Jasa Salon Mobil yang Bisa Mobile Datang Ke Rumah Konsumen

Bagi sebagian keluarga, memiliki kendaraan pribadi bisa jadi merupakan jenis kebutuhan primer untuk menunjang aktifitas sehari-harinya atau apalagi yang hobi traveling off road. Karena mobilitasnya yang tinggi hampir setiap hari keluar kota misalnya, maka memiliki kendaraan pribadi berupa mobil merupakan kebutuhan yang tak bisa dikesampingkan. 

Bismillahirrahmaanirrahiim seiring dengan kepemilikan mobil yang semakin banyak, penggunaan yang sangat tinggi, sedangkan  ketersediaan waktu dan tenaga untuk merawat kendaraan tersebut yang tidak bisa dilakukukan sesering mungkin, maka Kebutuhan akan salon mobil sudah pasti diperlukan hampir semua pemilik mobil. 

Alasan lainnya, agar mobil terpelihara, memiliki umur ekonomis lebih lama, maka si empunya kendaraan tersebut tentu akan berusaha melakukan perawatan mobil secara intensif, tepat dan tidak asal-asalan. Perawatan mobil di saat ini juga dilakukan demi mendapatkan penampilan kendaraan pribdai tersbeut menjadi nyaman dan tampak kinclong lah pokoknya.  

Bagi yang mereka yang tingkat kesibukannya cukup tinggi, atau bagi yang tinggal di kota-kota besar tentu tidak ingin terjebak arus alu lintas yang super padat. Bisakah  Jasa perawatan mobil by order datang ke rumah? 

Easy gaess, di era serba digital dan online, perawatan mobil pun tak mau ketinggalan gempita era teknologi digital yang serba mobile. Betul banget, saat ini di beberapa kota besar sudah tersedia jasa profesional Autonetcare sebagai salon mobil lho?
Masak iya sih, perawatan mobil bisa dilakukan di rumah? Empunya mobil cukup calling dan tak perlu repot-repot membelah jalan raya demi mendatangi bengkel mobil? 
Here they are, autonetcare.com yang special memberikan penawaran  salon mobil panggilan yang bisa dipercaya melayani perawatan dan jasa lainnya terkait mobil sehingga kendaraan  kembali pada kondisi fresh dalam waktu yang relatif cepat. 

Untuk saat ini, autonetcare sudah bisa menjangkau area Jakarta dan sekitarnya. Jasa perawatan mobil yang akrab dengan label home service ini juga siap memberikan service make over mobil seperti pemasangan kaca film, audio, kamera, dan jenis jasa salon mobil lainnya. Tuh kan, gak hanya makan saja yang bisa pesan antar. Perawatan dan service mobil pun sekarang bisa dilakukan by pesan dan perawatan dilakukan dirumah lho.

Pengen tahu lebih banyak tentang jasa salon mobil yang sudah mengepakkan jasanya secara mobile ini kan? Feel free untuk menghubungi dan atau berkunjung ke alamat di bawah ini:




Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan (Blogger, Buzzer, Coffee Lover) and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Thanks for visiting my blog and hopefully will visit again with pleasure.

12 comments:

  1. mantab tuh kalau bisa datang ke rumah konsumen. kan terkadang kita butuh tapi ga bisa pergi karena suatu hal, dengan begini kita bisa nyalon mobil tanpa pergi

    ReplyDelete
  2. paket komplit nih untuk merawat mobil tanpa harus datang ke bengkel atau jasa cuci mobil. Semoga aja harga paketnya sesuai yaa karena kalo layanan dari ojol itu untuk salon mobil kurang greget gitu*

    ReplyDelete
  3. Waini... buat yang ngga punya waktu bebersih... orangnya bisa dateng kerumah. bisa ngebantu semua masalah kotornya mobil sampai tuntas. seru banget. waktu tak tersita dan mobil bersih

    ReplyDelete
  4. Waah asyik banget kalau mau cuci mobil tinggal panggil jasa cuci mobil di rumah, kadang khan suka males ke tempat pencucian mobil, tapi kalau cuci mobil di rumah pakai busa salju nggak ya? terus airnya dari mana ya? apa dari rumah juga?

    ReplyDelete
  5. Zaman now ya skrng semua serba mudah,dengan satu jaro dan hp kita bisa mendatangkan apa aja ke rumah, termasuk buat nyuci mobil. Emang enak nyuxi di rumah apalagi pas musim hujan skrng, jgn sampai abis nyuci di luar eh.pulang kehujanan, mewek dehπŸ˜€

    ReplyDelete
  6. Wah enak donk, duduk manis di rumah, mobil kita tetap bisa kinclong, bersih dan mengkilap.

    Zaman now, semua serba bisa online

    ReplyDelete
  7. Wuah sayang ya masih Jakarta saja jangkauannya. Padahal layanannya bagus loh. Ya semoga autonetcare semakin merambah ke jangkauan luas. Eh mungkin bisa kerjasama dgn gojek untuk pelayan go car care. Eh gimana?? Ideku bagus??

    ReplyDelete
  8. Wah iya betul mbak , dengan Autonetcare, gak perlu capek membelah jalan Raya buat antri perawatan dan service mobil

    ReplyDelete
  9. Efektif, efisien, praktis. Semua bisnis dimulai dari masalah. Mantap konsepnya, dengan mobilitas yang tinggi, memang konsel yang gini yang perlu. Nice.

    ReplyDelete
  10. Wih, enggak zaman lagi ya yang empu mobil nunggu mobil dicuci sambil ngkrong di kafe sebelah car wash. Sambil tiduran di rumah pun, mobil sudah bisa bersih saat bangun.

    ReplyDelete
  11. jaman sekarang semua makin mudah aja, mau nyalon mobil pun gak perlu lagi cape2 nyetir bawa keluar udah bisa didatengin ke rumah ya mbak hehe

    ReplyDelete
  12. mantab, Jasa Salon Mobil yang Bisa Mobile Datang Ke Rumah Konsumen

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and friendly.