Header Ads

Life is flowing in its story leaving history
  • What's News

    Nyeri Sendi? Tak Perlu Panik Deh, Atasi dengan K-AyuArtis Oil Saja

    Ketika seseorang mengalami nyeri sendi, biasanya akan berpengaruh pula pada aktivitas. Sedikit atau banyak, saat sendi terasa nyeri, akan menganggu kegiatan atau pekerjaan yang sedang kita lakukan, ya minimal menggangu konsentrasi karena harus menahan rasa nyeri. Jika nyeri sendi ini dibiarkan, tentu akan meningkatkan resiko bahaya bagi si penderita, yaitu selain rasa nyeri juga memungkinkan akan terjadinya komplikasi.

    Rasanya, hampir semua orang pernah mengalami nyeri sendi kan?. Apakah Kita pun pernah mengalaminya?. Bismillahirrahmaanirrahiim,  Yoiii, saya pernah dan beberapa kali pernah mengalami nyeri sendi, antara lain saat out door melaksanakan kegiatan tera/tera ulang di pasar yang dominan harus berdiri saat melakukan pengujian anak timbangan punyanya para pedagang pasar yang bejibun sampai ratusan buah. Padahal aktifitas menguji anak timbangan (AT) itu diawali dengan mendata AT: jumlahnya berapa, masing-masing beratnya berapaan, punyanya siapa, memberikan kode pada setiap AT agar tidak tertukar dengan AT lainnya. 

    Ini just curcol, kalau samai ada AT yang tertukar, bisa terjadi war karena harus menelusuri satu persatu dan cross check lagi pada pemilik AT. Pusing pala berbih manakala ada AT yang sudah diambil dan ternyata terjadi komplain dari pemilik AT berikutnya. Kebayang kan, gimana kami harus wara-wiri nyariin tuh si AT yang mengalami pertukaran (tertukar) ke pemilik yang berbeda. Sesi tera ulang AT tak berhenti di situ, kami juga harus membersihkan body AT sebelum dilakukan pengujian. Kalau penggunaan AT untuk menimbang barang dagangan yang kering sih okelah tak parah-parah amat kekotorannya. Lha kalau AT peruntukkannya sehari buat jualan daging, ikan, ayam CS, ampyuuun lah awak ingsung harus mengencangkan masker dan ganti-ganti sarung tangan. Kira-kira seperti itulah sebagian drama tera ulang kalau di pasar tradisional, belum lagi drama perlakuan untuk timbangannya.
    Nyeri Sendi? Tak Perlu Panik Deh, Atasi dengan K-AyuArtis Oil Saja
    Pengujian Tera Ulang SPBU
    Beda lagi kalau tera ulang ke SPBU, selain tetap harus banyak berdiri dan wira-wiri di area SPBU yang umumnya panas dan aroma menyengat. Kami harus siap menerima wajah-wajah calon pembeli yang tak sedap karena antrian mereka yang panjang karena nozzle harus di off kan beberapa kali. Meski tidak off total, tetap saja (spertinya) mereka merasa terganggu tuh. Kitai mereka tahu, kami ini yang melakukan tera ulang merasa baper karena fungsi tera ulang di SPBU ini kan demi melakukan uji kebenaran ukuran jumlah BBM yang diserahkan ke pembeli lho? Please, let us do tera ulang dengan nyaman yaaa….(sepertinya sesi curcol soal kegiatan tera ulang sudah kepanjangan neh).

    Al hasil, tiap kali usai out duty tera ulang rasanya ya gettu deh, bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang terasa nyeri banget. Ternyata oh ternyata, penyebab nyeri sendi umumnya disebabkan oleh cedera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon dan tulang-tulang sekitar sendi. 

    Masih ada yang gak paham seperti apa nyeri sendi? Ya siapa tahu masih ada yang tak menyadarai saat alarm nyeri sendi berbunyi tapi tidak dianggap sebagai nyeri sendi kan? Gejala yang kerap menyertai masalah nyeri sendi antara lain merah dan bengkak pada daerah sendi hingga disertai demam. Nyeri sendi juga bisa diakibatkan oleh menurunnya kekebalan tubuh, kecelakaan hingga patah tulang yang efeknya baru terasa setelah berbulan-bulan. Kebayang kan, betapa nyeri sendi sangat bisa mengganggu aktivitas harian kita?

