengan game yang dibeli. Tidak ada salahnya menuruti hobi selama ada dana pinjaman dari digibank KTA yang bisa digunakan. 

PC gaming seharga belasan hingga puluhan juta rupiah cocok untuk Anda yang punya hobi nge game. PC umum atau rakitan seharga 5 sampai 8 jutaan juga bisa Anda miliki, entah untuk keperluan office, edit video, atau keperluan lainnya.

Bismillahirrahmaanirrahiim, Dengan PC beberapa urusan bisa menjadi lebih mudah. Anda bisa melakukan pendataan dengan Microsoft Excel, melakukan pekerjaan desain grafis secara remote, atau menonton video hasil download an. Lalu bagaimana jika dananya tidak ada? Maka selalu ada solusi dari kendala ini. salah satunya adalah dengan mengenal digibank KTA sebagai penyedia pinjaman online.
Pinjaman Online Untuk Para Gamer.
Memang benar masing-masing gamer memainkan game yang berbeda, meskipun beberapa diantaranya ada yang sama. Namun ada-ada saja dana yang dibutuhkan oleh seorang gamer demi mencukupi kegemarannya ini.

Misalnya saja pada game online tertentu yang dimainkan bersama, pemain atau gamer harus membeli karakter untuk bisa menang dalam kerja tim bersama gamer lain. Tak hanya soal karakter saja, mungkin di masa depan ada game yang hanya bisa dimainkan dengan pc atau laptop tertentu. Gamer harus kenal dengan digibank KTA yang bisa memberikan pinjaman online.

Pinjaman online akan dibutuhkan oleh gamer apabila terjadi kejadian aksidental. Misalnya laptop atau pc tiba-tiba rusak, game tidak harus diberhentikan begitu saja karena kendala ini. dana akan dibutuhkan untuk memperbaiki pc atau laptop yang rusak ini. Jika ternyata saat itu tidak ada dana, berarti gamer memang harus berkenalan dengan digibank KTA sejak awal.

Dengan digibank KTA para gamer bisa mendapatkan pinjaman online yang sama sekali tidak ribet. Keuntungan yang diberikan banyak, semakin menjadi solusi yang memuaskan saja. Pemain game atau gamer yang tadinya kesulitan melakukan pendanaan untuk mengejar hobi kini tak lagi kesulitan sejak adanya produk dari digibank by DBS ini.

Keuntungan digibank KTA
Digibank KTA dari digibank by DBS memang salah satu dari sekian banyaknya pinjaman online di Indonesia. Namun tak semua pihak pemberi pinjaman yang online bisa memberikan keuntungan yang sama dengan apa yang diberi digibank by DBS ini.

Keuntungan yang pertama adalah gamer bisa apply pinjaman online kapan saja dan dimana saja tanpa ribet karena apply online melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta. ditambah lagi, gamer bisa mengajukan pinjaman hingga 80 juta rupiah dengan bunga yang sangat kecil. Bunga pinjaman dari digibank KTA hanya 0,95 persen saja.

Itu pun masih ditambah lagi dengan keuntungan pinjaman yang lain. Keuntungan yang dimaksud ini adalah cepatnya proses persetujuan. digibank KTA menjamin produk perbankannya ini hanya butuh waktu 60 detik saja untuk proses persetujuan. Jika sudah disetujui, maka dana akan segera cair ke rekening Anda hingga 80 juta. Secara singkat, inilah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan. 
  • Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta
  • Approval cepat dalam 60 detik
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta.
  • Bunga kompetitif mulai dari 0.95%
  • Aman dan terpercaya
Berikut ini 5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah
  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta
Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta
Demikian sekilas info mengenai cara mengajukan pinjaman KTA secara online di Digibank KTA. Semoga bermanfaat, terutama buat para gamer yang membutuhkan regenerasi PCnya agar aksi nge-game bisa lebih optimal dan prima.





Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan (Blogger, Buzzer, Coffee Lover) and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Thanks for visiting my blog and hopefully will visit again with pleasure.

