Dengan Whopper® Burger King, Atasi Lapar Dengan Porsi Yang Pas

Siapa yang hobi makanan yang dikenal dengan burger? Sudah pernah mencicipi kehebatan sensasi kulineran burger Whopper® kah? Bagi yang sudah familiar dengan berbagai merk burger, bisa jadi nama burger ini sudah pernah didengar, minimal sekali tentu sudah pernah dengar kan ya?. 

Tapi bagi sebagian orang (termasuk saya yang suka suka dengan menu rujak soto since the first eat it), bisa jadi nama burger ini terbilang baru, padahal ternyata Whopper® ini adalah burger signature Burger King yang namanya sudah terkenal di seluruh dunia. Nama burger ini dipilih untuk memberi impresi ‘sesuatu yang besar’. 

Yups, sejak tahun 1957, Whopper® Burger King  ini sudah mulai kiprahnya menjadi salah satu ‘penyelamat’ yang mendongkrak penjualan franchise tersebut. Cita rasanya yang otentik dengan pilihan bahan-bahan premium telah memuaskan lidah banyak orang. Mengetahui fakta itu, rasanya kalimat “Burger King: Home of The Whopper’ menjadi tidak berlebihan.

Burger King juga pernah bekerja sama dengan beberapa film layar lebar untuk saling mempromosikan. SEbut saja contohnya di film ‘Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull’ di mana perusahaan meluncurkan edisi burger spesial ‘Indy Whopper’. Setelah itu ada pula ‘Angry Whopper’ burger yang diproduksi bersamaan dengan dirilisnya film ‘The Incredibile Hulk’. 

Dalam sejarahnya, Whopper® Burger King pernah mengalami beberapa reformulasi. Awalnya Whopper® Burger King disajikan dengan roti polos, dan baru berubah di tahun 1970 ke roti wijen. Perubahan tersebut tidak mengurangi kualitasnya dan hanya menjadikannya semakin baik. Kompetitor lainnya sudah beberapa kali mencoba meniru jejak Whopper®, namun tidak ada yang seberhasil menu satu ini.

Semua orang dapat menyantap Whopper® Burger King lewat layanan pesan antar. Cukup kunjungi situs Burger King Delivery lewat handphone atau laptop Anda, menu di Burger King ini akan diantar secara cepat, ke mana pun dan di mana pun Anda inginkan. Hal ini tentu menghemat waktu Anda, terutama bagi mereka yang memiliki segudang aktivitas. Saat ini, Whopper® Burger King hadir dengan beragam varian yang siap Anda pilih sesuai selera. Berikut varian Whopper® Burger King yang bisa Anda pesan antar sekarang:

Yang pertama: Whopper®

Inilah bentuk paling standar dari Whopper® Burger King. Burger ini ‘dihuni’ oleh daging sapi gurih, irisan acar, selada, tomat, dan acar segar, saus mayones, dan potongan roti yang lembut. Kombinasi lezat ini juga kaya akan gizi, seperti vitamin B12 dan Zat Besi yang berguna mengembalikan stamina tubuh.
whopper-burger-king-atasi-lapar-dengan-porsi-pas-harga-brsahabat.jpg

Formula ini telah bertahan dan terus menambah penggemar dari waktu ke waktu. Bagi Anda yang belum mencobanya, tidak pernah ada kata terlambat. Nikmati burger ini dengan harga Rp49.545 saja!

Yang Kedua : Double Whopper®
Double Whopper® adalah pilihan tepat bagi Anda yang sedang merasa lapar. Menu di Burger King ini dijamin akan memuaskan perut Anda. 
burger-king-atasi-lapar-dengan-porsi-pas-harga-brsahabat.jpg
 Untuk varian yang kedua ini dipatok dengan harga Rp 69.545, porsi besarnya sama sekali tidak menghilangkan ‘kelincahan’ rasanya dalam menggetarkan lidah Anda. Ayo, pesan antar sekarang! 

Varian yang ketiga adalah Quattro Cheese Whopper®
 Apabila Anda mendambakan Whopper® Burger King dengan tambahan melted cheese, maka menu ini adalah solusinya. Bayangkan cita rasa Whopper® dilengkapi dengan empat lapis keju; Mozzarella Cheese, American Cheese, Swiss Cheese, dan Cheese Sauce. 
whopper-burger-king-atasi-lapar-dengan-porsi-pas-harga-brsahabat.jpg
Sensasi ketika lelehan keju tersebut menyentuh mulut Anda benar-benar tidak ada bandingannya! Untuk menikmati burger dengan sensasi empat lapisan keju ini, bisa dibeli dengan harga Rp59.545,-

Varian yang ke-4 adalah Whopper® Jr.
Kalau Double Whopper® adalah pilihan untuk yang merasa lapar, maka Whopper® Jr. sangat pas untuk yang sedang mencari camilan. 
whopper-burger-king-atasi-lapar-dengan-porsi-pas-harga-brsahabat.jpg

Bisa juga dipesan sebagai hadiah bagi si Kecil yang sedang mengidamkan burger. Jangan tertipu, meski porsinya lebih kecil, cita rasanya akan tetap memuaskan Anda. Dapatkan burger ini dengan harga Rp39.545.
Penasaran kan, apa saja sih varian -varian menu yang siap menggoda selera makan Anda? Cekidot langsung ke situs Burger King Delivery untuk menikmati servis pesan antar, dan nikmati Whopper® Burger King bersama orang-orang terdekat Anda.Selain keempat varian burger yang dikeluarkan oleh Whopper®, masih ada menu-menu di Burger King lainnya yang tidak kalah mantulnya. 


Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

13 comments:

  1. Burger King baru saja buka di kotaku, yeaaay akhirnyaaa. Biasanya nunggu libur sekolah dulu, bisa beli burger king kalo ke surabaya hehe.
    Anak cowokku tuh yang paling suka makan burger

    ReplyDelete
  2. Burger King memang enak burgernya. Sesuai lah dengan namanya :)

    ReplyDelete
  3. asyik banget pas lapar pas datang burger kingnya, nyaam, nikmat.

    ReplyDelete
  4. Mba, baru minggu lalu aku makan di Burger King Depok. Asyik banget emang burgernya dan bikin ketagihan. Anakku ya suka banget ini mba. Plus juga kenyang

    ReplyDelete
  5. Setiap ke burger king, saya malah pesan cheeseburger, kapan2 kalau ke sana lagi harus coba whoper ah... Atau lgsg delivery sekarang aja kali yah, hihihi...

    ReplyDelete
  6. waaah, jadi laper lihat burger..lagi hamil bawaannya pengen ngemil

    ReplyDelete
  7. Duh mbak.. Mbak.. Cheese whopper itu kok tega banget bikin aku neguk liur. Ya Allah andai ada di banjarmasin

    ReplyDelete
  8. Satu burger King itu udah lumayan bikin kenyang, plus minumnya tambah kenyang. Anakku suka perotian, salah satunya burger

    ReplyDelete
  9. Anakku yang nomor dua tuh suka sama Cheese Whopper BK ini. Katanya baru berasa kenyang kalau makan burger yang whopper :)

    ReplyDelete
  10. BK ini favorite anakku banget, enak

    ReplyDelete
  11. Cocok sm namany kingnya burger
    Secara sizenya guede

    ReplyDelete
  12. Entah kapan ya terakhir makan burger ini udah lama banget perasaan. Jadi kangen deh pas lihat foto-foto Mbak Ririe.

    ReplyDelete
  13. Suka sama burgernya Burger King, patty burgernya empuk enyak.. beef atau chickennya juga tebel. Harganya terjangkau lagi. Burger favoritku nih.

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.