    Hingga saat ini, masih banyak orang yang menganggap nyeri sendi hal yang biasa dan bahkan sebagian orang menganggap remeh saja. Padahal nyeri sendiri tak hanya melulu menggangu aktivitas, tapi juga bisa menimbulkan penyakit sekitar sendi antara lain Osteoarthritis (OA) juga arthritis gout (pirai). Bahkan menurut hasil penelitian di Finlandia yang menyurvei sekitar 12.000 pria dan juga 35.000 wanita ditemukan bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah. Sementara itu, perempuan dengan radang sendi tidak mengalami risiko signifikan. Tuh kan, ngeri banget kan dampak dari nyeri sendi ?

    Tapi tenang da jangan panik dulu ya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pencegahan dimulai dengan cara yang paling mudah, yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, memilih asupan konsumsi yang tepat, mengontrol berat badan hingga melakukan olahraga ringan yang dilakukan secara konsisten. 

    Tapi kalau sudah terlanjur diserang oleh nyeri sendi, cara mengatasinya cukup mudah, saat ini kita dapat melakukannya dengan salah satu produk dari K-LINK. Penasaran kan, apaan sih produk yang bisa digunakan untuk mengatasi nyeri sendi itu? 
    Sippiiriliiiiii, namanya adalah K-AyuArtis Oil yaitu minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman. Just info, minyak gosok K-AyuArtis ini diproduksi oleh KLink lho, itu tuh MLM syariah terbaik di Indonesia. Gimana, sudah pada kenal perusahaan yang berbasis MLM syariah Klink ini kan? Sipp deh, jaman NOW tentu sudah kenal K-Link dong.

    K-AyuArtis oil ini bisa digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan, catet neh. Caranya pun gampil, cukup oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, kemudian rasakan manfaatnya akan segera merasuk oleh jaringan sendi pada tubuh kita. Adapun manfaat K-AyuArtis Oil lainnya adalah:
    1. Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi 
    2. Memperbaiki gerakan sendi
    3. Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
    4. Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
    5. Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

    Yang tak kalah serunya, K-AyuArtis Oil ini bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi.
    K-AyuArtis Oil untuk atasi nyeri sendi
    Iyalah, kan ini minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda dan sangat meresap ke dalam kulit, yang memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman dan rileks tentunya. Biar makin madhep mantep mengenal sosok K-AyuArtis Oil, here are komposisi bahan –bahannya:
    • Camphora 25% 
    • Menthol 20%
    • Minyak Eucalyptus polybractea 15% 
    • Minyak peppermint 6% 
    • Minyak Eugenia caryophyllata 5% 
    • Minyak Cinnamomum Tamala 2%
    Bagaimana, mau tahu lebih banyak tentang si mungil kaya manfaat K-AyuArtis Oil , silahkan klik di http://www.k-link.co.id/product/det/1/K-AyuArtis-Oil.
    Oia, jangan lupa kalau K-AyuArtis Oil tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya. 
    Nyeri Sendi? Deh, Atasi dengan K-AyuArtis Oil Saja
    Jangan hanya penasaran ya, lanjutan dengan pembelian mumpung lagi ada promo GRATIS 1 BOTOL AyuArtis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui www.k-net.co.id dan dapatkan CASHBACK Rp. 20.000,- untuk rekruter dari AyuArtis Oil. Kece badai tu programmnya. Jangan sampai ketinggalan ya karena promo seru ini hanya berlangsung di Bulan Januari – Juni 2018.
    Nyeri Sendi? Tak Perlu Panik Deh, Atasi dengan K-AyuArtis Oil Saja
    Ataukah malah ngebet mau bergabung menjadi member K-Link? Hayuukkk atuh, dengan jadi member bisa mendapatkan harga diskon 20 persen setiap pembelian produk K-Link. 

    Serius tuh, kalau Mau harga lebih murah? Buruan gabung menjadi member K-Link. Lumayan setiap pembelian produk, mendapatkan diskon 20 persen, plus bisa juga menjalankan bisnisnya. Yang tertarik bergabung, bisa klik di sini ya. 

    2 comments:

    Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
    Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
    Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

    Komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

    So, be wise and friendly.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad