Wanita Belanja Baju [Wanita]

Wanita Belanja Baju [Wanita]Wanita, sosok Makhluk yang diciptakan dengan keidentikan: cantik nan imut serta penuh kelembutan dan kasih sayang tapi kadang juga cerewet, dimana baju dan belanja merupakan salah satu hal yang menarik minatnya. Bismillahirrahmaanirrahiim adakah wanita yang alergi belanja? Adakah wanita yang gak suka beli-beli baju? #Ada gak ya....?? Disini, konteks “suka” yang saya maksudkan dengan batasan minimal ya enggak sampai tiap bulan belanja baju kok. 

Jika tiap hari belanja baju itu namanya kulakan ya kan? Nah lha saya sendiri kalau tiap bulan beli baju, kapan memakainya? Kan ya mendingan space dananya dikumpulin dan kapan-kapan bisa digunakan untuk mbolang dengan destinasi yang lebih keren sedikit: trip ke luar angkasa misalnya? #Huuuuu......mulai mimpinya!

Ngomongin Wanita Belanja Baju [Wanita], acuan saya biasanya pilih model baju yang casual dengan motif dan corak simple sajah sehingga bisa cocok jika dipakai dalam acara santai atau pun semi formal. Sedangkan untuk baju yang digunakan acara resmi kantor, belakangan ini saya lagi dhemen pakai baju batik. Untuk persediaan baju kondangan/undangan manten dan sejenisnya, kebetulan juga lagi sukak model gamis dengan bahan batik yang dikombinasikan kain polos yang warnanya senada.

Kalau dibandingkan dengan beli pakaian jadi, itungannya sih hampir sama. Apalagi jika belinya dengan cara belanja baju grosir dimana sistem jual baju wanita tersebut bisa dibeli secara eceran tho? Saya akui, harganya pasti lebih hemat lagi. Tapi ya memang kalau beli baju wanita, kadang ukurannya masih perlu dipermak lagi. Untuk urusan model sih, pilihan model baju grosir sekarang sangat banyak variasinya dan keren tentunya. 

Dan untuk saya pribadi, jika hendak beli baju, seringnya masih perlu advisor.....nanyak ke saudara, teman, keponakan. Kalau kepepet gak ada yang ditanyain, ya saya nanyak Embaknya yang jual baju wanita kira-kira baju X dengan warna dan model cocok apa enggak buat saya. Kalau jawabannya masih meragukan ya saya gak jadi beli deh. Kan kalau ragu-ragu itu lebih baik ditinggalkan saja kan? Hehehhee....udahan dulu ah edisi curcolnya, hepi bloging and happy always for all.

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

12 comments:

  1. belanja-belajana deh kalau wanita :) Mbak Ririe jangan lupa ikutan acara syukuran rame-rame ditempatku ya

    ReplyDelete
  2. setuju dengan mbak ririe, efisien dan bijak dalam memperlakukan uang

    ReplyDelete
  3. menyimak saja sob,lama nggak berkunjung yah.kujnjung balik ya.

    ReplyDelete
  4. hello, salam kenal, blognya dah di follow, follow back jika berkenan :)

    ReplyDelete
  5. naksir yan warna pink aku mbk hehehe.....laper mata kl lihat baju cewek :D

    ReplyDelete
  6. cewek selalu ngiler kalo blanja baju :D

    ReplyDelete
  7. Kalo syubhat (ragu2) lebih baik ditinggalkan *lho?* :D

    ReplyDelete
  8. wah salah masuk lagi nih..
    ga mau pake rok ah...
    hihih

    ReplyDelete
  9. Ada kata2 mutiara dari acara Hitam-Putih di TV ttg cara wanita berpakaian, katanya

    "Wanita berdandan itu bukan untuk laki-laki, tapi untuk dirinya sendiri"

    ReplyDelete
  10. hehehe kalo ngomongin baju buat wanita, kalo saya sekarang seleranya pengen yang longgar2 gitu mbak :D pengennya seh pake gamis, cuma karena ngantor naek motor jd punya setelan celana panjang juga :)

    ReplyDelete
  11. kasian yang laptok nya ilank :p

    ReplyDelete
  12. Menarik nih artikelnya :)
    perempuan dengan fashion dan shopping memang sulit dipisahkan ya :p

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.