24 comments:

  1. wah ada saja kemudahan saat ini dan baru tahu para gamer juga butuh pinjaman hehe

    ReplyDelete
  2. Gampiill banget ya untuk ngajuin KTA ini.
    Kayaknya setiap gamers dan anak jaman now perlu banget nih untuk save dan nge-share postingan ini

    ReplyDelete
  3. huah baru tahu bisa ajukan KTA buat para gamer jadi ntar pas ada E-SPort bisa ajukan diri ya mba mantul nih digibank mudah banget prosesnnya

    ReplyDelete
  4. Wow dana cairnya gede banget ya sampai Rp 80 juta. Dan ini akan ngebantu banget bagi yang membutuhkan

    ReplyDelete
  5. Baru tahu ada pinjaman Online Praktis Untuk Para Gamer, makin banyak variasi jenis/ manfaat pinjaman sekarang ya, hehehe

    ReplyDelete
  6. iya, perangkat untuk para gamer itu biasanya spek tinggi, jadi harganya mahal.
    Wah asyik nih ada fasilitas pinjaman dari KTA dari digibank, dan pengajuan bisa secara online pula

    ReplyDelete
  7. jaman teknologi canggih sekarang ini memudahkan segala hal dalam hidup termasuk dalam hal meminjamkan uang berupa program KTA

    ReplyDelete
  8. Semakin mudah ya bila masyarakat butuh pinjaman. Bahkan keperluan sebagai gamer pun sekarang bisa. Tentunya tinggal kitanya akan menggunakan dengan bijak atau tidak

    ReplyDelete
  9. Dana pinjamannya lumayan tinggi juga yaa...plafonnya.
    Semoga dimanfaatkan dengan baik dan bisa makin produktif menghasilkan uang.

    ReplyDelete
  10. penting banget nih buat para gamer kalo mau ajuin pinjaman. ga pake ribet ya ternyata

    ReplyDelete
  11. Kalau cuma hobi nge-game, kayanya sayang sih kalau harus ambil pinjaman. Beda kalau berprofesi sebagai gamer. Ini lumayan banget buat nunjang kemampuan

    ReplyDelete
  12. Kalo pinjaman KTA gini cocoknya untuk gamers yang profesional ya, yang udah sering ikut kejuaraan dunia. Kan pasti butuh gadget yang berkualitasdan pasti harganya mahal bahkan nyaris setara mobil keluarga, hihii

    ReplyDelete
  13. Menjadi gamer itu meskipun penghasilannya bisa besar, butuh modal besar juga. Jadi kalau memang diperlukan bisa pinjam lewat KTA yang disediakan digibank ini ya...

    ReplyDelete
  14. Sekarang pinjaman online tidak hanya untuk kebutuhan rumah saja ya, sekarang juga untuk para pecinta game. Kebayang deh ini yang belum punya laptop ala gamers pasti senang sekali dipermudah.

    ReplyDelete
  15. Wuih bisa juga ya KTA buat gaming. Makin memudahkan aja ya. Beneran deh, kita kudu bijak menggunakan kemudahan-kemudahan ini.

    ReplyDelete
  16. Bisa cair 80 juta? Wah lumayan juga ya.. akan sangat membantu bagi mereka yang perlu suntikan dana dengan nilai besar

    ReplyDelete
  17. Wah, mantap banget, gamer juga bisa memanfaatkan pinjaman online ya...

    ReplyDelete
  18. Para gamer itu untuk memenuhi perangkat game ya kalo mereka melakukan pinjaman. Baru ngerti aku

    ReplyDelete
  19. Waduh, laki sm adik aku gamer jg nih. Mereka mungkin bakal ngakak kalau tau bs pinjeman online gini. Mana bs sampe 80jt lg. Mantaap

    ReplyDelete
  20. Seorang gamer juga ternyata butuh modal untuk melakukan aktifitas main gamenya. Pernah lihat laptop game ini ternyata mahal minta ampun.

    ReplyDelete
  21. Memang butuh modal gede ya untuk jadi gamers karena pirantinya mahal, ada jalan dengan KTA ya

    ReplyDelete
  22. Peralatan baik komputer maupun laptop buat para gamer ini mahal mahal ya mbak. Kayaknya harganya diatas komputer atau laptop biasa ya

    ReplyDelete
  23. PC or laptop gamers ini mahalnya bukan main hehe, tapi kalau udah hobi sih biasanya ga kerasa mahal yah hehe, apalagi skr bisa ngajuin KTA juga, jadi lebih memudahkan yay.

    ReplyDelete
  24. tahu sendiri lah ya perangkat buat para gamer harganya lumayan, makanya gamer profesional bisa mnegajukan pinjaman online buat modal beli perangkat ngegame.

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.